Nostalgia : Kartun Jadul !! (Nickelodeon) #3

On Kamis, 07 Maret 2013 8 komentar



Ini adalah bagian terakhir dari artikel “Nostalgia : Kartun Jadul !! (Nickelodeon)”...Baca artikel sebelumnya?

Hhmm~ kira2 kartun apa lagi yang akan ku bahas di part 3 ini ya? kalian penasaran... yaudah... langsung aja dibaca :D


The Backyardigans


Kartun ini tayang di Global TV... masih ingat kah? ...dulu aku nonton karena nebeng waktu adikku nonton kartun ini... aku lihat kok... seru juga ya...? walaupun kartun ini termasuk kartun yang anak2 banget XD ...walaupun kartun ini juga agak aneh... terutama saat para tokohnya lagi nyanyi dan nari... kan nyanyian mereka itu disulihsuarakan ke bhs Ind... jdi agak terdengar aneh dan kurang pas juga... beberapa adegan ada juga yang tidak terduga dan membuatku tertawa hahaha

The Backyardigans... menceritakan tentang petualangan 5 sekawan Pablo, Tyrone, Uniqua, Tasha dan Austin... di dunia imajinasi mereka~ mereka suka bermain di halaman belakang rumah dan berimajinasi... imajinasinya juga gak kalah keren dengan imajinasi para bayi di tokoh Rugrats :P

Lima sekawan itu... bisa mengubah halaman belakang rumah mereka menjadi dunia yang benar-benar berbeda dengan imajinasi dan disana mereka melalui berbagai jenis petualangan... permainan akan berakhir ketika salah satu dari mereka mengajak untuk makan cemilan XP... terus kalo udah kayak gitu... latar belakang imajinatif kemudian berubah menjadi halaman belakang *lagi* dan semua karakter berlari ke rumah salah satu tokoh yang menawarkan camilan dan memasukinya :D

Mari kita berkenalan dengan tokoh2 di kartun ini!^^ Pablo... dia adalah pinguin biru dengan dasi kupu2 berwarna biru... ehm... dia itu satu2 nya yang gak pakai baju kayak nya hahaha... dia mudah panik tapi dia sering mendapat ide dan menjadi pemimpin... Tyrone dia rusa, warnanya orange... dia teman baik Pablo, dan hampir kebalikan dalam sifatnya... dia santai dan berkepala dingin.... Uniqua... dia berwarna pink... *aku gak ngerti dia binatang apa?* dia punya sifat yang ingin tahu, percaya diri dan bersemangat tinggi tapi kadang dia keras kepala... ehm... dia memakai pakaian yang mirip dengan warna kulitnya... jadi terlihat seakan dia gak pakai pakaian wkwkwk :D Uniqua lebih tomboy daripada Tasha XD... Tasha... dia kuda nil berwarna kuning yang feminim... dia satu2 nya yang memakai sepatu... di cenderung lebih serius walaupun kadang dia juga suka bercanda :D ...Austin... kangguru ungu yang pemalu tapi menyenangkan ^^ Austin adalah anak yang cerdas, bersahabat dan imaginatif... kadang dia juga berperan sebagai tokoh utama di beberapa episode *kadang jadi tokoh baik, kadang jadi tokoh jahat* dan kalo aku disuruh memilih salah satu dari meraka.... aku pilih Pablo... *habisnya dia lucu~* kalian pilih yang mana? :D


The Fairly Odd Parents


Aku nonton kartun ini di Lativi pertamakali... lucu kartunnya, aku suka! XD ...dulu setiap sore aku selalu nonton kartun ini... kalian masih ingat sama ceritanya kan?

