Wajah Asli para ULZZANG dan Feizl ( Bagian ke-4 )

On Kamis, 29 Agustus 2013 12 komentar



Hallo~ hai semuanya ヾ(@^∇^@)ノ sudah lama menungguku ya?? hahaha *PD banget si Brili* :P.... oke! setelah sekian lama aku tidak membahas artikel tentang Wajah Asli para Ulzzang, akhirnya aku nge post juga artikel sejenis dan aku juga menambahkan wajah asli para Feizl

Sebenarnya, artikel yang ke 4 ini, tidak akan jauh berbeda dengan artikel yang ke 1, 2 dan 3... oiya, ada yang belum lihat artikel sebelumnya?? kalo belum lihat, aku sarankan untuk melihatnya dulu, biar nyambung gitu lho~ XD lihat di sini :

Di artikel ini, aku akan membongkar wajah asli 13 ulzzang dan feizl... yang cwe ada 8 orang dan yang cwo ada 5 orang, kebanyakan yang akan ku bahas itu adalah ulzzang dari Ulzzang Shidae season terbaru *5-7*...bagi yang belum tau Ulzzang Shidae, Ulzzang Shidae itu adalah sebuah acara reallity show Korea, yang ada untuk memilih para ulzzang yang terkenal di dumai dan memberi pengakuan “ulzzang” pada mereka^^

Dan entah mengapa, menurutku... ulzzang di ulzzang Shidae yang season terbaru itu~  wajah2nya beda banget dengan yang di season awal, maksudku lebih banyak yang wajahnya keren di season2 awal... atau ini hanya perasaanku saja ya? hmm~ semakin tinggi seasonnya, semakin biasa para ulzzangnya hahaha XD... itu seperti kontes ulzzang di Ind, pas awal2 kan yang menang keren2... tapi sekarang, yang menang itu gak sekeren yang dulu2 hehehe

ULZZANG!! apa yang ada di dalam pikiran kalian jika mendengar satu kata itu??... hhm~ orang2 yang cantik, tampan, cute, kawaii, keren?? dan SEMPURNA??... ulzzang itu, hanya manusia biasa... sama seperti kita... yang namanya manusia itu, tidak ada yang sempurna... baik tingkah lakunya ataupun penampilan fisiknya

Jadi... jangan terlalu berlebihan lah kalo kalian nge fans sama ulzzang, dan terobsesi dengan ulzzang, jangan terlalu berlebihan dan sombong jika kalian menang kontes misalnya, dan lalu mengangap diri kalian sudah ulzzang dan sempurna... hhm~ ulzzang Korea, memang pantas dijadikan sebagai baromater fashion, kecantikan, ketampanan dsb... tapi jangan terlalu berpedoman pada ulzzang Korea, karena mereka tidak selalu sempurna... yang namanya manusia pasti ada cacatnya...

Penampilan yang cute dan cool seperti ulzzang Korea itu, jangan terlalu dijadikan sesuatu yang apa ya? sesuatu yang wah, sesuatu yang seolah penting... sampai banyak orang yang berlomba-lomba ikut kontes, dan meniru make up ulzzang~ padahal gak semua cocok dengan make up ulzzang, ada yang malah terlihat aneh dengan make up seperti itu... padahal akan lebih bagus kalo menjadi diri sendiri, dengan make up hasil kreasi sendiri, yang tentunya pantas untuk diri sendiri~~ yah memang sih, sekali-kali gak masalah kalo nyoba make up ala ulzzang tapi jangan terlalu ketergantungan dengan make up ulzzang dan jangan terlalu perbedoman pada ulzzang Korea!

Waktu melihat wajah asli para ulzzang, aku kadang kesel... bagaimana ya? aku tidak mengerti... sebenarnya yang nge fans sama ulzzang Korea itu dibohongi atau diberi motifasi?? *maksuku motifasi agar mau lebih memperhatikan make up dsb*... soalnya, ada beberapa yang wajah aslinya itu memang beda banget dengan wajah ulzzang nya dan hanya beberapa yang wajah ulzzang nya gak beda jauh dengan wajah aslinya... intinya kecantikan dan ketampanan ulzzang itu gak selalu alami, banyak yang mengandalkan make up, photoshop sampai operasi plastik

Banyak orang yang menggilai ulzzang Korea *aku juga termasuk salah satunya* dan aku mulai bertanya-tanya... apakah ulzzang mengajari untuk berbohong soal penampilan fisik?? bahasa lainnya adalah mengajari kita untuk memakai topeng, dan membanggakan topeng yang kita pakai dengan ikut kontes dan sebagainya... bagaimana?? apa kalian juga memikirkan hal yang sama?? kalo dipikir-pikir hal semacam itu~ menjadi sedikit menakutkan!

