Nostalgia : Kartun Jadul !! ( Part 1 )

On Sabtu, 06 Oktober 2012 34 komentar



Aku lagi kangen berat nih... sama kartun-kartun jadul yang pernah tayang di stasiun tv Indonesia !! Dulu tuh... rasanya banyak banget kartun yang di tayangkan di tv !! sekarang ?? tau sendiri kan ??jam tayang kartun di tv lokal dirampas oleh sinetron, acara musik dan acara gaje lainnya !! T_T rasanya sedih banget !! mengingat dulu aku bisa leluasa menonton kartun !! dan sekarang kartun di tv lokal semakin berkurang gak sebanyak dulu ! aku merasa kasihan sama anak2 jaman sekarang karena hiburan untuk mereka di tv itu sedikit banget 

Untuk sekedar nostalgia... aku akan menghadirkan kembali kartun2 jadul yang dulu sering aku tonton ! ....ingat! yang akan aku bahas adalah kartun jadul bukan anime jadul !! jadi jangan tanya kenapa Inuyasha, Sailormoon, Conan dll tidak dibahas ?? Aku akan membahas tentang anime jadul di lain waktu :D ok ! sekarang saatnya kita lihat!! inilah kartun2 jadul yang dulu sering aku tonton di tv :


Adventures of Sonic The Hedgehog
 

Dulu aku nonton kartun ini di ANTV... pas siang2 gitu... Sonic itu adalah seekor landak, dia punya kemampuan istimewa... yaitu bisa berlari dengan sangat cepat.... Sonic selalu ditemani Miles "Tails" Prower... si rubah kecil yang punya 2 ekor, dia bisa terbang degan menggunakan ekornya tersebut karena ekornya bisa berputar seperti baling-baling pada hellicopter hahahaha...... selain itu Sonic juga mempunyai musuh bebuyutan dia adalah Dr. Robotnik dan dua anak buahnya Scratch si robot ayam dan Grounder, robot yang punya kaki tank ......ketiga makhluk itu selalu ngejar-ngejar Sonic dan karena Sonic adalah tokoh utamanya... jadi Sonic lah yang selalu menang melawan Dr. Robotnik dkk :D 


 Babar the Elephant


Pertama kali aku nonton Barbar, saat kartun ini ditayangkan di TV7 (sekarang Trans7). Babar adalah raja di Celesteville... istrinya bernama Celeste... mereka punya 4 anak yaitu Pom, Flora, Alexander (mereka semua adalah kembar 3) dan Isabelle anak yang paling kecil.... Tokoh yang muncul di kartun ini... kebanyakan sih... emang gajah semua... tapi ada kok seekor tokoh kera yang bernama Zephir teman lama Babar dan bahkan ada juga tokoh manusia  Madame (The Old Lady) teman Babar yang dari kota..... *aku hanya heran... kok bisa ya?.. si Madame hidup dengan kawanan gajah..! o_0 * Dan kalo tidak salah... kartun ini dulu juga pernah di tayangkan movie nya di TV 7 .... ada yang udah pernah nonton ? hehehe lupa ya? kayaknya selain TV 7 kartun ini juga pernah muncul di Lativi (sekarang TV One)


 Baby Felix


Seingatku.... kartun ini dulu tayang di SCTV setiap hari minggu pagi.... aku gak terlalu ingat sama ceritanya .. soalnya dulu aku jarang nonton.. Pokoknya Felix itu punya tas ajaib (warnanya kuning ) kayaknya tas itu bisa mambawanya ke masa lalu dan masa depan... yah.. pokoknya gitu deh.. aku gak terlalu ingat..... yang paling aku ingat dari kartun ini adalah theme song nya... dan dulu theme song nya udah disulih suarakan ke bahasa Indonesia lho ! mau tau ? lirik nya kayak gini :

oh Felix, anak laki-laki yang tak terlihat
oh Felix, di dalam masa lalu dan masa depanmu
Ayo ke dunia mimpi... keluar(?) berdua...
oh Felix, satwa (?) anak laki-laki... Felix   

