Wajah Asli para ULZZANG

On Jumat, 22 April 2011 5 komentar

Para ulzzang bisa dibilang sebagai penipu yang ulung.Mereka bisa mengubah wajah mereka yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa...Hanya dengan sedikit riasan make up, cicle lens serta dengan penataan gaya rambut dan tanpa melakukan operasi plastik (catat !! tanpa operasi plastik!!) , penampilan mereka bisa berubah dengan derastis.

Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini.Mungkin ungkapan itu benar apa adanya.Sering sekali aku merasa iri melihat para ulzzang yang wajahnya cantik-cantik atau cakep-cakep.Terutama aku sering merasa iri dan sakit hati waktu melihat ulzzang cwo yang wajahnya cantik banget.Tapi ternyata , wajah asli mereka itu tidak seperti yang kelihatannya.Jadi aku gak jadi sakit hati deh...

Nih...aku menemukan beberapa gambar ulzzang No make up dan No circle lens. Mereka adalah para ulzzang yang ikutan "Ulzzang Generation" (suatu acara televisi pemilihan ulzzang terbaik di korea).Ihiii....sekarang aku mau bongkar rahasia dan mengobrak-abrik tentang wajah asli para ulzzang..Langsung saja ya... ini dia mereka......

HONG YOUNG GI





Pertama kali lihat orang ini...kesannya imut banget ya dia ...kayak anak kecil...tapi lihat saja gimana wajah aslinya....


Ternyata wajah aslinya biasa-biasa saja kan...he he he...gak nyangka ya bisa berubah sedrastis itu....

MOON YA EL




Wuih...imut banget ya...kayak boneka gitu wajahnya...!! Tapi kita lihat juga wajah aslinya.....


Gimana? gimana??? kesannya setelah lihat wajah aslinya?? Itulah bukti Miracle of Make Up......


LEE DO HYEONG







Ini dia nih, ulzzang cwo yang paling imut....Awalnya aku ngefans sama dia ....tapi aku sempat agak shock saat melihat wajah aslinya.Beda banget...!!! sampai sekarang masih belum percaya kalo itu adalah wajah aslinya...Nih dia wajah aslinya.....


Bisa-bisanya ya...cwo biasa kayak gitu bisa berubah menjadi cwo yang ultra imut....Padahal dia itu kan cwo , hanya sedikit memakai riasan make up dan hanya pake circle lens..Kalo cwe sih masih bisa dipahami karna selain mengandalkan circle lens, mereka juga mengandalkan make up...tapi kan dia cwo...ternyata cwo kalo di make over bisa juga berubah kayak gitu ya...


HO JUN YEON





Sumpah ! ulzzang cwo ini cantik banget !!!....sampai kadang aku lupa kalo dia itu adalah seorang cwo!!!.Aku benar-benar sangat iri melihat wajahnya...itu karena dia lebih cantik daripada para cwe kebanyakan.Tapi begitu lihat wajah aslinya...aku sempat shock dan tidak percaya...beneran itu dia??...Pokoknya wajah aslinya itu beda banget sama penampilannya yang cantik itu. !!..Benar-benar beda !!...Lihat saja sendiri ...ini wajah aslinya...



Ha ha ha...melihat gambar ini ...aku jadi merasa tidak iri lagi....Ternyata para ulzzang itu memang tidak seperti yang kelihatannya...Tapi sampai sekarang sebenarnya , aku juga masih tidak percaya....beneran gak sih? itu adalah wajah aslinya??....Memang ini adalah suatu kenyataan yang sulit untuk bisa diterima... ya....

PARK JI HO





Dia itu cool banget ya...gayanya...Walaupun tanpa circle lens, dia bisa tampil se keren itu...aku sempat ngefans lho sama dia...Tapi lihat dulu yuk..wajah aslinya....



Ternyata wajah aslinya..biasa-biasa saja..hanya karena penataan rambutnya yang indah itu...dia jadi berubah menjadi sangat keren ya...


PARK TAE JUN





Wahhh...dia cowok yang keren...ya....Pengen banget....!! bisa ketemu dengan orang yang kayak dia..!!! Ulzzang yang satu ini penampilannya natural...sama kayak Park Ji Ho..kayaknya Park Tae Jun juga gak pakai circle lens...Sekarang lihat deh wajah aslinya....!!


Menurutku , wajah aslinya gak beda jauh kok...dia tetap terlihat keren tanpa make up...Aku jadi tambah ngefans nih sama dia...!!!


KIM MIN JUN



Sebenarnya aku tidak terlalu suka sama ulzzang yang satu ini...Katanya wajahnya mirip Goo Jun Pyo ya?? Emang bener begitu?? Yah..pokoknya.....katanya...dia sempat mendapatkan popularitas gara-gara wajahnya mirip Goo Jun Pyo...(BBF). Eh kita lihat wajah aslinya yuk.....


