12 Tempat Spesial yang Sering Muncul di ANIME (Part1)

On Jumat, 25 April 2014 1 komentar


Hallo semuanya!! ^^ kali ini aku akan membahas tentang anime :D... setiap kali aku nonton anime yang temanya itu sekolah, remaja, slice of  life... pasti  ada tempat2 spesial yang sering muncul di anime~ tempat2 itu ikut mendukung cerita yang ingin disampaikan

Dan saking sering munculnya~ aku jadi hapal tempat2 itu, apa saja?? dan hal2 apa saja yang sering dilakukan di tempat itu??~ aku ngerti, kalo tempatnya di A, kejadian khas di tempat itu pasti B... pokoknya aku sudah hapal banget lah hehehe

Aku merasa geli aja... dan pengen membahas tempat/lokasi itu di artikel ini... selain itu, aku berpikir bahwa tempat2 itu adalah tempat yang menarik... ya~ kalo gak menarik, mana mungkin sering dijadiin setting tempat di anime Jepang kan?

Tapi bukan setting tempat umum yang ingin ku bahas... maksudnya setting tempat itu harus spesial dan kebanyakan adanya di Jepang, di sini jarang.... terus, setting tempat itu mendukung untuk diadakannya sebuah momen spesial, yang tidak setiap hari diadakan... pokoknya bukan tempat yang terlalu umum, seperti mall, bioskop, restoran, kolam renang, supermarket dll

Apa kalian penasaran, dengan tempat2 yang kumaksud?? berikut ini adalah : 12 Tempat Spesial yang Sering Muncul di ANIME !!



1. Atap sekolah

Atap sekolah ini adalah tempat primadona.... yang sering digunakan oleh tokoh anime... hampir semua anime yang temanya sekolah... memunculkan setting tempat ini :D

Pasti menyenangkan kalo ada tempat seperti itu di atap sekolah,... kalo di sini kan, bagian atas sekolah langsung diberi genting.... gak dibuat atap sekolah yang mengesankan seperti di anime2 itu

Atap sekolah di anime Another


Apa yang terlihat di anime??

Ini adalah sebuah tempat di bagian paling atas gedung sekolah... bisa melihat langit secara langsung di sini

Tempatnya biasanya luas dan bersih, bahkan sampai digunakan untuk duduk-duduk atau tiduran, tapi chara anime itu tidak merasa takut jika bajunya kotor

Yang sering menggunakan tempat ini adalah tokoh utama

Murid-murid terutama tokoh utama anime, selalu bebas menggunakan atap sekolah... pintu yang menuju atap sekolah~ selalu bisa dibuka dan tidak dikunci

Jarang ada guru yang sering terlihat di atap sekolah


Hal yang aneh~

Kenapa atap sekolah sering terlihat bersih?? padahal logikanya, tempat seperti itu pasti kotor... karena terkena hujan, debu, berlumut dll... apa karena sering dibersihkan, jadi bersih ?? hahaha.... wah~ berarti petugas kebersihan sekolah di Jepang itu, kalo membersihkan sampai ke atas2 donk haha
 
Atap sekolah di anime Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Kenapa hanya tokoh utama yang sering menggunakannya...? biasanya suasana di atap sekolah itu sepi... hanya ada main chara aja... toh kalo dia bisa masuk ke tempat itu... dan tertarik untuk pergi ke sana... kenapa murid2 lainnya tidak?

Padahal logikanya... siapa saja bisa pergi ke atap sekolah kan? kalo tempat itu benar2 tidak terkunci dan~ murid2 lainnya juga bisa tertarik untuk pergi ke sana... tapi kenapa pemeran figuran ini~ seolah tidak pernah tertarik dan memikirkan tentang atap sekolah??

Kenapa di anime itu~ chara animenya bisa masuk seenaknya ke atap sekolah?... apakah karena pintu di atap itu, memang selalu terbuka? gak perlu kunci? gak perlu ijin dulu ke guru piket gitu?? hal itu perlu dipertanyakan hahaha

Seharusnya kan ijin dulu~ soalnya kalo gak ijin... nanti guru2 akan sulit mengawasi murid2nya~

Tapi saat aku nonton anime Watamote, saat Tomoko ingin menyendiri pergi ke atap sekolah,... ternyata pintu atap dalam keadaan terkunci.... padahal kalo di anime2 lain, pintunya selalu terbuka

Tomoko itu kan otaku *ceritanya*.... dia juga ingat cerita tentang betapa populernya atap sekolah di anime, dan dia juga ingin mempraktekkannya dengan pergi ke atap... tapi kenyataannya atap di sekolahnya dikunci... menurutku itu lebih sesuai dengan logika lah ya

Kalo gak dikunci kan, ntar dijadiin tempat untuk melakukan sesuatu yang enggak2 XD... dan aku penasaran, apakah di dunia nyata... murid2 sekolah di Jepang juga sering pergi ke atap... untuk melakukan hal2 yang sering terlihat di anime?? apakah pada kenyataannya... murid2 sekolah itu bisa bebas menggunakan atap sekolah~ seperti chara anime??