Timmy Turner... dia adalah bocah berumur 10 tahun yang mempunyai orang tua peri bernama Cosmo dan Wanda...  orang tua peri wajib untuk membuat Timmy bahagia... karena sebelumnya Timmy selalu menderita dengan adanya Vicky *pengasuhnya yang jahat*, guru nya (Mr Crocker), temannya (Francis) dll

Cosmo dan Wanda selalu ada untuk memenuhi permintaan Timmy... mereka punya kekuatan sihir yang hebat XD ...ehm... kalo sedang berada di tempat ramai... biasanya Cosmo dan Wanda suka berubah menjadi binatang atau pun benda... agar keberadaan mereka sebagai ortu peri tidak diketahui~ dan kalo Timmy memberitahu keberadaan Cosmo dan Wanda pada orang lain... maka Timmy akan kehilangan Cosmo dan Wanda untuk selamanya~~

Oiya... Cosmo itu... orangnya bego banget *haduh*... dia hampir sama bodohnya dengan Timmy~ Cosmo dan Timmy selalu membuat ide2 yang berbahaya dan beresiko... berbeda dengan Cosmo, Wanda *istri Cosmo* lebih terlihat cerdas dan bijaksana... *aku heran... kenapa mereka bisa menikah?* ehm... biasanya di akhir episode tuh... Timmy selalu menyesal dengan permintaannya *soalnya dia sedikit egois dan serakah*... dan dia biasanya bilang “aku ingin semuanya kembali seperti semula”... Timmy rela mengorbankan kebahagiannya kalo... keinginannya membuat seseorang atau masyarakat tidak bahagia~

Orang tua Timmy sering keluar rumah dan bersenang-senang... meninggalkan Timmy sendirian di rumah dengan pengasuh jahat Vicky... anehnya sih... ortunya Timmy gak pernah menyadari kalo Vicky itu jahat...

Vicky itu... pengasuh yang egois, jahat dan serakah... dia suka menyiksa anak-anak, menonton televisi dan membuat dunia sengsara terutama dunianya Timmy...  alasan kenapa dia suka menyiksa anak2 karena dia dulu juga dianiaya oleh pengasuhnya sendiri *waduh~ jadi balas dendam nih?*  meskipun begitu tapi... Timmy tidak ingin meninggalkan Vicky karena dia merupakan alasan utama kenapa Timmy menerima Cosmo dan Wanda

Musuh Timmy yang lainnya adalah... Mr Crocker, dia adalah guru Timmy yang terlalu terobsesi dengan peri.... dia selalu mencurigai Timmy... kalo Timmy itu punya ortu peri...  dia sangat yakin kalo peri itu ada dan karena alasan itu... dia dipandang sakit mental oleh orang dewasa lainnya... dan setiap kali dia menyebutkan kata “peri” dia selalu kejang tak terkendali ! wkwkwkw :D ...Mr Crocker selalu memberikan nilai  F pada semua tugas kelas Timmy~  dan ternyata dulu Cosmo dan Wanda pernah menjadi ortu perinya Mr.Crocker ... waktu Crocker masih seusia Timmy~~ *wah ternyata*

Sekarang... bagaimana kalo kita berkenalan dengan teman2 nya Timmy? ....ehm... aku gak akan membahas semuanya... aku hanya membahas teman2 Timmy yang aku sukai :D

Chester dia adalah salah satu teman terbaik Timmy... dia memakai kawat gigi dan berambut pirang... dia tinggal di sebuah mobil *yang kayak rumah* dengan ayahnya...*ayahnya selalu menutupi wajahnya* hahaha :D ..Chester adalah orang yang baik^^

AJ dia adalah teman sekelas Timmy yang paling jenius... AJ berasal dari kelas menengah ke atas... dia punya Lab rahasianya yang katanya terbesar di kota

Tootie dia adalah adiknya Vicky... Tootie sangat menyukai Timmy... bahkan dia sering terlihat memata-matai dan menguntit Timmy :D *kayak Yuno* Tootie memakai kacamata... walaupun Timmy tidak menyukainya dan kadang membencinya... Tapi Timmy pernah membantu Tootie dengan kekuatan peri nya... karena ketika Vicky tidak menyiksa anak-anak saat dia menjadi babysitter... Vicky selalu menyiksa Tootie... dan satu lagi~ Tootie sangat cemburu dengan Trixie~

