Don't Hug Me I'm Scared + Teori (1-5) #2.

On Rabu, 10 Februari 2016 7 komentar

 
Ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya, sebelumnya aku sudah membahas tentang rangkaian video aneh di youtube yang bernama Don't Hug Me I'm Scared, yang terdiri dari 5 episode *sekarang.

Di artikel Part 1, aku juga sudah membahas tentang Teori Don't Hug Me I'm Scared dari episode 1-4, jika kalian belum membacanya, maka kalian harus membacanya terlebih dahulu agar tau apa yang sedang kubahas saat ini.

Baca artikel sebelumnya? KLIK!
 

Sekarang tinggal teori Don't Hug Me I'm Scared episode 5 yang belum kubahas, ini adalah episode terbaru yang diupload di channel youtube DHMIS…. dan menjadi kunci terpenting untuk memecahkan misteri yang ada di seluruh seri ini.
 

Oke langsung saja, ini lah teori di episode 5! selamat membaca!
 
 

Don't Hug Me I'm Scared 5.

 
 
Mereka tampaknya mulai sadar, di episode ini. Boneka merah melihat videonya sendiri, dia menyadari bahwa dunia yang ia tinggali bukanlah dunia yang benar-benar nyata, setelah semuanya. Itu semua hanya hiburan dan dia adalah salah satu aktornya, tanpa ia sadari. Mereka cukup banyak mati dan melakukan hal-hal yang buruk untuk hiburan orang lain, jadi boneka merah pergi, dia tidak ingin berpartisipasi dalam hal konyol ini!. 

Sekarang, telepon yang berdering di episode ini adalah boneka merah yang mencoba untuk memperingatkan teman-temannya dari "realitas" yang mereka tinggali. Ketika boneka bebek mengangkat telepon, ia kemungkinan besar akan disingkirkan oleh “penyanyi” karena mereka tahu apa yang terjadi, oleh karena itu video menjadi diulang setelah ia bangun. Ini juga membuat boneka bebek menyadari bahwa ia juga hanya seorang aktor di dunia hiburan, karena dia melihat dirinya di TV. Penyanyi mungkin memberinya kesempatan lain setelah ia dibawa ke tempat tidur rumah sakit. Tapi dia menyia-nyiakan kesempatan itu. 



Boneka bebek lalu melawan "produsen", dia tidak mau bekerja sama menyanyikan lagunya, dengan mengatakan hal-hal seperti: " Itu tidak masuk akal" atau "Cukup!" atau "Aku-aku harus pergi!" (dia jelas takut untuk apa yang mungkin terjadi jika ia tetap di sana). Penyanyi segera menyelanya dengan kata-kata bodoh: "Doot doot doot doot" karena mereka tidak bisa memikirkan liriknya dengan cepat. Mereka menyelanya karena mereka tidak ingin boneka kuning menjadi sadar. Maksudku, mereka akan kehilangan aktor!.

Hal ini jelas membuat "produsen" marah dan mereka merasa bahwa mereka tidak perlu boneka bebek di acara itu, jika ia tidak mau bekerja sama. Jadi dia akan dimakan oleh temannya sendiri yang tidak tau apa yang sedang terjadi saat itu. Jadi, apa yang bisa kita harapkan di episode selanjutnya? mungkin boneka kuning sendirian, dan dia akan sadar seperti yang lainnya. Mereka mungkin akan melawan dunia hiburan bersama-sama di episode terakhir.

Ketika boneka bebek menendang kamera, perlahan video turun, kita bisa melihat boneka merah berdiri di sana. Apakah ini berarti ia beralih sisi? dia bergabung dengan produsen dan pembuat film. Sekarang ini mulai membingungkan!.
 
 

"Tapi yang terburuk, makanan tidak sehat sangat kasar, dan harus pergi melalui catflap”. coba bayangkan "makanan" bertindak kasar? bebek itu juga bertindak kasar, dia akan berubah menjadi makanan, dan harus "pergi"?. Penyanyi benar-benar mencoba untuk memperingatkan bebek bahwa ia harus berhenti bertindak begitu kasar, jika tidak, ia akan mati. Dia memamerkan makanan yang menempel pada “tubuh”, bertindak dengan “detail” yang tidak perlu.