Atap sekolah di anime Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru

Kenapa selalu murid *dan itupun juga hanya chara utamanya* yang sering terlihat di atap sekolah?? kenapa jarang ada guru/petugas sekolah lain yang sering terlihat di sana?? padahal kan... logikanya~ guru itu harus selalu berpatroli dan mengawasi murid2nya kan??... gimana kalo muridnya membolos dan melakukan hal2 gak bener di atap sekolah?.... kenapa seolah bebas dan gak diawasi gurunya??

Selama aku nonton anime... aku jarang lihat... ada guru yang sampai pergi ke atap, untuk mengecek murid2nya atau melakukan hal lainnya XD

Kesimpulan :
Murid + atap sekolah = udah sering terlihat di anime
Guru + atap sekolah = perpaduan aneh yang tidak sering terlihat di anime hahaha

Sementara itu, penampakan atap sekolah yang cukup realistis~ lengkap dengan lumut di lantai dan tembok, dan juga karat di besi~~ ada di anime Another

 Sakakibara dan Mei


 

Hal apa saja yang sering dilakukan oleh chara anime di atap sekolah?

Membolos! chara anime itu aneh ya? masak kalo membolos... perginya ke atap sekolah?? kalo aku sih... mending langsung aja pulang ke rumah *bilangnya pulang pagi*, ke rumah temen atau ke mana gitu lah~ atau gak berangkat sekolah sekalian

Ini saat Shizuku dan Haru membolos di atap sekolah *Tonari no Kaibutsu-kun*

Masak kalo di anime itu, membolos tapi masih di sekolah nongkrongnya?? gak takut apa ya? kalo ada guru yang berpatroli? hhmm~

Dan beberapa hal yang sering mereka lakukan, saat membolos di atap sekolah~ biasanya ya~ tiduran... nyantai2 sambil menatap langit... tapi, apa gak kepanasan ya? kalo pas siang2 gitu? hahaha

Ini saat Sardine dan Cacao bersantai di atap *Trouble Chocolate*


Makan bento?? di atas atap sekolah itu, kadang ada bangku atau kursi yang diletakkan di sana... dan biasanya itu digunakan untuk makan bento atau bekal

Sekai, Makoto dan Kotonoha makan bekal di atap *School Days*

Atap sekolah itu adalah tempat yang eksklusif bagi main chara... tempat yang sepi dan bebas dari gangguan murid lainnya... jadi kalo pengen makan siang berduaan saja dengan pasangan, atau makan beramai-ramai dengan teman se geng... ya~ atap sekolah adalah tempat yang paling cocok... tapi, apa tidak panas ya? makan siang2 di sana? XD

 Misaki Mei memakan bekalnya di atap *Another*


Tempat untuk berpikir dan berbicara serius! atap sekolah adalah sebuah tempat yang spesial... karena berkesan... banyak chara anime yang mengeluarkan pembicaraan serius dengan tokoh lain di sini... misalnya seperti menyatakan cinta, menyatakan perang, bertarung, mengutarakan kesedihan... perasaan yang sesungguhnya, tempat saat pertemuan pertama yang berkesan dll... nah... atap sekolah ini, memang sering dijadikan latar belakang tempat di saat2 seperti itu^^
 
Nanami dan Yano ngobrol tentang kekurangan masing2 di atap sekolah, dan saat itu~ Nanami meminta Yano agar sering menceritakan masalahnya kepadanya *Bokura ga ita*


Manaka menceritakan tentang cita-citanya menjadi pembuat film pada Toujou di atap sekolah *Ichigo 100%*


Misaki Mei dan Sakakibara sering pergi ke atap untuk membicarakan tentang kutukan di kelasnya ataupun untuk bersantai *Another*


Rika sedang mengutarakan uneg2nya pada Kodaka * Boku wa Tomodachi ga Sukunai*


Pertemuan pertama Akihito Kanbara dan Mirai Kuriyama, saat Mirai Kuriyama mencoba menusuk dan membunuhnya *Kyokai no Kanata*