Trixie Tang dia adalah salah satu dari anak-anak terkaya di kota... Timmy menyukai Trixie dan dia terkadang membuat keinginan tentang... cara mendapatkan Trixie~ tapi Trixie itu cenderung untuk mengagumi dirinya sendiri.... jadi si Timmy meninggalkannya XD

Veronica dia adalah teman baik Trixie, sering berharap bahwa dia adalah Trixie... kamarnya dihiasi dengan  boneka dan poster yang bergambar Trixie... dia cemburu dengan Trixie... dia juga diam-diam jatuh cinta pada Timmy...

Oiya selain tokoh manusia... banyak sekali tokoh peri yang muncul di kartun ini... salah satunya *yang aku sukai* adalah Jorgen Von Strangel dia adalah pejabat tinggi di dunia peri... dia menggunakan tongkat yang ukurannya lebih besar... dia tidak melayang seperti kebanyakan peri... karena menurut pendapatnya... terlalu girly baginya kalo dia melayang, punya sayap, dan punya  tongkat kecil *seperti tongkat nya para peri kebanyakan* hahaha :D

Ada juga tokoh pahlawan super seperti Crimson Chin... dia agak aneh sih... karena dagu nya besar banget... dan dia kadang-kadang datang ke dunia nyata dengan bantuan Cosmo dan Wanda^^

Dan masih banyak tokoh2 lainnya kurasa~.... lihat aja di Wikipedia... tokohnya banyak banget... *aku membacanya sampai mataku pegel* :P ....dan aku gak mungkin membahas semua tokoh2 itu.... silahkan membaca sendiri kalo berkenan XP

The Wild Thornberrys


Ini juga salah satu kartun favoritku di Nick! Hahaha :D ...dulu aku nonton ini pas sore2 gitu di Lativi... awalnya sih... aku gak terlalu suka... karena gambarnya yang kurang menarik... dan begitu aku mulai mengikutinya.... ternyata ceritanya sangat bagus!

Kartun ini menceritakan tentang... perjalanan keluarga Thornberrys menjelajahi hutan, padang gurun, kutub, gunung dll di berbagai negara dan membuat film dokumenter tentang satwa liar yang hidup di sana dan mengamati perilaku mereka... Oiya beberapa kali keluarga Thornberrys pernah tercatat singgah di Indonesia misalnya ke Sumatra, Kalimantan dan pulau Komodo dan kadang.... di tengah2 perjalanan... keluarga ini menemui konflik, baik kkonflik keluarga, konflik dengan penduduk setempat ataupun dengan hewan XD

Eliza adalah tokoh utama di kartun ini... dia mendapatkan kekuatan untuk bisa berbicara dengan hewan setelah menyelamatkan hewan lain yang terperangkap... Eliza akan kehilang kekuatannya kalo dia memberitau kekuatannya itu kepada orang lain... Eliza menggunakan kekuatannya itu untuk membantu hewan lain yang sedang kesusahan... Eliza adalah anak yang cerdas, baik hati, dan kadang penakut... kelebihan Eliza yang bisa berbicara dengan hewan itu... kadang juga membawa masalah sih...

Eliza menemukan seekor simpanse yang akhirnya diberi nama Darwin... dia adalah hewan pertama yang diajak ngobrol oleh Eliza :P ...Darwin menjadi teman baik Eliza dan akhirnya Darwin ikut dalam perjalanan keluarga Thornberrys... Darwin sering manjadi penasehat Eliza kalo dia mengambil tindakan yang beresiko... tapi Eliza sering mengabaikan nasehatnya XD.... Darwin sangat berhai-hati dan selalu ragu-ragu untuk ikut dalam pentualangan Eliza

