My Top 15 Lists : Popular Korean / Ulzzang Accessories !

On Senin, 21 Januari 2013 0 komentar



Aku kembali lagi nih! XD ...kali ini... aku akan membawa sebuah info... yang kurasa sih cukup menarik untuk dibahas... dan mungkin... info ini juga penting untuk kalian yang ingin berpenampilan seperti ulzzang!^^ *mungkin ada yang lagi seneng2 nya ma ulzzang? dan ingin mengikuti style mereka?*...  sini! sini! merapat!^^... aku akan membagikan info menarik nih! hahaha :D

Artikel ini... mengingatkanku pada artikelku sebelumnya 10 Benda yang Bisa Membantumu Menjadi Ulzzang karena... kurang lebih... isinya hampir seperti itu... tapi artikelku yang ini lebih fokus membahas asesoris ulzzang^^ ... oiya... arikel ini juga mengingatkanku pada 15 Pose Umum Ulzzang! karena.. aku juga memakai angka 15 di artikelku yang ini :P 

“My Top 15 Lists : Popular Korean / Ulzzang Accessories !” ...aku memutuskan untuk memakai judul itu... karena... ada asesoris ulzzang yang kubahas karena aku suka... tapi ada juga asesoris ulzzang yang kubahas karena... sepertinya asesoris itu benar2 populer di kalangan para... ulzzang XD *lebih banyak yang kubahas karena asesoris itu benar2 populer*

Aku bisa mengetahui itu populer atau tidak... soalnya aku mengamati... foto2 ulzzang Korea baik yang tersebar di internet ataupun foto2 ulzzang koleksi pribadi saya XP... beberapa ulzzang yang berbeda... terlihat memakai asesoris yang sama *jenisnya* hhmm... berarti... asesoris itu... populer donk ? dan.... tidak  usah berlama-lama lagi...! mari kita bahas “My Top 15 Lists : Popular Korean / Ulzzang Accessories !”


1. Mustache Accessories




Belakangan ini.. asesoris yang berbentuk “kumis”... memang sedang populer kan? *padahal bentuknya hanya kumis... tapi bisa populer banget* XD ...variasinya juga banyak... ada yang berbentuk kalung, gelang, anting, cincin dll ^^ ...sepertinya lucu juga kalo bisa memiliki salah satunya XD.... soalnya kalo punya... kita bisa menggunakannya...  untuk berpura2 memiliki kumis dan berpose di depan kamera :D ...seperti yang dilakukan para ulzzang di bawah ini...


 Park Tae Jun


 Lee Chi Hoon




 Hong Young Gi


Do Hwe Ji


2. Big Ribbon Barrettet/Hair Tie




Asesoris rambut berupa pita besar... kadang menjadi pilihan beberapa ulzzang cwe... hhhmm... apa ya? kesannya memang unyu2 banget kalo melihat para ulzzang yang memakai pita besar... iya kan?

Asesoris ini... memang cukup terlihat oleh mata karena bentuknya yang besar dan warnanya yang cerah... kadang2.... hhmm... mungkin beberapa cwe *di Indo* tidak terlalu PD memakai asesoris ini... karena kesannya seperti anak kecil banget kalo memakainya.. XP ...tapi menurutku... kalo kita PD dan terlihat cocok saat kita memakainya.... kenapa harus malu?... lihat para ulzzang cwe di bawah ini!!... meraka terlihat semakin menarik kan? saat memakainya?


 Lee Jung Ha


 Baek Jae Ah


Lee Geum Hee


3. Lady Gaga Hair Ribbon Barrette



Penampilan Lady Gaga yang unik.... kadang menjadi inspirasi bagi para penggemar fashion^^ ...kalian masih ingat kan? hairstyle Lady Gaga... yang itu... dia memakai semacam pita besar yang terbuat dari rambut di kepalanya... dan pita rambut Lady Gaga ini... sudah populer banget kan?

Banyak orang yang menirukan model rambut Lady Gaga yang itu... beberapa orang membuat pita rambut itu... dari rambutnya sendiri... maksudnya... mereka mengikat rambutnya sedemikian rupa hingga menyerupai pita.... tapi sebagian lagi lebih memilih untuk membeli jepit rambut yang sudah jadi *yang modelnya seperti pita rambut tadi*....mungkin beberapa orang tidak terlalu bisa mengikat rambutnya menjadi seperti pita atau mungkin... membeli jepit rambut yang sudah jadi... dirasa lebih simple^^ 





4. Rabbit Ear Ribbon Headband / Usamimi Headband




Wah~ pasti kalian gak asing lagi dengan bando yang ini? Iya kan?... sudah banyak toko yang menjualnya... kalo belum beli... buruan beli deh!... mumpung masih trend dan barang ini belum menghilang di pasaran... wkwkwkwk :D

Aku sering banget... melihat gambar ulzzang cwe yang memakai bando ini.... pokoknya aku sering lihat... mulai dari yang pita nya kecil, sedang, sampai besar... hhhmm motif dan warnanya juga bermacam-macam^^ ...bentuk pitanya itu... unik... seperti telinga kelinci XD.. c-u-t-e b-g-t lah pokoknya :P