Tsugumi menyatakan perang pada Raku di atap, karena dia tidak rela Kirisaki berpacaran dengannya *Nisekoi*


Tempat untuk melakukan hal yang enggak2 :P sepertinya, aku tidak usah memberikan penjelasan yang panjang lebar tentang ini... karena pasti kalian sudah mengerti XD... iya... sepertinya atap sekolah adalah tempat yang sepi... yang sulit terjangkau dari murid lainnya, guru bahkan cctv~ jadi kalo kamu nonton anime ecchi... beberapa~ pasti ada lah... yang melakukan hal2 semacam itu di atap sekolah (@_@)

 

Tokoh anime yang sering “nongkrong” di atap sekolah?

Yorito Morimiya (Sola)
Setiap sebelum dimulai pelajaran, jam istirahat, dan jam pulang sekolah~ dia selalu mengambil gambar/foto tentang langit di atas atap sekolahnya, menggunakan kamera HP maupun kamera digital... dan seluruh hasil foto yang ia dapatkan, dicetak, lalu dipajang di seluruh ruangan rumahnya

Keima Katsuragi (The World God Only Knows)
Selalu pergi ke atap sekolah setiap jam istirahat untuk memainkan game PFP yang ia miliki dengan tenang

Ada 2 Tokoh dalam anime Bakuman dan merupakan Main Chara, yaitu : Moritaka Mashiro dan Akito Takagi... mereka berdua suka nongkrong di atap sekolah saat jam istirahat untuk membahas manga yang akan mereka buat nantinya... seperti gambar dan ide cerita dll

Hiruma (eyeshield 21)
Dia memikirkan strategi sebelum berdirinya markas deimon, di atas atap sekolah

Sumimura Yoshimori ( Kekkaishi )
Selalu tidur-tiduran di atap sekolah sambil dilindungi kekkai nya

Shishio Gen ( Kekkaishi )
Saat ia masuk sekolah Karasumori dia selalu tidur-tiduran di atap sekolah juga

Mutsumi Saburo ( Keroro Gunso )
Sering bolos pelajaran dan tidur-tiduran di atap sekolah

Taiga Aisaka ( Toradora! )
Senang ke atap sekolah soalnya atap itu tempat Kitamura Yusaku menyatakan perasaannya kepada Taiga

Kosuke Ueki ( The Law of Ueki )
Senang menanam pohon di tanah yang kosong di atap sekolah dan tidur-tiduran di atap sekolah

Nakagawa Kanon ( Kami Nomi Zo Shiru Sekai )
Sebelum dia sibuk saat menjadi idola, dia sering pergi ke atap sekolah karena di sana dapat menenangkan hatinya, dll

CR :
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20110117033330AA6gbza



2. Tempat duduk paling belakang di kelas


Sekarang kita menuju ke ruang kelas ya!~ anime dengan tema sekolah, pasti memunculkan setting ruang kelas *yaiyalah*~ dan salah satu posisi yang menarik dan sering muncul di anime adalah tempat duduk yang paling belakang di kelas, terutama yang dekat jendela

Kalo nonton anime, coba deh kalian perhatikan baik-baik!... tokoh utama di anime itu~ kebanyakan pasti~ tempat duduknya berada di belakang dekat jendela.... entah apa alasannya~ kebanyakan seperti itu *menurut pengamatanku*


Apa yang terlihat di anime??

Entah kenapa~ tempat duduk di kelas, paling belakang, pojok dekat jendela~... selalu menjadi tempat duduk favorit bagi tokoh utama anime

Biasanya main chara duduk di barisan paling belakang atau barisan ke-2 dari belakang dekat jendela


Hal yang aneh?

Sebenarnya sih, tidak ada... tapi dari sekian banyak tempat duduk... kenapa main chara tersebut harus selalu duduk di sana~ aneh

Kenapa? kenapa? harus tempat duduk, barisan paling belakang, pojok, dekat jendela ?? why?! why?! XD

Aku akan mengungkapkan alasannya, menurut pendapat pribadi ku!! hahaha :D

1). Lebih baik dari segi artistik

Coba bayangkan~ tempat duduk dekat jendela itu~ menghubungkan antara ruang kelas dan lingkungan di luar sekolah~ seperti langit, awan, halaman sekolah, pohon dsb