Yang boneka bebek lakukan tepat!, mereka melanjutkan dengan membunuh “tubuh” atau menunjukkan apa yang akan mereka lakukan untuk boneka bebek jika ia tidak menutup mulutnya. Hal ini juga memperlihatkan bahwa "penyanyi" belum disiapkan dengan baik, maksudnya, saat daging sapi menari untuk sementara waktu. dia jelas harus berpikir tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya, dia mengulur-ulur waktu. Kulkas juga tidak masuk akal APAPUN terlihat terlalu bertele-tele dan mereka bernyanyi tidak jelas "Mungkin kita harus menunggu, sampai itu disajikan di piring, atau mungkin kita akan terlambat!" itu aneh.

Yap ada lagi sebuah petunjuk, di menit 3:38. Bebek dalam kaleng ditampilkan sebagai "makanan yang kasar dan tidak sehat”.
 
 

Ketika kulkas mengatakan, "Mungkin kita harus menunggu, untuk meletakkannya di piring, atau itu mungkin terlambat!", dia berbicara tentang bagaimana bebek harus berpikir sebelum ia mengatakan sesuatu, atau dia akan terlambat.

Dan jika kamu mem-pause video di menit 04:03, kamu bisa melihat Roy (ayah boneka kuning) mengintip di bagian atas dari set.
 
 

Jika kamu mem-pause video di menit antara 4:02-04:03 ketika kulkas berbicara dengan bebek, kamu bisa melihat kepala boneka merah di dalam microwave, di belakang lengan kirinya (mungkin mengacu pada sebuah legenda urban yang mengatakan bahwa, jika kamu meletakkan kepala di microwave itu akan meledak). Juga ada selembar kertas dengan nama Roy tertulis di atasnya, bersama dengan sekumpulan angka, dan kertas lainnya dengan tulisan HELP.

Sepanjang episode, nama "Roy" dicetak di bagian atas setiap makanan kemasan.

Jika kamu mem-pause video di menit 05:19, kamu dapat melihat tanggal kedaluwarsa di belakang kaleng yang berisi sisa-sisa bebek, di sana tertulis "Expires 19/06", itu merupakan tanggal yang sangat berarti di dunia Don't Hug Me I'm Scared.
 
 

Hal-hal penting yang muncul di kebanyakan Video.

Tanggal.
 
 

Hanya satu tanggal yang muncul di kelima video, itu adalah tanggal 19 Juni, jika tidak percaya, lihat saja semua kalender yang muncul di dalam video, pasti semua nya tertulis tanggal 19 Juni. Tapi apa yang spesial dari tanggal 19 Juni?.

19 Juni adalah hari ayah, dan kita tau bahwa Roy adalah ayah dari boneka kuning. Mungkin dia menculik mereka bertiga.

Tanggal yang ada di semua video adalah tanggal 19 Juni, dan tahunnya adalah 1955. Informasi ini didapat dari akun resmi penciptanya, di sana ada foto yang menegaskan tanggal tersebut adalah 19 Juni 1955.
 
 

Masih belum diketahui kenapa penciptanya memilih tanggal 19 Juni 1955, mungkin mereka memilih tanggal tsb karena di tahun itu, jumlah tv yang terjual meroket tajam. Menurut teori DHMIS berhubungan dengan acara tv kan?.

Btw ada beberapa video di channel milik Becky Sloan dan Joseph Pelling, yang aneh… video dengan rekaman kamera berkualitas rendah… terlihat ketiga karakter disandera dan ditahan untuk mendapatkan tebusan… itu semua adalah proyek baru dari Becky Sloan dan Joseph Pelling… mereka meminta orang-orang untuk menyumbang membayar uang tebusan… target mereka adalah sebesar £ 96.000… jika tebusan tidak dibayar, kisah ketiga boneka akan berakhir dan menghilang selamanya… akhirnya tebusan £ 96.000 dicapai pada tanggal 19 Juni 2014.

Hhmm tebusan 96.000 dicapai 19 Juni… kenapa selalu angka itu? di episode 2 angka itu juga muncul dalam konstan (pi)=19,6 y... 19 Juni juga muncul di episode keempat, dalam waktu komputer dan pada tanggal surat kabar. Namun, penting untuk diingat bahwa di Inggris, angka-angka untuk bulan dan hari dibalik. Jadi 19/06 setara dengan 19 Juni (sebaliknya 19/6 di Amerika). Ada kemungkinan bahwa 1906 adalah tahun.
 


