SAIYUKI MUSICAL

On Minggu, 02 Mei 2010 0 komentar




Udah pada tau saiyuki kan?itu loh...anime yang menceritakan tentang perjalanan ke barat (kayak kera sakti donk).Saiyuki sudah dibuat versi musicalnya lho...sebenarnya sih sudah lama,tapi baru bisa posting sekarang...Ceritanya meskinya gak jauh beda dengan versi animenya,tapi lebih dibuat singkat(mungkin)...Habis videonya di youtube ngomongnya pakai bahasa jepang sih...dan gak ada terjemahannya....jadi gak tau ceritanya gimana....

Yang namanya musical tentu saja gak bisa lepas dari nyanyian dan tarian.Para pemainnya keren lho...selain menjiwai karakternya(terutama Shina Taizoh yang jadi Goku....tapi yang lainnya juga bagus kok...) suara mereka juga bagus dan total banget mainnya.Walaupun aku tidak tau apa yang mereka katakan,tapi pesannya tersampaikan lewat mimik,intonasi dan gerakan mereka

Ini dia para pemain nya


Suzuki Hiroki as Genjo Sanjo
Shina Taizoh as Son Goku
Maruyama Atsushi as Sha Gojyo
Sainei Ryuji as Cho Hakkai
Onoda Ryunosuke as Kogaiji
Ueno Ryo as Dokugakuji
Karahashi Mitsuru as Ni jyeni
Ryohei as Kanzeon Bosatsu
Horiike Naotaka as Jiroushin
Nakamura Ryunosuke as Chin Isou

Pemain Utama


SUZUKI HIROKI



Sebenarnya sih dia keren pas main di musicalnya...tapi sayang , dia kurang tinggi...Aku paling suka di bagian saat dia memarahi Goku



Hah...?! itu kan boneka kelincinya Ni Jyeni....kok bisa ada di dia??



Pas berpose kayak gitu sih keren...Tapi,coba lihat sisi lainya! (waktu main di Koko wa Greenwood)






Hahaha...! di sini ada Shina Taizoh juga !

SUZUKI HIROKI PROFILE

Tanggal lahir : 4 Juni 1985
Tempat lahir : Osaka, Jepang
Profesi : actor
Tinggi : 173 cm
Golongan darah : AB
Keahlian khusus : memasak,desain pakaian dan seni
Olahraga : atletik (lari jarak jauh),basket

SHINA TAIZOH



Wah...! dia benar benar sangat pintar memainkan peran Goku...! benar benar mirip dengan Goku....mulai dari postur tubuhnya,sifatnya yang seperti anak anak...cara dia berbicara...cara dia duduk....pokoknya semuanya benar benar mirip dengan Goku...!



Kalau yang ini pas dia main di Harukanaru Toki no Naka de

Dia mau didandani kayak apa saja... kesan cute nya tetap ada...

SHINA TAIZOH PROFILE

Tanggal lahir : 17 Juni 1986
Berat badan : 50 kg
Tinggi badan : 164 cm
Tempat tinggal : Gifu
Golongan darah : A
Hobi : berwisata
Keahlian khusus : Handstand Backflip

MARUYAMA ATSUSHI


Paling suka saat dia bertengkar dengan Goku dan menurutku wajahnya mirip Gojyo

MARUYAMA ATSUSHI PROFILE

Tanggal lahir : 11 Juni 1983
Tempat lahir : Tokyo, Jepang
Profesi : Aktor
Tinggi badan : 181 cm
Berat badan : 68 kg
Golongan darah : B

SAINEI RYUJI



Gak terlalu mirip sih...tapi dia keren kok ...

SAINEI RYUJI PROFILE

Tanggal lahir : 8 Oktober 1981
Tempat lahir : Hiroshima, Jepang
Profesi : actor
Tinggi badan : 181 cm
Berat badan : 62 kg
Bintang : Libra
Golongan darah : o

Lainnya....


Dia bukan cewek lho...tapi cowok...


Pas tiduran gini mereka terlihat keren ya...




0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............