Wajah Asli para ULZZANG ( Bagian ke-3 ) !!

On Kamis, 26 Januari 2012 3 komentar



Akhirnya...setelah sekian lama...Keluar juga... artikel ini!! "Wajah Asli para ULZZANG ( Bagian ke-3 ) !!"...ye ye ye! Tidak terasa....artikel tentang Wajah Asli para ULZZANG...sudah sampai pada bagian ke 3 *terharu nih...! hiks...hiks !* ...Dan yang jelas... karena artikel ini terdiri dari 3 bagian...kalian harus melihatnya secara urut ya ! dari bagian 1 , 2 dan 3...Karena kalo tidak urut, kalian gak akan tau ceritanya seperti apa *kyak nonton sinetron aja nih...*..Jadi pertama... kalian harus tau...! apa itu ulzzang ?  Kalo kalian belum tau silahkan masuk di  SINI !! setelah itu lanjut ke Wajah Asli para ULZZANG dan Wajah Asli para ULZZANG ( Bagian ke-2 ) baru deh...kalian bisa membaca artikelku yang ini....

Jadi...siapa saja ulzzang yang akan aku bongkar wajah aslinya kali ini ?? Pastinya ada ulzzang cwe donk ....! mereka adalah Baek Jae Ah , Han Bom dan Jung Hyun Joo  lalu ada ulzzang cwo Park Sang Il  dan terakhir ada 2 ulzzang tomboy yang terkenal...siapa lagi kalo bukan Park Young Hee dan Hyun Bi Hyul...!

Penasaran ?? gimana wajah asli mereka ?? Tidak usah panjang lebar lagi aku berkata-kata...langsung saja....! inilah...!  Wajah Asli para ULZZANG ( Bagian ke-3 ) !!



 BAEK JAE AH
 
 




 

Dia sangat lucu..! mirip anak kecil ya ! terutama pada gambar ke 4...Menurutku walaupun make up nya sangat natural ...dia masih bisa terlihat cute....Bagaimana wajahnya without make up ya ?? ini dia...!


 
Walaupun without make up...dia masih terlihat cute...Tapi without make up + circle lens....dia kelihatan beda banget sama wajah ulzzangnya !!



HAN BOM
 

 

 


 


Aku suka gambar no 5 yang memegang permen lolipop itu....kesannya sangat artistik dan dia terlihat cute banget kyak anak kecil !! selain itu  Han Bom...juga terlihat cantik banget ya...Wajah aslinya....cantik juga gak ya....ini dia jawabannya....



Wajah aslinya...lumayan beda juga ya...! padahal dia masih memakai circle lens lho...! di wajahnya yang without make up itu....


 
 JUNG HYUN JOO


   

 
 

Dia cantik dan cute banget kan?? wajahnya itu....benar-benar sempurna...gak ada satu hal pun yang patut di cela... dari wajahnya itu...!! Wajahnya without make up????



 
Tetap cantik !! Tapi sayangnya dia masih memakai circle lens...Semakin membuatku penasaran saja  sama wajahnya without make up+circle lens.....


 Dari ulzzang cwe....sekarang kita beralih ke ulzzang cwo...



 PARK SANG IL
 
 
 
 



Wah....dia ulzzang cwo yang keren ya....! Katanya...Park Sang Il itu play boy lho !...kyaaa...tidak...!~ Tapi gak heran juga dia bisa jadi plyboy...wajahnya saja setampan itu....hehehe...Yang jelas...! aku tetap mau kok jadi pacarnya walaupun di dua in bahkan di seratus in sama dia....!




Without make up...dia masih terlihat imut ya...tapi dia masih pakai circle lens tuh...ah curang....gak adil... ah...! aku ingin lihat wajahnya without make up + circle lens !!


