Nini's Make Up

On Rabu, 25 Januari 2012 1 komentar



Apa lagi yang akan aku bahas kali ini ?? Kali ini aku akan membahas tentang make up...!! lebih tepatnya lagi... aku akan membahas tentang seseorang yang jago banget dalam urusan make up !! Tapi sebelumnya aku ingin bertanya pada kalian semua....Apakah kalian tidak asing dengan orang ini...??






Masih asing ya ?? Bagaimana dengan orang ini ....??




Bagaimana ?? ayo coba ingat-ngat lagi !! Bagi kalian yang suka browser...dan baca2 artikel di internet...pasti kalian merasa tidak asing lagi dengan orang ini...orang ini sering muncul di beberapa artikel di internet...khususnya artikel yang membahas tentang before after make up....dan coba tebak... ?! gambar di atas dan gambar di bawah itu...orang yang sama atau berbeda?? jawabannya adalah orang yang sama !! gubrakkk ! kalian terkejut ?! hahaha...!

Dia sering muncul di beberapa artikel tentang make up...kebanyakan artikel membahas tentang tahap-tahap make up serta perubahannya menjadi cwe cantik...tapi jarang ada artikel yang membahas tentang siapa sebenarnya orang ini ...?? Jadi kali ini aku akan mengunggapkannya  !...walaupun baru sedikit hal yang aku ketahui tentang dirinya.... 

Namanya adalah Ling Luan Nini ( 灵鸾妮妮 )...lahir pada tanggal 24 April  1987 dan dia adalah seorang blogger yang terkenal. Di blog pribadinya...kebanyakan dia  membahas tentang tahap-tahap dan cara-cara dia mengubah wajahnya yang biasa-biasa saja itu menjadi cwe yang cantiknya luar biasa hanya dengan MAKE UP !


Intinya... Nini itu adalah seseorang yang jago banget dalam hal make up ! Pertama kali aku lihat gambarnya di internet...aku benar-benar sulit untuk mempercayainya...! ter-nya-ta !! *emosi nih!*  Habis wajahnya   saat before dan after make up benar-benar beda banget sih.....!

Kalian ingin lihat?? before after make up nya Ling Luan Nini ?? ok...! aku akan kasih lihat untuk kalian semua ...Tapi ingat satu pesanku....!! jangan kaget ya ! ini dia Ling Luan Nini Before after make up !!







 







 

 








 


Bagaimana ?? ini adalah hal yang sulit untuk di percayai bukan ??!!  Setiap wanita memang berpotensi untuk cantik....yang penting adalah usaha dan ketekunan untuk mencapai semua itu !* gak nyambung nih...!* Kalo kalian ingin cantik seperti Nini ..rahasianya adalah...selain peralatan make up ada 3 hal penting yang digunanakan Nini untuk mengubah wajahnya menjadi cantik yaitu circle lens, bulu mata palsu yg extra large  dan wig .... 

Kalian pasti penasaran kan ? bagaimana tahap-tahap perubahan Nini dari cwe yang biasa aja menjadi cwe yang cantiknya luar biasa....? Silahkan mampir ke blog pribadi milik Nini  http://blog.sina.com.cn/lingluannini !!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

oh, rupanya namanya nini, toh. =="
kok, bisa tau, sih.??
aku aja search kemana-mana , gk dapet
brafo brafo

Posting Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............