ARTIS CILIK Telenovela Jadul....SEKARANG dah gede Lho...!

On Jumat, 15 Juli 2011 4 komentar

Pada jaman dahulu kala (wuih...kayak mau dongeng aja nih...)...Telenovela banyak yang berjaya di layar TV kita....Kalau sekarang sih...sudah gak ada lagi....! Saking tenarnya.....dulu selain ada Telenovela untuk orang dewasa...ada juga Telenovela yang untuk ditonton anak-anak (yang tokoh utamanya anak kecil).....Masih ingat? Siapa saja sih...Artis cilik yang dulu pernah muncul di Telenovela kesayangan kita?

Sekarang pasti mereka udah gede ya....? apalagi mereka muncul di Telenovela pada jaman dulu banget....! Penasaran sama wajah mereka sekarang?...Kalo begitu ...Ayo! Langsung saja kita Lihat...!



Daniela Aedo- Dulce Maria (Carita de Angel)

Dulu....wajahnya begini....


Imut banget....!

Wajahnya sekarang.....


Wajahnya masih sama....!

Dulu dan Sekarang....

Sama-sama tersenyum nih...! sekarang dia jadi cantik ya....!


Andrea Lagunés - Chabelita (Impian Chabelita / Gotita de Amor)

Wajah jadul....

Pipinya chubby....

Wajah Sekarang.....

Jadi cantik....tapi pipinya masih chubby


Belinda Peregrín Schüll -Ana Capistrán Vidal (Amigos x siempre)

Wajah jadulnya....


Jadi ingat jaman dulu....

Sekarang jadi cantik banget lho....!

Benar kan? dia cantik ?

Dulu dan Sekarang....

Dulu wajahnya imut...sekarang jadi cantik....!


Martín Ricca - Pedro Naredo (Amigos x siempre)

Wajah jadul....

Dulu dia masih imut...!

Sekarang....

Keren....

Dulu dan Sekarang.....

Beda banget sama yang dulu....!


Christopher Uckermann - Santiago del Valle (Amigos x siempre)

Wajah jadul....


Wajahnya jadul....!

Sekarang.....


Udah gede ....!

Dulu dan Sekarang....

Wajahnya masih sama.....!


Bagaimana? Sekarang udah ingat mereka kan?





sumber gambar:
http://www.google.co.id/
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=97040&page=1
http://aoi-iruka.blogspot.com/2009/11/picture.html
http://incezcez.blogspot.com/2011/04/amigos-x-siempre-friends-4-ever.html
http://ditapedrosa.blogspot.com/2010/08/amigos-x-siempre.html

4 komentar:

Anonim mengatakan...

gambarnya daniella aedo yg gede bukan dia kayakx..
itu yang maen di Maria Bellen namanya Danna Paola ^_^

Aprilia Ayu S mengatakan...

iya iya itu yang main di Maria Bellen :) koreksi ya :) good article

Ida Elisia mengatakan...

Inget jamanku waktu SD suka banget sama christopher uckermann as santiago amigos ganteng udah gede makin ganteng aja tsaaahhhhh :D

lipah tilmidzah mengatakan...

ih santiago tambah cakep y

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............