Apa Kalian tau Tempat” Ini ??

On Rabu, 27 Maret 2013 2 komentar




Hobi ku adalah nonton tv.... sekarang juga masih suka nonton tv... tapi gak sesering dulu gara2 acaranya jelek (-_-)”... sekarang lebih sering internetan hahaha.... terus ini mau cerita apa? kok jadi gaje gini~? XD

Oke deh! aku mulai ceritanya... dulu tu banyak banget acara tv misalnya anime, kartun dan acara lain yang sering banget aku tonton... pokoknya nonton acara2 itu sudah menjadi rutinitas sehari-hari... hhmm~ selain tokoh utama dan ceritanya yang membekas.... ternyata... setting tempat di kartun, anime atau acara lain yang ku tonton pun... juga masih membekas di ingatanku...

Pokoknya... hanya dengan melihat gambar tempat itu saja... aku bisa tau itu tempat di anime, kartun atau acara apa... saking dulunya... aku udah rutin banget nonton... jadi aku udah hapal banget dengan tempat2 nya... gak hanya tokoh utamanya saja yang aku hapalkan hahaha :D

Kadang2 aku lihat gambar2 di meme... tau meme kan? itu loh... meme comic Ind~ kalo gak tau cari sendiri ya infonya di Google hehe :P ...nah... kadang tu... ada gambar sebuah tempat yang aku ceritakan di atas tadi... terus ada tulisannya di gambar itu... tulisannya biasanya gini... “ingat tempat ini?”.... “kalo ingat tempat ini, berarti masa kecil kalian mengagumkan” dsb... dan bukannya menyombongkan diri sih... aku selalu nebak dan benar hahaha ayey~

Berdasarkan hal itu... aku ingin buat artikel yang serupa tapi tak sama... aku telah mengumpulkan gambar2 tempat yang berkesan bagiku dan mungkin orang lain... aku ingin kalian menebak, gambar2 di bawah ini ada di anime, kartun atau acara apa?.... aku penasaran apakah orang2 tau dan masih ingat tempat2 ini?~ oke... mari kita mulai permainan ini!! :D

Peraturan : silahkan kalian tebak, ini tempat di anime, kartun atau acara apa... tebak dulu... setelah kalian menebak, scroll ke bawah dan disitu ada jawaban yang benar :D ....setelah itu... hitung deh... dari 15 gambar dibawah ini, kalian bisa benar jawab berapa...? hayo~ harus jujur ya jangan bohong... jangan liat jawabannya dulu kalo kalian belum mencoba menjawab... kecuali kalo kalian bener2 gak tau ama jawabannya hehehe~~ oiya aku gak akan kasih pilihan jawaban seperti a,b,c ...jawab saja sesuai dengan ingatan kalian XD


1. Ini rumah siapa?


 II
V

   II  
 V 

II
V


Jawabannya : ini adalah rumahnya Nobita dan Doraemon, tapi kalo Doraemon... kayaknya hanya numpang tinggal deh~ hahaha.... dari dulu aku seneng banget ama rumahnya Nobita... simple tapi kayaknya asik hahaha... padahal ini adalah anime jadul... dari dulu sampai sekarang rumahnya Nobita masih itu... dan gak berubah... tapi di mataku... walaupun jaman dan abad sudah berganti... tapi rumahnya Nobita itu masih terlihat keren.... dan aku tetap ingin punya rumah yang seperti itu :D


2. Ini rumah siapa?


  II
 V

   II  
  V 

II
V


Jawabannya : ini adalah rumahnya Maruko di anime Chibi Maruko Chan... ada diantara kalian yang bisa menjawab benar? XD ...aku acungin jempol kalo memang ada~! aku saja lupa... kalo rumahnya Maruko bentuknya gini... bener2 kelihatan rumah jepang jadul dan sederharna... tapi kesan hangatnya sangat terasa ^^


3. Ini rumah siapa?


  II
  V

   II  
  V 

 II
  V 
 

Jawabannya : ini adalah rumahnya Shinchan... kalo kalian gak bisa jawab... berarti masa kecil kalian memprihatinkan wkwkwkwk :D ...ini rumah yang katanya masih dicicil selama berapa tahun gitu... aku lupa :P ....rumah ini pernah meledak gara2 ulah Shinchan *aku serius lho~!*... anehnya satu keluarga bisa selamat semua... walaupun aku juga terkejut, kok bisa ya? meledak semudah itu... gara2 peristiwa itu... keluarganya Shinchan harus tinggal sementara di semacam kayak apartemen gitu *tapi gak mewah2 banget kayak apartemen sungguhan* mungkin itu semacam rumah kos... di situ mereka bertemu dengan tetangga yang aneh2~