Di video “Sleep and Swim (Like a Shark)” yang dibuat oleh pencipta yang sama, tanggal 19 Juni muncul di akhir video di kalender, dikelilingi dengan kata "Birthday" tertulis di atasnya. Mungkin butuh petunjuk lain untuk menemukan pentingnya tanggal tsb dalam DHMIS.


*Random*
 
Kalender yang sama muncul di video pertama, kedua dan keempat.

Susunan kata "let's get creative" muncul di video pertama dan keempat dieja dengan huruf magnet yang sama.

Patung Raja Malcolm (pemimpin “pemujaan” Cinta dari episode tiga) menjadi cameo di episode empat.

Sketchbook dan jam menjadi cameo dalam “pemujaan” Cinta di episode tiga.

Kubus kuning dengan mata muncul sebagai cameo di episode kedua dan keempat.

Sebuah radio merah tertentu muncul di dua episode pertama.

Sebuah topi kecil, berwarna-warni muncul secara acak di tiga episode pertama.

Sebuah menu atau resep sarapan klasik (yang terdiri dari daging dan telur) muncul di episode pertama dan keempat.

Sebuah perahu berwarna merah dan kuning muncul di episode pertama dan keempat. Dalam episode pertama, muncul di dalam sebuah lukisan. Di episode keempat, tampaknya menjadi semacam mainan.

Jenis yang sama dari cangkir dan piring muncul dalam tiga episode pertama.

Sebuah lubang misterius, yang tampaknya mewakili Rumah Tikus atau hanya tikus, muncul dalam dua episode pertama.
 

 
Boneka bebek memiliki handuk merah di episode kedua dan ketiga. 

Sebuah patung plastik kuda muncul di semua episode. Dalam video “Sleep and Swim (Like a Shark)” yang dibuat oleh pencipta yang sama, kuda ini muncul dan mungkin hidup.

Ada lukisan kuda yang muncul di keempat video. Tampaknya menjadi acuan untuk video “Sleep and Swim (Like a Shark)” karena dalam video yang anak laki-laki tampaknya melukis lukisan yang sama. 

Sebuah keranjang buah muncul di episode pertama, kedua, dan keempat.

Sebuah rumah orange kecil muncul di episode kedua dan keempat. 

Ada beberapa awan dengan mata yang membuat referensi ke episode 3. 

Lukisan badut boneka kuning di episode pertama, muncul dua kali dalam episode keempat. Lukisan tsb juga muncul dengan cat hitam di atasnya di episode kedua pada menit 0:40.

Sandwich yang muncul di episode keempat sebelumnya muncul di video “"Bad Things That Could Happen." karya pencipta yang sama.

Poster yang menggambarkan tiga karakter utama menghilang, muncul di episode ketiga dan keempat. Di episode ketiga, muncul menempel di pohon. Di episode keempat, dapat dilihat dicetak di karton susu. 
 

 
Sebuah poster “wanted” dari boneka kuning muncul di episode kedua ketika mereka berjalan melalui kota bersejarah. Hadiah untuk menemukan dia adalah £ 1.906, referensi ke 19 Juni berulang.

Sebuah tanda Nazi muncul di papan mengajar di antara simbol matematika di episode kedua.
 

"Hal-hal yang tidak Jelas".

Banyak hal-hal di dalam episode yang tidak jelas pada awalnya. 
  1. Ayah boneka kuning, Roy, dapat dilihat di semua episode, kecuali episode pertama.
  2. Boneka bebek dan boneka kuning keduanya membuat monster di episode keempat.
  3. Boneka kuning memiliki mata yang lebih besar di salah satu bagian.
  4. Dalam dua bagian di video, boneka bebek memiliki wajah gila dan menyeramkan.
  5. Dalam salah satu bagian ketika boneka merah menyaksikan tarian komputer, di bawah kita dapat melihat cameo boneka merah memasuki ruangan lain.
 
 


TEORI LAINNYA

Ini adalah “Teori Don't Hug Me I'm Scared” yang lainnya… kudapat dari video di channel : CP Games… aku suka teori ini karena mengharukan!.

Pertama misteri tentang tanggal 19 Juni 1955, di suatu episode ada sebuah foto yang menempel di dinding ruangan… ini adalah fotonya :
 


Di situ tertera angka 19-06-55.

Orang-orang bilang, angka itu menunjukkan umur setiap karakter boneka… pertama boneka merah berumur 19 tahun, boneka kuning berumur 6 tahun dan boneka bebek berumur 55 tahun… bisa dibilang bahwa cerita di DHMIS mewakili semua umur, dari umur anak-anak, remaja sampai tua.

