Chinese Ulzzang : Feizl *Tomboys*

On Sabtu, 03 Agustus 2013 6 komentar



Hallo semuanya ヽ(´ー`)ノ... hay hay apa kabar?? Brili Kagura, kembali hadir di sini!.. dan kembali lagi aku akan membahas artikel tentang feizl... kalo kemarin aku sudah bahas mulai dari pengertian feizl, feizl boys dan feizl girls yang terkenal~~ sekarang, giliran feizl tomboys yang akan ku bahas!! hore!! mana suaranya para penggemar tomboy dan tomboy style?? wah~ hari ini pasti jadi hari keberuntungan kalian~~ soalnya, aku akan membahas tomboy2 yang keren!! (ღ˘⌣˘ღ)

Oiya, kalo kalian belum baca artikel sebelumnya tentang feizl... silahkan di baca dulu ya^^... biar nyambung gitu XD... baca artikel sebelumnya??


Jadi... di China itu ada banyak banget tomboy2 yang terkenal di dumay... bahkan beberapa diantara mereka juga menjadi model untuk produk2 pakaian cwo~~ dulu aku suka lihat gambar2 mereka dan video slide show mereka~~ mereka terlihat sangat keren, gak kalah sama cwo lho~~ bahkan beberapa ada yang lebih macho daripada cwo tulen xixixixi щ(ºДºщ)

Kalo dibandingkan dengan tomboy dari Korea yang terkenal, jumlah tomboy China yang terkenal itu... kayaknya lebih banyak... kalo Korea kan, paling hanya ada Hyun Bi Hyul, Park Young Hee dan Lee Tae Gyun~~ kalo di China mah... banyak banget, sampai aku bingung... milih siapa saja yang mesti kubahas hehe

Menurutku~ tomboy China itu... terlihat lebih jujur daripada feizl boys~ soalnya para tomboy itu hampir tidak pernah memakai make up yang tebal di bagian matanya... kayak pakai eyeliner gitu, paling cuman pakai circle lens iya kan?? dan walaupun begitu... mereka tetap terlihat handsome kok!~~ sedangkan para feizl cwo itu kadang masih ada yang pakai make up, pakai eyeliner lah, apalah... sampai membuat wajah mereka cantik banget kayak boneka XD... itulah alasannya, kenapa aku bilang kalo tomboy China itu lebih terlihat macho daripada cwo tulen wkwkwk

Aku sendiri sangat menyuka tomboy style... dulu bahkan aku memraktekkan style itu, dengan memotong pendek rambutku *kayak model rambut cwo* dan mewarnainya... serta memakai pakaian cwo hehe... itu semua gara2 aku rajin banget melihat gambar2 tomboy di dumay, aku pengen banget terlihat keren kayak mereka... aku gak nyangka, hanya dengan melihat gambar2 mereka saja... aku bisa terpengaruh untuk mengikuti style nya para tomboy... habisnya mereka keren sih~~~  ♥~(‘▽^人)

Emangnya... sekeran apa sih?? para tomboy yang dulu sering banget kulihat gambar2 nya??... kalian penasaran?? oke!! deh... daripada semakin membuat kalian penasaran, bagaimana kalo langsung kita bahas saja??... hhmm jadi para tomboy keren yang kubicarakan di atas~~ mereka adalah:


Chris




 
Nama: Chris
Nama asli: Lai Chi Lun 赖 紫 纶
Asal: Taiwan
Pekerjaan: Model, CyberStar
Tinggi: 1m60
Berat: 44kg
Jenis Kelamin: Perempuan
Blog Wretch : http://www.wretch.cc/blog/chris5464
Facebook Profile : MissTER紫綸
Weibo : http://www.weibo.com/chris5464

