Lirik Lagu : Beri OREO tuk VAMPIRE

On Rabu, 12 Agustus 2015 42 komentar



Waktu itu aku sedang menulis artikel tentang Alice in Wonderland dan tv di kamarku dalam keadaan menyala… aku sering menyalakan tv~ tapi tidak menontonnya, hanya untuk memberikan suasana rame di kamarku… kamarku itu kan berhantu (T_T)

Saat itu aku sedang mendalami cerita tentang Alice yang kutulis… tiba2 aku mendengar suara dari tv… itu sebuah lagu~.... awalnya aku masih tidak sadar, dan hanya mendengarkan tanpa menoleh ke arah tv

Tapi lama-lama aku menyadari sesuatu… kok yang nyanyi suaranya mirip suara Vocaloid atau Utaite?, suaranya terdengar unik dan sexy… jadi akhirnya aku menoleh ke tv dan melihat iklan itu… ternyata itu iklan Oreo yang baru



Bentukannya sih~~ mirip seperti iklan Oreo sebelumnya, yang lagunya begini : Tunjukkan caramu… Diputar, jilat, celupin

Tapi aku lebih suka~ dengan iklan terbaru yang kulihat itu… karena animasinya lebih imajinatif dan lucu, seperti dongeng… aku paling suka dengan lagunya~ karena… dari awal-akhir iklan, yang menyanyi hanya cwo dan itupun suaranya sexy

Sumpah ya… aku seperti mendengarkan lagu Vocaloid yang dinyanyikan oleh Utaite cwo… aku sudah terbiasa melihat mv lagu2 Vocaloid… mv itu hanya menampilkan suara penyanyi yang*keren/sexy/imut… tapi siapa penyanyinya kadang wajahnya dirahasiakan 

Keadaannya sama, saat  aku menonton iklan Oreo terbaru~ yang muncul di bulan Agustus 2015 ini… aku melihat iklannya, suka dengan animasinya yang lucu, suka dengan suara penyanyinya yang sexy… tapi aku tidak tau~ siapa yang menyanyikan lagu itu? AKU INGIN TAU! siapa dia?! (T_T)

Sepertinya sengaja dirahasiakan mungkin ya?... ya~ membuat imajinasiku melayang tinggi saja… aku membayangkan… mungkin saja dia cwo yang keren, sekeren suaranya… tapi bagaimana kalo tidak? suara kadang menipu (T_T) 



Saat pertamakali melihat iklan Oreo itu… aku langsung mencari iklan tsb di internet, saking tertariknya… tapi masih belum ada (T_T)… aku baru bisa menemukan iklannya~ kemarin di Youtube

Karena aku sangat menyukai lagu di iklan itu… jadi kuputuskan untuk mendownload videonya, mendengarkan lagunya beberapa kali dan mencatat lirik lagunya

Inilah~ lirik lagu dari iklan terbaru Oreo : Beri OREO tuk VAMPIRE (Wonderfilled versi Indonesia)

Bayangkan ku
Beri Oreo
Tuk si vampire
Yang menyeramkan


Akankah dia berubah
Dengan susu segelas
Kurasa semua kan jelas
Menyenangkan


Karena cream nya
Sangat nikmat
Dalam  sandwich coklat


Bila si hiu datang
Ku beri Oreo lagi
Bisakah dia bersahabat dan berbagi


Bayangkan ku
Beri Oreo
Dunia penuh
Keajaiban
Kalau kuberi
Oreo tuk kamu


Bayangkan ku beri Oreo



Lihat video?



Suara penyanyinya itu loh… benar-benar gak nguatin! apalagi di bagian terakhir… suaranya terdengar agak berbisik gimana gitu~ kyaaannnn! *gemes…. aku sampe sering~ blushing sendiri saat menonton iklan itu dan mendengarkan lagunya… wes korban iklan tenan ki

Saat aku menemukan video iklan itu di Youtube… aku langsung melihat komentar2 di video tsb, berharap bisa mendapatkan nama penyanyinya… tapi aku malah mendapatkan komentar yang membuatku shock… membuat imajinasiku runtuh seketika!