Park Hyo Jin


Hong Young Gi


Kim Hye Ran


Lee Geum Hee


Lee Geum Hee


 5. Cute Ears Headband



Selain memakai Usamimi Headband... para ulzzang juga sering terlihat memakai bando telinga... seperti gambar di atas^^ ...Pokoknya kalo melihat ulzzang yang pakai beginian... kesan imutnya langsung keluar... yang tadinya sudah imut... jadi tambah imut kalo pakai bando telinga... XD ...btw cwo juga gak dilarang kok untuk memakai ini :P *kalo hanya untuk sekedar foto2 sih gak papa...* lebih keren lagi kalo ada cwo yang cosplay dan memakai benda ini XP


 Baek Jae Ah


 Lee Geum Hee


 Hong Young Gi


 Mikki


Song Ah Ri


6. Plait Braided Hair Headband



Ikat kepala/rambut yang berebentuk seperti... kepangan rambut ini juga sedang populer.... *kalo menurut pengamatanku sih begitu* :P ...kalo kita memakai benda ini padahal rambut dalam keadaan biasa saja *tidak di styling*... rasanya sudah kelihatan keren :) ....ikat kepala ini sudah bisa memberikan warna tersendiri :D...hhmm... benda ini... mungkin simple... tapi kalo kita memakai dan tidak memakainya... berpedaannya akan sangat terlihat... antara pakai  dan gak pakai... kesan look nya itu jadi berubah *total*

kalo kita memakai ikat kepala ini... rasanya... seperti ada sesuatu yang menarik pandangan mata...^^ dan itu terlihat bagus... seperti para ulzzang di bawah ini... 


 Han Jin Ho


Mikki


Kim Hana


7. Big Circle Earrings



Yang sering terlihat memakai anting ini... adalah ulzzang Mikki! :D ...sudah kubilang kan? Mikki itu... mempunyai style tersendiri... disaat ulzzang cwe lainya mungkin hanya berani memakai anting kecil yang tidak terlalu terlihat oleh mata... Mikki malah sebaliknya XD ...tapi kalo menurutku... benda apapun yang dipakai Mikki... itu... pasti... jadi terasa lebih keren!

Entahlah... mungkin karena Mikki itu... mempunyai aura yang kuat.. jadi... seolah2 dia bisa menghidupkan benda2 mati yang dipakainya *aduh bhsnya seram!* ...mungkin auranya Mikki itu nyalur ke benda2 tsb hahaha :D... Lihat sendiri aja deh..  gambar2 Mikki dibawah ini!






8. Spiral Gauge Earrings




Coba tebak...! siapa ulzzang yang sering terlihat memakai anting yang modelnya seperti di atas...? ...kalo kalian ngaku suka ulzzang dan tau tentang ulzzang... pasti tau jawabannya! XD ...yup! ini adalah anting yang sering dipakai Park Hyung Seok!^^

Haduh.. pokoknya... aku ngiler banget pas pertamakali lihat...Park Hyung Seok pakai anting yang beginian XD ...apa ya? kesannya itu... keren banget! dan...argh... sulit untuk diungkapkan deh !! XP

Apalagi kalo Park Hyung Seok... lagi pose dari arah samping tepat dan memperlihatkan anting uniknya itu... pokoknya... anting itu... jadi pusat perhatian bangetlah... kalo dia sedang pose seperti itu :D ...lihat saja gambar2 Park Hyung Seok di bawah ini!







9. Ring Pendant Necklace




Asesoris ulzzang itu.... gak harus mahal lho...! ambil saja... kalung bekas... kalo gak ada... tali bekas juga gak papa XD ...masukkan cincin berwarna silver sebagai liontinnya.... dan jadi deh!... salah satu asesoris ulzzang!! Ring Pendant Necklace !! hahaha :D...  jangan salah lho! Walaupun ini kelihatan simple banget.... tapi banyak juga lho! Ulzzang yang menggunakan asesoris ini! Misalnya seperti para ulzzang di bawah ini...



 Lee Woo Joo


 Park Tae Jun


Kim Gun


Park Hyung Seok


Park Tae Jun


10. Key Pendant Necklace



Asesoris ini hampir sama dengan yang di atas... hanya saja... liontin cincin... diganti dengan liontin berbentuk kunci... kalo mau memakai kunci beneran sih... usahakan pilih kunci yang bentuknya unik... tapi menurutku... pakai saja liontin yang bentuknya kunci... kan ada tuh... yang menjualnya juga banyak...


Park Tae Jun


 Chi Hoon X Tae Jun
*ciee ciee... couple lan nih... ya?*


 Park Tae Jun


11. Black Rubber Bracelets / Black Jelly Bracelets



Asesoris ini juga simple dan tidak mahal^^... gelang sejenis ini... dulu pernah trend di Ind... dulu sering banget aku melihat orang yang memakai gelang ini... tanpa tau... itu namanya gelang apa :P ...dan ternyata gelang ini juga populer dikalangan para ulzzang lho!!