Chris itu adalah salah satu model di MR.Rich... kebanyakan model di MR.Rich itu memang tomboy~ Chris mempunyai wajah yang... keren sih menurut ku, sebagai tomboy~~... dia itu sedikit berbeda dari tomboy China yang lainnya... kalo dilihat dari wajah *wajahnya gak pasaran* sama hairstyle nya... kelihatannya Chris itu~ jarang mewarnai rambutnya dengan warna2 mencolok *misalnya pirang* dan hairstyle nya itu juga pendek... maksudku bukan dipanjang-panjangin, dimodel emo kayak beberapa tomboy China lainnya... penampilannya terlihat natural dan lebih apa adanya... tapi dia tetap handsome XD *ingat, dia cwe lho!*

Aku kalo lihat Chris itu... rasanya damai banget XD... dia kalo jadi cwo, mungkin cocoknya jadi cwo yang cool, pendiam, dewasa, sabar dan pengertian *tipe ku banget* hahaha :D... yang paling kusukai dari Chris itu adalah bentuk bibirnya, bibirnya itu kelihatan imut banget... menggoda deh pokoknya! \(//∇//)\

Aku lihat gambar2 nya Chris di MR.Rich... rasanya kayak lihat gambar cwo beneran, tau gak??... dia itu paling jago kalo pose2 cool... Chris, dia terlalu handsome untuk jadi cwe  (╥_╥)

Cwe handsome ini, sekolah di Hua Gang Arts School, dan dia sangat mencintai seni... wah~ saya juga sekolah di jurusan seni, kakak! berarti kita jodoh donk?? hahaha *ingat, dia cwe Bril*(ノ´д`)


Hua Hua Liu 




 
Nama: Hua Hua Liu
Tempat lahir: Taipe, Taiwan
Tanggal lahir: 18 November 1992
Tinggal di: Macau, China


Gambar2 nya Hua Hua Liu, memang sering banget nongol di internet.... dan aku rasa, kalian2 juga sudah tidak asing lagi dengan namanya kan??~ kalo kalian nyari video di Youtube tentang Hua Hua Liu... pasti dapat banyak kok... entah itu~ video nya dia saat nyanyi, video nya saat nge dance dan video nya saat ngomong haha... gak mengherankan sih, soalnya Hua Hua Liu itu adalah salah satu tomboy China yang populer

Hua Hua Liu adalah salah satu model di T&G bersama DieDi Liu dan para tomboy lainnya... model di T&G yang paling aku sukai ya... Hua Hua Liu itu XD... soalnya dia itu yang terlihat paling imut... dengan hairstyle yang unik dan mata yang besar *dia pakai circle lens*... dan kelihatannya Hua Hua Liu itu adalah tomboy yang suka pakai circle lens berwarna terang, seperti warna biru, hijau dsb

Dan Hua Hua Liu juga suka gonta-ganti warna rambut... mulai dari warna hitam, coklat, pirang, merah semuanya sudah pernah ia coba... tapi aku paling suka rambutnya Hua Hua Liu yang warna merah, apalagi kalo hairstyle nya acak-acakan dan tebel *aku gak ngerti namanya hairstyle apaan?* XD

Kalo aku lihat gambar2 nya Hua Hua Liu di T&G, kelihatannya... dia suka berpose dengan gaya cute :3... soalnya kalo dia pose cool sekalipun, jatuhnya pasti terlihat cute hehe~ habisnya... Hua Hua Liu itu... wajahnya memang cute... mau bagaimana lagi??  
(ノ ̄ー ̄)ノ


JuNike





Nama: Nike/JuNike
Nama asli: Zhu Sijie
Gender: perempuan
Pekerjaan: model di Mr.Rich dan Les-T
Kota asal: Taiwan
Tanggal lahir:18/12/1989
Tinggi: 165cm
Berat: 45 kg
Blog: http://www.wretch.cc/blog/junike


Kalo Junike itu~ adalah salah satu tomboy yang paling terkenal di China sana... siapa sih? yang gak tau Junike...?? dia adalah salah satu model di MR.Rich... dan kadang2 dia juga foto bareng sama Chris atau model lainnya

