Brilian K : Masih Ingin Menulis~~ dan Sampai Jumpa Lagi!

On Jumat, 25 Juli 2014 6 komentar



Hai! mungkin ini adalah terakhir kalinya aku bisa menyapa kalian semua di artikelku~ di tahun ini.... dan mungkin ini adalah artikel terakhirku di tahun ini

Sebenarnya... berat sekali untuk menulis artikel semacam ini... memutuskan sebuah hal yang mungkin akan mengubah sebagian dari hidupku, dan hal yang sudah aku punyai~~

Karena setelah liburan ini, begitu memasuki kuliah... aku akan menjadi sangat sibuk, maka aku memutuskan untuk berhenti (hiatus) sementara dari aktivitas nge blog... aku ingin benar2 fokus kuliah dan fokus pada kehidupan nyata... aku tidak ingin menjadi orang yang gagal lagi di dunia nyata.... aku ingin menemukan dunia nyataku

Ini~ bukanlah hal yang mudah... untuk hiatus, padahal Kagura Sohma Blog sedang ramai-ramainya~ dikunjungi 4000-5000 orang sehari, mungkin ini adalah cobaan bagiku

Rencananya aku akan hiatus selama setengah - 1 tahun~ atau entahlah aku tidak tau... tapi yang jelas aku akan kembali lagi nanti, jika aku sudah bebas dan mungkin menemukan dunia nyataku

Hiatus, mungkin akan membuat statistik pengunjung blogku semakin menurun... karena tidak ada artikel baru, dan mungkin akan membuatku kehilangan teman2 di dunia maya, orang2 yang mensupport~~ aku tau itu akan terjadi, makanya kubilang ini adalah keputusan yang berat

Saat aku kembali lagi untuk nge blog, mungkin aku harus memulai dari 0~ aku akan menulis artikel lagi untuk menaikkan statitistik blog yang mungkin menurun, padahal sebelumnya sudah tinggi dan stabil

Aku akan~ menaikkan page rank artikelku di google... artikel2ku mungkin akan terkubur oleh artikel baru, di page rank google... jika aku tidak mengupdatenya lagi.... karena itulah, jika aku kembali nanti~ aku akan menjaga lagi agar artikelku bisa berada di halaman pertama google

Hiatus, mungkin akan membuatku kehilangan banyak hal yang sudah susah payah ku bangun.... tapi tidak apa2, aku akan berusaha untuk bangkit nanti dan memulainya dari awal

Sebenarnya~ aku masih ingin berada di sini... menulis dan berbagi banyak hal pada semuanya,... masih banyak artikel yang belum kuselesaikan dan masih ingin kutulis~

Aku masih ingin menulis tentang :

Nostalgia anime jadul, yang sebenarnya ada 17 part tapi baru kuselesaikan 4 part saja
Artikel horror, dan cerita2 seram tentang kisah nyata yang terjadi disekitarku
Dubber anime Ind
Nico-nico singers
Anime rivew
OST anime jadul
Nostalgia
10 boneka seram di Ind
Analisis Salad Finges
Hal random tentang anime
Dan hal random lainnya

Serta menulis 75 judul yang sudah kurencanakan sebelumnya~ tapi waktu tidak mengijinkanku untuk melakukannya

Kalo bisa, aku hanya ingin hidup untuk menulis... dan merealisasikan semua isi kepalaku dalam bentuk tulisan... tapi itu tidak mungkin~ inilah kehidupan nyata

Padahal... aku akan merasa lebih hidup jika aku menulis!... karena menulis adalah satu2nya jalan agar aku bisa bercerita dengan banyak orang, dan itu menyenangkan... aku bisa keluar dari kestresanku dan kesedihanku dengan menulis blog!

Tapi ya~ semuanya ada waktunya... ada waktu untuk bersenang-senang, ada waktu untuk mulai serius di dunia nyata!

Aku akan pergi~ tapi aku tidak akan mengucapkan selamat tinggal... karena aku nanti akan kembali lagi

Jadi~

Sampai jumpa lagi!!

Aku pergi untuk sementara, tunggu aku ya!^^... saat aku kembali lagi nanti, kuharap kalian masih ada~
 
Dan terimakasih untuk semua orang, yang telah mengunjungi dan membaca artikel di Kagura Sohma Blog!... terimakasih untuk semuanya yang sudah ngelike FP Kagura Sohma Blog!

Terimakasih untuk kalian semua yang bilang bahwa artikelku bagus!!

Terimakasih semuanya, terimakasih atas dukungan yang kalian beri selama ini padaku!!

Aku undur diri dulu, sampai jumpa kembali :D

“Jika kamu ingin mendapatkan sesuatu, maka kamu harus berani untuk mengorbankan sesuatu”

Brilian K.
 


Read more ...»

Close Your Eyes

On 0 komentar



Pernahkah kalian memikirkan hal yang sama dengan ku?
 



Saat aku menutup mata, dan kembali membuka mata... aku berharap semua hal yang terjadi saat ini hanyalah sebuah mimpi...

Saat aku menutup mata, dan kembali membuka mata... aku berharap bahwa aku baru bangun tidur, di masa saat aku masih kanak-kanak dan itulah duniaku yang sebenarnya~ bukan di sini

Saat aku menutup mata, dan kembali membuka mata... aku berharap bahwa semua yang terjadi hanyalah bohong dan aku masih bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di masa lalu, karena sekarang aku belum tua dan masih anak-anak^^

Tapi~ aku hanya bisa berharap... saat aku menutup mata dan kembali membuka mata, tidak ada yang berubah, tidak ada yang berubah menjadi ringan dan itu adalah duniaku yang sebenarnya...

~yang tidak bisa ku tolak


_Brilian K_

Read more ...»

Analisis Salad Fingers?? HELP ME!!