*aku gak yakin sama kata2 yang aku beri tanda (?) itu hehehehe :D


Baby Looney Tunes


Aku ingat banget! dulu tuh jam setengah enam sore... aku udah siap-siap di depan tv di channel TV 7 untuk menonton kartun ini..... aku suka sama kartun ini.. soalnya tokoh2 nya masih pada unyu2, polos dan ngegemesin banget deh.... hehehe Baby Tweety, Baby Daffy, Baby Taz, Baby Sylvester, Baby Bugs dll dirawat oleh Granny *nenek yg di kartun Tweety* dan yang paling aku sukai adalah baby Taz... soalnya dia itu waktu bayi imut banget ! beda banget dengan waktu gede nya hahahaha :D ...... dan yang gak berubah dari bayi sampai gede itu adalah baby Tweety hahahaha ukuran tubuhnya tetap aja sekecil itu... gak berubah ..


Bob The Builder


Dulu aku nonton Bob The Builder di Trans TV... Dulu itu kan ada acara anak di Trans TV yang judulnya "Pulang Sekolah" kalo gak salah mulainya sekitar jam 11 siang dan Bob The Builder  adalah salah satu bagian dari acara "Pulang Sekolah"..... acara "Pulang Sekolah" itu setiap episodenya selalu mengajarkan tentang cara membuat kerajinan tangan, menampilakan video tentang binantang2 dan video Bob The Builder...... ada yang masih ingat acara "Pulang Sekolah' di Trans TV ? dulu aku seneng banget sama acara itu... soalnya aku bisa liat Bob The Builder di acara itu ! sekarang kita bahas tentang Bob The Builder ya ! aku paling gak bisa lupa theme song dari Bob The Builder *nadanya maksudku.... kalo lirik nya sih lupa...* liriknya hanya ingat saat "Bob The Builder!" sama "Yes we can!" hahaha.... Bob adalah seorang tukang bangunan dia mempunyai teman (cwe) yang bernama Wendy , wendy itu adalah tetangga Bob..... selain itu teman2 Bob yang lain adalah Dizzy, Roley, Lofty, Scoop, Muck yang membantu Bob dan Wendy dalam bekerja... dan ada juga Spud si boneka sawah yang kerjaannya selalu ngusilin Bob dkk hahahah... Bob The Builder itu... animasinya keren banget udah 3d soalnya..... dulu aku bener2 memikirkannya... bagimana ya? cara membuat animasi seperti itu hahahahaha


 Bobby's World


Dulu kartun ini ditayangkan di TV 7 ....  siang2 gitu... aku lupa jam berapa... Dulu aku sering nonton kartun ini walaupun sebenarnya aku gak terlalu suka sih sama kartun ini..... jadi aku gak ingat banyak tentang kartun ini hehehe.... kartun ini menceritakan tentang Bobby anak kecil berusia 4 th yang mempunyai banyak imajinasi.... dan kehidupan sehari-hari Bobby bersama keluarga serta anjingnya... yang penuh degan cerita yang unik tentunya.


Casper And Friends

 
Salah satu kartun favorit aku adalah Casper and Friend..... dulu pertama kali aku nonton kartun ini di Trans TV... waktu itu kayaknya tayang sekitar jam 6 sore gitu.... *aduh aku jadi ingat saat2 itu!* gak tau kenapa... aku seneng banget sama kartun ini.... soalnya setiap cerita yang ditampilkan pasti mempunyai pesan2 moral gitu....  selain menghibur kartun ini juga mendidik...... aku senang saat melihat ekspresi orang2 yang ketakutan saat melihat Casper *lucu2 banget ekspresinya XD* padahal Casper tidak pernah bermaksud untuk menakuti... dia hanya ingin berteman :D .... kartun ini juga pernah ditayangkan di TPI (MNCTV sekarang) kalo gak salah..... Selain karakter Casper, aku juga suka sama karakter Baby Huey, dia adalah anak bebek yang besar (baca:bongsor) walaupun badannya besar tapi dia itu aslinya masih bayi dan juga ingin berteman dengan yang lainnya.... Dia yang paling besar diantara teman2nya tapi dia juga yang paling bodoh.... karena itulah dia sering dijadikan bahan ejekan oleh teman2nya..... tapi karena Baby Huey badannya sangat kuat dan besar... dia sering menjadi penolong bagi teman2nya..... dan akhirnya teman2 Huey yang awalnya mengejek Huey menjadi teman akrab Huey .... *so sweet*