Aku rasa Junike itu sudah menjadi maskotnya tomboy di China sana... selain sering terlihat menghiasi majalah2 fashion atau situs2 tomboy terkenal, Junike tampaknya juga sering muncul di acara reallity show China

Di salah satu acara, aku pernah lihat Junike didandani jadi cwe, pakai baju pink, pakai wig gitu~ ya ampun!! cantik banget dia kalo dandan jadi cwe.... padahal kalo jadi tomboy aja, gayanya bisa se keren itu XD

Tapi Junike itu kadang2 suka foto bareng sama model cwe... mereka suka berpose mesra gitu... aku gak tau, apakah Junike itu beneran Yuri atau mereka melakukannya untuk iseng2 doank haha :D

Btw~ Junike mempunyai pose yang unik jika di foto yang khas dia banget, dan gak dimiliki oleh tomboy yang lainnya... dia suka foto dengan pose menggigit bibirnya *kyak hhmm gitu* dan pokoknya Junike itu... mempunyai style dan selera fashion yang unik sebagai tomboy ^^ aku menyukainya! 


MAY 唐钰




 
Nama: Tang Yu
Nama Inggris: May
Tanggal lahir: 12.10
Zodiac: Sagitarius
Tinggi: 168
Warna favorit: Hitam
Suka makan buah: anggur
Dessert favorit: tiramisu
Film favorit: "Velvet Goldmine"

May itu termasuk salah satu tomboy favorit ane... soalnya wajahnya itu lho~ handsome banget!! XD ...dia itu terlalu handsome untuk jadi cwe o(〃^▽^〃)o.... coba kalo dia cwo beneran, aku pasti nge fans berat ama dia~~ lhawong... dia cwe aja, aku udah nge fans kok! hahaha

Selain handsome... dia juga imut ya? kalo dia dandan jadi cwe pasti cantik, tapi.... aku lebih mendukung penampilannya yang tomboy itu haha... agak~ sakit hati gitu ya? kalo lihat dia dandan jadi cwe (T⌓T)

Aku sering lihat fotonya dia di page tomboy... foto nya yang itu tu~ yang dia ngaca sambil pose duck face... dan aku langsung kepikiran kalo nih cwe kok ganteng banget hehe

May mempunyai bentuk mata yang bagus dan bentuk bibir yang terlihat menggemaskan... semakin mendukung penampilannya yang keren, tapi selain terlihat cool... kadang May juga telihat cute banget di beberapa fotonya... dan selain tampil dengan rambut hitam dan coklat, kadang May juga kerap tampil dengan rambut pirang


Ralzo

 
 


Nama: Ralzo
Tanggal lahir: 10/11/1991
Zodiac: Scorpio
Lokasi: Shanghai
Blog: http://ralzoyang.blog.163.com/

Menurutku, Ralzo termasuk tipe tomboy yang cute~ yah benar... wajahnya memang kawaii kan? Ralzo kerap tampil dengan rambut merah dan kacamata besar yang unik... dengan kulitnya yang putih... serta bentuk matanya yang unik, membuat penampilan Ralzo menjadi tambah menarik

Ralzo itu... mempunyai bentuk mata yang unik dan keren menurutku... bentuk matanya itu~ sayu-sayu gimana gitu.... dipadu dengan circle lens berwarna natural yang selalu ia pakai... membuat matanya terlihat semakin menarik^^
 

IKLAN!! dukung terus Kagura Sohma Blog, jika kalian suka dengan artikelku dan tidak ingin ketinggalan artikel selanjutnya^^ klik Like di:


Samuer Sam 





Nama: 皇甫 圣 华 (Huangfu San Joaquin)
Nickname: Sam Samuer
Asal: China
Jenis kelamin: Perempuan
Tanggal lahir: 19/10/1989
Tinggi: 1, 70 m
Berat: 51 kg
Tempat lahir: Shanghai
Pekerjaan: Mahasiswa di Akademi Musik di Beijing dan Model
Minat: anjing, hip hop, basket, skateboard