Ini Komentarnya *komentar yang terakhir :



HHHAAAHHH!! padahal imajinasiku sudah setinggi langit membayangkan tentang siapa penyanyinya… kurahap itu bukan dia, bukan seorang pun yang pernah muncul di tv… kuharap dia orang yang keren… semoga saja bukan dia hahaha

Jadi jika kalian mempunyai informasi tentang siapa penyanyi di iklan itu… tolong beritahu aku, beri komentar di artikel ini… agar rasa galau ini, tidak terlalu menyiksa (T_T) dan semua kan jelas menyenangkan… seperti lirik lagunya :D



Saat aku mencoba mencari tau tentang iklan ini di internet… aku menemukan sesuatu yang menarik, ternyata iklan tsb bukan buatan Ind… iklannya berasal dari luar dan hanya disulihsuarakan ke bahasa Ind~ lagunya

Aku menemukan banyak iklan yang sama di youtube…. tapi bahasanya berbeda-beda… ini menarik! karena aku bisa membandingkan semua versi yang berbeda-beda itu… dan mencari versi mana yang paling keren

Tentu saja yang paling keren adalah versi Inggris, karena itu versi yang original… dan versi terkeren kedua adalah versi Indonesia, karena aku tau bahasanya XD

Ini adalah iklan versi Inggris… videonya lebih lengkap, tidak terpotong dan musiknya juga terdengar lebih jedag-jedug :P



Lirik lagu versi Inggris : Wonderfilled - Owl City

Wonder if I...Gave an oreo to the big bad wolf, how would the story go?
Would he still go huff and puff?
Or would he bring those pigs cool stuff?
To decorate the deck he helped them build.
Would they not get killed?


Wonder if I....Gave an oreo to a vampire in a creepy show.
Would he not act so undead?
Would he thirst for milk instead?
I just got this feeling that it might work out alright.


Cause' creme does wondrous things inside a chocolate sandwich dream.

If I gave em' to great white sharks, would they share em' with baby seals?
Would they call up a giant squid for a friendly meal?


Wonder if I gave an oreo.
Wonder If I gave an oreo
What if I, gave an oreo...to you!


Terjemahan versi Indonesianya, agak beda ya? XD

Saat aku menemukan banyak iklan yang sama, tapi menggunakan bhs yang berbeda-beda dalam jingle nya… rasanya benar-benar lucu dan menarik!... mereka menyanyikan lagu yang sama, musiknya sama, nadanya sama… tapi bahasanya yang beda~ ini benar-benar lucu! karena kamu bisa membandingkan semuanya

Yang lebih menarik lagi adalah… para penyanyi yang menyanyikan lagu di iklan itu~ suaranya hampir sama semua! hebat!... padahal mereka pastinya berasal dari Negara yang berbeda-beda dan menyanyikan lagu dengan bhs yang berbeda… tapi suaranya sama coy~

 Ini drakula apa vampire sih? XD


Aku yakin… vokalis yang menyanyikan lagu di iklan Oreo itu, diseleksi terlebih dahulu~ dicari mana yang bisa nyanyi dan mana yang suaranya mendekati dengan versi aslinya… seperti audisi dubber gitulah

Dan aku masih penasaran~ siapa penyanyi versi Ind di iklan itu!?

Ngomong-ngomong soal iklan Oreo, bukan hanya iklan versi “Vampire” saja… yang punya banyak versi bahasa yang berbeda… iklan Oreo sebelumnya versi “NikmatiOreoSesukamu” juga ternyata telah disulihsuarakan ke dalam banyak bahasa… aslinya lagu di iklan itu kan, berbahasa Inggris

Ini videonya~ yang versi Thailand lucu hahaha XD



Dan jika diperhatikan~ nada lagu di iklan Oreo itu, hampir sama semua ya? XP

Yah~ kita sering menyepelehkan sebuah iklan saat iklan itu muncul di tv… iklan dianggap sesuatu yang mengganggu…. seiring berkembangnya zaman, iklan bisa menjadi lebih menarik dari waktu ke waktu… lebih variatif atau menghibur… bahkan kadang~ menonton iklan dirasa lebih menarik dari pada menonton acara tv yang ditayangkan… walaupun memang tidak semua iklan punya daya tarik tinggi

Iklan yang baik… tidak hanya menghipnotis orang untuk membeli produk yang ditawarkan… tapi iklan yang baik juga harus berkesan dan memberikan sebuah hiburan bagi yang menontonnya… kurasa iklan Oreo yang kubahas di artikel ini, berhasil memenuhi kriteria sebuah iklan yang baik

Wajar saja jika aku~ dan banyak orang…. menyukai iklan ini~ dan lagunya~ dan siapa penyanyinya?

UPDATE!!

Aku menemukan, penyanyi di iklan : Beri OREO tuk VAMPIRE (Wonderfilled versi Indonesia)

Aku menemukannya dengan bantuan seorang komentator yang mengomentari artikel ini :P




Tulisannya gak jelas? namanya Pungky Purnanto - personil 5Romeo... apa kalian tidak asing dengan nama itu? jadi 5Romeo itu adalah grup vokal yang sudah terbentuk sejak 5 Februari 2012 besutan Yovie Widianto... aku jarang mengikuti perkembangan musik di Ind, jadi~ aku tidak tau banyak tentang itu... jika kamu ingin tau lebih banyak tentang grup vocal 5Romeo~ kamu bisa tanyakan pada Google XD

