Chinese Ulzzang : Feizl *Girls* #1

On Jumat, 02 Agustus 2013 2 komentar



Apa kabar semuanya?? kembali lagi... Brili Kagura hadir di sini!^^... kemarin aku sudah membahas tentang pengertian feizl dan hubungannya nya dengan ulzzang... kira2 hubungannya bagaimana ya? hhmm~

K: Hubungannya baik2 saja Brili Kagura!!

Ah~ kamu ngawur K! XD... kalo kalian ingin tau tentang feizl dan hubungannya dengan ulzzang, silahkan lihat artikel ku sebelumnya... oiya, di artikelku sebelumnya... aku juga sudah membahas beberapa feizl cwo yang terkenal... yah~ silahkan lihat artikel sebelumnya di:


Kalo sebelumnya, pembaca cwe sudah kumanjakan dengan menghadirkan beberapa feizl cwo yang terkenal... sekarang~ giliran pembaca cwo yang akan kumanjakan... karena kali ini giliran feizl cwe lah yang akan ku bahas! hore!! XD

Aku pertama kali tau tentang ulzzang itu... gara2 lihat video slide show di Youtube yang isinya itu adalah gambar2 cwe moe alias kawaii... yang ternyata setelah kuketahui lebih lanjut, cwe2 kawaii yang kulihat di video2 itu adalah para feizl yang terkenal

Jadi video2 itu biasanya berjudul Asian nice girls, kawaii gils, Asian dolls dsb.... dulu aku tekun banget lihat video2 itu... aku suka melihat cwe2 itu, soalnya beberapa ada yang kayak anak kecil... moe banget, aku juga suka dengan make up mereka, terutama make up matanya... waktu itu~ aku belum tau tentang circle lens.... dan aku masih tidak mengerti, kenapa mata mereka bisa kelihatan gede dan itu membuat wajah mereka seperti anak kecil

Awalnya, kupikir mata mereka gede gara2 keturunan hahaha!! bego banget aku! XD~ ternyata setelah aku mengerti... mereka memakai lens dengan diameter yang besar *circle lens*... sejak saat itu... aku ngidam banget pengen punya circle lens

Melihat video2 slide show nya para feizl girl~ membawaku tertarik untuk melihat sebuah video yang judulnya itu ada kata “ulzzang” nya... dan sejak saat itu~ aku mengenal ulzzang dan menulis tentang ulzzang di blog ini

Jadi bisa dibilang... para feizl girl itu sangat berperan dalam mengenalkanku pada ulzzang Korea... kalo dulu aku gak lihat gambar2 mereka dan video mereka, aku gak mungkin kenal dengan ulzzang Korea... dan blog ku gak mungkin jadi blog pertama di Indo yang menulis artikel tentang ulzzang

Aku tertarik dengan ulzzang karena melihat make up nya... waktu itu aku lihat video yang isinya gambar2 ulzzang before-after make up *tapi bukan gambar ulzzang Korea yang terkenal*... di situ terlihat perbedaan yang nyata antara sebelum dan sesudah pakai make up... hanya dengan sedikit polesan make up + circle lens... wajah mereka bisa berubah 180 derajat... jadi tambah moe dan cantik.... dan dari situ aku tertarik untuk mempelajari ulzzang dan make up ulzzang lebih dalam... siapa tau, kalo aku berdandan ala ulzzang... wajahku akan terlihat lebih moe... kayak orang2 di video itu hahaha

Nah sekarang... waktunya aku membahas, para feizl girls yang dulu... gambar2 nya aku lihat di video2 yang kuceritakan di atas... sebenarnya... ini termasuk nostalgia, aku pertama kali melihat gambar mereka sekitar 4 tahun yang lalu... setelah itu... aku hampir tidak pernah melihat gambar2 mereka dan terlalu sibuk dengan urusan ulzzang Korea...

Padahal mereka2 sangat bejasa dalam mengenalkanku pada ulzzang Korea... dan sekarang... setelah 4 tahun sejak pertamakali melihat mereka... akhirnya, aku menyempatkan diri untuk membahas mereka di blog ini, sungguh mengharukan! haha... jadi? siapa sajakah? cwe2 berwajah moe yang akan kubahas? mereka adalah...