Jika dilihat dari foto itu… boneka kuning memang terlihat seperti anak kecil, ditambah fakta bahwa dia kurang “pintar” dan tubuhnya pendek… boneka kuning juga mudah tertarik dengan hal-hal yang ada di sekitarnya, seperti anak kecil.
 
 

Lalu boneka merah, menurutku dia lebih terlihat seperti orang dewasa daripada remaja… suaranya seperti suara pria dewasa, apakah cocok jika dia digambarkan memiliki usia 19 th??... tapi menurut teori ini… kelakuan boneka merah lah yang menggambarkan bahwa dia berusia 19 th… dia sarkastik, negative dan terlihat selalu menentang para “guru”.
 
 

Boneka bebek dianggap mewakili “orang tua” dan berusia 55 th… jujur, sebelumnya aku tidak pernah membayangkan bahwa dia setua itu… dia tidak terlihat seperti orang tua… tapi, tunggu dulu! ada beberapa petunjuk yang muncul… pertama dia selalu terlihat duduk di kursi goyang, orang tua biasanya duduk di kursi semacam itu kan?... kedua di satu episode, dia mengeluarkan jam saku… jam semacam itu, biasanya juga hanya dimiliki oleh orang tua… dan yang terakhir adalah suara! suara boneka bebek terdengar parau dan serak… seperti suara kakek-kakek kan?.
 
 

Yah~ begitulah kesimpulan tentang 19-06-55.

Dan seperti yang kita ketahui, mereka bertiga berada di “dunia” yang sama… pada awalnya~ lalu boneka merah meninggalkan dunia itu di episode 4 dan boneka bebek juga pergi di episode 5…. pertanyaannya dunia macam apa itu?.

Dunia yang dimaksud disebut-sebut sebagai “dunia industri hiburan”… seperti yang dijelaskan di teori sebelumnya… dunia itu berkaitan erat dengan media, dalam hal ini media yang dimaksud adalah televisi… ini masih berkaitan dengan tahun 1955 dimana pada saat itu penjualan tv naik dengan pesat… orang-orang tampaknya mulai menyukai dan dipengaruhi oleh tv… orang-orang mulai banyak yang menonton tv dari anak-anak sampai orang tua.

Menurut teori, ketiga karakter utama… diceritakan sedang dipengaruhi oleh “media” tv… di salah satu episode mereka bahkan diperlihatkan sedang menunggu untuk menonton acara tv.
 


Dan usia mereka (19-06-55) menunjukkan bahwa… kemungkinan besar mereka memiliki waktu yang lebih luang, mungkin karena mereka tidak bekerja… jadi mereka bertiga gampang dipengaruhi oleh media, tv, industri hiburan dan semacamnya.

Tapi masalahnya tidak semua, dari ketiga boneka bisa bertahan di dunia itu sampai episode 5… pertama boneka merah keluar di episode 4… kenapa dia pergi?.

Menurut teori, usia boneka merah adalah 19 tahun… itu adalah  batas usia antara remaja dan dewasa… dia keluar dari “dunia yang dipengaruhi oleh industri hiburan” itu karena… kemungkinan besar, dia sudah melewati usia 19 th dan menjadi dewasa… sebagai seorang dewasa, dia dituntut untuk bekerja dan semacamnya…. tidak ada waktu lagi untuk bisa menikmati dunia “yang semacam itu”.

Jadi di episode 5, boneka merah tidak lagi terlihat di DHMIS, yang dianggap mewakili “dunia yang dipengaruhi oleh industri hiburan”… sebenarnya dia tidak sepenuhnya menghilang, di beberapa bagian dari episode 5… dia sekilas terlihat ada di luar jendela, atau saat kamera terjatuh dia berada di luar “tempat pengambilan gambar”.
 

 

Tapi coba perhatikan! dia selalu berada di luar, bukan di dalam dunia DHMIS… itu berarti dia sudah tidak ada di dalam dunia tsb… di akhir cr episode 5, terlihat boneka merah pergi menjauh dari bilik telepon… itu juga menggambarkan bahwa dia mulai pergi meninggalkan dunia DHMIS.

Lalu boneka bebek, dia pergi di episode 5… katakanlah dia mati karena dimakan oleh boneka kuning, tapi kurasa itu hanya berarti dia telah mati... jika diperhatikan ada gambar bebek yang menempel di kulkas, dan di gambar tersebut… ada tanda silang di kedua matanya.

