Film Kartun Jaman dulu....

On Jumat, 14 Mei 2010 6 komentar


Waktu kecil....aku suka banget nonton tv....terutama nonton film kartun...Jaman aku sd...kayaknya banyak banget film kartun yang ditayangkan di tv.....sekarang paling adanya hanya hari minggu , itupun hanya sedikit....Padahal dulu dari hari senin - jumat dan hari sabtu,minggu filmnya banyak dan bagus - bagus....dan ada juga yang mendidik...pokoknya keren keren deh !....ada beberapa nih yang dulu selalu ku tonton dan sekarang masih ku ingat....ini dia.....

MONS COLLE KNIGHT

di mulai dari jam dua siang.Biasanya sepulang sekolah aku nonton ini...ceritanya tentang petualangan masuk ke dimensi lain dan ketemu monster...udah agak2 lupa sih...padahal kayaknya udah pernah nonton sampai tamat....ohya! aku paling suka lagu endingnya !

DETECTIVE KINDAICHI

sehabis nonton mons colle knight,ya..nonton ini nih!ceritanya seru...bikin penasaran....pokoknya gak bisa gak nonton kalau kasusnya belum terpecahkan...

LET'S GO QUINTUPLET'S

kembar lima ...tapi beda semua...

TINY SNOW FAIRY SUGAR

waktu pertama kali lihat....ih..lucu banget ada perinya kecil kecil...imut....! ^-^

AZUKI CHAN

ini nih yang paling aku suka ! gambarnya sih biasa saja ...tapi ceritanya bagus...ceritanya tentang kisah cinta di sekolah .... ceritanya lucu...dan menghibur...bukan sekedar cerita percintaan saja...tapi cerita tentang persahabatan juga...eh...ada satu kalimat yang ku ingat dari cerita ini...pokoknya sampai sekarang masih ingat banget...!...yaitu....."bila tetes air hujan yang pertama jatuh tepat di hitungmu,maka orang yang kamu sukai akan menyukaimu juga...."beneran gak ya?

SHAMAN KING

waktu itu pernah ditayangkan hari sabtu malam ...tapi setelah itu pernah juga ditayangkan minggu pagi jam 04.30...dulu sampai di bela belain nonton padahal masih ngantuk

PRETEAR

minggu jam 05.30 .....gak nonton awalnya tapi endingnya kayak Tokyo mew mew...

SUPER GALS

aku jadi tau kalau ada Shibuya dan patung anjingnya...

ATASHIN CHI

masak...waktu itu ibunya membuatkan bekal untuk anaknya dengan menu nasi dan lauknya biskuit....

CHIBI MARUKO CHAN

pengen banget nih ! anime ini ditayangkan lagi! pokoknya selain lucu...ceritanya juga mendidik banget....

Dr RIN
Kayaknya mulainya jam 9 pagi...tapi agak lupa ceritanya...

TOKYO MEW MEW

Ini anime yang paling aku suka...setiap minggu kayaknya gak sabar buat nonton lagi...soalnya aku paling suka sama Kishu....dia keren banget...

NUBE

cerita tentang hantu...ih serem...tapi lucu...! aku suka banget sama yukime...

GHOST AT SCHOOL

cerita tentang hantu juga....pokoknya segala macam hantu ada di situ...termasuk Hanako...(hantu favoritku)....kesan horornya terasa...dan aku paling suka lagu endingnya

HUNTER X HUNTER

tidak pernah ditayangkan sampai tamat....jadi penasaran tamatnya kayak apa....

RUGRATS

aku heran Angelica bisa bahasa bayi ya..?...ceritanya seru...imajinasi para bayinya tinggi...

HEY ARNOLD


aku suka banget sama yang ini...ceritanya selain lucu juga banyak mendidik...Helga itu lucu ya...di depan Arnold dia kasar banget , tapi di belakangnya ...sebenarnya dia menyukai Arnold

THE WING OF THE DRAGON

ada yang tau ini tidak? Pokoknya ceritanya main kayak mobil tamia tapi pakai sepatu roda...aku juga sudah agak lupa...tapi yang aku ingat...kalau rambut nya(tokoh utama) di sisir,sisirnya patah...

CREAMY MAMY

seingatku ini anime pertama yang aku suka....ceritanya tentang anak kecil yang bisa berubah menjadi wanita yang cantik...yang akhirnya menjadi artis dan punya banyak penggemar

MINKY MOMO

Love Love minky Momo...ah jadi ingat lagunya nih...ceritanya sama sih kayak creamy mamy tentang anak kecil yang berubah menjadi dewasa...tapi beda...

Ini Film Kartun Jaman Dulu yang sering aku tonton tapi sebenarnya sih masih ada banyak..mungkin lain kali cerita nya di sambung lagi....Terimakasih sudah membaca !! ^_^

6 komentar:

Blogberkicau mengatakan...

mata saia jd berkaca kaca , teringat ke masa lalu , entah knapa anime kaya nempel dihati , tolong add fb saia facebook.com/zeppt karena kamu suka anime juga , mari berkawan , oh ya krm psn di fb saia ea byr saya ngenalin kamu , arigato gozaimasu

selvi nurlita mengatakan...

itu kartun yang sering aku tonton waktu jaman masih kecil. tapi sayang sekarang kartun anime jepang cuma ada hari minggu...

anything about ines mengatakan...

detektif conan mana yaa??

m.natalegawa mengatakan...

hikarian dan medabots mana?

Anonim mengatakan...

Aku paling suka minky momo dulu suka nonton spacetoon tp sekarang udah gak ada code lyoko jg keren ceritanya soal dunia virtual gitu deh

Andar Knight mengatakan...

Wah jadi pengin cari DR Rin neh inget banget tuh
mampir juga di blog ane ya andarsub.blogspot.com

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............