CosPlay ( Lagi...! )

On Sabtu, 23 April 2011 1 komentar


Blog ini...isinya tentang cosplay melulu ya...Tapi gak papa...selama aku menemukan gambar-gambar cosplayer yang bagus dan selama aku suka, aku akan terus mempostingnya langsung saja ya...ini dia....cosplayernya.....


AIR GEAR

IKKI MINAMI


Wah...cosplayer yang satu ini , keren banget ya....

AKITO/AGITO WANIJIMA


Mirip sama Agito...dan gayanya cwo habis.....

SIMCA

Cosplayer Simca yang paling cantik yang aku temukan....

RINGO NOYAMANO


Lihat rambutnya..! mirip banget kan? sama gambar di atasnya...

SHIRAUME NOYAMANO

Iihh...imut banget nih cosplayer yang satu ini...mirip kayak Ume !


BLEACH


RUKIA KUCHIKI


Gayanya imut banget....!!!

ORIHIME INOUE

Orihime nya cantik banget !! manis deh, pokoknya...!

HITSUGAYA TOUSHIRO



Aura Hitsugaya nya terasa....

YORUICHI SHIHOIN

Aku suka sama cosplayer yang satu ini...

HISAGI SHUUHEI

Wah dia keren banget!! pokoknya mirip banget sama aslinya...!!

KUROTSUCHI NEMU



Mirip banget !!! sama yang aslinya ...! selain itu, dia juga cantik banget !

NELIEL TU ODERSCHVANK

Cantiknya....

Imut banget anak ini !!!


CARDCAPTOR SAKURA


LI SYAORAN
Kayaknya ...ini cosplayernya cwe deh....

MEILING LI

Iiihhhh...dia cantik banget , imut dan manis !! mirip sama aslinya....!

TOMOYO DAIDOUJI
wahhh...dia manis banget....ada handycam nya juga !

Aku suka sama seragamnya yang ini....!


MAHOU NO TENSHI CREAMY MAMI


CREAMY MAMI
Dia imut banget...mirip sama Creamy Mami...Lihat rambutnya juga sama !

Cantik...

Wuih...Creamy Mami kok rambutnya kayak gitu ya?...tapi gak papa dia cantik kok....

Seingatku dulu aku juga pernah lihat Creamy Mami pakai bando yang kayak gitu...Lucu ya !

CREAMY MAMI & YU MORISAWA


Ini dia ... dua karakter tokoh utamanya....!!

Ihhh...lucu ya mereka...Mereka mengingatkanku pada kenangan masa lalu....



DEATH NOTE


YAGAMI RAITO/LIGHT





Gayanya pada serius semua nih....

Raito nya imut banget.....!

Yang ini Raito nya juga imut....

MISA AMANE

Wahhh aku suka banget sama gaya Misa yang ini...! pakaiannya bagus...!


Misa yang imut....

RAITO & MISA



Wah...keren banget ya....Kayaknya niat banget ngambil fotonya....

L-RYUZAKI



L nya Imut....

L nya Keren....

Serem banget ya...gayanya...Lihat deh boneka tengkoraknya...!


DREAM OF DOLL


LAHOO & SHALL


Wah..keren...Romantis banget gayanya....

LAHOO

Mirip ya....Dia cakep banget....!!

DUCAN


Kalo yang ini , sampai susah mbedain yang mana boneka dan yang mana orang!!...gambar yang sedang duduk , yang di atas itu boneka...yang di bawah itu orang...Wah...benar-benar keren cosplayer yang satu ini! sampai gayanya pun juga dibuat sama!!

DORAEMON


DORAEMON

Doraemon Human Form!! Doraemon nya keren banget ya...!Sampai sempat kaget waktu nemuin gambar ini ! gak percaya kalo itu sedang cosplay in Doraemon...! Wah seandainya Doraemon dalam bentuk manusia se keren ini...Pasti cewek-cewek banyak yang suka..!!!...Oh ya, satu lagi yang aku suka dari cosplayer yang satu ini...dia itu asli cwo lho...!! lihat saja model pakaiannya!!...Kalo kalian penasaran siapa dia....namanya adalah Mizuki

NOBI NOBITA

Nobita yang ini, mirip banget sama yang aslinya! Bedanya dia pintar...! lihat nilainya! dia dapat nilai 100 !

Wah...kalo Nobita se keren ini...jangankan Sizuka,semua anak cwe di sekolahnya pun pasti akan menyukainya...! Dia bakalan jadi idola di sekolahnya!! gak peduli dia pintar atau tidak, pasti dia akan disukai oleh banyak cwe...! Nama cosplayer nya adalah Kazuto...

DORAEMI

Doraemi Human Form !!! Dia imut banget ya....


FRUITS BASKET


SOHMA YUKI


Aku suka gayanya....

Kalo yang ini, kayaknya yang jadi Sohma Yuki cwe ya....

SOHMA KAGURA

Susah nyari cosplayer Sohma Kagura yang bagus...Adanya yang ini...Aku suka sama pakaian Sohma Kagura yang ini....!!


Kalo yang ini, Sohma Kagura nya cantik dan imut banget ya..!

Sohma Kagura yang imut.....

SOHMA MOMIJI


Wah...imut banget nih anak...Kalo yang ini, yang jadi Sohma Momiji sudah pasti anak cwe....

SOHMA AKITO

Aura dinginnya terasa menusuk di hati...!!

SOHMA AYAME

Ini cosplayer Sohma Ayame yang paling bagus yang aku temukan !!!