On 0 komentar



Sebelumnya, aku ingin memberitahu bahwa... ini bukanlah artikel lanjutan dari Analisis Salad Fingers episode 5 atau selanjutnya

Karena bagaimana pun juga~ menganalisis episode Salad Fingers ternyata tidak semudah itu... apalagi di episode 5 dan seterusnya, yang semua halnya menjadi bertambah aneh dan rumit

Hhhmm~ aku tau benar bagaimana rasanya setelah menonton setiap episode Salad Finger, pasti ada rasa penasaran yang begitu besar setelah menontonnya~ makanya aku memutuskan untuk membuat artikel analisis Salad Fingers per episodenya, untuk mengobati rasa penasaranku dan penasaran orang2 yang sudah menontonnya
 

Tapi!! butuh waktu yang lama dan otak yang encer untuk menganalisis setiap episode... misalnya dengan menonton episodenya secara berulang-ulang, itu~ cukup memakan waktu... tidak semudah itu

Sebentar lagi, aku akan berhenti nge blog untuk sementara... karena kesibukan di dunia nyata, otomatis aku sudah tidak punya waktu untuk menganalisis teori Salad Fingers~ dan otakku juga tidak seencer itu

Percayalah, aku juga pusing dan bertanya-tanya setelah menonton setiap episode Salad Finger... mungkin hanya ada beberapa hal saja yang berhasil kuartikan.... kalo diumpamakan setiap episode nya itu 100% mungkin hanya 10% saja yang kuketahui~ #menyedihkan

Dan rasanya juga tidak enak, kalo aku hanya berhenti menganalisis di episode 4... aku ngerti banget kok, rasanya pasti ngegantung banget!

Karena itulah, aku membuat artikel ini... selama aku hiatus, sudah pasti aku tidak akan update artikel episode 5 dst... bahkan mungkin~ aku tidak akan update artikel blog yang lainnya juga

Itulah alasannya, aku membutuhkan bantuan~ bantuan dari kalian semua... bantuan khusus untuk artikelku tentang Analisis Salad Fingers setiap episode

Jika kalian sudah menonton Salad Fingers episode 5-10 di Youtube... dan mengerti sesuatu dari episode itu~ silahkan beritahu aku!

Mungkin otak kalian jauh lebih cerdas dariku, dan kalian punya lebih banyak waktu luang dariku... jadi kalian bisa membuat teori analisis Salad Fingers episode selanjutnya

Kalo kalian punya teori sendiri tentang episode salad Fingers ke 5-10... TOLONG~ kirimkan teori kalian padaku
 

Pertama, ketik teori itu di ms word, lalu dokumennya dikirim lewat pesan di FB atau FP ku :

Kirim ke sini FB : Aad!

Kirim ke sini FP : Like!

Atau kirimkan ke email melalui : kaze_elie@yahoo.co.id

Aku mungkin tidak bisa online setiap hari, jadi aku akan mengecek teori yang kalian kirim, seminggu sekali, 2 minggu sekali atau sebulan sekali

Kalo teori kalian menarik, aku akan mempostingnya di blogku... dan di bagian bawah artikel... akan kutulis nama pengirim teorinya

Ayolah~ kita sebagai penggemar teori Salad Finger, harus bersatu padu! mengumpulkan kekuatan bersama untuk memecahkan misteri di balik kartun Salad Fingers!!... aku akan kesulitan jika sendirian, jadi aku butuh kalian semua untuk membantuku!

Mari kita lakukan misi khusus ini! # bahasanya, kyak yakyako :P

Sekecil apapun hal yang kalian ketahui dari setiap episode Salad Fingers, sengawur apapun teori kalian tentang Salad Finger~ kalian boleh mengirimkannya padaku!

Dan jika kalian menemukan web atau forum luar negeri yang membahas arti episode Salad Fingers ke 5-10... kalian juga boleh mengirimkan link web itu padaku

Apapun itu,,, bantuan sekecil apapun dari kalian, sangat berarti bagiku dan kami... sesama penggemar teori analisis Salad Fingers

Intinya~ bantulah kami untuk keluar dari rasa penasaran yang membelenggu setelah nonton episode Salad Fingers ke 5-10! #lebay

Oke! aku akhiri artikel ini, pokoknya jika kalian tau sesuatu kabari aku ya! bye!

Ditulis oleh : Brilian K.

Kagura Sohma Blog & Brilian K : Like! / Aad! / Follow!
 
Dan ini adalah gambar bonus untuk kalian semua!!
 
 





 Sudah kubilang kalo mereka itu mirip!!




Pokoknya tetap :


 
Sumber gambar :
Google, Deviantart, Ragebuilder.com, MemeCenter, 9gag

Read more ...»

Tentang~ Statistik Pengunjung Blog dan Hal Lainnya~

On 3 komentar



Kali ini, aku akan membicarakan tentang statistik pengunjung di Kagura Sohma Blog~ dari tahun 2011 sampai sekarang

Rasanya aku perlu untuk mengabadikan, statistik pengunjung blog di artikelku ini~ kenapa? agar ini bisa menjadi semacam sejarah yang tak terlupakan bagiku #kata2nya mewah banget nih hehe :P

Baiklah! aku akan mulai bercerita! dengarkan aku ya~!


Aku sudah pernah bercerita tentang ini sebelumnya, sebenarnya~ aku bukanlah blogger yang peduli dengan statistik blog dan jumlah pengunjung di blog setiap harinya~

Dulu yang penting aku bisa nulis, dan tulisanku dibaca orang... itu sudah cukup bagiku~ aku hanya ingin menulis tentang hal yang kusukai, hal yang tidak kusukai dan curhatan2 lainnya

Aku baru melirik statistik di blogku, saat tahun 2011~ padahal... aku mulai nge blog sudah sejak tahun 2009~

Kejadiannya berawal saat blogku sedang banyak2nya dicopas oleh anak2 usia smp di sebuah page~ ya, aku tidak terima donk~ orang ngopasnya gak dikasih cr kok, beda ceritanya kalo dikasih cr... maka aku akan ikhlas hehe

Aku sudah mencoba untuk protes, tapi tidak dipedulikan... akhirnya aku ngestalk orang itu di fbnya... ternyata dia juga punya blog, dan dia meng capture statistik atau jumlah pengunjung di blognya

Saat itulah, untuk pertamakalinya... aku ingin tau~ berapa statistik pengunjung di blogku setiap harinya, dan berapakah total pengunjung di blogku pada saat itu~~ apakah akan lebih banyak daripada pengunjung di blog anak smp itu??

Dan ternyata pengunjung di blogku lebih banyak! aku merasa menang dari anak smp itu!! kekesalan karena dia copas artikelku tanpa cr, jadi sedikit berkurang~

Sejak saat itulah... aku jadi rutin mengecek~ statistik pengunjung di Kagura Sohma Blog, berapa pengunjung blog setiap harinya dan juga total dari semua pengunjung blog

Dan Alhamdulillah~ pengunjung di blog ini... dari tahun 2011-2014, selalu mengalami peningkatan setiap harinya... hal itu memicu semangatku untuk terus menulis dan mempertahankan blog ini, selagi aku masih punya banyak waktu luang pada saat itu

Di tahun 2011, page kontes foto ulzzang, untuk pertama kalinya muncul di internet dan sedang booming2 nya... kebetulan di saat itu, blogku adalah blog pertama yang membahas tentang ulzzang dan mungkin artikel ulzzangku juga sudah banyak *bahkan sampai dicopas2 juga kan?