Sekarang saat yang di tunggu-tunggu telah tiba!! Waktunya untuk melihat wajah asli para ulzzang tomboy !! ye ye ye !!! Tapi ada hal yang berbeda dalam pembahasan wajah asli ulzzang tomboy...wajah asli ulzzang tomboy yang ku maksud itu...bukan wajah aslinya yang without make up...tapi wajah aslinya waktu tampil sebagai seorang cwe...Penasaran ?? silahkan di lihat !! * mumpung geratis nih!*



PARK YOUNG HEE



 


Park Young Hee adalah seorang model ulzzang...Dan kebanyakan pakaian yang dia promosikan adalah pakaian cwo !! Menurutku memakai model wanita... untuk mempromosikan pakaian cwo adalah hal yang sama sekali tidak salah.....kalo...!!  modelnya adalah Park Young Hee !! Lihat saja sendiri !! Park Young Hee itu...posenya cool banget ! bahkan menurutku...cwo asli saja bisa kalah keren sama dia... hehehe...Park Young Hee memang keren ...! salut buat dia..! dia mengingatkanku pada ulzzang Yu Ha Min terutama di gambar no 4 dan 5 soalnya pose mereka sama2 cool dan model rambut mereka juga sama....

Wajah aslinya?? tenang...aku gak akan lupa untuk memperlihatkan wajah aslinya kok....ini dia Park Young Hee waktu tampil sebagai seorang cwe....!!


  
Imuttt ! cantikkk ! Jadi cwe bisa secantik itu....jadi cwo bisa se keren itu...!! bikin iri orang saja nih...!

 
Park Young Hee dengan rambut panjangnya...!! cantik ya !! Kalian lebih suka kalo dia berambut panjang atau pendek ?^^



HYUN BI HYUL




 



Ulzzang tomboy yang satu ini...tidak kalah keren dengan ulzzang tomboy Park Young Hee...Sebagai cwe dia sukses menipu banyak wanita dan membuat hati wanita deg-degan...dengan wajahnya yang cool itu....!! Pertama kali melihat orang ini...pasti banyak orang yang mengira kalo dia itu adalah cwo tulen kan ?? Malah banyak cwe juga...yang terlanjur kesengsem sama dia....Tapi begitu mengetahui kenyataannya !! ...rasanya....! * terlalu emosi ! sampai gak bisa melanjutkan kata2 ini...!* Sedikit kecewa juga sih...tapi gak papa...! yang jelas Hyun Bi Hyul itu... sukses banget jadi ulzzang tomboy....!

Wajah aslinya...?? wajah aslinya ?? Sebelum aku memperlihatkannya ... aku ingin berpesan dulu pada  kalian semua...jangan shock ya...melihat wajah aslinya....!!




Sebenarnya ini adalah gambar yang langka dan mungkin hanya ada satu gambar ulzzang Hyun Bi Hyul dengan rambut panjangnya itu....Sumpah! pertama kali aku melihat gambar ini...aku benar-benar shock...langsung terpikir satu pertanyaan di dalam kepalaku..."i...itu Hyun Bi Hyul ?!" ..Aku langsung melototin layar monitor dan speechless gak bisa ngompng apa2....! Gila ! Hyun Bi Hyul versi cwe benar-benar cantik ya !


Menulis artikel tentang "Wajah Asli para Ulzzang" membuatku sadar akan sebuah kenyataan....bahwa make up itu benar-benar penting dalam merubah penampilan seseorang...Dan gara2 menulis artikel ini...aku jadi tertarik dengan make up dan tertarik menggunakan soft lens berdiameter besar ....*aduh...kena virus ulzzang nih ! bahaya..! soalnya gak ada obatnya !!*





sumber gambar :
http://redoringo.wordpress.com
 http://ulzzanglovers.tumblr.com


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Han Bom mirip ama Park Bom

Anonim mengatakan...

jung hyun joo itu yg foto bare-face nya dy, dy sudah lepas lens koq... itu memank warna mata asli nya dia... ^^

Unknown mengatakan...

kyaaa seneng bgt sama tomboy ganteng
tp lbh gantengan tina jitaleela deh

Posting Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............