Komi Xi





Nama: Komi Xi
Gender: Perempuan
Umur: 23
Tanggal lahir: Juli 26
Zodiac: Leo
Status: Single
Kota asal: ChongQing, China DianJiang
Fashion yang ia sukai dari: Apparel
Dia menggunakan make up dari: Maybelline
Dia menggunakan parfum merk: Chanel
Tempat favorit: JiuZhaiGou
Ingin pergi ke: Hawaii
Tempat liburan yang ideal: Eropa, Bali, Brunei


Aku kira Komi Xi adalah feizl cwe yang paling populer... kalo ulzzang ibaratnya dia adalah Hong Young Gi... karena dia populer, jadi mudah untuk menemukan foto2 nya dia... dan aku yakin kok~ orang yang tau ulzzang atau feizl... pasti juga tau tentang Komi Xi, iya kan?

Komi Xi mempunyai wajah yang cantik dan tatapan mata yang sulit dilupakan... dia selalu memakai lensa yang indah dan kelihatan bercahaya... *aku suka banget sama lensanya*... dan aku penasaran apakah warna lensa nya itu asli, atau efek dari diedit??

Selain matanya yang khas, aku pikir bentuk bibir nya Komi Xi itu juga khas!... aduh aku gemes banget lihat bibirnya dia XD... bentuk bibirnya terlihat mungil dan indah... aku suka banget sama bentuk bibir atasnya :3

Komi Xi selalu tampil dengan model rambut yang bermacam-macam... hal itu tidak mengherankan... karena Komi Xi adalah model untuk wig... selain itu dia juga model untuk soflens... mungkin itulah sebabnya... matanya selalu terlihat berwarna-warni *maksudnya dia suka ganti2 warna softlens gitu* hehe

Komi Xi itu... memang seorang feizl... maksudku gayanya itu emo... terlihat dari hairstylenya *yang bagian atas tebel, bagian bawah tipis*.... dia dulu sering terlihat dengan model rambut seperti itu... dan sekarang, aku jarang lihat fotonya Komi Xi dengan model rambutnya yang unik itu...

Komi Xi yang sekarang... kelihatannya lebih sering tampil dengan make up tebal di bagian matanya, dengan circle lens dan bulu mata palsu yang panjang... itu membuat wajahnya terlihat cantik dan cute kayak boneka

Tapi walaupun begitu... wajah asli Komi Xi, ternyata tidak secantik wajahnya saat pakai make up... Komi Xi terkenal dengan kemampuan make up nya yang tinggi... yang bisa membuat wajahnya super cantik dan berbeda dengan wajah aslinya... selain itu... kadang2 Komi Xi juga menggunakan photoshop untuk memperbaiki wajahnya... jadi~ jangan ketipu dengan wajah cantik nya ya! hahaha


Kingboo





Nama: KINGBOO.
Nama Asli: Chen Yue.
Tanggal lahir: 3 September 1989
Tinggi: 164 cm
Berat: 45kg
Zodiac: Virgo
Shio: ular
Gol. darah: AB
Profesi: Mahasiswa
Tinggal di: Shanghai Pudong New Area.
Website :
http://weibo.com/sasakingchen
http://blog.163.com/50771282/


Menurutku... Kingboo itu adalah feizl cwe yang mempunyai bentuk mata yang khas... matanya itu kayak mata kucing! XD aku suka lihat matanya~ selain itu... dia juga mempunyai wajah yang cantik serta cute, didukung dengan bentuk bibirnya yang mungil... semakin membuatnya terlihat seperti boneka

Kingboo adalah salah satu feizl cwe yang lumayan populer... gambarnya sering banget muncul di video2 tentang asian nice girls dll yang dulu pernah kutonton... selain itu... gambar2 nya dia juga sering terlihat menghiasi situs2 feizl terkenal

Awalnya... aku pikir, Kingboo itu adalah Tyrant ver cwe... karena wajah mereka mirip *btw Tyrant itu tomboy* ternyata mereka itu adalah orang yang berbeda hahaha

Kingboo kelihatanya suka memakai make up yang minimalis... tapi dia tetap terlihat cantik dengan make up nya itu... dia memang mempunyai kecantikan alami... aku pernah lihat wajahnya tanpa make up dan circle lens... dan wajahnya tetap terlihat cantik kok!^^


Mei Mei





Nama: Guo Jie Qi (郭婕祁) Mei Mei
Nickname: Xiao Ding Dang (小叮噹), Ti Pang Jie Jie (蹄膀姐姐), Jin Hua (金華)
Tanggal lahir: 16 Augustus 1985
Tempat lahir: Taiwan
Gol. darah: O
Tinggi: 158cm
Berat: 55kg

