Pengalaman Bertemu dengan Hantu (~ -_-)~ #2

On Sabtu, 15 Juni 2013 8 komentar



Ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya, baca artikel sebelumnya?

Jika kalian ingin tau cerita ke 1-3, silahkan dibaca dulu artikel sebelumnya^^


Ke-empat : Tangan yang terekam kamera

 gambar ilustrasi


Kalau yang ini.... kejadiannya belum berlangsung lama... terjadi di bulan puasa 2 thn lalu dan itu saat aku mau masuk kuliah... jadi, aku masih ingat betul tentang kejadian itu...

Ehm... jadi waktu itu, karena mau masuk kuliah... aku beli hp baru... tapi, ya tidak terlalu bagus-bagus banget hp nya... sekarang juga masih aku pakai^^

Karena hp nya masih baru, jadi aku test untuk foto2 dan merekam video, aku melakukannya di kamar tidurku... ini bukan kamar tidur di cerita sebelumnya, aku sudah pindah kamar... sekarang kamarku di atas dan lebih luas :D

Kejadian ini, bukan berlangsung saat malam hari, ini terjadi di siang hari saat bulan puasa... kamarku waktu itu, kondisinya memang agak berantakan... jendelanya juga tidak aku buka... jadi walaupun siang tetap terlihat gelap... sekarang juga tidak beda jauh keadaannya XD

Ruang di kamarku berbentuk L, jadi kamarku mengandung ruangan yang luas(panjang) dan sempit(pendek)... aku merekam video dengan hp di bagian ruangan yang sempit... di sana ada meja  rias, dan ada kaca... aku bermain-main dengan hp ku di situ, di depan meja rias...

Aku lupa, saat itu apa saja yang kulakukan... yang jelas aku foto2 dan menyanyi-nyanyi gaje.... sambil merekam nya di video hp...  aku menyanyikan sebuah lagu, sebenarnya itu ost anime Bleach... yang sudah disulih suarakan ke bhs Ind... liriknya seperti ini :

“Hancurlah, sayap tak berwarna... kau terlihat lemah, terbang sendirian di langit warna biru pudar... bahkan tak kan ada, seorang pahami... mereka hanya tersenyum tuk diri sendiri”

Tentu saja aku menyanyikan itu sambil merekamnya, selca video... makhlum... aku masih dalam masa pertumbuhan(?) jadi sedikit narsis...

Karena hp ku hanya memiliki satu kamera di belakang layar, jadi aku merekam video di depan kaca... layar hpku menghadap ke kaca dan kamera menghadap ke arahku, dengan begitu... hasil video bisa kulihat melalui kaca

Menyanyi-nyanyi gaje di dalam kamar, memang sudah menjadi kebiasaanku dari dulu... kalau di luar kamar, aku tidak berani menyanyi-nyanyi dengan suara keras... karena aku termasuk orang yang pemalu... lagipula kalau aku menyanyi di dalam kamar, aku merasa bebas, karena tidak ada yang menontonku menyanyi... tapi.... kenyataannya tidak demikian, di kamar ku memang tidak ada orang selain aku, tapi bukan berarti tidak ada yang menontonku kan??

Hal itu terbukti... aku melihat hasil rekaman di salah satu video hp ku, setelah aku selesai menyanyikan lagu nya Bleach di atas... dan ada keganjilan di video itu... di pundak sebelah kiriku, ada sesuatu yang mencurigakan... tangan! bentuknya seperti telapak tangan dengan jari2 nya yang lentik... itu... hal pertama yang ada di dalam pikiranku...

Tapi aku tidak begitu saja percaya dengan apa yang kulihat, dan aku masih mengalihkan pikiranku... mungkin itu adalah... rambutku, efek dari kamera atau apa... aku tetap tidak mau berpikir bahwa itu  adalah tangan...
 
Tapi.... semakin lama ku lihat, semakin bertambahnya durasi video yang kutonton.... sosok mencurigakan itu... semakin terlihat seperti tangan, dan aku tidak bisa mengelaknya lagi... memang itu tangan... tapi, tangan siapa??... aku tidak ingat pernah meletakan tanganku di bahu kiri ku! aku yakin itu... itu bukan tanganku!! aku hanya sendirian berada di dalam kamar, jadi itu tangan siapa??

Tangan itu... ukurannya lebih kecil daripada tanganku, aku melihat gambar di videonya... kalau dibandingkan dengana proporsi kepalaku, ukuran tangan itu tidak sesuai... terlalu kecil dan seperti tangan anak kecil... selain itu, warna tangan itu juga tidak sesuai dengan warna kulitku.... warnanya  gelap... sangat kontras dengan warna kulitku yang terekam di kamera... jadi jelas itu bukan tanganku!!