Sebenarnya sih, tidak terlalu beda jauh juga sama wajah aslinya...Tapi tetap saja aku tidak suka sama dia...kenapa ya??



Ehhh...selain ulzzang cwe dan cwo ...Aku juga punya beberapa wajah asli para ulzzang tomboy...Pasti penasaran kan? gimana wajah asli mereka waktu di dandani sebagai seorang cwe....Yuk langsung saja nih...

JUNIKE




Sumpah dia itu...cwo banget ya...gayanya...Tapi siapa sangka, ternyata dia bisa berubah menjadi sangat cantik kalo didandani jadi cwe...ini dia Junike waktu dandan jadi cwe....




Dia cantik banget kalo penampilannya kayak gitu...!!! Memang ya ...kalo pada dasarnya cwe, didandani kayak cwe, tetap saja cantik....Sebenarnya aku sempat melihat video make overnya Junike di YouTube...Tapi waktu itu aku gak nyadar kalo yang di video itu adalah Junike.Setelah itu , aku cari lagi Videonya...tapi kok ngilang ya??wah..nyesel banget karna waktu itu videonya belum sempet di download...Pokoknya menurutku, Junike itu keren kalo jadi cwo...Tapi cantik banget kalo jadi cwe....ini anak multifungsi ya...(maksudnya!?)

LEE TAE GYUN / JUNG DA EUN





Sebenarnya dia itu imut baget lho...Apalagi di tambah gaya Khasnya yang memakai kaca mata besar itu...Dia bener-benar terlihat semakin imut...Gimana ya wajah aslinya....? langsung saja kita lihat....!!


Aku baru bisa menemukan satu gambar...Sebenarnya aku masih penasaran banget sama wajah aslinya....Pengen cari gambar yang lebih banyak lagi...!!! Eh...ngomong-ngomong dia jadi terlihat lebih dewasa ya...kalo di dandani jadi cwe gitu....


HYUN BI HYUL







Aku paling suka sama ulzzang tomboy yang satu ini...Soalnya...lihat saja sendiri...dia itu tampan dan keren banget kan...?!! lebih keren daripada cwo asli...Seandainya dia benar-benar cwo...siang malam aku pasti akan ngimpiin dia terus...he he he....Selanjutnya kita lihat yuk...sisi imut atau sisi ke cwe-an dari ulzzang Bi Hyul....





WWaahhhh...!!! dia imut ya....!!! UNYU banget!!! Emang dia pada dasarnya cwe....sih.....

HUA HUA



Dia itu ulzzang tomboy yang imut ya....Lihat deh penampilan nya sebagai cwe...!!!




Waduh...gambarnya kecil banget ya...Yah mau gimana lagi, hanya itu gambar yang bisa aku dapatkan....

YANG YANG


Model rambutnya keren....aku suka ! selain itu, dia manis banget...pokoknya , gak nahan deh ...!!! Lihat ...!! dia waktu tampil sebagai cwe...ini dia gambarnya....


Kok, aku merasa dia terlihat lebih manis tampil sebagai ulzzang tomboy ya...dari pada tampil sebagai seorang cwe....???


Nah itu dia wajah-wajah asli para ulzzang cwe , ulzzang cwo dan ulzzang tomboy.Ternyata wajah asli mereka memang sangat berbeda !! tidak seperti yang kelihatannya.....Memang benar tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini...para Ulzzang sukses mengatasi ketidaksempurnaan itu dengan bantuan miracle of make up dan circle lens....





5 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren banget......^^ banyk Thumb dilike in kalo ada..^^
jujur, aku ketawa2 ndiri ampe nangis..
pertahankan yah^^

Anonim mengatakan...

wuahhhhh

taejun love u
saranghae oppa

maen film dong, pasti kutonton
wajah asli nya sama kayak waja ulzzang nya, jadi itu natural ;)
fans baru loh

Nabilahツ mengatakan...

cakepan qri t-ara kemana2 xD dia itu dulunya ulzzang, tpi wajah aslinya tetep cantik :D
terus juga cocok sama taejun pas di mnet/apa gitu u,u

Younger Sweet [여자 스윗] mengatakan...

ulzzang tomboy klo jadi cewe cocok tuh bagus cakep pula xD

Anonim mengatakan...

menurut gw ngga terlalu beda jauh sih :]x sama aja. cuma emang lebih cakep di make-up. tapi overall ngga ngejutin sih. ortu gw pnya bisnis make-up jd biasa aj yg kayak gitu mah gw liatnya

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............