Selain Darwin yang akhirnya ikut dalam perjalanan keluarga Thornberrys... ada juga Donnie... dia adalah anak liar yang dibesarkan oleh orangutan... orang tua aslinya adalah Michael dan Lisa mereka adalah pecinta alam dan melindungi hewan dengan hati mereka.... karena suatu kejadian... membuat Donnie.... berpisah dengan ortunya dan akhirnya diasuh oleh orangutan... aku lupa apakah ortunya meninggal, menghilang atau bagaimana yang jelas... Nigel dan Marianne *ortu Eliza* tahu siapa ortunya Donnie... karena sebelumnya mereka pernah bertemu.... akhirnya ortu Eliza memutuskan untuk mengadopsi Donnie dan membawa Donnie ke perjalanan keluarga Thornberrys

Donnie tidak bisa bicara... dia hanya mengoceh liar dan membuat suara yang mirip dengan suara hewan... dan Donnie dianggap tidak pernah tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi pada orang tuanya~ dulu aku pernah mendengar gosip kalo Donnie itu ditemukan di Kalimantan... entah itu benar atau tidak... aku juga gak tau... dia diasuh oleh orangutan.... bukankah orangutan itu asalnya dari kalimantan? XD

Oiya... Eliza punya kakak perempuan namanya Debbie... dia itu remaja yang sombong, egois dan tidak peduli.... dia sangat tertarik  dengan fashion dan musik... Debbie memiliki kecenderungan untuk merengek dan mengeluh.... dia tidak menunjukkan minat di alam liar sedikitpun dan jauh lebih peduli dengan kepentingan pribadinya... tapi dalam hati... dia tetap peduli pada Eliza *yah... kadang2 dia baik pada Eliza* :D ...aku suka ama Debbie... menurutku dia cantik... rambutnya panjang, pirang dan bergelombang^^

Ayah Eliza, Nigel... dia adalah seorang pembawa acara satwa liar... dia melakukan perjalanan di seluruh dunia dengan keluarganya membuat dokumenter satwa liar... dia selalu ceria, bahkan jika menghadapi bahaya... *kayak orang gila XP* dia adalah seorang ahli zoologi... pecinta alam, wisatawan dan petualang

Istri Nigel bernama Marianne... dia adalah juru kamera... saat Nigel membawakan acaranya~ Marianne adalah seorang wanita yang kuat, berusaha untuk menjaga anak-anak keluar dari kesulitan dan menyelesaikan pekerjaan rumah mereka.... ehm... aku gak mengerti... apakah Eliza dan Debbie tetap bersekolah? lalu bagaimana cara mereka bersekolah *kalo home schooling gak mungkinlah...* XD mereka kan suka berpindah-pindah tempat~

Keluarga Thornberrys tinggal di sebuah mobil yang mirip rumah *namanya adalah “the Commvee” ....menurutku itu adalah alat transportasi yang benar2 keren!... di dalamnya lengkap, ada tempat tidur, dapur, toilet dsb... kendaraan ini juga bisa berfungsi sebagai rakit untuk menyeberangi sungai dan laut ataupun kapal selam~ *canggih ya?*

Aku suka ama kartun ini.... mereka suka mengunjungi berbagai negara... dan kita juga bisa mempelajari kebudayaan dari negara lain lewat kartun ini... sayang sekarang udah gak tayang lagi... padahal bagus banget tuh~ T_T

Aku pernah nonton beberapa movie nya di Lativi dan Antv... yang aku ingat sih yang judul nya “Rugrats Go Wild” ...tokoh yang ada di kartun The Wild Thornberrys... bergabung dengan tokoh yang ada di kartun Rugrats... movie nya seru lho! ada yang masih ngat?