 Clifford the Big Red Dog


Seingatku kartun ini dulu tayang di Trans TV... Tapi kayaknya tayang pas jam sekolah gitu.... jadi aku gak bisa nonton dan gak ingat banyak tentang kartun ini  T_T Clifford itu awalnya adalah anjing kecil biasa.... tapi entah bagaimana caranya dia bisa tumbuh sebesar itu hahaha Emily Elizabeth, gadis kecil yang juga merupakan majikan dari Clifford sangat menyayangi  Clifford :D


Curious George


Masih ingat sama yang ini ? kartun ini tayang di ANTV.... tayangnya pagi sekitar... jam 7 atau 8 gitu.... George adalah kera yang cerdas... dia tinggal dengan pria bertopi kuning.... mereka berdua menjalin persahabatan yang erat.... George merupakan kera yang selalu ingin tau tentang hal-hal baru... dan karena itulah... kadang-kadang George selalu membuat ulah.... tapi walaupun begitu sebenarnya George adalah kera yang baik :D.... movie nya pernah ditayangkan di Trans TV lho ! udah nonton belum ??


Dennis The Menace


Aku lupa kartun ini pernah tayang di stasiun tv apa.... mungkin diantara kalian ada yang masih ingat ?? aku juga agak lupa sama ceritanya... yang jelas Dennis itu adalah anak kecil yang nakal dan selalu membuat ulah, itu adalah pandangan dari Mister Wilson... tetangga Dennis... Padahal menurut orang lain Dennis adalah anak yang ramah dan murah hati.... Movie nya juga pernah ditayangkan di tv lokal... tapi yang versi Live Action....



Ethelbert The Tiger


Dulu aku nonton kartun ini di Trans TV setiap minggu pagi sekitar jam setengah 6 atau jam 6 gitu.... Ada yang masih ingat sama kartun ini?? Ethelbert adalah seekor harimau yang ramah tapi nakal dan kadang sombong... Dia mempunyai teman manusia bernama Dilip... Dilip adalah teman yang bijak...  Ethelbert sering meminta nasehat darinya... dan untuk menjawab pertanyaan Ethelbert, Dilip dan Ethelbert melakukan perjalanan menembus air terjun ajaib yang membawa mereka ke bagian lain dari dunia (misalnya ke China, Afrika, Kutub Utara ) mereka menaiki semacam rakit untuk menembus air terjun tersebut.... dan menurutku... rakitnya itu bentuknya unik, ada semacam payung nya gitu hahaha *lihat gambar di atas * dan aku juga suka gambar visual dari kartun ini... sangat unik dan berwarna-warni ! :D


Franklin the Turtle 


Seingatku... dulu pertama kali aku nonton kartun ini di SCTV ... Franklin adalah seekor kura2 dia punya banyak teman seperti Beruang, Rubah, Angsa, Berang-berang, Kelinci dll.... Kartun ini menceritakan tentang kehidupan sehari- hari Franklin  seperti saat sekolah, bermain dan liburan


Sebelum membahas kartun jadul yang berikutnya.... ada sekilas iklan nih! Like my blog fanpage di http://www.facebook.com/pages/Kagura-Sohma-Blog/437436799641354 kalo kalian suka sama artikel di blog ku dan ingin tau tentang artikel terbaru dari blog ku :D.... selain itu kalian juga bisa tanya2 di sana atau memberi komentar.... pasti aku akan jwb! *soalnya komen di kotak komentar, emang gak pernah aku jwb sih....*



 Franny's Feet

 

Kayaknya sih... kartun ini pernah tayang di Lativi.... dan aku juga lumayan ingat sama ceritanya... soalnya dulu sering nonton... Kakek Franny mempunyai sebuah bengkel perbaikan sepatu.... Dan Franny selalu mencoba spatu2 dari pelanggan kakeknya.... *iseng banget anak ini* dan saat Franny mencoba sepatu itulah... keajaiban terjadi... misalnya dia mencoba sepatu cowboy... maka secara ajaib ia akan pergi ke suatu tempat dan menjadi cowboy di tempat itu... pada akhir episode setelah Franny berhasil memecahkan masalah di tempat yang ia kunjungi... ia akan kembali ke tempat asalnya (bengkel sepatu kakeknya) lalu dia mendapatkan benda2 ajaib yang berhubungan dengan sepatu dan tempat yang telah ia kunjungi... wah~! aku jadi pengen nonton lagi nih !