Tapi kembali lagi dengan kata2 “manusia itu tidak ada yang benar2 sempurna”... dan manusia akan selalu mencari kesempurnaan dengan menutupi yang tidak sempurna~ seperti yang dilakukan para ulzzang, jadi hal itu wajar dan manusiawi~ ... hhmm~ kalian akan lebih mengerti maksudku *tentang kata2 ku yang panjang lebar di atas* jika kalian melihat ulzzang before-after make up

Berikut ini adalah hal yang kalian tunggu2!! wajah asli para ulzzang! wajah asli para ulzzang tanpa make up, circle lens, photoshop dll... mereka yang akan ku bongkar wajah aslinya adalah :


Go Doo Rim


 

Ulzzang cwe yang satu ini memang cantik ya? rambut panjang, mata besar, senyuman yang manis, dagu v-line... memenuhi standard kecantikan Korea bangetlah hehe... banyak orang yang bilang kalo Go Doo Rim itu, mirip dengan artis Han Ga In... menurutku sekilas memang mirip sih~ tapi aku gak tau lho, tanpa make up masih mirip apa kagak hahaha :D... oiya, selain mempunyai wajah yang cantik, Go Doo Rim juga dinilai mempunyai tubuh yang sexy *ifyouknowwhatimean* lah :P.... wajah aslinya bangaimana ya? tetap cantik kah?? ini jawabannya~~







Jleb!! bagaimana pemirsa?? apakah dia masih mirip Han Ga In, tanpa make up? hahaha :D... haduh~ yang ini mah cukup beda dengan wajah ulzzang nya ya~... aku tidak mengerti, dagu yang bulat bisa jadi v-line itu... rumusnya bagaimana ya? haha dan dia jadi terlihat lebih tua tanpa make up XD


Goo Hye Sun





Kalo yang ini, kalian pasti sudah kenal banget kan?? dia yang jadi Geum Jan Di di K-drama Boys Before Flowers... kanon katanya Goo Hye Sun itu adalah mantan ulzzang... jadi aku juga tertarik untuk membahasnya hehe~... foto2 di atas juga fotonya Goo Hye Sun saat masih sering pake circle lens kayak ulzzang... Goo Hye Sun itu memang sering tampil dengan make up yang natural dan tanpa circle lens sekarang, tapi walaupun begitu, penampilannya tetap terlihat menarik dan kawaii, menggemaskan XD... tapi pernah tidak, kalian melihat wajah Goo Hye Sun tanpa make up atau tepatnya, wajahnya sebelum terkenal menjadi ulzzang atau artis?? berikut ini adalah wajah aslinya~








Hhhm~ terlihat sedikit berbeda sih, menurutku... memang tidak terlalu parah banget perbedaannya... tapi tetap saja berbeda... yang paling menonjol itu adalah bentuk rahangnya... sebelum debut terlihat sangat kotak, setelah jadi artis bentuknya sudah bagus v-line... oplas kah?? yah... mungkin saja :P ...btw wajahnya yang before debut *yang paling bawah* itu sedikit mirip dengan artis Indo Leony ya wkwkwk XD


Han Ah Reum Song Yi
 



Han Ah Reum Song Yi adalah salah satu ulzzang cwe yang sering tampil dengan make up tebal, terutama di bagian matanya... aku kadang sering sepet melihat wajahnya, soalnya apa ya?... aku merasa make up nya itu terlalu berat dilihat kadang2 haha :D... tapi kadang2 dia terlihat cukup kawaii juga sih... dan sebenarnya aku agak suka dengan make up matanya, walaupun agak tebal haha... soalnya unik sih, dia juga kadang2 pake make up yang menonjolkan kantung matanya... aku lumayan suka dengan make up yang seperti itu... TAPI~~ bagaimana wajah Han Ah Reum Song Yi tanpa make up, circle lens dan photoshop ya?? apakah masih terlihat kawaii?? atau jangan2 dia malah terlihat lebih cantik tanpa make up? haha XD... silahkan dilihat sendiri~







Hahaha matanya jadi terlihat lebih kecil tanpa make up! XD... masih tetap cantik sih, tapi ya... tetap saja beda banget dengan wajah ulzzang nya hehe