Awal cerita dimulai dari Tommy dkk yang menonton acaranya Nigel... dia sangat menyukai Nigel... dan memanggilnya dengan Mr Strawberry... karena mungkin bagi para bayi...  mengucapkan dan mengingat kata Thornberrys itu susah XD... para bayi sangat ingin bertemu dengan Nigel

Aku lupa ama ceritanya... yang jelas keluarganya Tommy dan para bayi lainnya... melakukan sebuah perjalanan dengan kapal... kapalnya *mungkin* karam dan mereka semua terdampar di sebuah pulau... dan akhirnya mereka bertemu dengan keluarga Thornberrys

Para bayi yang sukanya melarikan diri dari pengawasan orang dewasa... akhirnya melakukan petualang dan pergi ke dalam hutan di pulau itu *haduh* di hutan mereka bertemu dengan Eliza, Darwin dan Donnie... *seingatku sih...* Donnie dan Chuckie bahkan sempat bertukar pakaian... orang2 mengira kalo Donnie adalah Chuckie dan Chuckie adalah Donnie XD

Pada akhirnya... para orang dewasa panik karena menyadari bayinya telah hilang... keluarga Thornberrys juga ikut membantu mencari para bayi itu... di tengah perjalannya ke hutan, Nigel jatuh dan kepalanya terbentur... lalu kepribadiannya berubah menjadi seperti bayi.... dalam kedaan yang seperti itu... Nigel bertemu dengan Tommy dkk

Setelah itu aku lupa ama ceritanya... yang jelas klimaks nya ... Nigel dan para bayi terjebak di dalam kapal selam... kondisi Nigel masih belum pulih dan udara * atau bahan bakar ya?* di kapal selam itu udah mulai menipis... sumpah... aku ngeri dan terharu di bagian yang itu..! T_T ....akhirnya di saat kondisi mulai darurat... si Nigel terbentur dan kondisinya normal kembali... dan mereka semua selamat deh~! hhuuwwaa~ aku kangen! pengen nonton lagi! T_T 


Watch My Chops


Nah... kalo yang ini... aku nonton di Lativi... aku dulu sering nonton walaupun gak terlalu ingat ama cerita di beberapa episodenya~

Menceritakan tentang... Corneil anjing cerdas yang bisa berbicara dan pengasuhnya *dog sitter* yang bernama Bernie... dia itu... karakternya agak bodoh dan dungu... mirip Patrick di SepongeBob

Corneil adalah anjing yang cerdas... dia bisa membaca dan menulis serta berbicara bahasa Inggris dengan baik... Corneil jauh lebih pintar daripada kebanyakan orang.... karena dia begitu pintar... dia tahu bahwa kehidupan tidak bisa lebih baik daripada menjadi hewan peliharaan dan dimanjakan... jadi dia merahasiakan semuanya... satu-satunya orang yang mengetahui rahasia Corniel adala Bernie *dog-sitternya* aku baru tau kalo ada pekerjaan sebagai dog-sitter di dunia ini XD

Meskipun keduanya sering bertengkar... tapi mereka membentuk persahabatan  dan Corneil menyelamatkan Bernie untuk keluar dari masalah dengan kecerdasannya... Corneil kadang mengisi suara Bernie saat keadaan mendesak *mungkin ini mirip dengan adegan di detective Conan saat Conan menirukan suara detective Mori dan berpura-pura menjadi dia*

Corneil dapat berbicara karena IQ nya yang tinggi... kadang-kadang Corneil akan mendapatkan Bernie dalam kesulitan... tapi ini karena Bernie mencoba untuk memanfaatkan kemampuan Corneil

Bernie adalah seorang siswa SMA... Bernie juga cukup malas dan tidak populer... dia hidup dengan pamannya... kadang ia menunjukkan bahwa ia dapat bertanggung jawab

John dan Beth adalah orang kaya sekaligus pemilik Corneil... mereka menyewa Bernie sebagai "dogsitter" untuk mengawasi Corneil.

Paman Rico adalah paman Bernie... dia bekerja sebagai petugas kebersihan... paman Rico tahu tentang Corneil tetapi tidak menyadari kemampuannya... 