Saat itu, yang kuingat~ pengunjung di blogku perharinya sekitar 1000 orang... dan aku masih belum tau~ apakah segitu sudah termasuk banyak?

Ternyata... setelah aku googling, pengunjung segitu tu~ sudah termasuk lumayanlah hehe~ dari situlah aku semakin bersemangat dan berusaha untuk mempertahankan, 1000 orang pengunjung dalam sehari
 
Dan di tahun 20112 an, salah satu artikel di blogku... temanya pernah diangkat dan dibahas di On The Spot... aku senang banget waktu itu, gimana gak senang? artikelku bisa masuk TV juga!! rasanya bangga~ walaupun hanya 2 hal yang dibahas dari artikelku

Ini adalah artikel yang berhasil masuk On The Spot : Lagu Anak-anak Tradisional Jepang yang Menyeramkan... dari 3 lagu yang kubahas di artikel itu, 2 lagu masuk dalam On The Spot

Dengan masuknya artikel ku di TV, otomatis hal itu... menambah pengunjung/ pageview di blogku~ artikelku yang itu seketika melejit menjadi artikel terpopuler di blog ini, mengalahkan artikel tentang Ulzzang Ind dan 10 Artis Cilik Korea yang Cute Abis!.... padahal 2 artikel itu selalu ajek menjadi artikel terpopuler di blog ini, sebelumnya

Dan dari yang awalnya hanya dikunjungi 1000 orang perhari, setelah dibahas di On The Spot... jadi naik menjadi 2 kali lipat~ 2000 orang perhari, selama... mungkin 3 hari sampai 1 minggu

Aku benar2 merasa senang saat itu dan bangga~ soalnya, aku merasa kalo pengunjung sebanyak 2000 orang itu~ banyak banget! aku sampai tidak bisa membayangkan 2000 orang itu sebanyak apa~ mungkin juga, aku belum pernah bertemu dengan orang sebanyak itu

Inilah video One The Spot yang membahas tentang artikelku~


Sebenarnya, aku tidak menonton tayangan perdananya... waktu itu, aku hanya dikabari oleh temanku *yang sering membaca blog ini... lewat sms~ katanya artikel ku masuk On The Spot... heh~ aku langsung kaget, untung ga jantungan hehehe :P

Dan setelah itu~ pada tahun 2013-20114 awal... pengunjung blogku masih bertahan.... antara 1000-2000 atau 2000-3000 orang perharinya... tapi untuk mencapai angka 3000 itu agak langka... paling sering 2000 an lah

Pada tahun 2014 awal, aku memutuskan untuk membuat artikel terakhir tentang ulzzang... karena kupikir, akan banyak masalah jika aku meneruskannya... padahal imej blogku, sudah terbentuk sebagai blog ulzzang... tapi aku putuskan untuk berhenti saja~

Awalnya... kupikir~ pengunjung blogku akan berkurang drastis pada saat itu, karena aku tidak lagi menulis artikel yang “mereka” sukai... aku banting stir untuk menulis artikel lain dengan tema random : nostalgia, anime jadul, curhat, horror dll

Ternyata dengan membahas hal yang lebih umum dan random... pengunjung di blog ini justru meningkat! senangnya!! :D~~ bahkan waktu itu sempat menyentuh angka 4000 orang per hari




Saking senangnya, aku sering meng capture... gambar statistik di Kagura Sohma Blog... jika berhasil menyentuh angka 4000 orang per hari... karena pada saat itu, masih langka terjadi~ dan kupikir 4000 orang itu sudah banyak banget, aku bersyukur!

Aku tidak percaya, sebenarnya artikel ku apakah sebaik itu?? banyak juga ya, orang yang rela mengorbankan waktunya hanya untuk membaca tulisanku, senangnya!! dan aku selalu berterimakasih pada kalian semua yang telah membaca blogku!!

Sekarang pada tahun 2014 ini... bulan Juni-Juli, setelah aku memperbanyak artikel horror dan nostalgia... pengunjung di Kagura Sohma Blog... rata-rata sudah mencapai angka 4000-5000 orang pengunjung setiap harinya... dulu dikunjungi 4000 orang sehari adalah peristiwa langka... sekarang rata2 bisa dikunjungi 4000 orang sehari... hwwaaaAA senangnya! 



Benar-benar tidak menyangka ya? orang sepertiku bisa melakukan hal itu... aku bahkan kadang tidak percaya

Artikel di blogku baru ada sekitar 230 an artikel, saat ini... dan artikel ku itu~ sebagian besar kutulis sendiri, idenya benar2 berasal dari kepalaku, bukan artikel terjemahan dan tidak copas... aku rasa pengunjung 4000-5000 per hari adalah sesuatu yang cukup membanggakan, aku akan mencatat hal ini dalam sejarah hidupku nanti... ini adalah sebuah prestasi~

Sampai sekarang total pengunjung di blog ini sudah mencapai 1 juta 500 ribu lebih... aku gak munafik, aku cukup senang melihat 7 digit angka itu

Dulu sebelum kenal blog, kupikir aku hanya orang pendiam, yang kurang bisa berguna bagi orang lain... sekarang aku sudah menemukan potensi yang kumiliki

Aku percaya, setiap orang memang punya kelemahan dan kelebihan masing-masing... Tuhan itu adil kok~~ walaupun aku tidak bisa banyak bicara, untuk melakukan banyak hal.... tapi aku masih bisa banyak menulis untuk membagikan dan memberikan banyak hal

Setiap aku selesai memposting 1 artikel, ada kepuasan sendiri bagiku... aku senang bisa menulis sesuatu yang ingin kutulis dan yang pasti dibaca oleh orang lain

Setiap aku memposting 1 artikel baru, aku selalu mengecek.... seberapa banyak orang yang membaca artikel itu sekian jam setelah pertamakali ku posting.... aku mempunyai target, artikelku kuharap bisa dibaca oleh 100 orang dalam waktu 24 jam, setelah pertamakali kuposting

Tapi ya~ gak setiap artikelku bisa seperti itu, kadang hanya bisa dibaca berapa puluh orang saja... atau dibaca 100 orang dalam waktu 2 hari, walaupun yang berhasil memenuhi target juga ada

Artikelku yang terakhir aku posting kemarin, tentang : Make-up Artist Peniru Wajah Selebriti Terkenal... bisa dilihat oleh 100 orang hanya dalam waktu 3-5 jam saja, setelah pertamakali kuposting... itulah saat2 menyenangkan bagi seorang blogger seperti ku

Bukan kepusan tentang uang yang dicari oleh blogger non komersil seperti ku, tapi kepuasan saat artikel yang kutulis... bisa dibaca oleh banyak orang, itu rasanya luar bisa menyenangkan! dan bangga!
 