Dia adalah salah satu feizl cwe yang kusukai... soalnya... wajahnya itu manis dan kawaii~ dia juga mempunyai senyuman yang manis... gemes banget kalo lihat dia tersenyum! >_< dia mempunyai tahilalat di pipinya yang membuat wajahnya terkesan lebih manis saat dia tersenyum

Mei Mei terlihat sering memakai make up yang minimalis... aku pernah lihat wajahnya tanpa make up... dan gak terlalu beda jauh kok... paling yang terlihat beda itu adalah... ukuran matanya jadi kecil... soalnya dia gak pakai circle lens hehe

Selain sering muncul di situs2 feizl dan video2 di youtube tentang asian girls... kelihatannya Mei Mei juga sering muncul di acara reallity show di China sana


Miwako Sayumi





Nama asli: Ling Xiao Xi (Língxiǎoxī) / Little Xi Ling
Nama populer: Miwako Sayumi (Miwako Nono)
Tanggal lahir: 02 April 1988
Zodiac: Aries
Kota asal: Shanghai, China
Tinggi: 168 cm -> 172 cm
Berat: 41-50 kg
Karakter: Humoris, pengertian, simple, menyenangkan
Warna favorit: Orange, hitam, putih, pink
Musim favorit: musim panas
Minuman favorit: jus buah, susu
Movie favorit: Emotional, Animasi, Horror

Miwako Sayumi... pasti kalian sudah gak asing lagi dengan namanya... gambar2 cwe ini sering muncul di blog2 luar ataupun dalam negeri... dan kebanyak dari blog itu pasti membahas tentang wajahnya yang mirip anak kecil *kalo aku bilang sih... mirip anak TK* XD

Sebenarnya sih... sudah lama banget gambar2 Miwako muncul di internet... aku pertamakali melihatnya saat aku masih smp... sekarang aku udah kuliah... dan sepertinya, ke eksis an Miwako itu gak berkurang ya? dari dulu~

Miwako Sayumi memang terkenal gara2 mempunyai wajah yang tidak biasa... keimutan di wajahnya itu memang melebihi batas, sampai membuat wajahnya terlihat seperti anak kecil... padahal dia lebih tua dari aku woy~!

Dia mempunyai wajah yang bulat, mata yang besar karena pakai circle lens, bibir mungil, kulit putih serta hairstyle lurus berponi... mungkin hal2 itulah yang membuat dia terlihat seperti anak kecil... gemes deh! ama dia! XD

Yang kudengar sih... awalnya Miwako muncul di blog pribadinya... tapi seiring dengan meningkatnya kepopularitasannya... dia malah menghilang... dan kudengar, dia juga tidak mempunyai akun pribadi lainnya seperti twitter, facebook dll... itu artinya, jika kalian menemukan akun pribadi yang mengatasnamakan Miwako Sayumi... berarti akun tersebut adalah FAKER... jadi~ waspadalah... waspadalah~~


IKLAN!! dukung terus Kagura Sohma Blog, jika kalian suka dengan artikel di blog ini dan tidak ingin ketinggalan artikel selanjutnya... LIKE di:


Ne Rou





Nama: Ne Rou
Nama asli: Huang Pu Li So
Tanggal lahir: 9 Desember 1992
Gol.darah: A
Asal: China
Warna favorit: hijau
Musim favorit: musim gugur
Binatang favorit: anjing
Musik favorit: Pop, RnB, Rock

Ne Rou adalah seorang net idol China, model dan ulzzang china... kalo dipikir-pikir sih... gayanya itu memang lebih ke ulzzang Korea daripada feizl yang berbau emo

Ne Rou mempunyai wajah yang cukup cantik dan berkelas~ maksudnya... cantiknya itu... wah banget! XD... dia mempunyai bentuk bibir yang mungil... didukung dengan bentuk hidung dan mata yang sempurna

Ne Rou tidak sering terlihat memakai make up tebal... walaupun begitu, tetap saja make up nya yang minimalis itu masih menonjolkan kecantikannya yang alami


Pearl


 