Wonder Pets


Ini ditayangkan di Global TV~ aku dulu selalu nonton kalo ada kesempatan... soalnya tayangnya pagi seingatku~ aku tau kalo ini adalah kartun anak2... tapi dulu aku nonton karena kupikir kartun ini sangat unyu2~ aku suka ama bebeknya... kawaii~! selian itu... animasinya juga bagus... seperti nyata... jadi aku juga tertarik untuk menontonnya :D

Karakter utama dalam kartun ini ada tiga yaitu Linny (marmut), Tuck (kura-kura) dan Ming Ming (bebek/itik)... mereka bertiga adalah hewan peliharaan kelas di sekolah dasar *kayaknya*... mereka adalah trio pahlawan yang suka menyelamatkan bayi hewan jika dalam bahaya... dan aku selalu terkejut saat melihat bayi hewan yang ternyata sangat kawaii~ XD ...mereka menyelamatkan bayi hewan denga kerja sama tim tentunya ^^

Linny adalah seekor marmut... dia itu pemimpin Wonder Pets... Linny itu terlihat paling pintar diantara ketiganya... dia biasanya selalu mengingatkan kelompok tentang kerja sama tim atau nilai-nilai lainnya

Tuck adalah seekor kura-kura... dia mempunyai sifat yang empati, dia sering menenangkan bayi hewan yang dalam kesulitan... sementara Linny dan Ming-Ming mencari cara untuk menyelamatkan bayi hewan itu... Tuck juga seorang pengamat yang baik^^

Ming-Ming adalah itik yang percaya diri... dia memiliki kemampuan untuk terbang... *yah... karena dia kan punya sayap* XD ... Ming-Ming juga berpendapat bahwa kakek buyut nya adalah elang... wkwkwkw! :D ...aku suka banget ama Ming Ming... soalnya dia itu iimuuut banget~! XD ...kadang dia juga suka melakukan tindakan dan berbicara tentang hal yang lucu :D

Wonder Pets termasuk kartun musikal... para tokohnya suka bernyanyi dan kadang itu terdengar seperti lagu operet... dan kalo aku dengerin sih... itu agak aneh ya... dan kadang aku ngakak saat mendengar mereka nyanyi... tapi aku akui kalo kartun ini menggunakan musik yang bagus~ lagu yang ada di Wonder Pets juga sudah disulihsuarakan ke bhs Ind^^

Cerita diawali dengan... penonton mendengar suara anak-anak di sekolah... mereka meninggalkan sekolah... karena sudah waktunya untuk pulang... anak2 mengucapkan selamat tinggal kepada hewan peliharaan kelas... *Wonder Pets* ...setelah kelas sudah kosong... terdengar suara telepon... biasanya kelas akan dihiasi dengan karya seni siswa atau barang-barang lain yang berkaitan dengan alur cerita, hewan tertentu atau lokasi geografis dari episode itu... dan aku suka mengamati bagian itu~ *walaupun itu hanya diperlihatkan sekilas*... dulu aku sempat ingin meniru salah satu hiasan di kelas itu... ingin aku buat terus ingin aku tempelkan di kamar tidurku... tapi sampai sekarang belum kulakukan XD

Satu demi satu, hewan peliharaan kelas tanpa kata melihat telepon berdering... lalu mereka segera melihat siapa yang menelepon dan dalam bahaya....  bisanya mereka membuat jalan  menuju telepon sambil menyanyikan  sebuah lagu~ kalo gak salah lagunya gini :

Telepon !! telepon berbunyi...
Telepon !! kami datang...
Telepon !! telepon berbunyi...
Ada hewan dalam bahaya...
Ada hewan dalam bahaya...
Ada hewan dalam bahaya... disana...