Dan ini adalah semacam gambar metemorfosis dari ulzzang Han Ah Reum Song Li... kita bahas dari kiri ke kanan ya^^... yang paling kiri adalah gambarnya saat dia masih sekolah, yang sebelah kanannya adalah gambarnya sebelum debut jadi ulzzang... masih terlihat kawaii sih menurutku... sebelah kanannya lagi adalah gambarnya saat sudah jadi ulzzang tanpa make up, circle lens dan photoshop hehe... wajahnya jadi terlihat biasa saja tanpa make up! XD....  terus yang paling kanan adalah gambarnya saat menjadi ulzzang with make up, circle lens, photoshop... wah~ jadi cantik ya, sungguh metamorfosis yang luar biasa... tapi kabarnya Han Ah Reum Song Li juga melakukan oplas sih... pantesan saja (-_-)


Ji Yoon Mi
 



Aku sukanya itu~ Ji Yoon Mi memakai make up yang lumayan natural, tidak berlebihan di bagian eyelinernya XD jadi aku betah melihat wajahnya, soalnya kesannya gak terlalu berat ... wajahnya terlihat cantik, jika tersenyum tambah manis.... Ji Yoon Mi sering tampil dengan hairstyle yang panjang tanpa poni... lalu, bagaimana dengan wajah aslinya?? apakah dia masih terlihat menarik tanpa make up dll ya~? hahay~~ ini jawabannya !







Perbedaannya sih mungkin gak terlalu besar banget~ masih ada mirip2 nya dikitlah sama wajah ulzzang nya haha... tapi tetap aja terlihat beda~ terutama di bagian bentuk dagunya... yang pas jadi ulzzang betuknya v-line, yang wajah aslinya bentuknya kotak... terus dia juga terlihat lebih gemuk tanpa make up :P


Joo Min Hee


 

Wah~ wajah ulzzang nya bener2 cute, manis, sweet banget!! XD... dia terlihat seperti boneka ya?? gimana sih, caranya agar bisa make up kayak gitu? ajarin donk, kakak!:3... dengan make up yang natural, Joo Min Hee juga tetap terlihat cantik... dan kulit wajahnya terlihat putih mulus tanpa noda dan jerawat!!... wajah aslinya?? panasaran kan??







Hahaha :D ...yang ini beda banget sama wajah ulzzang nya! bener-bener deh, miracle of make up!!... gimana caranya ya? bentuk wajah bulat bisa jadi oval, v-line gitu??... terus matanya juga jadi besar banget, kayak mata boneka (-_-)”


Kim Na Young

 


Wah~ wajah ulzzang nya, imut banget! kayak anak kecil!! :3 ....dan kelihatannya dia bukan tipe ulzzang yang suka memakai make up tebal, aku suka make up nya yang natural... pokoknya kalo dilihat-lihat penampilannya Kim Na Young itu, cocoklah dikategorikan sebagai penampilan siswi SMP atau SMA standard Korea yang imut... TAPI!! apakah wajah aslinya seimut itu ya?? jangan shock ya! ini wajah aslinya~







Wkwkwkwk! :D serius! aku ngakak pas pertamakali lihat ini!! XD... WTF!! bisa-bisanya gitu?? jadi sebeda itu, hanya pakai make up saja padahal~ ....hhmm~ maaf-maaf, 2 orang itu adalah orang yang sama ya? hehe... kok beda ya? XD... di wajah aslinya, dia jadi terlihat lebih tua dan mirip wajah cwo sih menurutku, terus bentuk rahangnya juga terlihat kotak banget... padahal pas jadi ulzzang bentuk nya v-line... sungguh ya, miracle of make up!! *dan photoshop mungkin*


Kingboo




Kingboo terkenal sebagai salah satu feizl China, dia sering tampil dengan make up yang natural, gak selebay make up nya Komi Xi hahaha :D... oleh karena itu, Kingboo adalah salah satu feizl yang aku sukai... dia mempunyai bentuk mata yang bagus, seperti mata kucing... bentuk hidung yang kecil dan bentuk bibir yang mungil... tak mengherankan jika wajahnya, begitu mirip dengan boneka^^ ...sekarang kelihatannya Kingboo lebih sering tampil dengan dandanan gyaru, dengan rambut coklat dan lensa coklat.... dan dia semakin mirip boneka dengan dandanan gyaru :3... tapi bagaimana wajah aslinya?... berikut penampakannya!







