Ulzzang Kids : Cute Boy & Girl

On Senin, 27 Agustus 2012 11 komentar



Sebutkan nama-nama ulzzang favorit kalian !..... kalo ditanya kayak gitu.... pasti kalian akan dengan mudahnya menjawab pertanyaan itu..... bagaimana kalo pertanyaannya aku ganti ?  menjadi.... sebutkan nama-nama ulzzang kids ? nah.... apakah kalian masih bisa menjawab pertanyaan itu dengan lancar ?? taukah kalian tentang.... siapa saja sih ulzzang kids yang terkenal itu ? hahaha mungkin sebagian dari kalian baru aja tau.... ternyata yang namanya ulzzang kids itu.... ada  ya ? Sebenarnya ulzzang kids itu banyak lho! gak kalah dengan ulzzang yang udah dewasa..... hanya saja mungkin berita tentang mereka.... kalah saing dengan berita tentang ulzzang yang udah dewasa...... Kalo kalian ingin mencari ulzzang yang bener2 jujur dengan wajahnya *maksudnya no make up, no over photoshop, no oplas* ya.... para ulzzang Kids lah jawabannya....!! tau sendiri kan alasannya? yang namanya anak kecil itu kan...... wajahnya masih natural.... dan masih apa adanya.... gak seperti orang dewasa

Ulzzang Kids itu.... sebenarnya jumlahnya banyak banget...... karena jumlah mereka itu terlalu banyak.... jadi artikel yang membahas tentang ulzzang kids di blogku.... terpaksa harus aku bagi menjadi beberapa artikel.... Dan agar menarik, maka para ulzzang kids yang akan aku bahas..... ku masukkan dalam beberapa kategori !! ye ye ye! *penulis heboh sendiri :P* Artikel ku yang ini akan membahas tentang para ulzzang Kids baik cwo ataupun cwe yang mempunyai wajah ultra cute! siapa sajakah mereka ? kita sambut ! inilah mereka !


 Kita mulai dari yang cwo dulu ya! ada......


 Danny (Daniel Hyunoo Lachapelle)

 



 
Hangul name : 대니얼 현우 라샤펠 
Birthdate : 2006.07.02 
  • Korean Kid Model Known as "Baby Nich Khun" *karena katanya dia itu mirip sama Nichkhun 2 PM*
Father : American 
Mother : Korean
Weight : 14 kg 
Height : 95 cm
 
Dia itu Korea-Amerika..... walaupun Daniel itu masih kecil.... tapi dia itu udah terkenal banget loh ! karena selain berprofesi sebagai seorang model.... dia itu juga terkenal berkat wajahnya yang mirip dengan Nichkhun... selain itu, Daniel juga mempunyai banyak fanclub di internet ! pokoknya gak kalah deh sama ulzzang yang udah dewasa XD 



Dennis Kane (덴니ㅅ 카네) 
 




Imutnya~! tapi terlalu sedikit informasi yang aku dapatkan tentang dia.... yang jelas dia itu adalah salah satu anak kecil yang beruntung karena mempunyai wajah ulzzang yang super duper imut!



 Jung Yoo Geun 




 

Name: Jung Yoo Geun (정유근)
Birthday: 25 October 2007
Likes: Power Ranger, Crayon Shi-Chan (짱구)

Kalo yang ini.... kayaknya udah pada kenal...! iya kan? Jung Yoo Geun main di acara Shinee's Hello Baby! dan pastinya tingkah laku Jung Yoo Geun di acara itu sangat menggemaskan!! Yoo Geun adalah anak yang cukup percaya diri di depan kamera... Setelah di Hello Baby, Yoo Geun mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi model busana anak-anak.



Kim Inhwan 




 

a.k.a. mini Junsu in starking
Bday: 2/11/2002
Age: 6
Blood type: A
Height: 107 cm
Weight: 17 kg
Family: appa, umma & lil sis (Seohyeon) [Seoul]
Entertainment co.: Kids Planet

Lucu banget anak ini! Kim Inhwan dikenal juga dengan sebutan Mini Kim Junsu.... karena dia memerankan peran Junsu di mini DBSK .... mini DBSK pernah tampil di acara Star King dan melakukan gerakan dance "Balloons" ! pokoknya lucu banget deh Lihat Video!



Leo William Recipon

 





French name : Recipon William Leo
Korean name : Recipong Leo / Shin Eun-soo
Date of Birth : 09/07/2008
Height,weight: 99 cm/ 19 kg
Nationality : French - Korean

Kalian bisa menemui anak ini di acara  Mblaq Hello Baby...... hahahah lucu banget kan dia? pertama kali melihat dia.... aku sempat mengira kalo dia itu adalah cwe hahaha XD.... habis wajahnya itu selain imut juga cantik banget!! dan menurutku Leo itu adalah ulzzang kid yang paling imut di antara semua ulzzang kid lainnya *yang juga imut*...... 