Setelah mengangkat telepon... Linny segera menjelaskan situasinya pada Tuck dan Ming Ming... segeralah mereka semua melompat ke sebuah kotak yang penuh dengan potongan-potongan kain dan keluar, mengenakan pakaian yang berbeda *jubah pahlawan mereka*

Setelah itu... mereka mulai merakit perahu terbang yang disebut "The Flyboat" dari beberapa benda yang ada di kelas... biasanya, para Wonder Pets menemukan semacam kendala sebelum meninggalkan kelas atau saat merakit the Flyboat... solusinya selalu sama dengan tindakan yang perlu mereka lakukan untuk menyelamatkan bayi hewan yang dalam kesulitan

Ketika menyelamatkan bayi hewan, Wonder Pets sering gagal pada awalnya.... kemudian Wonder Pets ingat bagaimana mereka memecahkan masalah dalam kelas dan menyadari bahwa penyelamatan memiliki solusi yang sama... dan mereka harus kerjasama untuk menyelamatkan bayi hewan itu~ dan biasanya mereka menyanyikan lagu ini :

Linny, Tuck, dan Ming-Ming juga
Kami Wonder Pets yang akan membantu~
Harus bagaimana? kerja tim!!
Harus bagaimana? kerja tim!!

Setelah bayi hewan berhasil diselamtkan, orang tua atau kerabat lainnya sering datang entah dari mana untuk memberikan ucapan terima kasih kepada Wonder Pets!... dan para Wonder Pets biasanya merayakan keberhasilannya dengan memakan seledri *satu batang seledri yang dibagi menjadi 3*... kemudian para Wonder Pets terbang kembali ke kelas... dan mereka biasanya menyanyikan lagu ini :

Wonder Pets... Wonder Pets...
Kami berhasil... meyelamatkan ulat bulu *bayi hewan yang dalam bahaya*
Menyelamatkan hari...
Kami tidak besar dan kami tidak takut...
Kami bekerja sama melakukan hal yang benar....
Hei… Wonder Pets! Yayyyy…

*jadi ingat kalo dulu aku suka nyanyiin lagu itu* XD ...Lirik lagu di atas itu hanya sebatas ingatan aku... jadi mohon maaf kalo ada kata yang salah ^^


Itu adalah beberapa kartun jadul dari Nickelodeon yang telah aku hadirkan kembali di artikelku kali ini... semuanya berjumlah 16 di part 1, 2 dan 3 dan aku juga sudah berusaha untuk menulis review nya secara lengkap *walaupun gak lengkap2 banget sih~* XD

Bagaimana? apakah kalian teringat kembali kartun2 di atas? dan ingin menontonnya kembali? kalo begitu... kita lakukan demo aja pada pihak televisi !! hahaha :D... ehm... sayang aku gak punya tv kabel, parabola atau semacamnya.... jadi aku gak bisa nonton kartun2 dari Nick... selain yang ditayangkan di TV swasta... sebut aja Global TV... kartun Nick di Global TV... sekarang semakin sedikit ya? hhmm niat nayangin kartun dari Nick gak sih? si Global itu? XD ....mungkin aku bisa nonton beberapa kartun di atas di Youtube... tapi aku kan gak lancar bhs Ing~! haduh... XD

Kartun apa yang ingin kalian tonton kembali? kalo aku sih... Hey Arnold!!, Rugrats dan The Wild Thornberrys... kalo aku disuruh memilih 3 kartun saja... aku cenderung memilih kartun2 itu... walaupun aku juga ingin menonton kembali semua kartun yang aku bahas di part 1, 2 dan 3 hehehe~

Oiya... ini aku tambahkan 10 kartun lagi dari Nick.... yang dulu pernah ditayangkan di Lativi dan Global TV *sebagian besar tayang di Global TV* karena kartun2 di bawah ini... aku jarang nonton... bahkan ada yang belum pernah aku tonton jadi... aku males untuk menulis review nya... aku kasih judul dan gambarnya aja ya~ wkwkwkw :D *anggap saja sebagai bonus* ....hhhmm~ siapa tau kalian juga masih ingat kartun2 di bawah ini dan pernah menontonnya juga :D


 Aaahh!!! Real Monsters


 Allegra's Window


Catscratch


 Fanboy and Chum Chum


My Life as a Teenage Robot
 

Rocket Power


Tak and the Power of Juju
 

The Angry Beavers


 The Mighty B!