Wah~ cantik kok! tetep cantik serius! dan gak terlalu beda dengan wajah feizl nya... dengan bahasa lain wajah aslinya gak terlalu ngibulin orang hahahaa... dari semua ulzzang dan feizl cwe... yang ku bahas wajah aslinya di artikel ini, yang wajah aslinya paling cantik itu adalah Kingboo... hwe~ salut deh! buat Kingboo!^^


Komi Xi




Komi Xi, termasuk feizl yang cukup terkenal... mungkin salah satu faktor nya karena wajahnya itu tidak mirip dengan manusia, dia lebih mirip dengan boneka atau tokoh anime XD... kalo kalian melihat gambar2 nya Komi Xi, pasti kalian akan berpikir kalo ini cwe cantik banget, memiliki mata yang hidup dan memiliki kulit putih bersih, seolah tanpa celah... tapi ingat~ manusia itu tidak ada yang sempurna penampilannya... kalo kalian berpikir, Komi Xi itu cantik banget tanpa cela... berarti kalian harus melihat wajah aslinya... hhmm~ 

Komi Xi terkenal dengan kemampuan make up yang luar biasa... dan dia juga sering mengedit gambarnya dengan photoshop... jadi jangan heran jika wajah asli Komi Xi itu, sangat berbeda dengan wajah feizl atau wajah ulzzangnya

Banyak versi yang beredar di dumay, tentang wajah asli Komi Xi... mungkin pembahasan tentang wajah asli Komi Xi ini adalah pembahasan terpanjang di artikel ini... berikut ini adalah wajah aslinya!







Ini adalah Komi Xi saat gaya feizl nya masih kental, dan dia masih mempunyai hairstyle asian mullet... gambar yang sebelah kiri itu adalah wajah aslinya, tanpa circle lens, tanpa make up dan photoshop yang berlebihan... gambar yang sebelah kanan, Komi Xi memakai make up, circle lens dan efek photoshop~~ bagaimana? terlihat berbeda bukan?? di gambar kiri, wajahnya terlihat biasa saja dan hidungnya masih terlihat besar... apalagi di gambar paling bawah itu hahaha :D selain itu di wajah aslinya, wajah Komi Xi terlihat lebih gemuk ya??


Nah~ kalo yang ini, wajah aslinya sudah mulai terlihat cantik... tapi aku tetap melihat perbedaan yang besar, tanpa make up tebal, circle lens dan photoshop... wajah Komi Xi benar2 terlihat seperti 2 orang yang berbeda... berarti kemampuan make up dan photoshop Komi Xi, benar2 dahsyat! XD... oiya di gambar ke 2 ini, wajah aslinya Komi Xi terlihat berbeda dengan wajah asli di gambar pertama... di gambar ke 2 ini, bentuk hidungnya sudah terlihat bagus, bentuk wajahnya juga bagus... photoshop?? atau oplas?? XD


Yang ini adalah ver ke 3 dari wajah aslinya Komi Xi... di gambar sebelah kiri Komi Xi memakai make up minimalis dan circle lens... di sebelah kanan memakai make up tebal, photoshop dan circle lens~~ wajah asli Komi Xi yang ini, terlihat paling mirip dengan wajah ulzzangnya... dari bentuk mata, hidung dan bibir semuanya sudah sama dengan gambar yang sebelah kanan... dan Komi Xi yang ada di sini terlihat tidak beda jauh dengan wajah ulzzang nya... bisa diterima dengan logika lah~ kalo itu adalah satu orang yang sama XD... tapi, ada yang aneh loh... wajah asli Komi Xi di gambar ini, beda banget dengan wajah asli Komi Xi di gambar pertama dan ke-2 tadi (-_-)” *oplas ya?*


Ini dengan hairstyle dan make up yang sama... bedanya yang kiri tanpa circle lens yang kanan pakai circle lens... beda kah?? btw gambar kiri yang atas itu~ wajah nya Komi Xi terlihat agak gemuk ya? :P


Before-after photoshop... dengan efek pencahayaan!