Saat melihat gambar2 nya Samuer Sam... kadang aku sering lupa kalo dia itu cwe hahaha... lihat biodata bagian gender nya, baru sadar (lagi) kalo dia cwe~ hehe... mau bagaimana lagi?? lihat saja tuh!! Samuer Sam itu penampilannya emang cwo habis kan?? selain punya wajah yang handsome nya melebihi cwo, dia juga mempunyai proporsi tubuh kayak cwo... bahu nya cukup lebar... semakin membuatnya penampilannya terlihat seperti cwo asli hehe~~

Samuer Sam memang terlihat berbeda dengan kebanyakan tomboy China yang lain... kalo yang lain masih ada unsur cute, masih kelihatan cantik dikit atau unsur cwe nya masih keluar gitu... kalo Samuer Sam itu, kayak cwo asli sumpah!... rasanya cool banget XD... dia kalo difoto gitu, pose2 nya beneran bisa membuat cwe klepek2 deh... entahlah~ tapi aku merasa kalo aura cool nya itu dapat banget (。・//ε//・。)

Cwe handsome ini mempunyai hairstyle pendek, yang berbeda dengan tomboy China lainnya... kalo yang lainnya kebanyakan hairstyle nya panjang... agak2 emo gitu kan?? kalo Samuer kan enggak... Samuer Sam juga mewarnai rambutnya dengan warna menarik, seperti coklat, pirang sampai silver... yang terlihat sangat cocok dengannya haha


Tokki



 
 
Nama: Tokki 付允哲
Tanggal lahir:1993-07-06
Asal: China
Gender: perempuan
Zodiac: Cancer

Tokki itu~ salah satu tomboy yang cukup keren... dia mempunyai hairstyle khas tomboy yang berbau emo gitu, kadang dengan warna hitam atau coklat... kadang2 dia juga terlihat cool, kadang dia terlihat cute hehe... penampilannya sih, terlihat natural... dia jarang terlihat pake lens yang besar, atu memang dia gak pakai lens??

Oiya, aku juga pernah lihat Tokki foto bareng ama cwe cantik berambut panjang... apakah mereka pacaran?? atau cuman foto2 iseng doank?? mungkinkah Tokki adalah yuri ya?? entahlah... saya tidak tau :P


Yamor





Nama: Yamor
Nama asli: 张雅木
Gender: perempuan
Tanggal lahir: 19 Agustus 1989 
Zodiac: Leo
Gol. darah: B 
Tempat lahir: Wuhan
Tinggi: 168 cm
Kota asal: Hubei (Hồ Bắc)
Sekarang tinggal di: Korea
Blog: 權痣龍丶 – Yamor丶 – 网易博客
Web: http://yamor1989.blogbus.com/
Pendidikan: Hubei Academy of  Arts – jurusan Film 3D (China), dan Hanseo University (Korea Selatan) – jurusan animasi
Warna favorite: hitam dan putih
Penyanyi favorit: G-Dragon
Koleksi: komik dan majalah, kacamata, sepatu, topi dll
Model favorit: Cole Mohr

Yamor itu adalah tomboy China paling kawaii yang pernah kulihat... dia sangat imut!!  (ノ≧∀≦)ノ mungkin karena alasan itulah banyak orang menyukai tomboy yang satu ini, hehe~ seperti yang kalian lihat... Yamor terlihat sering memakai circle lens besar berwarna hitam... itu adalah salah satu faktor yang membuat wajahnya tambah imut... dia juga terlihat sering gonta ganti warna rambut... mulai dari hitam, coklat, pirang sampai merah... hal itu membuat penampilannya tidak terlihat membosankan dari waktu ke waktu

Yamor itu~~ suka pose cute di depan kamera... kalo dia pose cool, gak cocok ah~ tetap saja kelihatan cute XD... cwe imut bergaya tomboy ini kayaknya sih... mempunyai tato di kedua tangannya... tato nya itu memang gak terlalu sering terlihat di kebanyakan foto nya