Nama: Pearl
Tempat lahir: Shanghai, China
Asal: China

Pearl juga merupakan feizl yang cukup terkenal... wajahnya tak jarang menghiasi video2 tentang asian girls yang dulu aku tonton~ dia mempunyai wajah yang seperti anak SD dan senyuman yang manis~ Pearl terlihat sering memakai make up yang natural dengan eyeliner putih yang menghiasi garis bawah matanya^^


Qiqi





Nama: Qiqi
Asal: China
Website: Qiqi's REAL Flickr-Account

Qiqi juga salah satu feizl yang cukup terkenal... kalo kalian nyari video2 nya dia di youtube, pasti dapat banyak... maksudku video slide show foto2 nya dia dan video selca... dia memang terlihat kawaii di beberapa foto2nya... pose foto andalannya adalah duck face, pose yang itu~ kepala nunduk, terus taruh kamera di atas kepala, mata menghadap ke kamera terus difoto deh *kayak pose nya, anak2 alay* XD

Wajah aslinya... menurutku, gak terlalu mirip dengan wajahnya saat di foto... kalo dia lagi pose normal... maksudku bibirnya gak dibuat-buat duck face, dan ngambil fotonya gak dari atas ke bawah... aku kira wajahnya gak sekawaii biasanya... soalnya aku pernah lihat fotonya pas dia pose normal.... dia memang jarang sih... foto2 dengan pose normal XD... mungkin karena wajahnya terlihat berbeda jika pose normal hahaha... tapi gak jelek2 banget kok wajah aslinya, cuman ya... sedikit berbeda aja :P

Make up nya Qiqi... menurutku cukup terlihat natural gak lebay... dan kelihatannya cukup mudah untuk ditiru~.... Qiqi yang sekarang, dia lebih suka dandan ala gyaru, dengan memakai bulu mata palsu dan lens khas gyaru... rambutnya juga diwarnai coklat seperti warna rambut kebanyakan gyaru


Wang Jia Yun





Nama: Wang Jia Yun ( 王嘉韻 )
Nickname: Chia Yun
Gender: perempuan
Umur: 18
Tanggal lahir:18 Juni
Berat: 42 kg
Tinggi: 164 cm
Zodiac: Gemini
Kota asal: Kowloon, China
Warna favorit: putih


Kalian pasti gak asing lagi dengan cwe yang satu ini~... yah... dia sering banget di bahas di blog2 luar atau dalam negeri karena Wang Jia Yun dinilai mempunyai wajah dan bentuk tubuh seperti boneka

Wang Jia Yun... bahkan dijuluki sebagai boneka hidup... dengan kulitnya yang putih, bentuk kaki dan tangannya yang ramping, bentuk kepala oval, bentuk dagu v line, mata besar, bibir dan hidung kecil... aku rasa itu yang membuat nya terlihat mirip boneka... tapi sempat beredar kabar, kalo sebenarnya Wang Jia Yun itu menggunakan photoshop untuk membuat diri nya terlihat seperti boneka...

Wang Jia Yun pernah nongol di video Youtube dengan penampilannya yang mirip boneka, seperti di beberapa fotonya... seolah dia ingin bilang bahwa kecantikannya itu bukan merupakan hasil photoshop

Wang Jia Yun memang mempunyai wajah yang tidak biasa... wajahnya mirip boneka, karakter anime dan karakter2 cwe di final fantasy :3... kalo kalian mencari fotonya di google... pasti akan langsung ketemu... ehm~ di kebanyakan fotonya dia memang sering terlihat tampil sexy dengan menggunakan pakaian yang mini *minim* :P... dan menonjolkan bagian2 tertentu dari tubuhnya~ *yang pasti disukai oleh cwo*... oleh karena itu~ banyak juga yang bilang kalo Wang Jia Yun itu~ mirip dengan boneka “dewasa”... boneka seukuran cwe dewasa yang biasanya orang2 sebut dengan S** Dolls


Xiao Ma





Nama: Xiao Ma
Tanggal lahir: 23 Mei 1990
Tempat lahir: New York
Tinggal di: New York
Tinggi: 5'2
Musik Favorit: C-Pop, Trance
Hobi: Chatting, Belanja, dan pergi dengan teman2

Xiao Ma itu adalah salah satu feizl cwe yang kusukai... soalnya~ wajah nya itu baby face banget!! hwwee~ padahal umurnya lebih tua dari aku! gak rela!