 
Gambar paling kiri, with make up, circle lens no photoshop... yang tengah with make up, circle lens, photoshop, no bangs... yang paling kanan with make up, circle lens, photoshop, with bangs XD... gambar yang tengah serem ya! :P


Ini gambar perbandingan wajah asli nya yang pertama dan wajah nya sekarang *with make up, circle lens, photoshop*


Bagaimana?? kalian bisa melihat perbedaannya kan?? :3


Dan ini juga Komi Xi *katanya sih*... gak nyangka, dia juga mengedit bentuk tubuhnya haha

Itulah beberapa wajah aslinya Komi Xi yang beredar di dumay... bagaimana?? beda banget kan?? itu bukti bahwa tidak ada manusia yang benar2 sempurna... menurut kalian, bagaimana caranya Komi Xi memperoleh kecantikannya??
a). Dengan make up *termasuk circle lens*
b). Dengan make up + photoshop
c). Dengan make up + photoshop + oplas??
Aku pilih c!! >_< habis nya perbandingan wajah pertamanya dan wajah terakhirnya benar2 berbeda XD
 

IKLAN! dukung Kagura Sohma Blog ya! jika tidak ingin ketinggalan artikel selanjutnya klik LIKE di : Kagura Sohma Blog Page

Sekarang, kita beralih membahas wajah asli para ulzzang Boys!! Sudah siap?? Hhmmm~ tarik napas dulu deh XD... nah sekarang mari kita lanjutkan!!


Ahn Ji Ho




Ahn Ji Ho adalah salah satu ulzzang cwo yang sering terlihat memakai eyeliner tebal di matanya, dia juga jarang terlihat tampil tanpa circle lens... Ahn Ji Ho itu mereupakan ulzzang cwo yang mempunyai senyuman yang khas dan unik... mau lihat wajah aslinya kan?? ini wajah aslinya~~







Haha beda ya?? bagaimana rusmusnya mata yang sipit jadi kelihatan belo... terus bentuk kepala bulat jadi terlihat v-line... tapi aku cenderung lebih suka wajah aslinya, soalnya tanpa make up wajahnya jadi terlihat ringan... lagian wajahnya tetep cakep kok, tanpa make up! walaupun kuakui tanpa make up wajahnya jadi terlihat sedikit gemuk 


Choi Jun Yon




Wah~ ulzzang cwo yang ini cakep ya? imut, hidungnya panjang, matanya belo dengan make up yang minimalis, dengan bentuk dagu yang v-line... dia juga terlihat putih *iri!* XD... tapi, wajah aslinya~~ apakah masih cakep ya?? jawabannya....







Hhmm~ masih cakep kok, tapi ya~ tetap cakepan wajah ulzzangnya XD... di wajah aslinya, matanya nya terlihat lebih sipit dan bentuk dagunya jadi kotak (-_-)”~~ tapi secara keseluruhan wajah aslinya masih terlihat menarik kok! :D


Gi Bong Woon




Wajahnya Gi Bong Woon lebih ke imut sih menurutku XD... kelihatannya dia suka memakai make up, untuk bagian wajahnya dan make up untuk bagian mata, eyeliner dan circle lens... bibirnya juga selalu terlihat merah menyala *mungkin dia pakai lip tint*, bikin gemes deh pokoknya!! XD ...oiya, wajah aslinya tanpa make up, apakah masih menggemaskan?? ini penampakannya...







AAAA~ kok beda?? beda banget!! dia jadi terlihat lebih tua, tidak imut lagi ah~ matanya jadi sipit banget... terus bentuk wajahnya jadi kotak, padahal tadinya v-line... aku heran, semua ulzzang yang ku bahas di artikel ini perasaan mempunyai bentuk dagu v-line semua... tapi kok, wajah aslinya berubah jadi kotak?? haha... rahasianya apa nih?? photoshop sama angle ya? XD


Han Jin Ho




Han Jin Ho merupakan salah satu ulzzang cwo yang sering memakai make up yang tebal... dia memakai teknik menggambar eyeliner yang unik, yang membuat matanya jadi terlihat besar!... Han Jin Ho memang termasuk ulzzang cwo yang sangat mengerti make up, dia juga paling jago untuk urusan make up~~ oleh karena itu, jangan heran jika banyak orang yang minilai wajah nya Han Jin Ho itu cantik, kayak cwe... karena make up nya juga mendekati make up nya ulzzang cwe XD... tapi, jika tanpa make up, Han Jin Ho akan kelihatan bagaimana ya?? hhmm~ penasaran...?? ini wajah aslinya!!
 