Menonton hasil video itu, lumayan membuatku bengong dan shock... aku belum berani menceritakan ini pada keluargaku... dan hanya keponakannku yang masih kecil yang kutunjukkan video itu XD

Iya.. ini aneh... mengingat ini masih siang, ditambahlagi ini adalah bulan puasa... kata nya di bulan puasa, setan2 akan di ikat di neraka... tapi kenapa ada penampakan?? daripada memikirkan hal itu... aku nonton tv saja, untuk mengobati rasa shock ku... aku ingat, waktu itu aku nonton drama korea “Secret Garden”

Setelah aku selesai nonton tv, aku masih penasaran dengan kejadian tadi... jadi aku mencoba mempraktekkan lagi hal yang sebelumnya aku lakukan, yaitu merekam video di tempat yang sama... *aku memang agak stres jadi harap dimakhlumi*... kali ini aku mencoba menyanyikan lagu2 yang seram, seperti ost anime yang seram dan creepy Vocaloid song, setelah selesai menyanyi aku selalu mengecek hasil video nya... aku penasaran, apakah akan ada penampakan lagi??

Tidak semudah yang kau kira... aku telah banyak menyanyikan lagu seram dan hasilnya nihil... tidak ada penampakan yang terekam... aku juga sudah menyanyikan ost Bleach yang tadi kunyanyikan, tapi tetap tidak ada penampakan.... aku bahkan mulai berpikir... mana mungkin yang tadi penampakan? mungkin aku hanya salah liat... terakhir aku menyanyikan lagu yang berjudul “Child’s Play” dan seperti biasa, setelah selesai menyanyi aku langsung melihat hasil video nya...dan...

WTF ~!! tangan itu terekam!! kali ini terlihat lebih menyeramkan!! tangannya... tangannya terlihat semakin jelas, maksudku semakin jelas bahwa itu bukan tangan manusia!! tangan itu... tidak banyak bergerak seperti di video sebelumnya...

Aku langsung melihat hasil video di lokasi dimana aku merekam video, saat tau ada penampakan yang terekam... aku tidak langsung lari... aku malah langsung mengarahkan kamera di tempat makhluk itu muncul... setelah itu baru aku lari hehe... tapi di video terakhir yang kurekam sebelum aku lari, tidak ada penampakan yang muncul...

Aku menonton lagi video ke 2 di tempat yang banyak cahaya dan tempat yang rame, kali ini video nya ku tonton sampai habis... dan aku lebih deg deg an daripada sebelumnya, serius! kali ini aku benar2 percaya kalo itu adalah penampakan!!

Dan seperti kejadian pertama tadi, aku tidak langsung menceritakan ini pada keluargaku... waktu buka puasa, aku baru berani buka mulut dan menceritakannya... akhirnya video itu, yang awalnya hanya ku lihat melalui layar hp ku yang kecil... sekarang sudah berpindah ke komputer... aku, kakak dan adikku menontonnya rame2

Karena layar komputer lebih besar, jadi otomatis... video itu jadi semakin jelas dan gambarnya juga semakin besar... saat tangan itu mulai merayap muncul... kami menjerit histeris, rasanya seperti nonton film horror yang nyata... kami menonton video itu berulang ulang... dan kami tidak pernah bosan...

Awalnya memang keluargaku menyangkal kalo itu penampakan, tapi video itu benar2 memperlihatkan bahwa itu bukan tangan manusia... jadi kakak ku dan adikku percaya... tapi ortuku tetap tidak percaya (-_-) *mungkin agar anaknya tidak takut*

Kakaku mengatakan bahwa... tangan itu terlalu lentik untuk ukuran tangan manusia, selain itu ukurannya juga terlalu kecil... jadi, mana mungkin itu tanganku... warnanya juga tidak normal... warnanya terlalu gelap dan tangan itu seperti tangan yang gosong~~ jadi kesimpulannya itu benar2 penampakan...

Kalian pasti bertanya-tanya... apa sampai sekarang video itu masih ada?... aku tidak berniat untuk menghapus video itu, itu adalah kejadian yang langka... lagipula aku tertarik dengan hal2 itu... tapi beberapa bulan kemudian... video itu tidak sengaja terhapus dari hp ku... aku tidak punya video itu lagi...

Sebelum video nya terhapus, aku sudah beberapa kali memperlihatkan nya pada teman2 kuliahku... haha *membuat sensasi*... dan aku juga ingat, aku pernah dapat mimpi yang seram... isinya tentang tangan2 yang dimutilasi!... tapi aku tidak takut dan tidak terlalu memikirkannya...