FRUITS BASKET ALL
Semua nya mirip ya....Aku paling suka yang jadi Sohma Yuki...dia imut banget...!!


GUNDAM SEED DESTINY


CAGALLI YULA ATHA

cantik...

YZAK JULE

Mirip banget sama yang aslinya !! aku suka bajunya , rambutnya dan semuanya, aku suka..!!

STELLAR LOUSSIER

Manis....


HIKARU NO GO


HIKARU SHINDO & SAI

Wah gayanya keren ya...yang jadi Sai cantik banget...

FUJIWARA NO SAI

Kalo ini kayaknya, cosplayer nya cwe...


HUNTER X HUNTER


KILLUA ZAOLDYECK


Killua nya imut banget...! benar-benar mirip sama yang aslinya !!

KURAPIKA

Tatapan matanya tajam...! seram ya ...dia....


INUYASHA

INUYASHA


Wah Inuyasha nya manis banget !! cantik banget dia !

INUYASHA & SESSHOMARU

Cosplay nya keren ! pemandangannya keren ! tapi sayang, wajahnya kecil gak kelihatan...!


JIGOKU SHOUJO/HELL GIRL

ENMA AI

Kimono nya mirip banget ! dan ekspresi muka nya juga mirip ! menakutkan !

HONE ONNA


Hone Onna nya mirip dan cantik banget ! dia cosplayer Hone Onna yang terbaik yang pernah aku temukan !

ENMA AI & HONE ONNA


Gaya nya menakutkan ! tapi keren!

REN ICHIMOKU


Dia cosplayer Ren Ichimoku , terbaik sepanjang masa....


NARUTO


NARUTO

Aku suka sama bulu di sekitar lehernya....Dan Naruto yang ini keren banget....!

Kalo gak salah nama cosplayer nya Jin Joson , dia cosplayer terkenal dari Philipina

Naruto yang kalem , ya....

PAKKUN


Sumpah...! anjing ini mirip banget sama Pakkun...!


JIGOKU SENSEI NUBE


YUKIME



Wah.... Yukime nya cantik banget...! Dan boneka yang dipegangnya lucu....


Gaya Yukime yang ini , keren...!


OURAN HIGH SCHOOL


HANINOZUKA MITSUKUNI /HONEY SENPAI



Bandingkan sama gambar di atasnya...! Mirip banget kan !?

Honey Senpai yang ini, imut banget....!

SOUH TAMAKI

Keren ...! sama kayak gambar di atasnya ! benar-benar mirip !


POKEMON


SATOSHI

Wah...Lihat ! Bola pokemonnya berkilau...!

MISTY

Misty yang manis

SATOSHI & MISTY
Pasangan yang serasi...Tapi kayaknya yang jadi Satoshi cwe ya..

TEAM ROCKET

JAMES & JESSIE
Wah...Mirip ! Tapi rambutnya Jessie kok bisa gitu ya ? gimana buatnya?

JAMES

Kalo James se keren ini, pasti Jessie gak bakalan tega memarahinya ...!


GROOVE ADVENTURE RAVE


HARU GLORY




Susah nyari cosplayer Haru yang mirip...! Cosplayer yang ini mirip dan keren banget !

ELIE


Wah imut ya...

Aku suka gayanya Elie yang ini...

Baju nya bagus...keren deh pokoknya !


Elie yang satu ini ..Imuuuttt ...! banget...!

HARU & ELIE


Pasangan yang serasi

TOGETHER
Semuanya keren !


ROZEN MAIDEN


SHINKU

Kalo yang ini Western Cosplayer. Aura Gothic nya terasa banget...!

Shinku nya cantik banget !


SAIYUKI


GENJO SANZO

Sebenarnya ini bukan sedang cosplay, tapi lagi main drama musikal..karna keren kumasukin aja sekalian...

SON GOKU

Ini juga lagi main drama musikal....Son Goku gaya nya keren !

CHO HAKKAI

Mirip banget sama yang aslinya...!

SHA GOJYO

Keren banget kan dia! yang ini juga sedang main drama musikal....

KOUGAIJI

Kougaiji yang ini cantik banget ya...

YAONE

Yaone yang cantik dan manis....


SUPER GALS


RAN KOTOBUKI

Ran Kotobuki yang ini mirip banget...! Lihat ekspresinya ! kelihatannya dia sangat menjiwai karakter Ran....

YAMAZAKI MIYU


Wah...Miyu yang cantik dan imut!

Kalo yang ini Miyu nya terlihat sedikit sangar...


TOKYO MEW MEW


ICHIGO MOMOMIYA


Wah...imut banget ya...Dia juga cantik..! mirip banget sama Ichigo...!

Dia cantik banget lho..tapi kayaknya ini Western Cosplay...Tapi walau pun begitu tetap saja dia cantik......

MINTO AIZAWA

Minto yang manis dan Imut....


Dia cantik dan manis...

Lainnya....


Nih... ada bonus satu lagi...Aku gak tahu mereka siapa dan lagi cosplay apa, tapi karna menurutku ini bagus jadi kumasukin aja sekalian...


Lihat saja , orang-orangnya benar-benar mirip kan ? sama gambar anime di bawahnya....


Sudah...Capek ah...Mungkin segini dulu cosplaynya...Lain kali kalo ada yang bagus lagi dan ada waktu, akan ku sambung lagi...Terimakasih ya...telah menyempatkan membaca blog ini....dan sampai jumpa di lain kesempatan...(^_^)



1 komentar:

Anonim mengatakan...

yang paling akhir itu bukan anime chingu,,itu akb48,,,

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............