 Harold And The Purple Crayon


Kartun ini dulu ditayangkan di Trans TV setiap minggu pagi sekitar jam 6 atau setengah 6 gitu.... tapi aku agak lupa sih sama ceritanya.... Harold itu... walaupun masih kecil... tapi dia udah seneng menggambar.... dia menggambar semua hal yang ada di dalam imajinasinya menggunakan crayon yang berwarna ungu *crayonnya besar bgt tuh* .... dan dia menciptakan dunianya sendiri dengan menggambar.... kartun ini mengingatkanku pada Chalk Zone...


  Inspector Gadget


Inspector Gadget.... dulu aku nonton kartun ini di TV 7 jam 6 sore kayaknya.... Inspector Gadget itu sebenarnya orang nya gak pintar dan gampang dibodohi oleh musuh2 nya... tapi dia punya peralatan canggih yang menyatu dengan tubuhnya untuk mengatasi setiap masalah.... Gadged selalu dibantu oleh Penny keponakannya dan Brain si anjing peliharaan dalam menyelesaikan setiap misinya... walaupun dulu aku gak terlalu suka sama kartun ini.. tapi dulu aku selalu setia untuk menontonnya...


Jetlag Productions - Animation


Apakah dulu kalian pernah menonton kartun2 yang menceritakan tentang dongeng2 klasik ?? seperti Cinderella, Little Red Riding Hood, Sleeping Beauty, Snow White, Alice in Wonderland dll.... biasanya kartun2 jenis ini tamat dalam 1 episode gitu.... seperti semacam movie tapi durasinya lebih pendek.... dan waktu aku SD... aku sering banget nonton kartun2 semacam itu... dulu Lativi rajin banget menayangkan kartun2 seperti itu, biasanya ditayangkan setiap sore.... dulu sempat bosan juga sih... karena Lativi terlalu sering menayangkannya dengan episode yang diulang-ulang.... tapi sekarang... aku benar2 kangen berat sama kartun2 semacam ini !! T_T Jetlag Productions sendiri adalah studio animasi gabungan dari Amerika dan Jepang.... pantas aja... gambarnya emang agak2 mirip dengan anime gitu.... hehehe... Kartun2 fairy tales yang pernah ditayangkan di Lativi tidak hanya dari Jetlag Productions saja... tapi menurutku ada lagi dari 2 studio animasi yang berbeda.... yaitu Dongeng2 Klasik dari HC Andersen yang dulu tayang setiap hari minggu pukul 8-9 pagi.... *saat aku kelas 1 SMP acaranya masih ada tuh.... soalnya aku ingat banget dulu iklannya pernah muncul saat aku kls 1 SMP.... selain itu ada juga dongeng2 sejenis dari TOEI Animation : The World's Most Famous Tales/Anime Sekai no Dowa *yg ini sih... buatan jepang*... yang ending song nya itu ngena banget... seingatku di ending song nya... ada gambar bunga lonceng(?) berwarna ungu yg merunduk terkena air hujan, bunga kapas yg tertiup angin dan terakhir ada gambar pangeran dan putri di langit... di tengah2 ada tulisan selesai gitu... *aku akan membahas Toei Animation lebih dalam lagi saat membahas anime jadul* terus ada satu lagi... Grimm's Fairy Tale Classics dari Nippon Animation  tapi yang itu dulu kayaknya tayang di RCTI bukan Lativi *yg ini juga akan aku bahas lagi di anime jadul* :D


 Johnny Bravo


Kartun ini dulu ditayangkan di TV 7 setiap minggu siang..... Johnny itu orangnya sok banget... padahal aslinya dia gak bisa apa-apa... hehehe .... dan hoby nya itu adalah godain cwe hahaha... emang sih... kartun ini kalo istilah jepangnya emang rada2 ecchi hahaha tapi dulu aku sering nonton soalnya lucu sih....