 The X's

Sekian dan terimakasih~! SA-YO-NA-RA!! ^^ dan mohon maaf kalo masih banyak kartun jadul dari Nick yang belum aku bahas *karena gak mungkin untuk membahas semuanya juga* ~akhirnya... selesai juga nih~! :D ...usap2 keringat di jidat (/-_-)"

JANGAN COPAS artikel ini tanpa cr dari blog ini~!! karena ini adalah artikel buatan saya^^

Like Kagura Sohma Blog FP :



Sumber : Wikipedia, Google

8 komentar:

Annisa Ratu mengatakan...

fairly odd parent dan backyarddigans doang yang sering aku tonton, yang lainnya jarang.

Izzul_Cool mengatakan...

Mbak minta tolonggg dong plis saya kangen nonton acara anak2 nickelodeon tahun 2007 yang ada anak pirang rambutnya warna putih kalo nggak salah dan ada manusia supernya yang sangat lentur,namanya apa ya mbak, dia bukan kartun. Makasih yaa mbaak

Anonim mengatakan...

makasih banyak yaa:) artikel nya berguna bgtt. aku kangen sama kartun yg petualangan2 ituu trus aku baca artikel kamu dari awal,dikira ga dibahas eeh kamu bahas juga akhirnyaa wkwk the wild thornberrys!! kangen super aaaah thanku so muchhh pokonyaaah<3

Risma mengatakan...

the wild thornberry!!! whoaaahhh,,,, seneng dech, apalagi klo mrk udh travelling, menjelajah hutan dan padang, kayaknya enak gitu
padahal pas aku coba2 hiking, bokkk cuapeknyahhh

frank fahmi mengatakan...

klo lu tinggal d bandung... cartoon the wild thornberry's sama hey arnold masih ada di
chanel lokal yg namanya imtv ,biasanya tuh cartoon tayang jam setengah tiga - jam 4

sam badros mengatakan...

[Forex Cheating]
Rekan trader sekalian, pernah terlintas dalam pikiran saya bagaimana caranya agar kita para trader bisa maju bersama, terutama untuk trader pemula. Saya menyadari betul bagaimana rasanya jatuh bangun ketika mulai membangun bisnis forex, karena saya sendiri pernah merasakan dan mengalami masa-masa trial and erorr yang banyak menguras pikiran, emosi dan uang. Dalam masa-masa trial and error tersebut akhirnya saya menemukan cara bagaimana cara mendapatkan akun gratis + deposit modal $7000 sebagai modal untuk bertrader di beberapa situs terkenal seperti marketiva.com dan instaforex.Bayangkan saja jika anda memiliki 3 akun di situs yg sama maka anda akan memiliki modal sekitar $21000an...

Oleh karena itu saya menciptakan sebuah robot forex yang bisa digunakan oleh siapa saja secara gratis. Silahkan manfaatkan dan gunakan robot ini untuk membantu anda meraih profit. Silahkan gunakan software ini secara baik,, agar akun anda tidak dicurigai oleh admin broker forex tersebut.

SOFTWARE FOREX INI SAYA NAMAKAN "BADROS ROBOT FOREX" INGAT RESIKO DI TANGGUNG PENUMPANG, PENULIS NGGAK TANGGUNG JAWAB, INI DIMAKSUDKAN AGAR SIAPA SAJA BERHATI HATI DLM MENGGUNAKAN SOFTWARE INI. SILAHKAN DONLOT SOFTWARE ROBOT FOREX INI SESUAI DGN WEBSITE BROKER PENGELOLA FOREX INI





eToro





MARKETIVA




INSTAFOREX





FBS




OctaFX























































































































Selamat mencoba, Semoga bisa memberikan manfaat...
>>> BADROS ROBOT FOREX >>>

ran dila mengatakan...

Aaaaaa makasih banget infonya ya Min! :3 #nostalgiaduluaahh :3
Be-te-we
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Spongebob kok gak dimasukin? /:)

Esty Indrawati mengatakan...

paling suka sama wonder pets, cat dog, sama The Backyardigans

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............