Film Kartun Jaman dulu....

On Jumat, 14 Mei 2010 6 komentar


Waktu kecil....aku suka banget nonton tv....terutama nonton film kartun...Jaman aku sd...kayaknya banyak banget film kartun yang ditayangkan di tv.....sekarang paling adanya hanya hari minggu , itupun hanya sedikit....Padahal dulu dari hari senin - jumat dan hari sabtu,minggu filmnya banyak dan bagus - bagus....dan ada juga yang mendidik...pokoknya keren keren deh !....ada beberapa nih yang dulu selalu ku tonton dan sekarang masih ku ingat....ini dia.....

MONS COLLE KNIGHT

di mulai dari jam dua siang.Biasanya sepulang sekolah aku nonton ini...ceritanya tentang petualangan masuk ke dimensi lain dan ketemu monster...udah agak2 lupa sih...padahal kayaknya udah pernah nonton sampai tamat....ohya! aku paling suka lagu endingnya !

DETECTIVE KINDAICHI

sehabis nonton mons colle knight,ya..nonton ini nih!ceritanya seru...bikin penasaran....pokoknya gak bisa gak nonton kalau kasusnya belum terpecahkan...

LET'S GO QUINTUPLET'S

kembar lima ...tapi beda semua...

TINY SNOW FAIRY SUGAR

waktu pertama kali lihat....ih..lucu banget ada perinya kecil kecil...imut....! ^-^

AZUKI CHAN

ini nih yang paling aku suka ! gambarnya sih biasa saja ...tapi ceritanya bagus...ceritanya tentang kisah cinta di sekolah .... ceritanya lucu...dan menghibur...bukan sekedar cerita percintaan saja...tapi cerita tentang persahabatan juga...eh...ada satu kalimat yang ku ingat dari cerita ini...pokoknya sampai sekarang masih ingat banget...!...yaitu....."bila tetes air hujan yang pertama jatuh tepat di hitungmu,maka orang yang kamu sukai akan menyukaimu juga...."beneran gak ya?

SHAMAN KING

waktu itu pernah ditayangkan hari sabtu malam ...tapi setelah itu pernah juga ditayangkan minggu pagi jam 04.30...dulu sampai di bela belain nonton padahal masih ngantuk

PRETEAR

minggu jam 05.30 .....gak nonton awalnya tapi endingnya kayak Tokyo mew mew...

SUPER GALS

aku jadi tau kalau ada Shibuya dan patung anjingnya...

ATASHIN CHI

masak...waktu itu ibunya membuatkan bekal untuk anaknya dengan menu nasi dan lauknya biskuit....

CHIBI MARUKO CHAN

pengen banget nih ! anime ini ditayangkan lagi! pokoknya selain lucu...ceritanya juga mendidik banget....

Dr RIN
Kayaknya mulainya jam 9 pagi...tapi agak lupa ceritanya...

TOKYO MEW MEW

Ini anime yang paling aku suka...setiap minggu kayaknya gak sabar buat nonton lagi...soalnya aku paling suka sama Kishu....dia keren banget...

NUBE

cerita tentang hantu...ih serem...tapi lucu...! aku suka banget sama yukime...

GHOST AT SCHOOL

cerita tentang hantu juga....pokoknya segala macam hantu ada di situ...termasuk Hanako...(hantu favoritku)....kesan horornya terasa...dan aku paling suka lagu endingnya

HUNTER X HUNTER

tidak pernah ditayangkan sampai tamat....jadi penasaran tamatnya kayak apa....

RUGRATS

aku heran Angelica bisa bahasa bayi ya..?...ceritanya seru...imajinasi para bayinya tinggi...

HEY ARNOLD


aku suka banget sama yang ini...ceritanya selain lucu juga banyak mendidik...Helga itu lucu ya...di depan Arnold dia kasar banget , tapi di belakangnya ...sebenarnya dia menyukai Arnold

THE WING OF THE DRAGON

ada yang tau ini tidak? Pokoknya ceritanya main kayak mobil tamia tapi pakai sepatu roda...aku juga sudah agak lupa...tapi yang aku ingat...kalau rambut nya(tokoh utama) di sisir,sisirnya patah...

CREAMY MAMY

seingatku ini anime pertama yang aku suka....ceritanya tentang anak kecil yang bisa berubah menjadi wanita yang cantik...yang akhirnya menjadi artis dan punya banyak penggemar

MINKY MOMO

Love Love minky Momo...ah jadi ingat lagunya nih...ceritanya sama sih kayak creamy mamy tentang anak kecil yang berubah menjadi dewasa...tapi beda...

Ini Film Kartun Jaman Dulu yang sering aku tonton tapi sebenarnya sih masih ada banyak..mungkin lain kali cerita nya di sambung lagi....Terimakasih sudah membaca !! ^_^

Read more ...»

SAIYUKI MUSICAL

On Minggu, 02 Mei 2010 1 komentar




Udah pada tau saiyuki kan?itu loh...anime yang menceritakan tentang perjalanan ke barat (kayak kera sakti donk).Saiyuki sudah dibuat versi musicalnya lho...sebenarnya sih sudah lama,tapi baru bisa posting sekarang...Ceritanya meskinya gak jauh beda dengan versi animenya,tapi lebih dibuat singkat(mungkin)...Habis videonya di youtube ngomongnya pakai bahasa jepang sih...dan gak ada terjemahannya....jadi gak tau ceritanya gimana....