Hhmm~ gak beda jauh sih... tanpa make up, masih kelihatan cakep kok... aku cenderung lebih pilih yang tanpa make up, soalnya dia terlihat lebih cwo hahaha XP... tapi tetep lah~ wajah nya Han Jin Ho itu lebih imut jika pakai make up, circle lens dan photoshop XD


Ini adalah semacam metamorfosis dari ulzzang Han Jin Ho... gambar yang paling kiri saat dia masih sekolah, sebelum jadi ulzzang... ehm kelihatan berbeda banget ya? XD yang paling beda adalah bentuk matanya, sebelum jadi ulzzang matanya terlihat sipit dan membulat... setelah jadi ulzzang langsung membesar gitu XD...rahasianya apa ya? oplas kah? mungkin :3.... terus gambar yang tengah, saat Han Jin Ho sudah jadi ulzzang tapi tanpa make up... yah~ lumayanlah... masih terlihat cakep... yang paling kanan adalah Han Jin Ho, sudah jadi ulzzang dengan make up, circle lens dan photoshop! jadi imut ya? :3


Jang Hyeon




Wah~ aku suka tipe ulzzang cwo yang kayak gini... dengan mata sipit, tatapan mata yang tajam, make up minimalis, kulit putih dan gaya yang cool :3... tipe ku banget lah! hahaha... tapi... penasaran, apakah wajah aslinya tanpa make up, circle lens dan photoshop~ dia tetap kelihatan keren ya?? hhmm~ langsung kita lihat yuk! bagaimana wajah aslinya~~






 
Wajah asli dan wajah ulzzang nya gak beda kok!! hahaha... ternyata dia tidak mengecewakanku XD... baguslah kalo begitu!! aku akan menjadi fans setiamu kakak! XD


Haahh~ akhirnya!!! 13 ulzzang sudah beres ku bahas wajah aslinya!! :D ... capek!(-_-)”...bagaimana pendapat kalian semua?? cukup ngakak melihat wajah asli para ulzzang?? hahaha :D... menurutku wajah asli para ulzzang cwo lebih terlihat gak beda jauh dengan wajah ulzzangnya.... kalo  yang ulzzang cwe itu, aku merasa kayak melihat 2 orang yang berbeda antara wajah asli dan wajah ulzzang nya... hhm~ seperti yang kubilang di atas, ulzzang itu... bukan manusia yang benar-benar sempurnya... jadi jangan terlalu iri pada mereka... setiap orang pasti akan terlihat lebih menarik dengan make up, circle lens dan photoshop~ kalian juga bisa mencobanya, kalo kalian mau... tapi pesanku sih~ jangan tergantung pada 3 hal yang kusebutkan tadi ya!! :D soalnya kecantikan dan ketampanan yang sesungguhnya itu, bukan berasal dari penampilan fisik *begitulah yang dikatakan orang2 bijak* :P... 

Sekian artikel dariku, mohon maaf kalo ada salah2 kata ya! :D... terus, artikel ini belum sepenuhnya berakhir, selanjutnya masih ada yang part 5... ditunggu saja ya, artikel selanjutnya :

Wajah Asli para ULZZANG dan Feizl ( Bagian ke-5)
SEGERA!!

Ditulis oleh : Brili Kagura
JANGAN COPAS TANPA CR DARI KAGURA SOHMA BLOG!!
Sayonara!! ^^

Bonus :P
Add caption

 




12 komentar:

himchanxdanno mengatakan...

Go Doo Rim, itu nama stage ulzzangnya Han Ga In ^^

Haniyah Pratiwi II mengatakan...

wowww! mengejutkan mereka pakai foundation apa untuk kulit wajah putih begitu?

Esy Syamsiah mengatakan...

Cowok2-nya kok kayak tokoh komik yaoi...!

Anonim mengatakan...

ucrit-ucrit smuanya....:p:p:p

Anonim mengatakan...

Itu ada di acara reality show korea apa sih judulnha? Penasaran..hihi

Aninda Nurseptiani mengatakan...

Wow! Gak nyangka kalau wajah asli mereka kayak gitu
Nice post

Anonim mengatakan...

Plastic surgery ...-.-
Ngak tahu ya kalian??

Ziel Daw mengatakan...

Ternyata wajahnya menipu -_-
tapi tetep suka ulzzang korea ^^

Sausan N mengatakan...

waduh aku kaget sama kim na young, ulzzangnya sumpah cantik kgk boong, duh aslinya biasa, dagunya kok bisa V ya :"D

Baby Heart mengatakan...

itu beneran goo hye sun yang wajah asli pertamanya ??
Aigooo .. sumveh itu kagak mirip >,<

Miyuku mengatakan...

izin copast ya kak,aku kasih cr kok

Theresia Saiya mengatakan...

Itu yg plg bawah yg bonus ada di acara apa?

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............