Jadi ternyata... penyanyi di iklan Oreo, bukanlah dubber! di luar dugaanku~ biasanya kan yang menyanyikan lagu2 sulihsuara itu adalah dubber... tapi ini yang nyanyi penyanyi beneran hahahaha :D... oiya, dia gak hanya ngisi jingle Oreo saja, tapi dia juga ngisi beberapa jingle iklan yang lainnya

Aku masih tidak percaya~ identitas orang misterius yang mengisi jingle Oreo, terungkap secepat ini.... biasanya hal-hal semacam itu kan jarang untuk bisa diketahui

Buktinya aku sudah mencari penyanyi OST Cinta di Musim Cherry versi Ind~ tapi belum ketemu juga sampai sekarang, identitas penyanyi beberapa OST Anime versi Ind juga belum ketemu, dan identitas penyanyi di jingle Global tv seru versi cwo~ juga belum ketemu

Pokoknya~~ susah mencari penyanyi di jingle/lagu sulihsuara.... untungnya yang ini ketemu! jadi terimakasih untuk pihak-pihak yang turut membantu XD... sehingga teka-teki ini terpecahkan dan semua jadi jelas menyenangkan XD

Oiya kalo bisa tolong carikan juga siapa penyanyi di lagu-lagu yang kusebutkan di atas :P.... kalo sudah tau bisa komen di sini, atau mungkin kamu adalah penyanyinya? bisa juga komen di sini #maksa

Kembali lagi ke Pungky Purnanto~ aku sudah mengecek IG nya dan ternyata itu benar, bahwa dia adalah penyanyi di jingle iklan Oreo versi Ind... soalnya sebelumnya kan banyak yang menduga-duga, siapa penyanyi bersuara bagus di iklan itu? ada yang bilang personil boyband lah, vokalis band Indie dll

Banyak komentar simpang siur yang bermunculan, tapi aku paling suka komentar yang ini hahaha



Saat aku melihat~~ siapa sosok di balik jingle iklan Oreo tsb, aku agak sedikit lega... setidaknya itu bukan TRAP... ayolah~ kamu kayak gak ngerti dunia dubber Ind saja... aku salah satu penggemar dunia dubber Ind, jadi aku agak sedikit tau tentang trap2 di dalamnya

Ada kan... karakter yang suaranya itu terdengar keren, sexy, muda... tapi ternyata yang ngisi suaranya adalah ibu-ibu, bapak-bapak atau mbak-mbak hahaha... tapi aku tetep ngefans sama dubber Ind kok, mereka hebat!

Untung aja yang ngisi jingle Oreo versi Ind~ bukan trap... aku lega~ XD

Sekali lagi aku ucapkan terimakasih atas bantuannya~ dalam mengungkap identitas penyanyi di iklan itu, dan terimakasih juga pada penyanyi aslinya... yang telah mengungkapkan jati dirinya, memberitahu bahwa dialah yang mengisi jingle Oreo di IG nya

Kalo dia tidak melakukannya~ bayangkan apa yang terjadi?... dunia pasti akan semakin ribut dengan pertanyaan : siapa penyanyi di iklan Oreo wkwkwk #lebay

Oke! aku akhirnya akan benar-benar mengakhiri artikel ini... terimakasih sudah membaca! :D


 Lihat juga Artikel :

Lirik Lagu Oreo#2 : Versi HIU, Vampire dan Lainnya
 

5 Lagu Keren di Iklan OREO + Lirik

 

Ditulis oleh : Brilian K

Follow IG? KLIK!

JANGAN COPAS TANPA CR dari Kagura Sohma Blog!




42 komentar:

recca666 mengatakan...

Makasih atas postingannya akhirnya nemu juga video iklan ini hehehe...
Kalo versi bahasa Inggris nya sih owl city yang bawain lagunya. Kira2 siapa ya penyanyi Indonesia yang suaranya mirip dia hahahaha...

Haris Firmansyah mengatakan...

Owl City emang bisa bawa kita ke dunia dongeng. :D

odunksykes mengatakan...

Klo dari suaranya sih mirip vokalisnya shock at summer!
Namanya Iyal noer, yang juga mantan vocalisnya LKFA.

Sofwah Dhorifah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
odunksykes mengatakan...

Coba dengerin suaranya iyal noor yg di shock at summer judulnya terpisahkan jarak.

Rian Wahyudi mengatakan...

Wah kirain cuman gue doang yg tertarik sama new jingle nya oreo sampe googling, ternyata ada banyak versi, kreatif ya . durasi iklannya lumayan lama karna nada nya asik + suara vokal yg unik jadi ga berasa iklannya :D

pungky purnanto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Yang ngisi jingle Oreo ini namanya Pungky Purnanto, personil 5Romeo. Bisa cek di Instagramnya @pungkeus

Brili - Kagura mengatakan...

wah~ iya makasih informasinya..... akhirnya ketemu :D nanti akan kutambahkan~

dini yupita mengatakan...