Pengunjung terbanyak di blog ini.... per harinya, yang pernah terekam olehku... adalah 6000 orang pengunjung dalam sehari, aku tidak tau 6000 orang itu, sebanyak apa...? yang pasti banyak banget kan?~ aku sampai kehabisan kata-kata saat mengetahuinya


Aku benar2 senang, bangga dan merasa dihargai~

Selain itu... aku juga mempunyai FP Kagura Sohma Blog, yang sudah dilike oleh 1.300 an orang sampai saat ini, padahal aku tidak pernah mempromosikannya dengan serius

Karena itulah, di kesempatan ini... aku ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk semua orang yang selalu mengunjungi blog ini dan selalu membaca artikelku... aku juga mengucapkan terimakasih pada semua yang sudah menyumbangkan like di FP Kagura Sohma Blog

Percayalah~ tanpa kalian semua, aku tidak akan merasa berarti^^

Aku senang saat pertamakali, ada orang yang mengatakan bahwa dia~ membaca dan menyukai artikel di blogku~ rasanya itu benar2 seperti menerima penghargaan yang tak ternilai~ bangga banget

Sekarang semakin hari, semakin banyak pula orang2 yang mengatakan hal itu padaku, mereka nge aad aku hanya untuk mengatakan bahwa mereka menyukai blogku dan artikelku!! hwaa terharu!

Karena di dunia nyata, belum pernah ada orang yang bilang secara terang2an kalo mereka menyukai sesuatu dariku, makanya aku senang :D

Dan perlu digaris bawahi ya, aku menulis semua ini... bukan untuk pamer dan menyombongkan diri.... aku hanya ingin mengucapkan terimakasih pada semuanya, pengunjung blog ini... dan untuk menggambarkan rasa syukurku ini

Aku memang bangga karena pengunjung blogku cukup banyak, tapi bukan itu yang paling membuatku bangga~ bukanlah angka statistik pengunjung.... tapi lebih dari itu~

Aku senang setidaknya semua usahaku selama ini berguna untuk orang lain~

Ide ideku, imajinasiku, hal2 yang kusukai & kubenci semua itu adalah bahan utama ketika aku membuat artikel... selama ini, ku pikir aku itu aneh~ karena teman2 di dunnyat tampaknya juga tidak terlalu tertarik~ dengan hal2 yang membuatku tertarik

Aku pikir aku adalah orang yang terlalu banyak berimajinasi dan suka memikirkan hal2 yang tidak penting... mungkin tidak ada yang suka padaku karena seleraku aneh, mungkin aku bukan orang berguna

Tapi setelah aku menulis blog, aku menemukan banyak orang yang punya selera sama denganku~ mereka membaca tulisanku dan menghargainya... akhirnya aku bisa berguna karena bisa menghibur banyak orang

Iya~ setidaknya sekarang aku bisa berguna bagi orang lain, menghibur mereka lewat tulisanku.... menghibur dan membagikan hal2 yang kuketahui pada 4000-5000 orang setiap harinya~ aku bangga karena hal itu, aku bangga karena akhirnya bisa berarti dan berguna bagi orang lain... aku merasa lebih hidup~ (^_^)

Walaupun jika aku melihat ke atas, masih banyak blog lain yang punya total pengunjung blog, lebih banyak dari blog ini.... ada yang 2 juta, 3 juta bahkan 6 juta... jadi kadang aku masih merasa kurang dan iri... *mereka kelihatannya lebih berguna dariku

Dan yang 6 juta pengunjung itu~ aku bertanya-tanya... apakah~ setiap hari, pengunjung blognya 10.000 lebih ya? wah~ hebat! #prok prok prok!

Padahal untuk menambah 1000 rb pengunjung, saja~ itu kelihatannya lama banget bagiku.... tapi blog lain sudah mencapai 6 juta aja #hweee! takjub!

Dan ketika aku melihat ke bawah, ternyata tidak semua blog yang total pengunjungnya~ bisa mencapai angka 1 juta... hal itu menjadi semangatku untuk menulis, setidaknya aku harus bersyukur

Karena jika dibandingkan dengan aku yang di dunnyat, di sini aku lebih merasa “ada” tidak transparan
 
Kalo dipikir aku belum pernah bicara di depan 1 juta orang, tapi aku pernah menulis dan dibaca 1 juta orang~ yah baguslah, aku senang~!^^

Sekali lagi aku ingin mengucapkan terimakasih untuk semuanya ya, terimakasih telah mengunjungi dan membaca blogku, walaupun artikelnya panjang-panjang hehe

Artikelku emang banyak yang panjang2... karena aku mungkin jarang update artikel setiap harinya... jadi 1 artikel, mungkin bisa dibaca untuk 2 atau 3 hari wkwkwkw

Yah... setidaknya, pengorbananku sekarang ini terbayarlah.... aku kadang sampai lembur nulis artikel blog, mengorbankan waktu istirahat dan kuliah... sering banget sampe lupa makan dan mandi gara2 keasikan nulis, pernah sakit tapi dipaksain nulis... pernah juga dimarahi ortu gara2 keseringan di depan laptop

Aku selalu meneliti setiap kata dalam artikel yang aku posting... kadang sampai kubaca berulang-ulang sebelum diposting... sampai aku yakin kalo artikel itu benar #sampe kadang aku bosan karena terlalu sering mengulang untuk membaca dan mengkoreksinya

Tapi aku tidak ingin mengecewakan pengunjung di blog ini, karena mereka semua... telah mempercaiyaiku~ aku selalu berusaha untuk jadi lebih baik dalam membuat paragraf dan kalimat supaya enak dibaca

Semua itu, kulakukan agar aku dan kalian semua puas membaca artikelku... mungkin banyak juga yang memujiku... tapi aku bukanlah idola~ aku hanyalah orang yang berusaha agar bisa menghibur dan berguna bagi semuanya~ karena pengunjung di blog ini adalah tamuku yang berharga^^

Oiya... dan selain hal positif yang kuceritakan di atas, pasti ada juga hal negatif yang ada... jika blogmu punya banyak pengunjung~ bukan haters sih, kalo haters mah... aku bodo amat... tapi yang agak mengganggu adalah~~

Munculnya orang2  yang menawarkan jasa penjualan blog, dan orang2 itu akan menanyakan hal2 yang mengganggu misalnya : blogmu di jual gak? seperti tidak menghargai artikel yang kubuat

Jujur saja, itu... adalah pertanyaan mengganggu ke 3, yang ditujukan padaku selama aku hidup... pertanyaan pertama yang mengganggu : kapan kawin? dan pertanyaan ke dua yang mengganggu : kapan lulus kuliah??... itu tu kayaknya adalah 3 pertanyaan yang nusuk banget!!

