Mimpi Buruk!!

On Minggu, 01 Maret 2015 3 komentar


Apa kamu pernah mendengar cerita tentang sebuah mimpi buruk?~ yang isinya adalah tersesat di dalam hutan tak berujung??

Di dalam mimpi... seseorang akan merasa perlu dan mendapat dorongan yang kuat~ untuk berpetualang di dalam hutan terlarang... biasanya memang ada alasan tertentu, misalnya mencari orang yang pernah hilang di hutan itu, atau memang tidak ada alasan khusus hanya ingin menguji nyali...




Orang yang memimpikan tentang hutan itu, kebanyakan sudah tau bahwa hutan itu “berbahaya”... dan barang siapa yang berani memasukinya.... dia tidak akan kembali dengan selamat... tapi ya, kau tau... banyak orang2 yang tetap nekat memasuki hutan dan tidak mempercayai legenda yang mereka anggap “konyol” itu~

Jika kamu memasuki hutan itu... kamu akan digiring oleh ilusi-ilusi dan kekuatan gaib yang ada di sana, sehingga kamu akan sulit keluar dari hutan... walaupun kamu sudah berusaha menyusuri jalan saat kamu memasuki hutan tadi...

Kudengar ada cara khusus agar seseorang bisa keluar dari hutan dan selamat.... orang yang memasuki hutan itu, diharuskan melewati semacam “pos” pengujian... dan dia harus berhasil melakukan “ujian tertentu”

Seperti saat kamu melakukan lomba mencari jejak atau apalah itu namanya, intinya kamu akan mendatangi beberapa pos.... lalu di setiap pos nya, kamu diberi pertayaan atau kamu disuruh melakukan sesuatu... jika berhasil dengan benar, kamu akan diberikan kata sandi yang akan mengantarmu ke pos selanjutnya...

Dan permainan itu juga berlaku di dalam hutan tak berujung... orang2 yang pernah memimpikan mimpi buruk ini... kebanyakan hanya bisa bercerita tentang pos 1, karena itu pos yang terdekat dan paling mudah untuk ditemui...

Temanku bercerita padaku, dia pernah memimpikannya... yah sebut saja nama temanku Ryutaro~ dia memasuki hutan dan benar-benar tersesat! katanya... kamu dibuat berputar2 di dalamnya... saat dia putus asa, di dalam hutan itu... dia bertemu dengan orang yang ia kenal... itu sebut saja, Kenji dia adalah teman kerjanya~

Yah... betapa senangnya Ryutaro! maksudku... di tengah situasi yang mencekam itu... dia bertemu dengan seseorang yang ia kenal... ini sedikit membantu mengatasi rasa ketakutannya... lalu mereka akhirnya memutuskan untuk mencari jalan keluar bersama-sama...

Dan walaupun sudah bersama-sama... mereka tetap saja kebingungan mencari jalan keluar~ di saat mereka mulai kelelahan... Ryutaro dan Kenji tiba2 melihat orang asing.... sesosok laki-laki di dalam hutan, dia terlihat normal seperti manusia pada umumnya... dan dia benar-benar ramah

Di titik ini, orang asing itu akan benar-benar bersikap baik... seakan dia adalah kunci untuk membawa orang yang tersesat, bisa keluar dari hutan... orang asing itu, akan mengaku kalo rumahnya ada di dekat situ... dan dia menawarkan pada Ryutaro dan Kenji untuk mengunjungi rumahnya yang besar dan kaya... ya... hanya beberapa langkah kaki lagi dari tempat pria asing itu muncul

Dan biasanya orang2 tidak akan punya pilihan lain, selain mengikuti pria asing itu ke rumahnya... ya.. karena pria asing itu akan terus berbicara dengan senyuman dan cara yang meyakinkan... dia akan menceritakan tentang rumahnya yang mewah, kendaraan pribadi yang banyak, dan kekayaannya... seolah dia benar-benar bisa diharapkan~ membantu orang yang tersesat...

Ryutaro dan Kenji akhirnya mengikuti pria asing itu... saat sampai di rumahnya... mereka terkejut!