Yah dikira yg nyanyi aliando,suaranya mirip aliando

Anonim mengatakan...

gw akan Hack Blog Lu haha #tapicumaboong :v

ahmad nizar mengatakan...

Makasih infonya, 😘😚😝

ahmad nizar mengatakan...

Makasih infonya, 😘😚😝

Brili - Kagura mengatakan...

iya sama-sama :)

Alaika Khabibi mengatakan...

Nah ini yg gw cari, makasih ya

Merry Renata mengatakan...

dari pertama kali denger langsung mikir ini kayak owl city deh... ehh ternyata iya yah....


KLIK DISINI

damhca Thaxton mengatakan...

bila si hiu makan oreo, Ckckck,...
iklan ini emang lucu + animasi dan BGM nya yg Oke

dana lestari mengatakan...

kirain cuma gue yang ngira itu suara aliando

nurafifah sahidah mengatakan...

Terimakasih... Jadi tau yang nyanyi siapa

ayun ashab mengatakan...

Terima Kasih Infonya..

wisnu bratha mengatakan...

awalnya saya kira itu yang nyanyiin Vidi Aldiano... HAHAHA.

Bonita Soraya mengatakan...

ini iklan pengantar tidur aku akhir-akhir ini dan aku juga suka sama yang versi inggrisnya, nanti iklan lebih bagus drpd filmnya kaya di thailand yak? hehe

Rivia Widyra mengatakan...

Wiiih.. Keren!!
Makasih yah infonya.. :) ;)
Di sekolah temen-temen juga suka nyanyiin iklan lagu Oreo itu.. *JadiCurhatNihCeritanya.. :v

Zidane Ramadhani mengatakan...

buat animasi nya gimana yah kok jadi banyak animasi yang mirip

Rika Rakanita mengatakan...

Makasih infonya. Aku seneng bgt sama ini jingle oreo.

Tira Sabrina mengatakan...

entah mengapa setiap ngedenger ada iklan nya mau sesibuk apapun *soksibuk* pasti ane langsung fokus liat tv wkwkw :v

Unknown mengatakan...

BTW punya koleksi komik komik animasi oreo ga? saya punya 1 komiknya dan dicari digoogle gaada. sepertinya komik yg saya dapat dari anak kreatifitas editor. kalo mau liat contoh komiknya bisa request pin 54A57058

Mangarah Silalahi mengatakan...

??

Unknown mengatakan...

Kalo pengisi suaranya iklat mcdonald tau gk?

igan william mengatakan...

kereennnnnnnnnn :v liriknya maksudku :v

AT P mengatakan...

Hahaha. Tingkat penasarannya tinggi ya. Salut deh bt info nya. 🙋🙋

Amel Lolyta mengatakan...

Mood booster banget jingle nya. Thanks for share ya�� !

~ゆきえ~ mengatakan...

nice post! Kalo yang nyanyiin ost. Dragonball aku tahu kak hehe. Udah bapak-bapak sekarang, pernah ikut x factor juga :)

Unknown mengatakan...

Gac penyanyinya

Barbie Aida mengatakan...

Xixiixix seruuu banget... Sama aku pertama denger lagu di iklan oreo yg baru ini jd sukaaa banget pokoknya ngegemassin bnget.. Suaranya, beats nya smua bkin suasana hati jd happy ☺️�� trs animasinya lucu yahhh ☺️☺️☺️ kamu hebat deh bs ketemu versi englishnya... Ijin share eaaa ����
Makasie

Yuliane Monic Nila Putri mengatakan...

thanks infonya, jadi terjawab rasa penasaran aku. izin sedikit ambil infonya buat tulisan di blogku ya makasiiiih *thumbs up*

Penjelajah Net mengatakan...

kalo bisa ku copas ini macamana??

jesika mengatakan...

Anak q suka banget iklan oreo padahal masih bayi.. klo lagi nangis ada iklan oreo langsung brenti. Bolehkah share Gimana cara donludnya ya?

Navare Zeves mengatakan...

ha ha kayaknya qt juga sama , gua jg suka bgt lagu ini suka ikutan nyanyi'in kalo lagi muncul ddi tv, padahal untuk jingel yang lain enggak gua juga gk tau kenapa, mungkin karna lagunya unik aja buat gua

Goza Rahmayer mengatakan...

Minnn, bagi link buat nyedot lagunya dong 🙏🙏

Anonim mengatakan...

Katanya temenku di iklannya yang nyanyi Rafael Smash Ceples

Dwi Purwanto mengatakan...

# Download Lagu Terbaru Paling Update lengkap
# Download Video Anime Terbaru Paling Update lengkap

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............