Lagipula... aku percaya, walaupun “dia” bisa menyentuhku... tapi dia tidak akan bisa menyakitiku... saat aku disentuh oleh tangan itu, tepatnya saat pundakku di rayapi oleh tangan itu... aku tidak merasakan apa2, rasanya biasa saja... seperti tidak ada yang menyentuhku... yah, aku tidak bisa merasaknnya... jadi menurutku, mereka tidak bisa menyakitiku... disentuh saja rasanya tidak seperti disentuh...

Tangan itu tidak hanya menyentuhku, di video... terlihat dengan jelas bahwa tangan itu bisa mencubit kecil kain jaket yang kukenakan dan melepaskannya kembali... tapi entah mengapa... aku tidak bisa merasakannya... aneh kan?

Setelah tau jaketku pernah disentuh tangan setan itu bahkan pernah dicubit kecil kainnya, aku langsung mencuci jaket itu... hadeehhh (-_-) itu sangat menjijikkan!

Tangan itu juga tidak transparan, bahkan mempunyai bayangan!! kebanyakan orang mengatakan bahwa hantu itu tidak mempunyai bayangan... foto dan video hantu akan dikatakan palsu jika ada bayangannya... tapi, tangan itu mempunyai bayangan dan itu asli!! Itu benar2 penampakan!! *demi Tuhan!*

Aku yang awalnya percaya jika hantu tidak memiliki bayangan, sekarang tidak percaya begitu saja... soalnya aku sendiri yang mengalaminya! Hantu yang kurekam mempunyai bayangan....

Hantu itu memang terekam jelas di video, tapi anehnya tidak terekam di cermin... seperti yang kubilang sebelumnya, karena kamera hp ku hanya ada di belakang layar, jadi aku merekam dengan cara mengarahkan kamera ke arahku dan layar hp ke kaca... dan selama sesi merekam, pandanganku tidak pernah lepas dari kaca... dari hasil rekaman yang memantul di kaca... tapi anehnya.... aku tidak melihat hal ganjil di video yang di pantulkan cermin selama aku merekam video... tidak ada penampakan tangan yang terlihat... aneh kan? penampakan itu hanya terlihat saat aku mengeplay video itu setelah selesai merekam...

Video itu... sekarang benar2 hilang, sudah terhapus... tapi sebenarnya... tidak hilang sepenuhnya kok, sebelum video itu terhapus... aku sempat beberapakali meng capture gambar yang ada di video itu... gambar saat penampakan tangan itu muncul^^

Aku masih bersyukur bahwa penampakannya hanya berupa tangan... coba bayangkan jika itu berwujud kepala atau berwujud hantu secara keseluruhan... aku pasti tidak akan mau tidur di situ lagi!! yah... sekarang kamarku masih di tempat itu kok...

Dan terakhir, aku akan memperlihatkan gambar hasil capture dari video itu... walaupun sebenarnya sih... aku agak berat menyebarkan gambar ini di dumay... takut kalo akan ada “efek sampingnya”... lagipula aku tidak ijin dulu sama yang punya tangan hahaha *jangan tertawa, ini serius!!*

Iklan : yang belum ngelike Kagura Sohma Blog, silahkan dilike dulu ^^


Hasil capture di video pertama

Sebelumnya maaf ya, orang yang ada di video adalah aku... tapi wajahku sengaja aku sensor, itu untuk privasi dan aku takut jika foto2 ini menyebar, beberapa orang ada yang tidak percaya dan mereka menjudge ku... aku takut terjadi hal itu, jadi sengaja ku sensor

Perhatikan... gambar di sebelah kanan di bahuku, di situ ada sosok yang seperti tangan...



Kurang jelas? lihat bagian yang kulingkari...



Dan ini adalah hasil capture secara keseluruhan, lihatlah secara berurutan dengan melihat no nya...lihat di gambar sebelah kanan di bahu ku


Lihatlah... semakin lama, semakin terlihat bahwa itu adalah sesosok tangan...



Apa kau mulai merinding? dia mencoba mencubit kecil kain jaketku....
 


Di gambar 14 dia menghilang, di gambar 15 muncul lagi di gambar 16 dan 17 jari tangannya terlihat begitu kecil... jadi itu bukan tanganku, di gambar 19 dia menghilang... di video, pergerakan tangan itu saat cepat... terutama saat dia akan menghilang


Dan ini adalah hasil capture di video yang ke 2


Jelas itu bukan tangan manusia, tangan itu tidak banyak bergerak di video ke 2... 



