Lirik Lagu : Open Up with OREO! (Ind. ver).

On Senin, 08 Februari 2016 10 komentar


Hallo semuanya! aku tau kenapa kalian membuka artikel ini… pasti kalian ingin tau alias KEPO tentang lirik lagu, di iklan Oreo terbaru… yap! di awal tahun 2016 ini, Oreo mengeluarkan iklan terbarunya… dengan animasi baru dan jingle iklan baru, tentunya.

Tapi sebelum membahas tentang lirik lagunya, aku akan membahas dulu tentang iklan Oreo terbaru ini.

Sebelumnya Oreo mengusung tema “wonderfilled” di iklannya… sekarang iklan terbaru Oreo mengusung tema “Open Up”….lagu di iklan terbaru tsb berjudul “Oreo: Rolling Wonder”.

Kalo menurutku sih iklan Oreo terbaru ini, tidak kalah keren dari iklan Oreo versi sebelumnya… keduanya sama-sama menggunakan animasi yang unik, sama-sama menggunakan lagu yang enak untuk didengarkan dan sama-sama memiliki lirik lagu dengan pesan moral di dalamnya.
 
 

Selain itu… suara penyanyi di jingle iklannya juga bagus… dan sexy… entahlah, kenapa Oreo selalu mempunyai jingle iklan yang bagus di setiap iklannya… dan kenapa? jingle iklan yang bagus itu tidak punya versi yang lebih panjang?!… hah~ itu kan menyedihkan! padahal lagunya bagus… tapi pendek banget.

Tapi aku tetap senang, saat melihat iklan ini tayang di Indo… hhmm seperti iklan2 sebelumnya, iklan Oreo “Open Up” berasal dari luar, dan Indonesia hanya menyulihsuarakan lagunya ke dalam bhs Ind… tapi aku tetap salut dengan iklan yang versi Ind, karena… suara penyanyi versi Indonesia dan Inggris, mempunyai suara yang mirip banget… aku salut, mereka bisa menemukan penyanyi dengan suara dan kualitas yang hampir sama dengan versi aslinya.

Sayangnya… aku masih belum tau, siapa nama penyanyi Ind, yang menyanyikan jingle Oreo terbaru ini… mungkin pembaca ada yang tau?? kalo kalian punya informasi jangan lupa untuk dituliskan di kotak komentar ya :P.

Oh iya, aku pertamakali melihat iklan ini, saat sedang memindah-mindah channel tv… waktu itu aku hanya melihat iklannya sepotong… dan kupikir~ kok kartunnya unik ya? yang satu kepalanya gede, yang satu kepalanya kecil… ini pasti bukan kartun Ind... mungkin ini adalah iklan dari film kartun baru yang akan tayang di Indo, pikirku.

Dan aku benar-benar kaget saat tau bahwa itu adalah iklan Oreo yang terbaru… gila… lagunya… aku harus menemukan lagunya!... Oreo strike again! kupikir begitu.

Akhirnya aku mencaritahu tentang iklan itu, dan inilah yang kudapat.

Di versi aslinya, jingle iklan Oreo “Open Up” dinyanyikan oleh Adam Lambert, seperti yang kita tau… dia adalah juara ke-2 American Idol season 8.

Adam Lambert dipilih karena~ kepribadiannya dan pengalaman hidupnya dianggap mirip dengan pesan dan semangat yang ingin disampaikan oleh iklan Oreo “Open Up”.

Tema di iklan itu adalah “Open Up” keterbukaan, rasa ingin tau dan bermain… pesan-pesan itu disampaikan melalui pendekatan unik lewat suara dan musik.

Lirik dan lagu di iklan Oreo “Open Up” mempunyai energi yang besar… penyanyi yang menyanyikan jingle itu, harus bisa menyampaikan energi dan pesan yang terkandung di dalamnya… Adam Lambert dianggap memiliki semua itu, karena dia telah melakukan perjalanan yang luar biasa dari American Idol sampai sekarang.

Optimisme, harapan dan energi… berhasil dibawakan oleh Adam Lambert melalui jingle Oreo “Open Up”… di dalam jingle iklan itu~ terkandung pesan “sesorang harus bisa membuka hatinya kepada orang lain yang berbeda darinya”.

Oreo percaya, jika kita mulai membuka diri… kita akan membuat hubungan menjadi lebih bermakna… dan kita akan menyadari bahwa~ kita memiliki lebih banyak kesamaan dengan orang lain, daripada yang kita pikirkan sebelumnya.

Anak-anak kadang lebih terbuka daripada orang dewasa, di dalam iklan Oreo tsb… diperlihatkan seorang anak perempuan, menawarkan Oreo kepada perempuan yang lebih dewasa.
 
 

Lalu ketika perempuan itu membuka biskuitnya, imajinasi tentang “dunia yang menyenangkan” terwujud melalui cream putih Oreo… mungkin perempuan itu, jadi ingat tentang imajinasi di masa kecilnya… wah~ benar-benar iklan yang bagus dan menyentuh!.

Mungkin aku bukan pecinta Oreo, tapi aku suka dengan lagu dan iklannya XD.

Oke! sekarang waktunya untuk membagikan “Lirik Lagu : Open Up with OREO!”.

Berikut ini adalah lirik lagu versi Inggris dan terjemahannya :
 


Lirik lagu :

Wonder if we could remember how good.
It felt to wonder, when we were younger.
Everybody let’s go, Oreo.
Oreo-pen up your wonder.
Show, let it show.
Don't let them keep it under.
You and me weren’t born to see this world with our hearts closed.
So let’s live and wonder if with Oreo.


Terjemahan :

Bayangkan, saat kita ingat betapa bagusnya.
Rasa ingin tahu, ketika kita masih kecil.
Semuanya ayo, Oreo.
Oreo membuka keingintahuanmu.
Tunjukkan, tunjukkan itu.
Jangan biarkan mereka tetap di bawah.
Aku dan kamu tidak dilahirkan untuk melihat dunia ini dengan hati tertutup.
Jadi mari kita hidup dan bayangkan dengan Oreo.



Dan ini adalah lirik lagu versi Indonesia! “Open Up with OREO!”.



Lirik lagu :

Ingatkah kita?  saat kecil dulu.
Tak pernah berhenti.
Slalu bermimpi…


Everybody Let's Go! OREO!.
Open Up with Oreo!.
Tunjukkan ke semua.
Luasnya imajinasi.
Kita terlahir tuk lihat indahnya dunia.
Open Up… Open Up… with Oreo!.



Oke! sekian artikel dariku… terimakasih sudah membaca :D.

Ditulis oleh : Brilian Ka.

FP / IG : Like! / Follow!.
 

JANGAN COPAS TANPA CR dari Kagura Sohma Blog!
 
 
 
 
Read more ...»

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............