Dia memang salah satu feizl yang cukup terkenal... pertama kali lihat dia, saat aku nonton video tentang asian girls di youtube... waktu itu aku mikir, nih anak umur nya berapa sih? kayak bocah banget wajahnya! XD... selain itu~ Xiao Ma juga sering berakting cute di depan kamera! itu membuatku tambah gemes ama dia...

Yang khas dari Xiao Ma, selain wajahnya yang mirip anak kecil itu adalah... bentuk matanya yang bulat, make up matanya~ terutama bagian bulu matanya yang khas, terus dia juga mempunyai tahilalat di dekat matanya dan di dekat bibirnya... itu adalah nilai plus untuk nya karena membuatnya semakin terlihat kawaii

Dan kelihatannya Xiao Ma juga suka memakai wig2 yang tebal gitu~ itu semakin membuat penampilannya mirip ama boneka dan anak kecil! :3


Xiao Yue





Nama: Xiao Yue (小 玥 / 七 七月 月)
Tanggal lahir: 20 Desember 1986
Tinggi: 170 cm
Pengukuran: 34D 25 36
Web: http://yue1220.9158.com
Tudou: http://www.tudou.com/home/1220yue

Xiao Yue (小 玥) atau lebih dikenal dengan 七 七月 *aku gak ngerti, itu baca nya apa?* XD  adalah hardcore game online populer (World of Warcraft - WoW) pemain (yue1220, 1220yue) dari China. Dia juga dijuluki sebagai “Cabbage Girl” (白菜 妹)... julukan itu diberikan kepadanya oleh netizens China setelah ia berfoto dengan sebuah kubis *hah?!*...  Dengan penampilannya yang menyerupai Fan Bingbing (范冰冰) *artis China*, Xiao Yue menjadi populer ... ia semakin populer setelah membuat video dan meng cover lagu2 dari WoW, The Dawn - Dead Overture (亡灵序曲) dalam bahasa China

Ehm~ gak heran juga sih... dia jadi populer, soalnya wajahnya memang cantik... matanya cukup belo untuk ukuran orang China... dia juga mempunyai senyuman manis yang pastinya... bisa membuat cwo klepek2 kalo lihat dia tersenyum hehe

Entah mengapa.. wajahnya Xio Yue itu~ terlihat tidak asing bagiku... wajahnya itu mirip dengan salah satu cosplayer cwe China yang pernah ku bahas di artikelku: Wajah2 dibalik Cosplay~ atau... jangan2 itu memang dia? hahaha :D


Selesai deh!! yang kubahas di atas... kebanyakan sih memang terkenal sebagai feizl *bukan hanya net idol* karena fashion dan style mereka lumayan emo... terutama cwe2 yang dari farpop.com itu~ kalo Wang Jia Yun, Miwako Sayumi, Ne Rou dan Xiao Yue itu kayaknya gak terlalu feizl banget gayanya... tapi yang jelas mereka juga net idol

Dulu saat pertama kali aku melihat gambar2 mereka.... aku pikir mereka itu kawaii dan moe banget... tanpa celah~ tapi sekarang... setelah aku melihat lagi... eh~ kok beberapa ada yang alay ya? gayanya wkwkwkw :D... tapi untungnya... wajah mereka menarik, jadi alay nya ketutupan sama wajah mereka yang cute haha

Sekian pembahasanku tentang feizl girl yang berwajah kawaii, cute, moe dan berwajah xiu xiu hahaha *ups keceplosan*... terimakasih untuk kalian semua yang telah membaca artikelku dari awal hingga akhir, SAYONARA!!

Perhatian!!
Artikel tentang “Chinese Ulzzang : Feizl *Girls*” ini belum sepenuhnya selesai karena masih ada part ke 2~ baca artikel selanjutnya??


Ditulis oleh: Brili Kagura
JANGAN COPAS TANPA CR dari Kagura Sohma Blog!!



cr:
Facebook
Google
http://asian.wikia.com/
http://dailylenglui.blogspot.com/
http://www.feizl.com/
http://feilzzang.wordpress.com/
http://www.asianfanfics.com/
http://www.farpop.com/



2 komentar:

Sinta Ayu Nadilla mengatakan...

Wow.. ini ullzang cute abiss.. baby face bgt. apalagi yg dri new york . gK percaya kalo dia Line 90 .
ada part 2 . aku tunggu deh. penasaran :)
Next ~

Blogger mengatakan...

If you are searching for the #1 Bitcoin exchange service, then you should pick YoBit.

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............