Yang namanya musical tentu saja gak bisa lepas dari nyanyian dan tarian.Para pemainnya keren lho...selain menjiwai karakternya(terutama Shina Taizoh yang jadi Goku....tapi yang lainnya juga bagus kok...) suara mereka juga bagus dan total banget mainnya.Walaupun aku tidak tau apa yang mereka katakan,tapi pesannya tersampaikan lewat mimik,intonasi dan gerakan mereka

Ini dia para pemain nya


Suzuki Hiroki as Genjo Sanjo
Shina Taizoh as Son Goku
Maruyama Atsushi as Sha Gojyo
Sainei Ryuji as Cho Hakkai
Onoda Ryunosuke as Kogaiji
Ueno Ryo as Dokugakuji
Karahashi Mitsuru as Ni jyeni
Ryohei as Kanzeon Bosatsu
Horiike Naotaka as Jiroushin
Nakamura Ryunosuke as Chin Isou

Pemain Utama


SUZUKI HIROKI



Sebenarnya sih dia keren pas main di musicalnya...tapi sayang , dia kurang tinggi...Aku paling suka di bagian saat dia memarahi Goku



Hah...?! itu kan boneka kelincinya Ni Jyeni....kok bisa ada di dia??



Pas berpose kayak gitu sih keren...Tapi,coba lihat sisi lainya! (waktu main di Koko wa Greenwood)






Hahaha...! di sini ada Shina Taizoh juga !

SUZUKI HIROKI PROFILE

Tanggal lahir : 4 Juni 1985
Tempat lahir : Osaka, Jepang
Profesi : actor
Tinggi : 173 cm
Golongan darah : AB
Keahlian khusus : memasak,desain pakaian dan seni
Olahraga : atletik (lari jarak jauh),basket

SHINA TAIZOH



Wah...! dia benar benar sangat pintar memainkan peran Goku...! benar benar mirip dengan Goku....mulai dari postur tubuhnya,sifatnya yang seperti anak anak...cara dia berbicara...cara dia duduk....pokoknya semuanya benar benar mirip dengan Goku...!



Kalau yang ini pas dia main di Harukanaru Toki no Naka de

Dia mau didandani kayak apa saja... kesan cute nya tetap ada...

SHINA TAIZOH PROFILE

Tanggal lahir : 17 Juni 1986
Berat badan : 50 kg
Tinggi badan : 164 cm
Tempat tinggal : Gifu
Golongan darah : A
Hobi : berwisata
Keahlian khusus : Handstand Backflip

MARUYAMA ATSUSHI


Paling suka saat dia bertengkar dengan Goku dan menurutku wajahnya mirip Gojyo

MARUYAMA ATSUSHI PROFILE

Tanggal lahir : 11 Juni 1983
Tempat lahir : Tokyo, Jepang
Profesi : Aktor
Tinggi badan : 181 cm
Berat badan : 68 kg
Golongan darah : B

SAINEI RYUJI



Gak terlalu mirip sih...tapi dia keren kok ...

SAINEI RYUJI PROFILE

Tanggal lahir : 8 Oktober 1981
Tempat lahir : Hiroshima, Jepang
Profesi : actor
Tinggi badan : 181 cm
Berat badan : 62 kg
Bintang : Libra
Golongan darah : o

Lainnya....


Dia bukan cewek lho...tapi cowok...


Pas tiduran gini mereka terlihat keren ya...




Read more ...»

ULZZANG TRANSFORMATION

On Sabtu, 01 Mei 2010 9 komentar

Para ulzzang memang terlihat cantik dan cute....anda pasti berpikir...kecantikan mereka sudah ada sejak lahir...Tapi jangan salah... tidak semuanya begitu....Para ulzzang biasanya menggunakan make up untuk menyihir wajah mereka....Dan jangan lupa! senjata utama mereka adalah circle lens.Langsung saja....Ini dia.....! tahapan tahapan cewek biasa berubah menjadi cewek ulzzang......

Sebelum di make up



Lalu, waktunya make up !!


Dan hasilnya.....


BEFORE AND AFTER


Eh... ada lagi nih....kalau yang ini perubahannya lebih mengejutkan lagi....

Sebelum di make up


Lalu, waktunya make up...!!

1. Pakai circle Lens + double eyelid glue


2. Pakai toner


3. Pakai liquid foundation


4. Lem bulu mata palsu dan tambahkan maskara pada bulu mata palsu


5.Tidak perlu menggambar kelopak mata dengan eyeliner atas ,karena sudah ada bulu mata palsu. Jadi hanya perlu menarik eyelide rendah dengan eyeliner hitam.


6.Lalu pakai eyeshadow


7.Seluruh kelopak mata (antara alis dan garis bulu mata) diberi efek bayangan berwarna putih


8.Sekarang tambahkan efek bayangan hitam seperti yang terlihat di gambar


9.Tambahkan lip gloss


Dan.....TARAAA....terciptalah Ulzzang....


BEFOREAFTER
Percayakah anda mengenai ini ?

sumber :http://www.crunchyroll.com/
http://unic77.blogspot.com/



Read more ...»

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............