 Mason Moon

 




Name: Moon Mason
Birth date: 2007/ 03 / 21
Blood Type : O
Family : His father is Canadian and his mother is Korean so he's mixed !
Occupation : Kid model and actor

Mason Moon.... nama yang gak asing lagi kan? Mason Moon itu udah terkenal sejak dia masih bayi.... karena dia sempat membintangi movie Korea berjudul Baby and Me bersama Jang Geun Suk..... Dan pastinya kalian lebih sering melihat pic. nya Mason Moon waktu masih bayi dibanding pic. nya yang sekarang.....iya kan? hahaha :D


Sekarang kita beralih ke ulzzang cwenya ! tapi sebelumnya.... ada sekilas iklan nih ! Like my blog fanpage di http://www.facebook.com/pages/Kagura-Sohma-Blog/437436799641354 kalo kalian suka sama blog ku dan ingin tau tentang artikel terbaru dari blog ku :D kembali ke pembahasan awal... ulzzang cwe nya ada.....




 Amaya Fernandez Lee 



 

Name: Amaia Fernandez Lee
Date of Birth: 29/12/09
Gender: Female
Height / Weight: 87cm/13kg
Sibiling: Cristina Fernandez Lee


Ibunya dari Korea dan ayahnya dari Spanyol..... Dia adalah saudaranya Cristina Fernandez Lee...... Cristina juga seorang ulzzang, aku akan membahas tentang Cristina di artikel berikutnya :D



Choi Sarang  




 

Imut kan? tapi sayangnya aku gak tau banyak hal tentang dia.... soalnya informasi tentang anak ini memang sulit untuk didapat T_T



Hayden Miso Kenny / Becky Misso





Gemes! pengen nyubit pipi nya XD anak ini lebih terkenal dengan sebutan Becky Misso..... dia lahir pada tanggal 15 Juli 2010.... selain itu.... aku gak berhasil mendapatkan informasi lainnya tentang anak ini......



Kim Su Hyun 




Kawaii~! informasi tentang dia.... juga gak berhasil aku dapatkan T_T



 Kim Yoo Bin





Name: 김유빈 / Kim Yoo Bin 
Profession: Actress, CF model 
Birthdate: 2005-Jan-14 
Birthplace: South Korea 
Star sign: Capricorn 
Tv shows : 
The Princess' Man (KBS2, 2011) 
49 Days (SBS, 2011) 
Crime Squad (KBS2, 2011) 
The Scarlet Letter (MBC, 2010) 
Oh! My Lady (SBS, 2010)   sumber : drama wiki 


Kalo yang ini.... kayaknya udah gak asing lagi bagi kalian... iya kan? anak kecil ini main di drama Korea "Oh! My Lady"... dia itu yang jadi anaknya Shiwon..., aku paling suka lihat drama itu di bagian yang  ada anak kecil ini ! soalnya seneng banget lihat dia! serasa... melihat boneka hidup! XD



Soo Yeon





Imut banget ! sayangnya.... informasi tentang anak ini juga sulit untuk di dapatkan.... btw wajahnya sedikit mirip sama Kim Yoo Bin !



Yoon Dayoung



 
 

Name: Yoon Da Young
Birth Date: 17th March 2008
Nationality: Vietnamese-Korean

Anak ini terkenal lewat acara Hello Baby bersama Mblaq...... dia itu temannya Leo dan Lauren.... dan menurutku Yoon Da Young itu adalah anak kecil yang cerdas hehehe.... dia itu mempunyai reaksi yang sangat berbeda dalam menanggapi hal yang disukai dan hal yang dibencinya.... imut kan dia?



Itu adalah.... para ulzzang kids yang  menurutku imut banget! sebenarnya selain mereka masih banyak yang lainya.... tapi kalo di bahas semua nya kan gak akan selesai..... artikel selanjutnya masih tentang Ulzzang Kids! kalo artikel ku yang ini berisi tentang ulzzang kids yang imut nya gak ketulungan ! artikel berikutnya akan membahas tentang ulzzang kids yang cantik nya gak ketulungan !! hahaha * maaf kalo bahasanya gak level* :P pokok nya di tunggu saja ya artikel berikutnya !


  

11 komentar:

Anonim mengatakan...

ulzzang kidsnya lucu2 *O*

Vesuvius mengatakan...

Di gambar Moon, gambar ketiga yang sedang minum kopi itu sebenarnya Leo Recipon, bukannya Moon.

Anonim mengatakan...

ulzzang kid yg cewe'nya bukannya ada satu lagi, Lauren Lunde'na mana? #gomen#bow

Anonim mengatakan...

Lauren Lunde dr Hello Baby MBLAQ gak ada??
Dy kn disebut "ulzzang baby spy" dr pd Dayoung

Dens ppyong mengatakan...

Lohh... Aleyna Yilmaz gak ada:( Itu favoritkuuuuu~

Ulzzang Asia mengatakan...

kyeoptaaa.... ^^

Anonim mengatakan...

ilayda yilmaz-nya koq gak ada? dia kan masih seumuran sama amaya

Alisa Kamilah mengatakan...

Jung Yoogeunnnnn~~~~ muaahh :*

maria ulfah mengatakan...

izin copas ne... gomawo infox :)

fandira aika mengatakan...

Ada 20Jt pengguna facebook dan total 80Jt pengguna jasa internet yang akan terus bertambah di indonesia ini peluang bisnis online yang sangat besar ,jadikan peluang ini sumber uang dengan cara bergabung dan menjalankan systim web di http://tinyurl.com/lgho4n9

Anonim mengatakan...

Yg mason moon foto kedua dan ketiga itu bukannya leo ya .. Hehe

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............