Rumah yang ia bilang mewah dan besar, kenyataannya hanyalah gubuk tak beratap... atau versi lain mengatakan itu hanyalah mobil van tua yang reot

Di titik ini, seolah kamu dibuat membeku dan benar2 terkejut.... tapi yang paling parah... pria asing itu masih tetap bersikap ramah, dan bercerita terus tentang kekayaannya... di sini kamu benar2 merasa merinding~

Dia juga bilang bahwa rumahnya yang “kecil” itu, adalah rumah mewahnya... yang mempunyai banyak kamar... dia bahkan menawari Ryutaro dan Kenji untuk menginap atau sekedar bertamu melihat ibunya yang katanya sedang sakit...

Di dalam gubuk kecil itu, terdengar suara2... seperti ada orang2 yang mengobrol... kamu hanya bisa mendengar, tidak bisa melihatnya karena gubuk itu tertutup..

Ada suara wanita tua, temanku mengira mungkin itu adalah suara ibu yang katanya sedang sakit... ada suara pria tua juga... tampaknya mereka sedang mengoborkan sesuatu... terdengar sayup-sayup... temanku, merekam pembicaran mereka... seperti~

Suara pria tua mengatakan : iya, dulu kamu sudah sangat mengenalku... pergi bersama naik helikopter, berlibur ke Paris~ kamu juga sangat mengenal masa laluku hahaha

Dia seperti membicarakan hal2 yang sering dilakukan oleh orang-orang kaya... seperti dia benar2 telah melakukannya...

Sementara wanita tua menyambut perkataannya : kita memang sudah tua, tapi bersyukur karena menjadi orang kaya... ditakdirkan oleh Tuhan menjadi seperti ini... sungguh menyenangkan~ tapi sekarang aku benar2 sakit, terimakasih sudah menjengukku...

Yah wanita tua mengatakan hal2 seperti itu, seolah mereka sudah lama tidak bertemu dan baru bertemu sekarang... tapi ini di dalam hutan! aneh kan?

Ryutaro dan Kenji benar2 membeku, ketakutan dan merasa ngeri... lalu pria asing mulai berbicara memecahkan keheningan...

“ayolah... mampirlah dulu ke rumahku, aku akan menjamu kalian dengan baik... aku akan memperkenalkan ibuku pada kalian... dia sakit dan benar-benar kesepian, aku rasa akan lebih baik jika kalian menemuinya... dan kalian akan merasa nyaman di rumahku karena banyak fasilitas yang kalian inginkan, kalian lelah bukan?”

Ryutaro dan Kenji saling berpandangan~ Ryutaro menggelengkan kepalanya pada Kenji memberikan sebuah isyarat...

Tapi tidak semudah itu, pria asing itu... akan terus memaksa untuk membawa mereka masuk ke dalam rumahnya... apalagi dengan bahasanya yang sopan tapi terkesan menyudutkan, dan ceritanya tentang ibunya yang sakit, yang membutuhkan bantuan... sehingga seakan sulit bagi orang2 untuk menolak ajakannya...

Tapi Ryutaro... tetap dengan pendiriannya... dia tidak mau~ entalah tapi Ryutaro bilang kepadaku bahwa... entah darimana, dia seperti pernah mendengar cerita tentang pos2 pengujian di dalam hutan itu... dan bertemu dengan pria asing itu... menandakan bahwa dia sudah sampai di post yang pertama...

Orang-orang bilang, jangan sampai mau masuk ke dalam gubuk itu... apa lagi bertemu dengan ibunya dan mengobrol... akan terjadi sesuatu yang benar2 buruk jika hal itu terjadi... karena yang paling berbahaya di pos 1 ini bukan pria asing itu, tapi ibunya

Dan Ryutaro mengingat hal itu~~ tapi tidak tau, apakah Kenji juga mengetahuinya~~

Dan... pria asing terus tersenyum dan membujuk mereka untuk masuk... Ryutaro berusaha mengatakan hal ini pada Kenji bahwa itu jebakan... tapi~

Entah apa yang terjadi... badan Ryutaro tidak bisa digerakkan... mulutnya juga kaku, tidak bisa berbicara suaranya tidak keluar... seperti saat kamu mengalami “sleep paralysis”

Entahlah... apa alasannya, mungkin karena temanku telah menyadari bahwa itu adalah tipuan...