Di salah satu bagian dari episode 5, gambar terlihat cepat berganti, surealis dan psychedelic… di sana muncul gambar kartun dari karakter bebek, kedua matanya juga disilang… di film2 kartun jika ada karakter dengan mata yang disilang….. biasanya menandakan bahwa karakter tsb… sudah mati!.
 
 

Itu berarti di episode 5, boneka bebek tidak pergi seperti boneka merah, tapi boneka bebek benar-benar telah mati… dan kemungkinan tidak pernah kembali karena usianya sudah tua kan?.

Apalagi di beberapa bagian… dia terlihat tidur di tempat tidur rumah sakit, kupikir dia benar-benar sedang sakit… dan gambaran dari makhluk2 seram yang memakan jeroannya, kemungkinan itu hanya mewakili penyakitnya… yang menggerogoti tubuhnya.
 
 

Sekarang kita membahas tentang misteri “Roy” ayah dari boneka kuning… siapa sebenarnya dia? dia satu-satunya boneka yang punya nama pasti… ini diketahui dari akun pribadi penciptanya, di bajunya juga ada huruf “R” yang menandakan bahwa namanya berawal dari huruf R.

Sedangkan di baju boneka kuning, ada huruf D di sakunya… tapi entah mengapa para fans memberi dia nama “Manny” bukan “Danny” haha.

Kembali lagi ke Roy, dia muncul hampir di semua episode… tapi kadang tidak muncul secara terang-terangan, dia muncul sekilas di tempat yang tersembunyi… menurut teori ini menunjukkan bahwa Roy selalu mengawasi para karakter DHMIS di dalam dunia itu.
 

 

Roy dianggap sebagai perwujudan dari tv, media, industri hiburan, produsen, kru dan semua itu… ditambah lagi di cr video, nama Roy selalu muncul… itu menunjukkan bahwa dia adalah bagian dari kru film.
 


Jadi Roy adalah bagian dari “media” yang selalu mengawasi para konsumennya (yang dimaksud di sini adalah ketiga boneka) agar perusahaannya tetap bisa berjalan dan tidak bangkrut.

Tapi kita tahu bahwa Roy adalah “ayah” dari boneka kuning… kurasa itu hanya kiasan, bagi boneka kuning yang dianggap sebagai anak kecil… media *cth tv bisa juga memberikan pendidikan padanya dan membentuk kelakuannya, seperti orang tua.
 
 

Dan terakhir… sekarang hanya ada boneka kuning yang tinggal di dunia DHMIS, karena dua temannya telah pergi…. dan dia sendirian *sedih… menurut teori usianya 6 tahun, jadi masih ada banyak waktu yang tersisa baginya… untuk berada di dalam dunia itu #kasihan… mungkin dia akan menderita sendirian di sana, sampai kurang lebih berusia 19 th #menyedihkan…. kasihan sekali dia.
 
 

Tapi ini semua hanya berlaku jika teori tsb benar, kita masih belum tau apa yang terjadi di episode 6, episode terakhir… kita tunggu saja ya!.

Dan “Teori Don't Hug Me I'm Scared” berakhir di sini!!... menurutmu, apakah semua itu cukup menarik dan masuk akal??... kalian mau mempercayainya atau tidak, itu terserah kalian… kalo menurutku, teori tsb cukup menarik walaupun itu fakta atau hoax, aku tidak peduli.

Waktu itu, aku pernah membaca sebuah web… pencipta Don't Hug Me I'm Scared tampaknya sedang diinterview di sana... ini adalah pertanyaan dan jawaban yang paling kusukai!.
 


APA?! jadi teori yang selama ini tersebar…. telah diakui bahwa itu benar?? secepat itu?... ini membuatku shock, tapi benar-benar melegakan!.

Dibanding dengan seniman “aneh” lainnya misalnya Masa (Onibi series) dan David Firth (Salad Fingers)… keduanya selalu menutup rapat tentang “pesan tersembunyi” dibalik karya mereka… mereka juga tidak pernah membenarkan atau menyalahkan teori yang dibuat oleh fans… bikin bingung kan?.

Sedangkan Becky dengan santainya mengatakan bahwa “mereka semua benar”… itu benar-benar sesuatu yang sangat-sangat melegakan!!.

Tapi mungkin saja, Becky mengatakan itu hanya untuk membuat para fans senang… mungkin saja arti sebenarnya bukan seperti itu… owh!.
 