Jadi posisi tempat duduk tersebut mempermudah senimannya untuk memunculkan nilai2 artistik dari pemandangan yang bisa terlihat melalui jendela

Dan posisi tempat duduk di belakang dan di pojok ruangan~ membuat nya terlihat lebih simple, lebih tidak menyiksa mata... karena jika main chara duduk di tengah... maka situasi yang tergambar akan sedikit penuh, kanan-kiri-depan-belakang penuh dengan meja... dari segi visual, itu kurang artistik

Selain itu, dari segi artistik non visual, mengarah ke rasa atau hati~ juga lebih dapat! maksudku~ rasa yang ditawarkan saat melihat main chara duduk di sana dengan segala tingkah polahnya yang menarik~

Seperti mengikuti pelajaran dengan ekspresinya~ sampai saat main chara itu melamun sambil menatap ke arah jendela~ kalo kamu bisa mendalami situasi itu, dan menangkap rasa yang ditawarkan~ sesuatu semacam itu, sebenarnya keren lho! apalagi kalo main chara nya itu juga... pas tokoh anime yang keren, tampan atau cantik

Misaki Mei sedang melamun, menatap ke luar melalui jendela kelasnya *Another*

2). Lebih simple saat proses menggambar

Kalo kamu pernah membuat komik, atau kamu pernah menggambar situasi ruang kelas, lengkap dengan tempat duduk, kursi-mejanya dan juga murid2 yang duduk di sana, kamu pasti bisa ngerti apa maksudku

Tempat duduk di pojok ruangan, paling belakang, dekat jendela~ pasti lebih mudah menggambar tempat duduk~ di posisi tsb kan?

Kalo membuat manga atau anime, pasti situasi di sekitar tempat duduk main chara~ sangat disorot... kadang dilihat dari depan-belakang-samping kiri dan kanan... dengan posisi tempat duduk main chara yang menjadi poros/pusatnya

Main chara yang duduk di belakang, otomatis akan lebih banyak melihat ruang kelas dari belakang... sesuai dengan sudut pandang di posisi tempat duduknya... dan menggambar situasi kelas dengan sudut pandang dari belakang memang lebih mudah dari pada dari depan~ iya kan? menggambar meja, kursi, murid memang lebih simple jika digambar dari belakang!

Dan jika tempat duduk itu dilihat dari samping, juga mudah menggambarnya~ karena yang terlihat hanyalah jendela~ dan hanya 1-2 bangku di depannya... kalo dilihat dari samping yang lain... yang terlihat hanyalah tembok dan jendela... lalu ada main chara yang terlihat dari dalam jendela... hanya sedikit bangku yang akan terlihat di posisi ini... jadi mudah menggambarnya

Bayangkan saja jika main chara posisi duduknya di tengah, maka akan sedkit sulit/repot menggambarnya... karena jika dilihat dari samping kiri-kanan~ yang terlihat adalah bangku dan murid yang banyak

Dan jika dilihat dari depan~ tetaplah lebih mudah jika digambar... karena posisinya di pojok, di sampingnya gak ada barisan bangku lagi, yang ada hanyalah jendela... jadi tidak usah menggambar bangku yang terlalu banyak untuk menggambarkan situasi itu

Jadi begitulah hipotesisku, semoga ada benarnya hahahaha :D


Hal apa saja yang sering dilakukan oleh chara anime di bangku itu?

Selain main chara terlihat mengikuti pelajaran di kelasnya~~ mereka juga sering melamun, memikirkan sesuatu sambil menatap langit/awan atau melihat lapangan sekolah~ kadang2 juga melihat murid dari kelas lain yang berolahraga di sana~~ karena posisi tempat duduk yang demikian, jadi mereka bisa leluasa melakukan hal2 itu


Tokoh anime yang tempat duduknya berada di belakang, pojok, dekat jendela?

Ini adalah kelompok main chara anime yang tempat duduknya ada di barisan paling belakang :

Misaki Mei *Another*


Houtarou *Hyouka*


Mizutani Shizuku *Tonari no Kaibutsu-kun*


Tomoko Kuroki *Watamote*


Ini adalah kelompok main chara anime yang tempat duduknya ada di barisan ke-2 dari belakang :

Yūya Kanzaki *Recently, My Little Sister is Unusual*


Yagami Raito *Death Note*


 Sawako Kuronuma *Kimi ni Todoke*


 Ayumu Aikawa *Kore wa Zombi desu ka*


 Sohma Kyo *Fruits Basket* 


Keita Suminoe *Kiss x Sis*


Kodaka Hasegawa *Boku wa Tomodachi ga Sukunai*


Kanade Amakusa *Ore no Nounai Sentakushi ga Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru*