Aku memang gak tau bagaimana sistem penjualan blog itu~ mungkin yang kutahu... semua artikel di dalam blog ini akan dihapus, diformat ulang... soalnya yang penting kan hanya jumlah statistik pengunjungnya saja

Jika itu terjadi... artinya... semua kenangan indah dan pahit selama aku nge blog, semua perjuangan ku saat aku menulis setiap kata dalam artikelku.... semuanya akan~ dihilangkan... mana aku mau melakukan semua itu??

Aku janji! aku tidak akan menjual blog ini, bahkan jika aku sudah berhenti nge blog... aku akan tetap mempertahankan blog ini... demi semua kenangan yang sudah terbentuk di blog ini dan demi kalian semua pengunjung tetap blog ini

Karena artikel di sini, aku tulis sendiri... bukan blog copas seperti ters*lub*ng dan un*k*7... yang mungkin pengunjungnya banyak, tapi copas~~ jika blog semacam itu, kurasa tidak perlu pikir panjang jika ingin menjual blognya... tapi aku kan gak gitu (-_-)

Aku ngeblog bukan untuk mendapatkan uang tapi untuk bisa berguna bagi banyak orang~ karena itu lebih memuaskan!

Semua yang kudapat sekarang, tentu saja bukanlah hal instan.... semua butuh proses dan perjuangan... dari yang awalnya hanya dikunjungi 1000 orang saja (th 2011) dan sekarang sudah 4000 orang pengunjung (th 2014)

Itu semua butuh proses~ tidak bisa instan dan tidak bisa dibeli~!

Dan terakhir... sebelum aku mengakhiri artikel ini... sekali lagi aku ingin mengucapkan terimakasih banyak pada semua pengunjung dan pembaca setia Kagura Sohma Blog... maaf ya, jika ada kata2 yang kurang berkenan^^

Aku harap.... artikel ini bisa mengispirasi kalian semua, jika kalian ingin menjadi seorang blogger~~ dan tips dariku jika ingin memiliki blog yang banyak pengunjungnya :

Tulislah artikel yang sesuai dengan karaktermu, jangan berbohong hanya untuk disukai orang lain dan jangan copas... jadilah diri kamu sendiri... karena setiap orang pasti punya keunikan tersendiri yang menarik!! dan terakhir kamu harus konsisten update artikel blog~

Sekian artikel dariku, aku Brilian K, undur diri dulu~~!! Bye! :D

Ditulis oleh : Brilian K

Kagura Sohma & Brilian K : Like! / Aad! / Follow!
 


Read more ...»

The Liebster Award!!

On Kamis, 24 Juli 2014 2 komentar



Halo!! selamat ngapain aja buat kalian semua~! hey aku serasa jadi penyiar radio ya? hehehe... artikel kali ini... rasanya agak berbeda dari artikel sebelumnya~ karena di artikel ini, aku akan menjelaskan gimana ceritanya aku bisa dapat the Liebster Award, sebagai seorang blogger~


Bisa dibilang, bahwa ini adalah penghargaan pertama yang aku terima sebagai seorang blogger #bangga #terharu #hiks hiks~~ aku sudah 5 th nge blog, tapi baru dapat sesuatu yang semacam ini~~ itu rasanya seperti sudah 5 th masuk nominasi panasdinging award... tapi gak menang-menang #Jeremy Teti kale XP

Aku ingat... saat aku masih sering update, artikel tentang ulzzang *waktu jaman-jamannya aku masih labil~~ aku sangat berharap bisa mendapatkan semacam penghargaan... karena waktu itu~ aku merasa, aku yang pertamakali nulis dan satu-satunya... tapi tetep gak dapet~~ padahal orang lain yang cuma copas tulisanku aja dapat penghargaan!! EMOSI!!

Tapi sekarang~~ lihat aja judul di atas, akhirnya sebagai seorang blogger... aku dapat penghargaan yang diberikan oleh sesama blogger! sekali lagi AKU DAPAT PENGHARGAAN!! #lebaynya muncul XD

Walaupun ini bukan penghargaan yang dulu kuinginkan, tapi aku tetep seneng! bahkan lebih senang hehe.... karena itulah, aku sangat berterimakasih pada blogger yang telah memberi penghargaan ini padaku, dialah DwiNanoki #hontou ni arigato

Aku yakin, aku gak dapat penghargaan ini sebelumnya~ karena aku kurang berGAOL di kalangan sesama blogger~ tapi syukurlah akhirnya aku bisa dapat hehe~ karena itu artinya aku sudah diakui dan tulisanku dihargai #Good!

Dan sekarang~~ aku akan menjelaskan apa itu The Liebster Award!!... Liebster itu adalah bhs Jerman yang artinya “tersayang”... penghargaan ini, adalah penghargaan yang diberikan  oleh blogger ke sesama blogger... tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi, kenalan, kepoan, dan mungkin juga nyari jodoh :P

Kenapa penghargaan ini, bisa mempunyai tujuan yang se”mulia” itu??~ karena setelah mendapat penghargaan, kita sebagai blogger harus menjalankan beberapa misi khusus, yaitu :
  1. Membuat postingan tentang Liebster Award ini di blog pribadi
  2. Mengucapkan terima kasih dan memberi backlink kepada blogger yang sudah memberikan award
  3. Menulis 11 hal tentang diri kita
  4. Menjawab 11 pertanyaan dari blogger yang sudah memberikan award
  5. Memilih 11 blogger lain untuk menjawab 11 pertanyaan yang kita berikan
Kenapa harus serba 11 ? coba tanya om Google, dan kasih tau jawabannya ke aku kalo sudah tau :P

Nah sekarang, waktunya menulis 11 hal tentang diriku!! yang kepo, sini ngumpul!!