Dan yang aku lihat... Yamor itu mempunyai selera fashion yang keren tapi simple... gak heran juga sih... soalnya Yamor itu kan anak seni, jadi mungkin dia sudah terbiasa memadukan baju dan warna pakaiannya... Yamor kuliah di jurusan film 3D dan animasi, keren ya?? Yamor berasal dari China, tapi sekarang dia tinggal di Korea... bahkan dia kuliah di Korea~~


Yang Yang



 
 
Nama: Yang Ging Yu (杨晴羽)
Nickname: Yang Yang (杨杨), Ryo
Gender: perempun
Tanggal lahir: 03/09/1988
Gol. darah: O
Kota asal:  Taipei, Taiwan
Tinggi: 164 cm
Berat: 50 kg
Bahasa: China, Inggris
Aktivitas: tidur, shopping


Yang Yang~ namanya sering banget terdengar di telingaku... walaupun kadang aku lupa wajahnya yang mana, tapi aku selalu ingat namanya wkwkwk :D... Yang Yang termasuk sering di bahas di blog-blog yang membahas tentang tomboy dan ulzzang tomboy

Dia termasuk tomboy yang handsome... apalagi kalo hairstyle nya itu... agak panjang dan dimodel jabrik gitu... aku suka banget saat rambutnya Yang Yang seperti itu... soalnya dia jadi kelihatan handsome, imut dan kerenlah pokoknya!~ pas rambutnya pendek *cepak*, aku rasa wajahnya jadi terlihat sedikit berbeda *jadi cwo banget* jadi aku kurang suka... aku lebih suka pas rambutnya agak panjang dikit hehe

Yang Yang termasuk tomboy yang sering tampil natural, dia tidak terlalu pakai circle lens, rambutnya tidak terlalu diwarnai dengan warna mencolok dsb~~ tapi dia tetap terlihat menarik dengan penampilannya yang apa ada nya itu...

Tomboy yang mempunyai tindik di alisnya ini... menurutku terlihat lebih keren kalo dia foto dari arah samping tepat... daripada foto dari arah depan wkwkwkwk (^_^)v... tapi bagaimanapun juga dia tetap keren kok XD

Aku pernah lihat gambar nya Yang Yang waktu dandan jadi cwe... rambutnya panjang, di make up, pakai blus on dan pose cute haha... dan tau gak? wajahnya Yang Yang itu jadi total beda banget saat dandan jadi cwe... aku sampai gak percaya kalo itu dia!


Zai Zai






Nama: ZaiZai
Tinggi: 1m68
Berat: 46 kg
Jenis Kelamin: Perempuan
Lokasi: Taiwan


Zai Zai adalah tomboy yang cukup populer di Taiwan... karena dia mempunyai gaya dan penampilan unik, yang berbeda dengan kebanyakan tomboy lainnya.... yang membuatnya spesial itu adalah hairstyle nya... dia itu tomboy, tapi rambutnya panjang!! unik kan??

Rambutnya Zai Zai itu memang panjang dengan model ala asian mullet dan emo gitu... itulah yang membuatku tertarik sama Zai Zai... dia adalah salah satu tomboy favoritku!... dengan rambutnya itu... dia mirip banget dengan seseorang *cwo* di kampusku!! (ノ)´∀`(ヾ)

Yah~ cwo di Indo yang rambutnya panjang seperti Zai Zai, ada banyak kok... segudang malahan *kayak kebanyakan anak2 emo Indo*... tomboy itu kan meniru style nya cwo... jadi Zai Zai memenuhi kriteria sebagai tomboy... karena banyak juga cwo yang hairstyle nya kayak Zai Zai^^

Yang kudengar... Zai Zai sekarang bekerja sebagai model di Arrowhead, setelah dia keluar dari Les T... Zai Zai memiliki wajah yang cukup cantik sih~ mirip cwe *yaiyalah dia kan cwe!* hehehe... gaya nya yang tomboy itu... tidak menutupi kecantikannya sebagai seorang cwe... apalagi rambutnya kan... juga masih panjang hehe... dan kurasa... penampilan Zai Zai itu cukup apa adanya... soalnya dia jarang terlihat pakai circle lens~~