3. Ruang Klub

Ini adalah salah satu ruangan di sekolah yang~ ehm lumayan sering muncul... apalagi kalo animenya itu menceritakan tentang kegiatan klub dan semacamnya

Ada ruang klub yang terlihat besar dan mewah, ada juga yang terlihat biasa saja dan kecil~~ tergantung kamu nonton anime yang mana sih hahaha :D... tapi yang namanya ruang klub tetaplah ruang klub... pasti melibatkan sebuah kelompok dan kegiatan yang berhubungan dengan klub itu


Apa yang terlihat di anime?

Ini adalah salah satu ruangan di salah satu sudut sekolah yang cukup menarik!... di ruangan itu, biasanya terlihat meja dan kursi, tidak terlalu banyak jumlah kursinya... biasanya hanya 4-6 karena anggota klubnya juga sedikit, jarang ada yang mencapai 10 orang

Ini adalah tempat yang cukup tenang, seperti tempat eklusif di dalam sekolahan... dan hanya anggota klub saja yang terlihat menguasainya, dan bebas ngapain aja di sana

Ruang klub adalah tempat favorit yang sering digunakan usai pulang sekolah, biasanya tokoh anime itu sering nongkrong, bersantai di sana sebelum benar-benar pulang ke rumah

Beberapa ruang klub terlihat seperti gudang, banyak barang2 di sana seperti kardus, kertas buku dll yang terletak di lemari di ruangan itu, tapi walaupun begitu, ruang klub tetap terlihat rapi


Hal yang aneh?

Kadang di ruang klub itu, menyediakan peralatan rumah tangga seperti gelas, piring, poci dll *kayak restoran aja* hahaha~ bahkan ada 1 anime yang di ruang klub nya itu, ada sebuah lemari yang isinya peralatan rumah tangga semua, ada juga tempat mencuci piring *jangan2 ini beneran restoran* hahaha... padahal itu, bukan klub yang ada hubungannya dengan masak-memasak~ aneh kan ya?

Sebuah klub yang kayak restoran itu~ sedikit aneh menurutku... masak tiba2 bisa suka2 menghadirkan makanan dan minuman teh, kopi yang disajikan  dengan gelas/cangkir

Terus kalo membicarakan tentang klub dan kegiatannya... memang ada beberapa klub yang cukup aneh... misalnya seperti klub paranormal, klub pertemanan dll... dan kalo misalnya kumpul di ruang klub,,, mereka juga cuman nyantai-nyantai saja, pokoknya gak ada kegiatan yang ada hubungannya dengan sekolah

Aku penasaran... apa di Jepang memang ada klub yang aneh2 ya? hhmm~ dan jarang juga terlihat ada guru/pelatih yang memegang klub itu secara langsung, mengajari anggota klub di ruang klub... memang ada penanggung jawab klub, tapi mereka sepertinya jarang terlihat... yang sering muncul hanyalah ketua klub, yang asalnya dari murid


Hal apa saja yang sering dilakukan oleh chara anime di ruang klub?

Biasanya sih chara anime itu suka ngobrol tentang klub atau hal lainnya, dan melakukan kegiatan yang berhubungan dengan klub atau hal lainnya... misalnya membaca buku, makan, bahkan main game juga... yah pokoknya nyantai2 gitu lah~


Anime apa saja yang memunculkan ruang klub?


B Gata H Kei *ini klub fotografinya Takashi Kosuda*
 


Hyouka *anime yang menceritakan tentang klub sastra dan kegiatannya yang menarik, mirip detektive* anggotanya Houtarou, Chitanda, Satoshi, dan Ibara



Kyoukai no Kanata *Akihito Kanbara & Mitsuki Nase sedang membahas sesuatu di sana*
 

Boku wa Tomodachi ga Sukunai *ini ruang klub pertemanan... klub aneh dengan kegiatan yang nyantai habis, ruangan ini terletak di gereja, tapi masih termasuk lingkungan sekolah* anggotanya : Kodaka, Sena, Yozora, Rika, Yikimura, Kobato dan Maria


Dan ada juga klub musik di anime K-On dan klub paranormal di anime Tasogare Otome x Amnesia



4. Gudang penyimpanan alat olah raga


Bahkan tempat penyimpanan seperti gudang penyimpanan alat olahraga, bisa diekspose lho di anime... dan dijadikan setting tempat yang menarik dan pasti ada kejadian khas yang terjadi di sana hahaha :D

Ini memang tempat penyimpanan alat olahraga, tapi tempat ini kadang gak hanya muncul kalo si chara anime itu mau olahraga, ataupun sesudah olahraga~ pokoknya kemunculannya itu gak selalu ada kaitannya dengan kegiatan olahraga *lho kok?!*


Apa yang terlihat di anime?