 Kim Possible


Dulu kartun ini tayang di Indosiar... saat jamannya kartun2 Disney's masih tayang di indosiar *karena kartun ini juga termasuk kartun Disney* tayangnya sih setiap minggu pagi antara jam 5 sampai jam 6 gitu... Kim Possible (Kimberly Ann Possible) adalah seorang pelajar, cheerleader dan agen rahasia pemberantas kejahatan dia mempunyai teman dekat yang bernama Ronald "Ron" Stoppable yang  mempunyai seekor tikus tanah bernama Rufus *si Rufus itu kayaknya gak punya bulu deh...* musuhnya Kim adalah Dr. Drakken yang mempunyai ambisi untuk menguasahi dunia... dia punya anak buah yang bernama Shego *yang selalu berpakaian serba hijau-hitam gitu* dan menurutku... sebenarnya Shego itu gak kalah cantik kok sama Kim : D


Life With Louie


Kartun ini dulu ditayangkan di TV 7 pas siang2 gitu...  Aku agak lupa sih sama ceritanya... soalnya dulu aku jarang nonton... Louie adalah anak kecil berumur 8 tahun yang kelebihan berat badan... dia suka membuat masalah dengan anggota keluarganya dan teman2 nya ... emang sih... seingatku Louie adalah anak yang nakal...  tapi kadang2 ... ia bisa menjadi anak yang baik juga ^^


 Little Bear
 
 
Ini adalah kartun yang dulu ditayangkan di Lativi sekitar jam 3 sore... dan aku tidak pernah absen untuk menonton kartun ini... Kartun ini masih menggunakan dub. bahasa Inggris saat tayang di Lativi dengan sub. title Indonesia tentunya... Little Bear menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Little Bear bersama kedua orang tuanya... Father Bear dan Mother Bear *hanya orang tua Little Bear saja yang sering tampil di kartun ini* serta teman2 Little Bear seperti Cat, Duck, Hen dan Owl selain itu Little Bear juga berteman dengan manusia... gadis cilik berumur 7 th yang bernama Emily yang selalu menggunakan gaun biru... Dan kalo kalian perhatikan baik-baik hanya karakter dewasa lah yang memakai pakaian lengkap *misalnya Father Bear dan Mother Bear * Little Bear dan teman2nya gak pernah pakai baju kan ? hehehe ..... aku terhanyut *apa ini* saat mendengarkan kembali theme song nya Little Bear... aku bisa teringat kembali masa kecilku saat menonton Little Bear waktu mendengarkan theme song nya....


 Make Way for Noddy


Make Way for Noddy ditayangkan di Indosiar... dulu aku jarang nonton... soalnya tayangnya saat jam sekolah... selain itu aku juga udah gede saat acara ini ditayangkan... jadi rada2 males juga nontonnya... hanya saja waktu itu... iklannya sering banget nongol jadi aku ingat sama acara ini dan theme songnya hahahaha :D Noody adalah "wooden boy" yang tinggal di Toyland.... semua warga di Toyland adalah mainan... Noody itu adalah seorang supir taksi kadang2 dia menemui sebuah kesulitan dan saat itulah teman2 Noody yang tinggal di Toyland akan selalu membantu Noody....


Marsupilami


Masih ingat sama kartun ini ?? kayaknya sih... kartun ini dulu tayang di RCTI... Marsupilami itu sebenarnya adalah nama sebuah spesies fiktif yang umumnya berwarna kuning dengan corak hitam... hal yang paling khas dari Marsupilami adalah ekornya yang panjang dan multifungsi.... Marsupilami si tokoh utama... sudah mempunyai istri bahkan tiga anak.... anaknya ada yang berwarna kuning polos, hitam polos dan kuning dengan tutul2 hitam seperti ibunya.... mereka semua tinggal di rumah pohon yang unik di tengah hutan..... makanan kesukaan Marsupilami itu kayaknya adalah ikan piranha hahahaha :D Marsupilami si tokoh utama juga mempunyai musuh... yaitu seorang  pemburu dan seekor harimau.... dan tentunya Marsupilami si tokoh utama lah yang selalu menang :D


