Oh Ha Ni's Hairstyle

On Sabtu, 09 Juli 2011 6 komentar

Hal yang akan aku bahas ini berkaitan dengan drama korea Playful Kiss/Naughty Kiss yang tayang di stasiun TV kesayangan kita (terutama buat para penggemar drama Korea).....menurutku Naughty Kiss itu adalah drama Korea yang lumayan lucu dan bagus untuk di tonton....

Jung So Min sukses berat dalam memainkan peran Oh Ha Ni.....gadis yang ceria , penuh dengan percaya diri tapi agak bodoh....he...he...he...Tingkah laku Oh Ha Ni dalam mengejar cinta Baek Seung Jo kadang membuatku tertawa....Tapi kadang drama ini juga membuatku menangis terharu...(namanya juga drama korea...)

Kali ini aku tidak akan membahas lebih jauh lagi tentang drama Korea Naughty Kiss tapi yang akan aku bahas di sini adalah gaya rambut Oh Ha Ni....!....yup ! selain cerita dramanya yang menarik.... hal lain yang menarik perhatianku di drama Naughty Kiss ini adalah gaya rambut tokoh utamanya...!....Di setiap episodenya Oh Ha Ni selalu tampil dengan gaya rambut yang berbeda-beda....dan menurutku gaya rambut Oh Ha Ni itu sangat unik dan cute.....dan yang pasti butuh keahliah tingkat Dewa untuk membuat model rambut itu....

Sebenarnya Oh Ha Ni itu memiliki model rambut panjang yang biasa-biasa saja sih....Tapi berkat gaya pengikatan rambutnya yang selalu berubah-ubah itu....dia jadi terlihat lebih menarik dan yang pasti gak membosankan.....Langsung saja yuk...kita lihat gaya rambut andalan Oh Ha Ni...!

Rambut kuncir 2

ini di episode pertama bagian awal....Oh Ha Ni jarang tampil dengan rambut berponi seperti itu ya....


gaya rambut yang cute



Kalo yang ini...butuh keahlian tingkat dewa untuk menirukan model rambutnya


lucu ya...?


gaya rambut kuncir 2 dengan karet warna warni


Rambut kuncir Samping

Perhatikan baik-baik ! model rambut ini bukan dibuat dengan mengepang rambut dengan cara biasa







Gaya rambut kuncir samping dengan karet warna warni


Korean bun Hair Style...tapi model samping


Rambut kuncir tengah


yang paling aku suka...!


Yang ini ....pernah ku coba...tapi...rambutku gak bisa berdiri tegak kayak rambutnya Oh Ha Ni...


Gaya rambut populer di korea....yup! ini namanya bun hairstyle


Gaya rambut Oh Ha Ni yang paling unik....bisa-bisanya terpikir untuk membuat model rambut seperti itu ya...?

Yang lainnya....


Wah...beneran kan....Oh Ha Ni mempunyai banyak gaya rambut yang unik dan lucu.....Jadi penasaran nih siapa orang yang berjasa membuat model rambut Oh Ha Ni itu....Tapi waktu itu pernah diceritakan di drama Naughty Kiss bahwa...Jeong Joo-ri (teman Oh Ha Ni) sering membantu mengikat rambut Oh Ha Ni....Tapi menurutku dia tidak meyakinkan bisa melakukan semua itu...


sumber gambar
http://www.google.co.id/
http://hyunniespexers.wordpress.com/
http://readxme.blogspot.com/

6 komentar:

nizaura mengatakan...

wah rambut oh hani keren
pengen coba sayang rambut aku g lurus kayak hani u,u
blognya keren ^.^
suka suka suka~
salam kenal ^o^

benedikta days mengatakan...

aksesorisnya juga lucu2 waaa apalagi bandonya cute banget^^

Aprilia Ayu S mengatakan...

lucu yaa cute :3 pengen banget, tp rambutku ga sebagus Hani u,u

Herlinda Septiani mengatakan...

gaya kuncir tengah yang paling kamu suka tuh gmna sih cara nya ? :)

dukun sunat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
dukun sunat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............