Ini adalah sebuah ruangan di sekolah yang berfungsi untuk menyimpan alat olahraga, tentunya isi ruangan itu ya... alat2 olahraga *yaiyalah* seperti bola, matras, ataupun bendera untuk festival olahraga dll

Kadang ruangan ini, ada di dalam gedung sekolah tapi kebanyakan sih~ ruangan ini terpisah dari gedung sekolah~ berada di luar gedung... mungkin biar gampang gitu ya.. kalo mau ngambil sesuatu

Banyak barang di sana... tapi ruangan itu tetap kelihatan  rapi dan bersih... kalo di anime sih~

Suasana ruangan... kadang terlihat gelap *kalo lampunya mati* hahaha


Hal yang aneh?

Hhmm~ apa ya? gak terlalu ada... tapi~ kalo ada tokoh utama di sana, pasti gak ada tokoh figuran yang muncul.... selalu saja begitu, tapi kadang tokoh utamanya itu ada dua *cwo/cwe*, terus mereka berduaan di tempat itu, di ruangan gelap yang sepi... kan bahaya hahaha


Apa yang sering dilakukan oleh tokoh utama anime di gudang penyimpanan alat olehraga? dan siapa saja tokoh anime itu?

Mereka mengambil dan mengembalikan peralatan olahraga, ow itu sudah pasti :D

Misalnya seperti Maruko ini


Menggalau! ya... kan gudang itu adalah tempat yang sepi, selain kamar mandi... mungkin enak kali ya, kalo pas galau di sekolah... larinya ke tempat itu hehe

Ini Yamada yang lagi galau di gudang *di anime B Gata H Kei*


Tempat untuk melakukan pembullyan~ mungkin karena tempatnya sepi.... jadi biar gak ketahuan oleh guru, kalo mereka melakukan aksi *bejat* itu hahay~

Ini adalah Kanade Amakusa yang dibully penggemarnya Yawakaze Konagi.... gara2 Amakusa mendekati Yawakaze Konagi, cwe populer di sekolahnya itu *di anime Ore no Nounai Sentakushi ga Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru*


Tempat untuk melakukan kegiatan mesum di anime ecchi... hhmmm~ karena tempatnya sepi dan jarang didatangi orang... tapi ya~ kok betah banget ngelakuin itu di sekolah? XP *contoh : di anime A*i no S*ra, Sc*o*l D*ys* aku sensor pun, pasti udah banyak yg ngerti judulnya (-_-)



Dan adegan yang paling sering terjadi di tempat itu adalah~ eng ing eng!!! : chara utama anime ada dua, satu cwe satu cwo... salah satunya masuk ke dalam gudang dan terkunci di sana, tidak bisa keluar... suasana di dalam gudang terlihat gelap... lalu si cahara anime itu ketakutan dan menangis, berharap ada yang menyelamatkannya... dan akhirnya~ muncullah sang hero! tokoh utama lainnya yang membuka pintu gudang dan mengeluarkannya

Adegan ini, sangat pasaran ya? sering banget terjadi di anime.... tapi kadang yang terkunci di gudang itu, gak hanya salah satunya... tapi dua-duanya sekaligus *cwo & cwe* terkunci di sana... wah kan gawat tuh? misalnya Keita dan Miharu di anime *Kiss x Siss* ini



Part 1 berakhir di sini, untuk melanjutkan membaca artikel “12 Tempat Spesial yang Sering Muncul di ANIME” silahkan dilanjutkan di sini :

12 Tempat Spesial yang Sering Muncul di ANIME (Part 2)


Ditulis oleh : Brilian K

FP : Like!!
FB : Add!!
Twitter : Follow!


JANGAN COPAS TANPA IJIN DAN CR
dari Kagura Sohma Blog




1 komentar:

Blogger mengatakan...

Hey Everybody,

Below are the most recommended BTC exchanges (Bitcoin for Currency):
Coinbase: $1 minimum trade
CoinMama

Get free bitcoins with the best BITCOIN faucet rotator:
Bitcoin Faucet Rotator

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............