Selain dipakai secara langsung *dipakai langsung dalam jumlah banyak*... para ulzzang juga sering terlihat memakai 2 gelang yang dijadikan 1... dibentuk seperti gambar di atas *gambar yang ke 2*... dulu... kupikir... itu hanya 1 gelang yang modelnya seperti itu... ternyata... 2 gelang yang dijadikan 1... haduuuh..! XD ..ini ada video cara menggabungkan 2 gelang menjadi 1... kalo ada yang belum tau... Lihat ini!

Biasanya para ulzzang memakai gelang yang berwarna hitam... kalo kalian ingin membeli gelang sejenis ini... belilah gelang yang lentur dan diameternya besar... agar muat di tangan dan gak sakit kalo dipakai *terutama kalo mau menggabungkan 2 gelang menjadi 1* ...nih... buktinya... kalo gelang semacam ini... populer dikalangan para ulzzang...
 

 Park Dong Ho


Yu Ha Min


Hong Young Gi


 Han Seung Hwa


Yu Ha Min
*kyaa~ Yu Ha Min!! bikin nosebleed aja nih!* XD


12. Pyramid Stud Bracelet




Gelang model Pyramid Stud juga populer loh! dikalangan para ulzzang....! warnanya bermacam-macam ada silver, gold, hitam, putih dll... variasi bentuk piramid nya juga bermacam-macam... ada yang piramid nya besar, kecil, jarak antar piramid ada yang renggang, rapat dll... selain itu... gelang ini juga mempunyai banyak tingkatan piramid *tau maksudku kan?*... ada yang tingkatan1 *seperti contoh*, tingkatan 2 *maksudnya punya 2 baris piramid* dan tingkatan 3 *3 baris piramid*...  Asesoris Pyramid Stud selain gelang juga ada... misalnya ikat pinggang, anting, cincin dll  ^^


 Park Hyung Seok


 Park Hyung Seok


 Lee Chi Hoon


 Park Tae Jun




13. Chunky Black Ring



Cincin hitam besar... seperti di atas... memang cukup mencuri perhatian mata... kalo kita memakainya... asesori ini simple *tidak terlalu bling-bling* tapi cukup menarik perhatian mata... soalnya bentuknya yang besar dan warnanya yang hitam... hhmm... jadi kalo kalian memakainya... sudah tidak perlu memakai asesoris lainnya seperti gelang dan cincin lainnya... soalnya sudah terlihat penuh di tangan/jari.. kalo hanya memakai 1 cincin ini saja...


 Lee Do Hyeong




14. Skull Scarf




Skull Scarf... keluaran dari Alexander McQueen... memang populer... banyak selebriti dunia yang memakainya *termasuk Lady Gaga*... gambarnya memang seram sih... tengkorak... tapi berhubung aku suka dengan tengkorak... jadi benda ini kelihatan keren banget di mataku..!hahaha :D... warnanya sih bermacam-macam... tapi yang paling terkenal adalah... warna hitam dengan motif tengkorak berwarna putih... soalnya warna ini gampang di mix and match dengan warna dan model pakaian yang bermacam-macam^^


Mikki


 Park Ji Ho


15. Knit Beanie Hat



Benda ini cukup populer di kalangan para ulzzang... soalnya tau sendiri kan? di sana kan negara 4 musim... jadi sudah biasa pakai yang beginian :P ...topi jenis ini... warna dan modelnya ada bermacam-macam... jadi kalo mau pakai... tinggal disesuaikan saja dengan pakaian kita^^

Di Indo sendiri sudah banyak yang menjual benda ini... yang pakai juga banyak... walaupun bukan negara 4 musim hahaha :D... hhmm... kalo menurutku sih... gak papa kalo memakai topi jenis ini... kan ini... untuk keperluan fashion XD... gak apapa kok! gak peduli... cuaca di luar sedang panas, dingin, mendung atau hujan... yang penting gaya! XD wkwkwkw!... tapi pesanku sih... gak usah terlalu dipaksakan! kalo kalian PD... gak apapa kalo pakai ini... kalo gak PD ya... sudah... gak usah dipaksakan^^


 Do Hwe Ji


 Mikki


 Hyun Bi Hyul


Lee Chi Hoon


Akhirnya... selesai juga nih! XD ...itulah 15 asesoris ulzzang... yang menurutku keren dan populer di kalangan para ulzzang!! dari ke 15 benda itu... mana yang sudah kalian miliki atau mana yang pernah kalian pakai ?? hehehe :D ...dari ke 15 itu.. mana asesoris favorit kalian?...  yang menurut kalian paling keren dan ingin banget kalian miliki ? hhhmmm kalo aku sih... semuanya!! XD ...kalo aku kebetulan melihat salah satu atau beberapa asesoris itu di toko... kalo pas punya uang sih... aku pasti akan membelinya!! Wkwkwkwk *biasa... cwe...* ...btw tumben bhs Ing ku lancar di artikel ini...hahaha XD *if you know what I mean*

Artikel ini... adalah asli buatan saya sendiri jadi.... JANGAN COPAS ARTIKEL INI TANPA CR !! *dalam bentuk apapun juga*




0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............