11 Hal tentang Brilian K.
  1. Aku tidak ingin nama asliku terungkap di dunia maya, karena itu adalah sesuatu yang paling privasi, walaupun begitu~ jika nanti aku berhasil membuat buku #impian XD... aku akan memakai nama asliku
  2. Aku adalah orang yang pendiam, introvert, kadang juga anti sosial~ bahkan pernah mengalami gejala fobia sosial
  3. Aku tidak berani mengangkat telepon dan menelpon seseorang, karena point no 2
  4. Aku adalah orang yang gaptek, gak tertarik beli hp canggih yg bisa internetan... aku juga hanya punya FB dan Blog untuk berkomunikasi dengan masyarakat dunia maya
  5. Aku bukan otaku, tapi dulu waktu kecil~ aku nonton semua kartun dan anime yang tayang di TV
  6. Anime jadul yang berkesan bagiku adalah Creamy Mami dan Azuki Chan
  7. Dulu waktu SD, aku mengikuti trend tukar2 an kertas diary... dan sampai sekarang, koleksi kertas diary ku masih ada!~ aku tidak yakin apakah teman2 SD ku masih menyimpan koleksi mereka juga??
  8. Aku suka dengan horror, dan horror yang berhubungan dengan anak-anak... itulah alasannya, 50 lebih artikel di blog ini, membahas ttg horror
  9. Aku suka cwo berambut panjang dan mengagumi cwe berambut pendek
  10. Aku punya bakat bipolar, kadang over semangat, kadang merasa sedih tanpa sebab
  11. Aku orang yang terlalu nyaman hidup di dunia imajinasi, kadang sampai melupakan kenyataan

Selesai!! itulah 11 hal tentang diriku~!... tapi kok malah kayak curcol sih~ haha~ dan sekarang, aku harus menjawab... 11 pertanyaan dari blogger yang telah memberikanku award ini!

1). Bagaimana ceritanya kamu bisa sampai bikin blog? 
Jadi ceritnya panjang #ealah... waktu kelas 2 SMA, aku dapat tugas dari guru TIK untuk bikin blog, dan blognya aku terusin sampai sekarang... tamat!

2). Sering curhat atau jadi tempat curhat? Lebih milih mana?
Sepertinya, aku lebih sering curhat... tapi curhatnya di dunia maya~ lebih milih curhat, untuk mengurangi beban di hati ini :P

 
3). Kalau bisa jadi salah satu karakter fiksi, mau jadi siapa? Kenapa? 
Aihara Kotoko, karena walaupun bodoh~ dia bisa menikah juga dengan orang pintar dan ganteng, Irie Naoki!

4). Apa yang ditonjolkan dari blog kamu? 
Tergantung mood sih... kadang kalo lagi suram, aku banyak2 nulis artikel horror.... kalo lagi kangen masa lalu, aku nulis ttg nostalgia dan anime jadul.... kalo lagi setres aku nulis tentang artikel curhat #intinya random~ serandom otakku!

5). Golongan darahmu apa? 
Sepertinya O, tapi aku gak yakin (-_-)

6). Apa yang sedang kamu lakukan mengejar / menjalani passion atau karier yang tidak sesuai passion? 
Mungkin dua-duanya #entahlah~

7). Butuh waktu berapa lama untuk membuat sebuah artikel di blog? 
Kalo artikelnya berat, butuh banyak bahan dan gambar... bisa makan waktu 1 minggu... bahkan juga berminggu-minggu... kalo artikelnya ringan, paling juga 2 hari... sebenarnya 1 hari bisa, tapi pasti capek banget~ artikel ku kan panjang2

8). Apa yang ada dalam diri kamu, yang paling membuatmu merasa keren? 
Aku punya bakat bipolar, katanya orang bipolar bisa punya ide dan imajinasi yang banyak... itu berguna untuk membuat artikel blog!

9). Pilih tinggal di daerah pedesaan yang alamnya masih virgin atau tinggal di kota cyber yang penuh dengan teknologi super canggih? 
Di kota, aku tidak bisa lebih hidup tanpa internet (T_T)

10). Kata apa yang paling sering kamu ucapkan? 
Aku takut

11). Apa yang membuat kamu tetap konsisten ngeblog?  
Untuk balas budi, pada orang2 yang mengunjungi blogku setiap harinya, mau membaca artikelku, dan berkomentar...  dan juga untuk balas budi pada orang2 yang bilang jika artikelku menarik... terakhir untuk merealisasikan dunia imajinasi di dalam kepadaku dalam bentuk tulisan


Sekarang waktunya membuat pertanyaan~ untuk 11 blogger yang kupilih nanti... tolonglah jawab pertanyaan ini, jika tidak keberatan :
  1. Kapan pertama kali bikin blog? adakah orang yang menginspirasi kamu?
  2. Sudah berapa lama kamu nge blog? *tahun
  3. Apakah kamu setuju jika artikelmu di copas tanpa cr? kenapa?
  4. Apakah pernah curhat melalui blog? curhatan macam apa yang sering kamu tulis?
  5. Buku/komik yang paling berkesan setelah di baca??
  6. Suka nonton anime? ost anime yang paling kamu sukai apa?
  7. Suka nonton film yang temanya apa?
  8. Apa tayangan masa kecil kartun/anime/dll yang berkesan dan sulit terlupakan? kenapa?
  9. Lebih suka sendirian, atau ngumpul bareng temen-temen?
  10. Apa hobi kalian? *kayak pertanyaan di diary waktu SD ni
  11. Punya kenangan yang tak terlupakan waktu MOS? apa?
Blog ini tidak bisa dicopas, jadi jika ingin menjawabnya~ copas pertanyaannya di sini : KLIK!

Dan 11 blogger yang kupilih untuk menjawab 11 pertanyaan di atas adalah~~ *engingeng~ 

7. Kei


Artinya 11 blogger di atas juga telah mendapatkan The Liebster Award dari saya! Selamat karena kalian adalah blogger yang luar biasa! :D

Jika kalian punya waktu, kalian bisa membuat artikel balasan dan menjawab pertanyaanku... tapi kalo gak buat juga gpp kok, nyantai aja... aku akan tetap mengucapkan banyak terimakasih karena telah membuat blog yang bagus hehe

Terimakasih juga jika kalian ingin berpartisipasi dalam “permainan” pesan berantai ini... kabari aku jika sudah membuat artikel balasannya!! *nyantai aja gak usah cepet-cepet!

MISI SELESAI!

Aku Brilian K, undur diri dulu~ terimakasih semuanya!! bye bye! (o_o)/

Ditulis oleh : Brilian K

Kagura Sohma Blog & Brilian K : Like! / Aad! / Follow!

 

Read more ...»

Make-up Artist PENIRU Wajah Selebriti (Part 3) : Zawachin

On Rabu, 23 Juli 2014 3 komentar



Halo!! aku hadir lagi di sini untuk menyapa kalian semua!!~~ hei hei, masih betah kan untuk membaca artikel ku? XP

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya, kalo belum baca~ silahkan dibaca dulu!! agar nyambung dengan artikel yang ini!