 Mona The Vampire


Mona the Vampire dulu tayang di Lativi sore2 gitu..... dan aku seneng sama theme song nya.... hahaha dulu aku gak terlalu suka sama kartun ini... tapi sekarang rasanya kangen banget.... Mona Parker itu sebenarnya adalah anak kecil biasa... dia bukan vampire beneran... hanya saja dia suka menghayal kalo di sekitarnya itu banyak monster dan makhluk aneh... jadi dia dan kedua temannya Charley dan Lily memakai kostum aneh untuk melawan monster2 khayalan mereka yang ternyata adalah orang2 biasa *maksudnya manusia bukan monster*... Mona mempunyai kucing yang bernama Fang... dia juga memakaikan sayap kelelawar pada kucingnya.... dulu yang membuatku heran itu adalah... saat menjadi anak biasa... rambut Mona berwarna coklat dan saat menjadi vampire rambutnya menjadi hitam... atau jangan2 Mona itu pakai wig lagi ! XD


Mr Bean the Animated Series


Pertama kali aku nonton Mr. Bean yang versi animasi.... saat kartun ini ditayangkan di SCTV.... lucu sih... ceritanya gak jauh beda dengan Mr Bean yang versi manusia.... Aku senang saat melihat opening song dan ending song dari kartun ini... soalnya di situ Mr. Bean menari-nari lucu gitu hahahah udah gitu... karakter mr. Bean versi manusia dan versi animasi.... wajahnya lumayan mirip juga kan ?


Mr Magoo


Aku ingat... dulu kartun ini pernah tayang... tapi aku lupa tayang dimana... Mr. Quincy Magoo adalah seorang pria tua botak dengan penglihatan yang sudah kabur... walaupun dia tidak bisa melihat dengan jelas... tapi dia tidak mau melakukan sesuatu untuk mengatasi hal tersebut... dia adalah karakter yang keras kepala... Mr. Magoo termasuk orang yang selalu beruntung... dia sering melakukan hal yang salah atau berjalan ke arah yang salah karena penglihatannya yang kabur....  misalnya dia berjalan di tengah2 rell, kereta lewat dan akan menabraknya.... tapi Mr. Magoo selalu selamat entah dengan cara yang bagaimana..... 


Akhirnya... total 25 judul kartun jadul sudah selesai aku bahas ! *capek!*  bagaimana ?? apakah kalian ingat tentang kartun2 di atas..... JIKA KALIAN INGAT KARTUN DI ATAS, MASA KECIL KALIAN MENGAGUMKAN !! Your Childhood Was Awesome *ala meme XD* hahahaha dan bagi kalian yang masih ingin nostalgia lagi... bersiap-siaplah untuk artikel berikutnya "Nostalgia : Kartun Jadul !! ( Part 2 )" SEGERA !!


NB : Kartun dari Spacetoon tdk aku bahas karena gak ada channel Spacetoon di rumahku :P

Read more ...»

Ulzzang Kids : Handsome Boys

On Minggu, 09 September 2012 8 komentar



Sebelumnya aku sudah membahas tentang ulzzang kids yang cantik.... tentunya belum lengkap jika aku tidak membahas tentang ulzzang kids yang tampan! iya kan? walaupun mereka semua masih kecil... tapi ketampanan mereka itu memang udah terlihat.... ! artikel ku kali ini akan membahas khusus tentang ulzzang kids yang cwo.... yang memiliki wajah2 tampan tentunya :D ... kira2 siapa sajakah mereka? ya udah deh.... daripada  semakin penasaran..... langsung saja kita lihat! inilah mereka....



Ji Seung Jun






Kecil nya aja wajahnya udah sempurna banget! gak sabar nunggu anak ini gede! XD ..... anak ini lahir pada tanggal 31 Mei 1999... dia adalah mantan kiper di tim sepak bola anak2 yang bernama FC Shootdori dalam sebuah acara veriety show di KBS yang bernama  Happy Sunday – Fly Shootdori..... hmmm... hanya itu yang aku tau... susah menemukan informasi lain dari anak ini....