Di gambar ke 13-16... pandanganku seakan melihat ke arah tangan itu... seakan aku melihat kehadirannya... tapi, waktu itu aku tidak sedang melihat tangan itu, aku tidak sedang melihat bagian bahu kiriku... yang kulihat adalah... kertas yang berisi lrik lagu “chid’s play” diatas meja yang terletak di depanku...



Gambar 20 dia mulai menghilang dan di gambar atas... aku masih melihat lirik lagu, bukan tangan setan itu...


Percayakah kalian tentang hal ini? kengerian yang terjadi tidak hanya sampai di situ saja... aku melihat ulang video2 itu... dan aku iseng menge pause video itu... siapa tau ada penampakan lain yang terekam... dan apa yang kudapat?? aku mendapatkan ini....



Apa kau melihat sesuatu? mungkin itu adalah wajah pemilik tangan itu... kau bisa melihat wajah di gambar itu?? perhatikan bagian yang kulingkari ini...



Jelas di gambar itu tertangkap sebuah wajah... lengkap dengan rambut, kedua mata, hidung dan mulutnya... sosok yang transparan... kau bisa melihatnya, bukan? wajah yang tertangkap kamera itu... mengekspresikan ekspresi marah yang menakut... itu terlihat seperti bayi? bayi yang marah... mengingat tangan yang terekam di video, ukurannya kecil... siapa tau itu adalah tangannya...

Ini adalah beberapa gambarnya setelah ku edit, kau bisa melihat wajahnya....??





Aku berharap setelah ini tidak akan terjadi sesuatu yang aneh lagi, semoga “dia” tidak marah... karena aku menulis tentang dia^^ dan semua akan baik-baik saja...

Aku masih menempati kamarku, kadang memang ada hawa2 yang tidak enak... jika aku masuk kamar... karena itu adalah kamarku, jadi aku harus tetap tidur di situ... tidak punya pilihan lain... tapi aku jarang berada di kamar, kecuali kalau aku tidur... soalnya selain ada hawa yang tidak enak, kamarku juga berantakan... jadi aku malas berada di sana...

Aku sampai sekarang agak paranoid melihat pantulan bayangan di cermin, kaca, layar laptop dan benda2 lainnya di dalam kamarku... aku takut kalau ada sosok tidak diinginkan yang muncul... bukan takut sih, aku hanya tidak mau merasa shock dan kaget saat melihatnya~

Dan saat tangan itu muncul di video, apa aku takut? tentu saja aku takut dan shock pada awalnya... tapi setelah itu aku biasa saja... karena yang jelas, tangan itu tidak akan bisa membunuhku... iya kan? lagipula tugas2 kuliah jauh lebih menakutkanku XD... jangan takut pada hantu, takutlah pada Tuhan YME karena IA lah yang Maha Kuasa

Catatan : semua hal yang kuceritakan di sini dan gambar hasil capture di atas, adalah hal yang nyata... yang pernah ku alami... itu adalah fakta, aku tidak mengarang cerita... kalian mau percaya atau tidak, itu terserah kalian... terimakasih telah membaca^^

Ditulis oleh : Brili Kagura

JANGAN COPAS TANPA CR dari Blog ini!



8 komentar:

Like My Heart mengatakan...

Hua!!!
Keren! Hebat hebat!!
Kalau saya yang ngerasain dari kejadian pertama aja saya pasti udah mendeklarasikan bahwa kamar orangtua saya adalah kamar saya juga.Kejadian ke empat yang paling ekstream! tangan nya bener bener gak manusiawi sekalipun warnanya gak gosong. Bener bener nyeremin. Setelah kejadian ke empat, bener gak pernah ada yang nampakin lagi?

Anonim mengatakan...

pingsan.

Anonim mengatakan...

kayak kursi ya bukan tangan :\

Brili - Kagura mengatakan...

kursi?? dari mana nya??

Anonim mengatakan...

"mereka" yg tidak mempunyai batasan antar ruang & waktu, -_- jadinya gitu klo nongol ngagetin haha xD

Jaka Pratama mengatakan...

Aku juga pernah... waktu lagi nonton tv sendiri di rumah letak dapur ada di belakang ruang tv dan jendela dapur menghadap tv. Waktu lagi nonton tiba tiba ada tangan yang melambai lambai di belakang kaca di dapur.tangan itu seperti sedang menyapaku. Aku tidak yakin tangan siapa itu, tapi mungkin itu tangan dari hantu yang pernah berkomunikasi denganku menggunakan OUIJA dari kertas buatanku. :v untung aja ga nampakin seluruh badannya :v lol.

alex san mengatakan...

cantik critnyaa

alex san mengatakan...

tangannya niat bget mau buka bajunya.. hhaa..

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............