Kenji seakan terhipnotis dan mengikuti pria aneh itu memasuki gubuknya... Ryutaro berteriak tapi suaranya tidak keluar... lalu... pria aneh itu, yang tadinya sudah jauh di depan Ryutaro... tiba2 dia menoleh ke arah Ryutaro... dia bertanya : apa kamu benar2 tidak ingin ikut??

Matanya terlihat aneh seperti melotot dan dia tersenyum seram... Ryutaro menghindari kontak mata dengannya... dia terus menunduk ke bawah... sebisa mungkin tidak berbicara padanya

Yah... daritadi Ryutaro memang tidak pernah berbicara, yang berbicara dan menanggapi pria itu hanyalah Kenji~

Entahlah tapi sepertinya ada firasat yang dirasakan oleh Ryutaro... firasat itu mengatakan jangan pernah berbicara pada pria asing itu...

Lalu... karena Ryutaro hanya memandang ke bawah... dia melihat kaki pria aneh itu yang berjalan semakin dekat menghampiri dirinya... dia masih tidak mau melihat ke arah depan... sampai akhirnya... jarak telapak kaki pria itu hampir menempel pada telapak kaki Ryutaro

Tandanya sekarang posisi mereka berhadapan dan jaraknya dekat sekali... Ryutaro hanya berani melihat ke bawah... dia~ benar-benar ketakutan... tumbuhnya masih kaku, dan apa yang mungkin pria aneh itu lakukan padanya... selagi dia tidak berdaya??

Sekarang, daripada menghawatirkan nasib Kenji... dia lebih mengkhawatirkan nasibnya sendiri~ maksudku... itu benar2 suasana yang mencekam... seakan akal sehatmu benar2 hilang!

Lalu pria aneh itu berkata : kamu beruntung, kamu lulus di post 1... apakah mau meneruskan ke post 2??

Dan temanku Ryutaro spontan menggelengkan kepalanya.... hanya kepalanya yang bisa bergerak, tubuhnya masih kaku!!

Lalu... akhirnya pria aneh itu lenyap dari hadapannya... karena telapak kakinya tidak sedang berada di depan Ryutaro lagi... dan kejadian berikutnya... lebih mengerikan...

Ryutaro mendengar suara temannya di dalam gubuk, ia sedang mengobrol dengan pria asing, pria tua dan... wanita tua, ibu dari pria asing itu... suara mereka berisik sekali...

Tiba-tiba Ryutaro merasa sangat pusing... semua yang di depannya, seakan berputar-putar seperti spiral... lalu~~ Ryutaro terbangun dari mimpinya, dia masih merasa sakit kepala...

Keesokan harinya... Ryutaro pergi untuk bekerja.... tapi di tempat kerjanya, dia tidak bertemu dangan Kenji... orang-orang bilang Kenji sakit dan kemarin mendadak dirawat di rumah sakit... Ryutaro tidak tau dia sakit apa, mengingat hari-hari sebelumnya dia terlihat sehat-sehat saja...

Ryutaro berencana menjenguk Kenji saat pulang kantor... apalagi mengingat mimpi buruknya kemarin... sebenarnya, Ryutaro tidak ingin mempercayai mimpi buruk itu.. tapi entahlah... dia hanya ingin segera melihat Kenji, karena memiliki firasat buruk...

Saat sampai di rumah sakit, Ryutaro bertemu dengan keluarga Kenji... yah walaupun sudah bekerja, tapi Kenji masih tinggal dengan orangtuanya... ibunya bilang, kemarin subuh dia mendengar Kenji yang terus-terusan menjerit seperti orang gila di tempat tidurnya... orang tuanya berusaha menenangkannya... tapi dia masih berteriak dengan tatapan mata yang kosong... lalu dia pingsan, napasnya terlihat berat... orang tuanya membawa Kenji ke rumah sakit

Ryutaro agak shock mendengar cerita itu, dia merasa kalo ini ada kaitannya dengan mimpi kemarin... walaupun sebenarnya Ryutaro tidak ingin mempercayai hal itu dan ini tidak masuk akal... tapi.... ini semua terlihat benar-benar saling berhubungan