Entah kenapa... aku jadi grogi kalo lihat foto nya Zai Zai... jadi malu2 gimana gitu(//・_・//)...  soalnya Zai Zai mempunyai wajah yang manis dan senyuman yang super manis... apa lagi aku sangat menyukai model rambutnya Zai Zai... dan sudah kubilang kan?? dia itu mirip banget dengan seseorang!! Hwwaaa~ \(///Σ///)\

Zai Zai itu... walaupun sekilas kelihatan agak feminim karena rambutnya panjang... sebenarnya dia itu... tomboy banget lho!! aku pernah lihat video nya di Youtube... jadi waktu itu... Zai Zai muncul di acara reallity show... dan aku lihat Zai Zai di acara itu... dari cara berjalannya, sikapnya, dari cara berbicaranya... kelihatan kayak cwo banget~ gayanya sangat cuek! aku suka... *tapi kebanyakan tomboy itu memang cuek sih* hehe dan di acara itu... dia sering senyum... itu membuatku tambah klepek2 sama dia!! *ingat dia cwe Kagura! tobat!!*... iya, aku tau kok dia cwe... tapi yang jelas tetap~  I Love You Zai Zai!! wkwkwk *penulisnya mulai gaje nih!* intinya karena aku lebih tertarik sama cwo rambut panjang, jadi aku juga lebih tertarik dengan tomboy rambut panjang gitu?? hahaha (*ノ▽ノ)

Tapi~~ tapi tapi... sekarang kayaknya Zai Zai lebih sering tampil dengan rambut pendek... potong rambut ya?? yah~~... gak masalah!! dia tetap terlihat menarik dan keren kok... Zai Zai memang selalu mempunyai hairstyle yang unik... entah itu panjang atau pun pendek... walaupun rambutnya pendek... tapi style nya itu tetap berbeda dengan kebanyakan tomboy lainnya (。’▽’。)♡



Nah~ akhirnya... selesai juga artikel ku kali ini... dengan begitu... semua artikel tentang feizl sudah selesai aku bahas! hore~~!... terimakasih ya... buat kalian semua yang sudah membaca artikel ku tentang feizl dari pengertian feizl, feizl boys, feizl girls dan terakhir feizls tomboys^^

Aku harap artikel yang kutulis bisa bermanfaat untuk kalian semua ya^^... semoga kalian bisa lebih tau tentang pengertiaan feizl, hubungannya dengan ulzzang dan lebih tau siapa saja para feizl atau net Idol China yang terkenal^^ terimakasih, akhir kata SAYONARA!! sampai jumpa di artikel menarik lainnya  ヽ(´ー`)ノ bye~


Ditulis oleh: Brili Kagura
JANGAN COPAS TANPA CR dari blog ini!!



cr:
Google
Facebook
Tumblr
http://www.nautiljon.com/people/



 

6 komentar:

TingTong Luff mengatakan...

How can I find Hua Hua Liu picture? Hope reply me soon Thanks :D

radh mengatakan...

Hai. Tau nama instagram atau akunnya zaizai ? eh ya, aku pernah nemu di youtube koleksi gambar zaizai mesra sama nike. Mereka pernah pacarankah ?

Rosdani Malau mengatakan...

vespa miller juga gak kalah keren..
cuma bingung dia tomboy china apa taiwan..

Rosdani Malau mengatakan...

vespa miller juga gak kalah keren..
cuma bingung dia tomboy china apa taiwan..

Art.tee.stik Team mengatakan...

Junike memang suka sesama jenis dan sekarang dia udah nikah. Kalo ga salah junike pernah pacaran sama zai zai dan terkenal sebagai pasangan tomboy

Anonim mengatakan...

Iya mereka pernah pacaran hehe

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............