Jung Chan Woo



  
Name: 정찬우 / Jung Chan Woo (Jeong Chan Wu) 
Profession: Actor 
Birthdate: 1998-Jan-26 
Birthplace: South Korea 
Star sign: Aquarius 
TV Shows :  Cain and Abel (SBS, 2009) 
Movies : Lost and Found (2008) ....sumber : DramaWiki

Kalo kalian pernah melihat mv DBSK yang berjudul Balloons....  anak ini... ada di mv itu... dia yang jadi mini Shim Changmin.... dia memakai kostum rusa di sana... dan menurutku sih... dia itu lumayan mirip juga sama Changmin di mv itu.... Lihat mv Balloons!



Kang Chan Hee



 


Name : 강찬희 / Kang Chan Hee 
Profesión: Kid Ulzzang / Actor 
Birth: 17Januari 2000 
Blood Type: A 
Signl: Capricorni 
Agencia: NOA Entertainment 
Drama : 
Heaven's Garden (Channel A , 2011)
Can You Hear My Heart (MBC, 2011)
The Innocent Man (KBS2 2012)
MV : Bye Bye Sea-The Starlight Is Falling 
Iklan : 
Auction (옥션)
Tun Tun Junior (튼튼영어) 

Apakah kalian masih ingat dengan anak ini? dia yang jadi  Cha Dong Joo kecil di drama korea Can You Hear My Heart yang ditayangkan di stasiun tv "naga terbang" eh.... salah! maksudku "ikan terbang"! wkwkwkwk! :D... Can You Hear My Heart merupakan drama yang pertama dimainkan sebagai awal debut Kang Chan Hee....  aku suka banget sama anak ini... waktu drama itu di tayangkan di tv, aku seneng banget karena bisa melihat Kang Chan Hee di layar tv Indonesia! *lebay! :P* sayangnya sih... waktu itu aku telat nonton... tau2 Dong Joo kecil udah jadi dewasa... yah... gak bisa lihat Kang Chan Hee lagi donk T_T .... oh iya... Kang Chan Hee juga pernah tampil di acara Star King sebagai Micky Yoo Chun kecil... walaupun menurutku wajahnya Chan Hee kurang mirip sama Yoo Chun *tapi dia tetap keren!* katanya sih... Kang Chan Hee itu lebih mirip sama Jo Kwangmin (Boyfriend)... dan ada juga yang mengatakan kalo Chan Hee itu mirip sama Yong Hwa (CN Blue)



Kim Moonbin






Name : Kim Moonbin 
Birth : 26th January 1998
Height: 166cm
Weight: 50kg
Family: Dad, Mom and sister

Keren banget anak ini! XD  menurut kalian... anak ini mirip siapa? Kim Moonbin adalah salah satu anggota dari mini DBSK... baik yang di mv Ballons ataupun yang di Star King.... dia memerankan mini U-Know Yunho... iya sih... wajahnya emang lumayan mirip sama Yunho! XD oh iya... dia itu temannya Kang Chan Hee : ) dan dia cukup populer karena wajahnya yang tampan dan kemiripannya sama Yunho!



Nam Da Reum



 

 

Name: 남다름 / Nam Da Reum 
Profession: Actor 
Birthdate: 2002-Jun-13 
Star sign: Gemini 
TV Shows : 
The Chaser (SBS, 2012) 
Live in Style (SBS, 2011-2012) 
Gye Baek (MBC, 2011) 
Home Sweet Home (MBC, 2010) 
Dong Yi (MBC, 2010) 
A Man Called God (MBC, 2010) 
Hero (MBC, 2009) 
Soul (MBC, 2009) 
Partner (KBS2, 2009) 
ossessed (MBC,2009) 
Hero (MBC, 2009) 
Boys Before Flowers (KBS2, 2009)   sumber : DramaWiki

Waduh... banyak banget tuh ! drama yang udah dimainkan sama aktor cilik ini! XD.... Kalo kalian mengaku penggemar drama korea Boys Before Flowers... mestinya kalian kenal sama anak ini.... dia yang memerankan Yun Ji Hoo kecil di drama itu... 