Entah mengapa... Ryutaro merasa bersalah pada Kenji... karena sejak awal, dia tidak memberi tahu kenji tentang pos2 pengujian itu... tapi sudahlah, anggap saja ini hanya kebetulan... lagipula semuanya sudah terlambat... begitu pikir Ryutaro

Lalu keesokan harinya... Ryutaro mendengar kabar bahwa Kenji meninggal dunia~

Peristiwa itu... terjadi 3 tahun lalu dan aku baru mengenal Ryutaro 1 tahun belakangan... saat kita pergi bersama seusai bekerja, dia yang saat itu menjadi seniorku di tempat kerja... menceritakan tentang hal ini... dengan ekspresi wajah serius dan dia menangis mengingat Kenji... dia merasa kalo kematian Kenji itu karena kesalahannya...

Hhhmm~ yah jujur saja, pertamakali aku mendengar cerita tentang mimpi itu adalah dari Ryutaro... aku benar2 tidak tau kalo rumor semacam ini, dulu pernah menyebar... dan aku harap aku tidak pernah memimpikannya... lagipula itu hanya mimpi... maksudku kematian Kenji tidak ada hubungannya dengan Ryutaro kan? tapi...

Itu adalah hari terakhir aku bertemu dengan Ryutaro... sejak hari itu dia dilaporkan tidak kembali ke rumah...

Aku merasa shock atas menghilangnya Ryutaro... saat itu kami hanya pergi berdua dan dia benar-benar tidak pulang setelah itu?? aku tidak mengerti... apakah ini berhubungan dengan mimpi konyol itu??

Pencarian untuk mengetahui keberadaan Ryutaro telah dilakukan tapi hasilnya nihil... dan satu tahun telah berlalu, sejak menghilangnya Ryutaro

Menurutmu, apakah ini ada kaitannya dengan mimpi itu?? aku tidak ingin mempercayai ini... tidak........ tapi~~ kemarin malam... aku baru saja memimpikan mimpi yang sama persis!

Aku berada di dalam hutan dan bertemu dengan teman lamaku... lalu bertemu dengan pria asing itu... dan mendatangi rumah nya~ benar2 persis seperti yang diceritakan oleh Ryutaro... temanku yang masuk ke dalam rumah itu dan menjadi korbannya... aku selamat, mungkin karena sudah mendengar cerita yang sama dari Ryutaro

Aku... sekarang benar-benar takut.... dan bahkan aku tidak bisa melupakan wajah pria asing itu saat dia menanyakan kembali padaku : apa kamu benar2 tidak ingin ikut??... dan suara obrolan mereka yang berisik sekali, menjadi teror untukku!

Aku mengetik ini sambil menangis... aku takut! apa akan terjadi hal buruk pada teman lamaku saat ini?? apakah aku juga akan menghilang seperti Ryutaro??

Dan aku... sudah menceritakan tentang mimpi aneh itu... jadi jika kalian memimpikan hal yang sama... jangan sekali-kali berkomunikasi dengan pria asing itu, jangan masuk ke rumahnya!!

Aku hanya ingin memberitahukan hal ini pada kalian... mungkin~ sebelum aku menghilang seperti Ryutaro... mimpi yang kualami, benar2 nyata!!

Pengalaman yang aneh ini, membuatku menarik kesimpulan bahwa.... jika seseorang pernah mengetahui cerita tentang mimpi itu, maka dia akan mengalami mimpi yang sama...

Dan kamu sudah membaca cerita ini~




3 komentar:

Gizka .-. mengatakan...

ini beneran?tapi,aku gak punya teman dekat
-w-..jangan jangan ntar aku yang mengalami keburukan??mana aku takut kematian lagi :v tapi,keep posting,yaa~aku gak nyesel kok jadi reader di sini :v

Gizka .-. mengatakan...

btw,ini ku share ya..aku pernah baca urban legend kayak gini juga..di urban legend yang kubaca(aku cuma baca akhirannya,sih :v)abis kena kejadian itu,kita harus ngasih tau ke temen...mungkin itu bisa jadi penangkal 0w0

Anonim mengatakan...

Nonton Movie Gratis Subtitle Indonesia update setiap hari? hanya disini tempatnya

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............