Lagu Anime yang Menyedihkan

On Jumat, 30 Oktober 2009 0 komentar


Menurut aku lagu anime yang paling menyedihkan itu adalah lagunya anime Fruits Basket yang judulnya " FOR FRUITS BASKET",penyanyinya YUI HORIE.Yui Horie,penyanyi yang suaranya kayak anak kecil ini memang pas banget membawakan lagu ini.Aura kesedihannya benar-benar terasa !

Selain itu lagu ini sering dijadikan back song adegan-adegan Fruits Basket yang menyedihkan...Jadi begitu mendengarkannya....semua adegan itu langsung terbayang! jadi tambah nangis nih ! ~_~

Seperti waktu itu...pada Fruits Basket episode 15 yang judulnya "Tak Ada Kenangan yang Pantas Dilupakan"....Episode itu menceritakan tentang rahasia Sohma Momiji...begini ceritanya...anak yang dirasuki oleh siluman binatang akan terlahir 2 bulan lebih cepat dari pada anak biasa.Ibu Momiji bukan berasal dari anggota keluarga Sohma jadi dia tidak tau tentang rahasia keluarga Sohma.

Yap!! Rahasia keluarga Sohma! Fruits Basket menceritakan tentang anggota keluarga Sohma yang dirasuki oleh siluman binatang dari 12 shio.Ditambah lagi mereka mempunyai keanehan! yaitu bisa berubah wujud kalau berpelukan dengan lawan jenis dan hal ini adalah rahasia besar yang tidak boleh diceritakan pada siapapun!!

Jadi saat ibu Momiji melahirkan Momiji, dia mengalami depresi.Momiji yang anak laki-laki berubah menjadi bayi kelinci saat dipeluk oleh ibunya.Gara-gara itu ibu Momiji jadi sakit.Dia selalu marah-marah dan berteriak-teriak!

Agar penyakitnya sembuh, Sohma Hatori (org yg ahli menghilangkan ingatan seseorang di keluarga Sohma) diminta untuk menghilangkan ingatan ibu Momiji.Dan itu semua terjadi di depan mata Momiji! (benar-benar menyedihkan!)~_~ hiks! Berikut ini adalah dialog sebelum ingatan ibu Momiji dihapus:

Hatori :"Benarkah?benarkah kau ingin melupakannya?Apakah kau tidak menyesal?"
Ibu Momiji :"Penyesalan terbesar dalam hidupku adalah...karena aku sudah melahirkan makhluk seperti itu dari tubuhku!" (kyaaa...kejam!!)

Lalu Momiji dihilangkan dari ingatan ibunya....kesehatan ibu Momiji membaik dengan cepat....dalam 2 bulan dia sudah bisa tersenyum lagi.Yah..memang segala sesuatu itu memerlukan pengorbanan.Momiji harus rela...dia dihapus dari ingatan ibunya agar ibunya sembuh.Tapi yang paling mengesankan adalah kata-kata Momiji setelah bercerita tentang masa lalu yang pahit itu ..& berikut ini adalah kata-kata Momiji waktu itu :

"Tapi Aku selalu berpikir...Aku akan menyimpan semua kenangan dalam hatiku...biar sesakit apapun atau sesedih apapun kenangan itu...Aku tidak akan pernah melupakan sem
ua hal yang terjadi dalam hidupku...Aku percaya kalau aku bisa menyimpan semua dan tidak lari dari kenangan itu...suatu saat Aku akan menjadi orang yang lebih kuat..Aku percaya itu...Aku ingin percaya itu...iya aku ingin percaya itu...menurutku tidak ada satupun kenangan yang pantas untuk dilupakan "

Berikut ini adalah gambar Sohma Momiji saat mengatakan hal itu
Saat Momiji mengatakannya...lagu FOR FRUITS BASKET jadi back songnya! benar-benar menyedihkan! tidak bisa untuk tidak menangis saat nonton adegan itu!..Nah berikut ini adalah lirik lagu For Fruits Basket:

Totemo ureshikatta yo kimi ga warai kakede ta
Subete o tokasu chou emi de
Haru wa mada tookute tsumetai tsuchi no naka de
Me fuku toki o matte ta'nda
Tatoeba kurushii kyou da to shite mo
Kinou no kizu o nokoshite ite mo
Shinjitai kokoro hodo ite yukere to
Umare kawaru koto wa dekinai yo
Dakedo kawatte wa ikeru kara
LET'S STAY TOGETHER itsu mo
Boku dake ni waratte sono yubi de nee sawatte
Nozomi bakari ga hateshinaku
Yasashiku shitai yo mou kuyanu you ni
Nageki no umi mo koete ikou
*Tatoe kurushii kyou da shite mo
Itsuka atatakana omoide ni naru
Kokoro goto subete nage deseta nara
Koko ni ikiteru imi ga wakaru yo
Umare ochita yorokobi o shiru
LET'S STAY TOGETHER ITSUMO
BACK TO*

Udah ya...begini dulu cerita tentang lagu anime yang menyedihkan (tapi kok kebanyakan ceritanya tentang Momiji ya..?) Silahkan memetik sesuatu yang baik dari cerita ini...



0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............