Baca artikel sebelumnya??

Dan sekarang~ aku akan membahas make up artist ke tiga, yang juga memiliki kemampuan sama hebatnya dengan Promise Tamang Phan dan Anastasiya Shpagina!... dia juga bisa meniru wajah dari selebriti terkenal!!

Kemampuan make-up nya, bahkan membuat wanita ini~ memiliki julukan “manusia seribu wajah” dan... inilah dia~
 

Zawachin!! 
 
 Zawachin! mirip ulzzang Korea ya?
 
 
Seorang blogger wanita Jepang bernama Kaori Ozawa, atau populer dengan nama Zawachin... telah mendapatkan popularitasnya~ karena dia dinilai mempunyai sentuhan make-up ajaib... yang bisa membuat wajahnya, tampak seperti selebriti-selebriti terkenal di Jepang

Kemampuan make-up Zawachin memang agak lain dari Promise Tamang Phan dan Anastasiya Shpagina... karena Zawachin hanya melakukan make up pada bagian mata ke atas, dan hanya fokus pada bagian itu

Dia tidak melakukan make up pada bagian bibirnya, dia selalu menutupi bagian bibirnya dengan masker, tangan dan benda lainnya.... jadi itu bukanlah make up seluruh wajah... TAPI! menurutku... justru itulah yang membuatnya menarik!!

Coba bayangkan! jika hanya dengan memperlihatkan bagian mata saja, dia sudah dianggap bisa meniru wajah selebriti terkenal~ bukankah itu sesuatu yang hebat??!!

Karena bagaimanapun juga, bagian mata bisa mewakili keseluruhan wajah seseorang~~ wajah orang2 tertentu bisa dikenali hanya dengan melihat bagian matanya saja kan??
 
 
Selain meniru wajah selebriti perempuan, dengan make up khasnya masing-masing~~ Zawachin juga bisa meniru wajah selebriti perempuan yang mempunyai make up natural, dan terkesan no make up

Bahkan~ hebatnya lagi... Zawachin bisa meniru wajah selebriti pria... yang notabene jarang terlihat memakai makeup! mengejutkan!

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa teknik make up Zawachin ini, disebut sebagai teknik make up yang sekelas dengan operasi plastik (seikeikyuu meiku)~ yah Zawachin memang ahli dalam makeup imitasi (monomane meiku)

Coba bayangkan... bagaimana caranya kamu bisa meniru wajah seseorang,.... sedangkan orang yang kamu tiru itu, sebenarnya hanya punya make up natural... atau bahkan tidak memakai make up

Kalo kamu menggunakan make up tebal, untuk membuat hidung, mata dan alismu agar terlihat lebih sama... dengan orang yang kamu tiru~ itu tidak mungkin... karena orang yang kamu tiru saja, tidak memakai make up, masak kamu pake makeup tebel hanya untuk meniru dia?? mana bisa mirip?

Itu artinya, kamu dituntut untuk menggunakan bantuan make up seminimalis mungkin!! untuk bisa meniru wajah orang tsb~ padahal wajah mu dan wajah orang itu sangat berbeda... masak bisa sih?

Tapi Zawachin bisa melakukan semua itu! bukankah dia hebat?~ dengan modal make up minimalis aja dia bisa mengubah wajahnya! gila! benar-benar gila! #iri!!
 
 
Kunci yang membuat semua itu mungkin adalah dengan mengubah lipatan kelopak mata~~ dan aku yakin itu adalah kunci utama, selain memakai eyeliner, lensa, bulu mata palsu, eyeshadow, pensil alis, menggunakan shading dan alat make up lainnya... untuk mengakali dan membuat ilusi di bagian mata dan hidung!

Pertanyaannya~ bagaimana dia bisa mengubah lipatan kelopak matanya, tanpa melakukan operasi plastik??... Zawachin menggunakan semacam, alat khusus yang berbentuk seperti benang (namanya Mezaik)... 
 
Alat itu memang berfungsi untuk membentuk lipatan kelopak mata~ mungkin sejenis dengan eyelid tape dan lem bulu mata palsu, yang sering digunakan untuk membentuk lipatan kelopak mata baru~

Tapi bagaimana Zawachin bisa menggunakan mezaik itu~ dengan maksimal, sampai terlihat seperti operasi plastik.... aku rasa itu tidak mudah, dan tampaknya masih menjadi misteri 
 
 Mezaik

Selain mengubah lipatan kelopak mata, kunci lainnya adalah dengan mengubah bentuk alis~ hal ini bisa dilakukan dengan menutupi terlebih dahulu bagian alis, menggunakan concealer~ lalu... menggambar bentuk alis “baru” sesuai keinginan, dengan menggunakan pensil alis atau eyeshadow

Dan~ karena kemampuan make up nya yang manakjubkan itu~ Zawachin sering diundang di acara tv Jepang sebagai bintang tamu... kadang2 dia juga diminta untuk mendemonstrasikan make up nya itu
 
 Matanya berbeda

Salah satu “hasil karya” Zawachin yang terbaik dan mungkin membuat popularitasnya naik... adalah saat dia~ meniru make up dan wajah dari salah satu anggota AKB48, Tomomi Itano... 
 
Sulit dipercaya tapi keduanya benar2 terlihat mirip~ entah dengan cara apa Zawachin bisa meniru wajah Tomomi!! wajah keduanya terlihat begitu sama! seperti kembaran saja~

Bukan hanya itu! Zawachin juga sering meniru wajah dari semua personil boyband... misalnya Arashi, Smap bahkan sampai One Direction~ bayangkan!! bukan hanya satu wajah saja yang ditiru, tapi semua personilnya! gela :v

Tapi ya~ kalo menurutku.... bukan hanya make up, tenik mengubah kelopak mata, teknik mengubah bentuk alis dan juga teknik shading saja... yang membuat Zawachin berhasil menirukan wajah dari selebriti terkenal... tapi~

Kupikir pose di depan kamera, saat dia memotret hasil akhir dari make up nya juga berpengaruh... bagaimanapun juga penempatan kamera di titik tertentu~ bisa membuat bentuk wajah terlihat berbeda-beda... hal itu cukup berguna untuk meniru wajah seseorang~ selain itu ekspresi wajah saat di foto, juga berpengaruh!
 
 
Dan bagaimana Zawachin menempatkan posisi “masker” atau benda lain yang menutupi wajahnya... itu~ juga penting~ walaupun kelihatannya sepele, tapi sebenarnya hal itu~ bisa mengubah bentuk wajah juga loh!