Sementara itu Joseph Pelling, ketika ditanya tentang alasan kenapa dia membuat Don't Hug Me I'm Scared?… dia mengatakan bahwa tujuannya adalah “bagaimana cara untuk tidak mengajarkan sesuatu” dan “bagaimana konsep abstrak seperti kreativitas adalah hal yang bodoh, ketika seseorang mencoba untuk mengajarkannya dengan cara yang tidak maksimal”.

Dan dia juga berkomentar bahwa video-video tersebut terbuka untuk “diterjemahkan”, ketika orang-orang mencapai kesimpulan yang berbeda tentang video tsb, mungkin yang dipikirkan oleh mereka semua benar, dengan cara mereka masing-masing.

Oh iya, jika kalian masih penasaran dengan Don't Hug Me I'm Scared, serta penciptanya Joseph Pelling dan Becky Sloan, kalian bisa melihat nya di web :

Di web tsb kalian bisa melihat foto-foto di balik layar, saat pembuatan Don't Hug Me I'm Scared… menurutku itu terlihat lucu… dan melalui foto-foto itu, terlihat bahwa mereka harus bekerja ekstra keras untuk membuat Don't Hug Me I'm Scared… tidak heran bahwa mereka menghabiskan waktu 3-5 bulan untuk membuat setiap episode.

Dan silahkan mampir juga di channel Youtube mereka : 
 

Oke! kurasa hanya itu yang ingin kusampaikan tentang Don't Hug Me I'm Scared!... akhirnya artikel yang panjang ini selesai!!... terimakasih untuk kalian yang sudah membaca dari awal sampai akhir, akhirnya... aku undur diri dulu! bye!!.

Ditulis dan diterjemahkan oleh : Brilian Ka.

FP / IG : Like! / Follow!.

JANGAN COPAS TANPA CR dari Kagura Sohma Blog!.
 
 
 
 
 

7 komentar:

Alice Winter Blossom mengatakan...

Kalo yg ep terakhir sdh keluar, blh request dibahas gini lagi g? '-')/
Soalnya pikiranku sering g sampe buat bikin konsklusi sendiri #sedih T_T lagian artikel movie horror /disturbing buatannya kak Brili bagus sih ^^ #pecinta baca horror
Semangat ya kak ^^)/

NICHI Kurosaki mengatakan...

Horor....gw benci boneka....tp terlanjur baca dan ternyata menarik...bikin bulu kuduk meremang....yahhh, karna gw penakut, videonya g kebaca. Gambar di scroll pelan2 biar g jantungan klo ternyata gambarnya kelewat nyeremin. Smoga g kebawa sampai mimpi.....amiiin.....

Mysterious 666 mengatakan...

ad yg janggal.si produsenny bilang kalo "teoriny bener semua".kan aneh!klok ak bca teori2 DHMIS teoriny beda2.trus kok d blang bener semua teoriny?ap dia pengen orng2 mempersepsikan imaginasiny tentang DHMIS?....mari kita bertanya pada rumput yg lg breakdance....

Cleo Key mengatakan...

boleh nambahin teori ya? soal tanggal 19 juni 1955 itu... beberapa kali terlihat poster bahwa 3 karakter menghilang pada tanggal 19 juni. dan divideo sleep and swin (like a shark) 3 karakter dipenjara (atau disandera) oleh 'sesuatu' mungkin mereka hilang karena itu pada tanggal 19 juni. tapi, mereka bertiga seolah-olah gak nyadar dan melakukan semua hal gila ditanggal 19 juni itu dalam ruang tahanan mereka sampai si boneka merah kemudian tersadar. sementara si roy adalah penculik/polisi

atau mungkin sebenarnya
3 karakter ini adalah pasien rumah sakit jiwa yang berkhayal seolah mereka berada didalam dunia imajinasi penuh warna. dan roy adalah si dokter yang terus mengawasi mereka. perlahan, ketika si boneka merah dan boneka bebek tersadar alias sembuh, kemudian keluar dari dunia itu, boneka kuning sendirian.

mungkin aja kayak gitu :3

Yopha Putra mengatakan...

Kak bahas lagi dong yang eps6 nya, pleeeeessss

Penulis Amatiran mengatakan...

Follow back my blog Kagura-Shoma :D
Maringngerrang Blog..

Anonim mengatakan...

Kok gk pernah update lg??

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............