4. Ini kedai yang muncul di anime apa?


 II
 V

  II  
 V 

II
 V 
 

Jawabannya : kedai itu muncul di anime Chibi Maruko Chan... aku lupa apakah tempat ini pernah muncul di salah satu episodenya atau tidak... tapi yang jelas tempat ini muncul di lagu op nya~ dulu aku selalu pengen pergi ke tempat seperti itu... sepertinya tempat itu menjual jajanan jadul yang enak :D


5. Ini gedung sekolah di anime apa?


II
V

  II  
 V 

II
V


Jawabannya : ini adalah gedung sekolah di anime Ghost at School... ini adalah gedung sekolah yang lama... yang menjadi sarangnya para hantu... haduh~ serem deh pokoknya! aku selalu deg deg an pas Satsuki dkk masuk ke sekolah ini... bagian dalamnya udah penuh dengan debu, sarang laba2 dan terlihat seperti gudang (-_-)


6. Ini kamar tidurnya siapa?

 
II
V

  II  
 V 

II
V


Jawabannya : ini adalah kamar tidurnya Nobita... hahaha pasti banyak yang jawabannya benar donk? ....selain rumahnya Nobita... aku juga suka sama kamarnya Nobita... terlihat sederharna tapi sangat awesome *aduh bahasanya~* mungkin karena anime Doreamon sudah sangat membekas kali ya? oyaiya... Doremon tidur di tempat yang seperti lemari di kamar Nobita... yang pakai pintu geser itu *namanya apa ya?*... dari dulu aku mikir... kayaknya enak tuh... kalo tidur di tempat itu... anget~! XD ...tapi aku pasti akan kesulitan bernapas dan gelap kalo pintunya ditutup hahaha... selain itu... meja belajar nya Nobita kayaknya enak banget kalo dipakai belajar XD... langsung menghadap jendela tuh meja~


7. Ini kamar tidurnya siapa?


 II
 V

  II  
 V 

II
V


Jawabannya : ini adalah kamar tidurnya Arnold di kartun Hey Arnold! ....masih ingat? apakah ada yang menjawab dengan benar?.... dulu aku sangat terkagum-kagum dengan kamarnya Arnold yang kata orang sih bagus... tapi emang bagus sih... menurutku hehe... dilihat di jaman sekarang pun juga tetap bagus... dan aku tetep ngidam pengen banget punya kamar kayak gitu... walaupun mungkin kalo siang hari akan terasa panas... karena atapnya kaca... tapi kalo malam hari bisa lihat bintang coy~ coba kamar ku kayak gitu... aku akan betah tinggal di kamar hahahaha :D


8. Ini ruangan di rumah siapa?


II
V

  II  
 V 

II
 V 
 

Jawabannya : ini adalah salah satu ruangan di rumahnya Squidward.... ada yang jawabannya benar? ...seperti yang kita tau... Squidward sangat menyukai seni... jadi wajarlah... kalo interior rumahnya kelihatan bagus dan terkonsep... warna perabotannya dibuat seragam... dan ada unsur bambu di setiap parabotannya


9. Ini tempat apa?


II
V

  II  
 V 

II
V

 
Jawabannya : ini adalah perbukitan di acara Teletubbies.... dan yang besar itu adalah rumahnya para Teletubbies.... pasti banyak yang benar donk? tebakannya? XP... dulu aku sempat terobsesi ingin pergi ke tampat itu... soalnya di mataku tempat itu terlihat hijau dan luaaassss banget! XD... aku sampai mikir... tempat itu ada di dunia nyata gak sih??... di tempat itu... banyak terlihat bunga yang berwarna-warni, ada rumput, ada kelincinya juga yang warnanya coklat, masih ingat?... ada pohon2 yang sepertinya itu adalah pohon sungguhan... aku penasaran... apakah tempat itu nyata dan sekarang masih ada? soalnya tempat itu terlihat sangat besar dan luas... pasti seru kalo itu dijadikan objek wisata wkwkwk :D


10. Ini jembatan di mana?


II
V

   II  
V 

II
V


Jawabannya : ini adalah jembatan di anime Ano Hana... yup anime yang bikin aku nangis sampai sesenggukan~ kelihatannya jembatan ini sangat legendaris ya? gara2 anime itu~ hahaha.... dan kelihatan sangat menarik kan? hhmm... apa kalian tau kalo jembatan itu benar2 ada di dunia nyata? ....aku ingin pergi ke sana... foto2 dan merasakan aura Menma dkk di tempat itu :D


11. Ini tempat apa?


II
V

   II  
 V 

II
V

 
Jawabannya : ini adalah salah satu tempat di acara komedi Mr. Bean... tempat ini muncul di lagu intronya, masih ingat kan?... yang menjadi khas dari tempat ini... bukan tempatnya, tapi cahaya yang muncul di tempat ini.... dulu aku selalu membayangkan kalo itu adalah cahaya ufo... terus setelah cahayanya muncul, Mr Bean kan... tiba2 jatuh dari atas, mungkinkah dia makhluk luar angkasa?