Sebelum membahas ulzzang yang berikutnya.... ada sekilas iklan nih! Like my blog fanpage di http://www.facebook.com/pages/Kagura-Sohma-Blog/437436799641354 kalo kalian suka sama artikel di blog ku dan ingin tau tentang artikel terbaru dari blog ku :D.... selain itu kalian juga bisa tanya2 di sana atau memberi komentar.... pasti aku akan jwb! *soalnya komen di kotak komentar, emang gak pernah aku jwb sih....*



Oh Jae Moo





 

Name: 오재무 / Oh Jae Moo 
Profession: Actor 
Birthdate: 1998 
Birthplace: South Korea 
TV Shows : 
I Believe in Love (KBS2, 2011) 
Recognitions : 2010 KBS Drama Awards: Child Acting Award Actor (King of Baking, Kim Tak Goo
sumber : DramaWiki

Kalo yang ini masih pada ingat kan? yup! dia pemeran Kim Tak Goo kecil di drama korea "King of Baking, Kim Tak Goo" waktu dia main di drama itu rambutnya gak sepanjang gambar2 di atas.... makanya... aku agak kaget saat menemukan gambar2 di atas... aku gak nyangka ternyata.... Oh Jae Moo kalo rambutnya panjang... dia bakal jadi sekeren ini! XD jadi nge fans mendadak nih! sama anak ini! 



Seo Young Joo





 

Name: 서영주 / Seo Young Joo (Suh Yeong Ju) 
Profession: Actor 
Birthdate: 1998-Feb-16 
Star sign: Aquarius 
TV Shows: 
May Queen (MBC, 2012) 
Fashion King (SBS, 2012) 
Gye Baek (MBC, 2011) 
Can You Hear My Heart (MBC, 2011) 
First Marriage (SBS, 2010) 
Hero (MBC, 2009)  
Movies  :  
Crime Boys (2012)
Murder River (2009)
A Frozen Flower (2008)... sumber : DramaWiki

Masih ingat dia kan? dia pemeran Jang Joon Ha kecil di drama korea Can You Hear My Hear.... sejak pertama kali melihat anak ini di drama itu... aku sudah terpesona sama dia... soalnya gaya nya cool banget ! XD 



Shin Dong Woo



 

Name: 신동우 / Shin Dong Woo 
Profession: Actor 
Birthdate: 1998-Nov-25 
Star sign: Sagittarius 
TV Shows: 
Warrior Baek Dong Soo (SBS, 2011) 
Flames of Ambition (MBC, 2010) 
City of Glass (SBS, 2008) 
East of Eden (MBC, 2008) 
Iljimae (SBS, 2008) 
On Air (SBS, 2008) 
Great Inheritance (KBS2, 2006) 
Movies : Hello Schoolgirl (2008)  sumber : DramaWiki

Pasti kalian masih ingat sama anak ini! dia yang memerankan Goo Ma Joon kecil di drama korea "King of Baking, Kim Tak Goo" ..... di drama itu... perannya jadi tokoh antagonis.... XD saingannya Kim Tak Goo nih!selain itu... kalo tidak salah aku juga pernah melihat anak ini main di drama korea My Girlfriend is a Gumiho... 



Yang Kyung Mo



  
Name: Yang Kyung-Mo 
Hangul: 양경모 
Birthplace: South Korea Born in 2001
Movies :   
Ghost Sweepers | Jeomjaengyideul (2012) - Wol-Gwang 
Haunters | Choneung Ryukja (2010) - Cho-In (young) 
sumber : AsianWiki


Dia punya kakak namanya Yang Hyun Mo (lahir thn 1999) *kayaknya* dan wajah mereka itu mirip banget! seperti anak kembar ! mereka berdua tergabung dalam YG Entertainment.  



Yoo Dong Hyun & Yoo Dong Ah





Anak kembar XD seperti biasa... di bagian akhir artikel ada anak kembar yang muncul :P .... Mereka berdua adalah Yoo Dong Hyun & Yoo Dong Ah... mirip banget kan ? sampai gak bisa dibedakan... yang mana yang Dong Hyun dan yang mana yang Dong Ah... yang jelas mereka berdua sama2 keren... sayangnya informasi tentang mereka berdua emang sulit untuk didapatkan T_T


Ah... akhirnya... selesai nih... kurang lebih 10 ulzzang kids yang menurutku punya wajah2 yang tampan... sudah selesai aku bahas.... bagaimana pendapat kalian ? mereka semua benar2 tampan kan ? :D




Read more ...»

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............