Aku pernah mengamati gambar Zawachin, ketika dia meniru wajah dari 5 pria yang berbeda (anggota SMAP)... pose mereka berlima di depan kamera sama, wajahnya sama2 diambil dari arah depan dan di close up~

Zawachin berhasil meniru bentuk mata kelimanya~ dengan sempurna! mirip banget!... tapi bukan hanya itu yang membuat wajah Zawachin dan ke 5 pria itu semakin mirip... cara penempatan masker dari masing2 wajah, ternyata berbeda-beda!!

Entah itu dengan membedakan lipatan masker di bagian samping, atau dengan memperhitungkan... jarak bagian atas masker dari hidung dan mata... aku rasa hal itu dilakukan untuk memberikan efek bentuk wajah yang berbeda-beda.... benar2 hebat!! 

 
Dari situlah aku menilai bahwa Zawachin adalah orang yang sangat teliti.... aku yakin, jika dia adalah seorang pelukis, dia pasti bisa melukis dengan cara yang realis!... dia bahkan memperhitungkan untuk membuat tahilalat kecil di bagian area mata~ sesuai dengan wajah yang ditiru #keren!!

Selain itu~ jika kalian perhatikan lagi... walaupun Zawachin hanya meniru make up atau wajah selebriti, bagian mata ke atas~ tapi dia selalu total dalam setiap peniruannya itu... misalnya, dia selalu memakai wig atau menggunakan model rambut yang tepat.... dan sesuai dengan selebriti yang dia tiru
 
Bahkan ketika dia mencoba menjadi laki-laki pun... bagian rambutnya juga masih diperhitungkan!! dia mencari wig yang mirip atau mengubah model rambutnya, menjadi seakan pendek... walaupun di foto, tak jarang bagian rambut tsb hanya tampil seuprit alis sedikit saja!! #hebat!! totalitasnya benar2 patut diacungin jempol!

Akupikir~ dia adalah sosok yang tepat untuk menjadi panutan dan idola... bahkan, masker yang seringa ia pakai... juga populer dan sampai di pasarkan lho~ ini buktinya!
 
 
Dan baru-baru ini, Zawachin merilis buku tutorial make up nya!! haa~ pengen beli... pasti di dalamnya penuh dengan rahasia yang terpendam!! XD
 
 
Berikut ini, adalah gambar2 dari Zawachin saat meniru wajah selebriti terkenal ^^

Kiri : Zawachin, Kanan : Selebriti yang ditiru!
 
 Tomomi Itano


 Yuko Oshima


 Haruna Kojima


 Yuzuru Hanyu


 Satomi Ishihara
 
 
 Erika Sawajiri (Heruta Sukeruta)


 Miranda Kerr


 Rola


 Nanao


 Risa Hirako
 
 
 Tsubasa Masuwaka


 Saeko


 Christel Takigawa


 Ayumi Hamasaki


Kumi Koda
 
 
 Nozomi Tsuji


 Kyary Pamyu Pamyu


 Jun Matsumoto

 
 Satoshi Ohno


 Sho Sakurai
 

 Masaki Aiba


 Kazunari Ninomiya


One Direction
 
 
 Avril Lavigne



SMAP
 

Wah~ keren!! O_O sampai kehabisan kata-kata nih!!

Lihat blog milik Zawachin? KLIK!

Dan berikut ini adalah kumpulan video tentang Zawachin di youtube! KLIK!

Ngomong2 inilah wajah asli Zawachin tanpa make up~
 
 

Beda banget kan? wajahnya berbeda dengan wajah imut Zawachin *yang mirip ulzzang Korea itu~ karena itulah... banyak yang menduga kalo Zawachin telah melakukan operasi plastik! dan banyak juga bukti yang menyebar di internet~

Tapi apapun itu, aku akan tetap ngefans sama Zawachin, karena bagaimanapun juga dia adalah make-up artist yang hebat!! *dan terlihat lebih murah dari ke 2 make up artist sebelumnya... soalnya kan hanya bagian mata saja yang di make up XD

Dan Jika kalian ingin menjadi seperti Zawachin... tips mudah dariku :

Pertama, belilah masker! lebih baik masker biasa seperti milik Zawachin... karena masker yang seperti itu lebih elastis, bisa ditata atau dibentuk sedemikian rupa... sehingga bisa memberikan ilusi bentuk wajah yang berbeda-beda!

Kedua, kalian harus punya alat make up yang banyak... terutama untuk make up di bagian mata dan make up dasar, termasuk shading~ gunakan juga alat pembentuk kelopak mata jika perlu~ mungkin kalian bisa pakai eyelid tape atau lem bulu mata

Ketiga, belilah wig *ini yang paling mahal, langka dicari dan berat* (T_T)

Keempat, berlatilah pose di depan kamera, pose yang tepat~ agar bisa menyerupai wajah selebriti yang ditiru

Kelima, terus latihan make up dan menjadilah lebih teliti... perhatikan detail terkecil dari make up selebriti yang kalian tiru!!
 
 
Selamat mencoba!! :D

Aku begitu terinspirasi oleh Zawazhin, karena hanya melalui mata dia bisa bercosplay menjadi banyak selebriti... aku juga ingin seperti dia!! *soalnya kelihatannya lebih murah! XD.... hah~ tapi tidak mudah... aku pernah dadan ala Tomomi, tapi kok gak bisa mirip seperti dia ya? wkwkwk

Memang ya~ kemampuan make up Zawachin, bukanlah kemampuan yang bisa dipelajari hanya dalam waktu semalam saja!... padahal aku sudah berpikir~

Jika aku punya kemampuan seperti Zawachin... aku akan mencoba make up mata ulzzang Korea, make up artis Ind dan artis lainnya~~ kalo aku benar2 berbakat, aku bisa diundang di acara TV... terkenal~ dan bisa buka salon sendiri hwaaAAA! menghayalah setinggi mungkin!.... tapi pada dasarnya tidak ada yang tidak mungkin jika berusaha! Ganbatte!

Dan maaf ya~ kalo pembahasan Zawachin ini, sedikit lebih panjang dari yang lainnya hehe... soalnya pan aku nge fans sama dia, sekalian curhat hahaha


SEKIAN!!

Sekian artikel dariku!!... baik Promise Tamang Phan, Anastasiya Shpagina dan Zawachin... ke tiganya adalah make up artist berbakat yang sangat mengispirasi!... mana yang menjadi idola kalian??^^

Ditulis oleh : Brilian K

Kagura Sohma Blog & Brilian K : Like! / Aad! / Follow!

JANGAN COPAS TANPA CR dari Kagura Sohma Blog!!
 
 

Read more ...»

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............