12. Ini tempat apa?


II
V

  II  
V 

II
V

 
Jawabannya : ini adalah Valley of the End di anime Naruto... pasti bisa nebak semua kan? karena ada 2 karakter diantara air terjun itu... aku hanya berpikir... kalo di Ind ada tempat wisata yang seperti itu... pasti keren^^... ada air terjun yang di tebing sebelah kiri dan kanannya dibuat patung sebesar itu... wah~ hanya membayangkannya saja sudah terlihat bagus banget di imajinasiku! Hehehe


13. Ini tempat apa?


II
V

  II  
V 

II
V

 
Jawabannya : ini adalah salah satu tempat di kartun the Wild Thornberrys... dapat dikenali dari mobil comvee nya yang khas... yang berwarna kuning dengan motif belang2 hitam seperti zebra... di dalamnya sudah seperti rumah... pokoknya canggih banget! XD ...mobil comvee itu bisa berjalan di darat dan air lho~!


14. Ini dimana?

 
II
V

  II  
 V 

II
V


Jawabannya : ini adalah mrs Puff's Boating School di kartun Spongebob... hahaha pasti banyak yang jawab bener kan?... aku seneng sama tempat ini... ada jalan untuk latihan mengemudi... terus ada rintangan2 di jalan yang kelihatan unik :D ...sepertinya akan sangat menarik kalo ada game “latihan mengemudi” di tempat nya mr Puff  itu :D... mungkin aku akan memainkan gamenya terus XP


15. Ini di mana?
 

II
V

  II  
V 

II
V

Jawabannya : ini adalah tempat di kartun Larva... itu masih ada logonya, pasti mudah ketebak kan? wkwkwkwk :D... ini tempat yang cukup membuatku penasaran... soalnya menurut apa yang aku lihat... tempat ini berada di bawah... lubang air atau got mungkin ya?... tapi tempatnya lebih sering kering daripada terisi air hahaha... banyak mahkluk yang tinggal di tempat itu... seperti Larva dkk kadang juga ada pendatang baru... ada kaleng bekas yang sering terlihat di tempat itu... kaleng bekas itu biasanya digunakan untuk  tempat berteduh para larva di kala hujan dan panas~


Selesai~! dari 15 pertanyaan di atas... ada berapa banyak pertanyaan yang bisa kalian jawab dengan benar?... hayo.... ngaku ada berapa...? jangan bohong ya! XD.... kalo kalian bisa menjawab pertanyaan2 di atas dengan mudah dan benar.... berarti pengamatan dan ingatan kalian tajam... tempat2 itu sudah menjadi tempat2 bersejarah buat ku hahaha... soalnya, begitu aku melihat gambarnya... ada kenangan tersendiri yang muncul secara tidak sengaja~ :D ....aku juga pengen berada atau memiliki tempat2 itu... misalnya itu adalah tempat yang nyata.... aku pengen punya kamar tidur yang seperti ini, aku pengen punya rumah yang seperti itu... pokoknya semuanya aku suka... benar2 memberi inspirasi untukku... mungkin kalo aku kaya dan punya rumah... aku akan meniru rumah dan kamar tidur di atas...


Walaupun tempat2 di atas kadang dipandang sebelah mata oleh beberapa orang... tapi ya... jangan lupakan seniman yang menciptakan tempat2 itu... ide2 nya dan hal lainnya... misalnya sebuah rumah atau kamar tidur yang lengkap dengan desain interiornya... penggambaran tempat itu yang bisa mewakili karakter si tokoh nya... misalnya... kamarnya Nobita yang dibiarkan berantakan... yang mencerminkan kalo Nobita itu malas dsb~

Aku pikir... cukup menarik ya? kalo tempat2 di atas benar2 ada di dunia nyata... dan bisa dikunjungi... bagaimana menurutmu? :D

Ditulis oleh : Brili Kagura

JANGAN COPAS TANPA CR DARI BLOG INI !!

Like Kagura Sohma Blog?



cr gambar :
http://pulsk.com/127717/Ada-yang-tau-gak-ini-Rumah-siapa-A--SincanB--Nobita.html
http://4.bp.blogspot.com/-5D5rJKfRsNM/T7HgwDDSF8I/AAAAAAAABlM/3TWdmgDJ1Xs/s1600/Rumah.jpg
http://palindromiq.tumblr.com/page/10
http://www.desktopvibrate.com/wallpaper/view/wid/27631
http://id.spongebob.wikia.com/wiki/Sekolah_mengemudi_Ny,_Puff%27s


2 komentar:

Юна Бок mengatakan...

Arnold,siapa ya?

Riska Kartikawati mengatakan...

terimakasih atas informasinya min sangat menarik

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............