MAINAN Anak ini Terinspirasi dari KOTORAN !! (18+)

On Jumat, 10 April 2015 2 komentar

Sekarang aku sedang “sakit”… rasanya benar2 ingin menumpahkan semua “kotoran” yang ada, jadi aku buat saja artikel ini sebagai pelampiasan!

Sebelumnya aku minta maaf, karena artikel ku ini sangat jorok… gomen! (-_-) jadi bagi yang tidak suka sesuatu yang berhubungan dengan hal2 jorok… lebih baik menghindari artikelku yang ini

Dan kuperingatkan! jangan membaca artikel ini sambil makan!~ tentunya ini adalah artikel 18 tahun ke atas! adek adek jangan baca ya, takutnya nanti trauma hahaha


Yah… yang akan aku bahas di sini bukan mainan anak2 biasa… seperti judul di atas, ini adalah mainan anak2 yang terinspirasi dari bentuk kotoran… nama lainnya adalah poop atau bahasa “jermannya” T-A-1 (teasatu)… ini adalah sesuatu yang benar2 aneh, bizarre, disturbing dan extreme

Aku sendiri termasuk suka dengan hal2 seperti itu, bukan! maksudku bukan soal T-A-1 nya tapi… sesuatu~ berhubungan dengan dunia anak2 yang disalahgunakan, akhirnya menjadi sesuatu yang aneh bahkan meyeramkan!... yah aku suka dengan sesuatu semacam itu~ dan membayangakan terror yang ada untuk anak2~ :D

Ada banyak hal di dunia ini yang benar2 aneh… sesuatu yang kamu pikir itu tidak akan terjadi, ternyata terjadi di dunia ini! dan sesuatu yang kamu pikir “menjijikkan” tidak masuk dalam dunia anak2 yang penuh warna… ternyata malah menjadi inspirasi utama untuk membuat mainan anak-anak

Hey coba pikirkan? poop? mainan yang berbentuk poop? benar-benar tidak masuk akal kan? tapi itu benar2 terjadi!

Tujuan diciptakannya mainan seperti itu, untuk anak-anak adalah mengenalkan apa itu poop kepada anak, bahwasanya XD poop adalah bagian dari kehidupan yang perlu untuk dipahami… dan untuk edukasi tentang toilet, apa yang umum dilakukan di toilet… termasuk membuang poop tadi

Yah di luar negeri hal2 seperti itu, termasuk penting… tapi menurutku sih, tetap saja aneh

Selain itu, mainan berbentuk poop~~ beberapa ada yang digunakan untuk mengerjai orang!.. hhmm kalo di Indonesia mainan “jail” yang dijual di toko, kebanyakan berbentuk ular atau serangga… kalo di luar negeri sana, mainan “jail” yang dijual lebih bervariatif… bahkan benar2 sesuatu yang menjijikkan dan terlihat seperti aslinya… contohnya ya, mainan berbentuk “poop” bohongan

Contohnya : 




#jijik ya? XD

Eh? kalo kalian nonton Spongebob… ada salah satu episode dimana Spongebob dan Patrick mengunjungi toko mainan “jail”... di situ pemilik toko menawarkan mainan kepada Spongebob, yang berbentuk muntahan palsu



Dan setelah kucari di internet, mainan berbentuk muntahan palsu benar2 ada di dunia nyata dan dijual!



Uuh benar2 mainan yang jahil ya?

Sekarang kembali lagi ke poop atau T-A-1, eh~ maksudku… mainan yang berbentuk poop dan terinspirasi dari itu

Setelah aku mempelajari tentang mainan poop, ternyata… ada lebih dari satu cara untuk memainkan dan “menikmati” mainan seperti itu~ selain digunakan untuk memberikan pendidikan tentang toilet pada anak, dan mengerjai orang… beberapa mainan poop benar2 dimainkan seperti layaknya mainan anak2

Maksudku~ benar2 murni mainan anak2, tanpa ada tujuan tertentu seperti yang sudah aku jelaskan tadi… adanya unsur tentang poop di mainan itu… adalah daya tarik utamanya, dan itulah yang membuat imajinasi anak berkembang “liar” memikirkan tentang “kotoran”

Mungkin saat memainkan mainan seperti itu, poop di mata anak2 berubah dari sesuatu yang menjijikkan… menjadi sesuatu yang “menyenangkan” siapa tau? dunia anak kan sangat luas!!hahaha

Itu adalah kesalahan terbesar dari mainan yang menggunakan unsur “kotoran” sebagai daya tarik utamanya… benar2 mengganggu kan? untung saat kecil, aku tidak menemui mainan seperti itu!

Coba bayangkan… anak-anak dimasukkan hal2 salah~ tentang kotoran di alam bawah sadarnya, melalui mainan… seolah kotoran itu cute loh, tidak menjijikkan, bisa dimainkan dan sesuatu semacam itu #parah lah! benar2 seperti terror yang sangat mengganggu!

Mungkin kotoran bukanlah hal yang benar2 buruk… tapi kalo dihubungkan dengan dunia anak2… kotoran adalah sesuatu yang buruk!! poop, T-A-1, kotoran 100% tidak cocok dengan dunia anak2 apalagi sebagai unsur terpenting untuk mainan anak2

Aku lebih bisa memahami tentang makanan yang berbentuk kotoran, tapi masih enak dan bisa dimakan… daripada memahami tentang mainan anak yang berhubungan dengan kotoran, apa ya? aneh saja~ itu seperti sesuatu yang tidak bisa dimaafkan dan benar2 mengganggu, bahaya bagi perkembangan psikis anak!... menurutku

Jadi daripada mainan poop, aku lebih suka makanan poop… eh~ maksudku makanan yang bentukknya terinspirasi dari poop dan toilet, walaupun kedua hal itu… sama2 aneh dan disturbing!

Makanan Poop





Makanan Toilet



Restoran Toilet~ gokil!


Aneh2 saja ya… makanan poop! mungkin bentuknya memang menjijikkan… tapi siapa tau rasanya enak, lagi pula itu makanan… aku mau kok, kalo dikasih geratis… tapi ya, harus dipotong kecil2 dulu sebelum dimakan hahahaha

Kadang~ sesuatu yang menjijikkan dan paling dihindari… adalah sesuatu yang paling dilihat oleh orang2 yang kreatif… mereka mengolah hal itu menjadi sesuatu yang baru, menarik, dan memunculkan adrenalin tersendiri bagi orang yang mampu menakhlukkan sesuatu yang menjijikkan tadi

Tapi tetap saja, aku tidak setuju dengan mainan poop!! aku pikir orang yang membuatnya~ kelewat kreatif dan mungkin agak gila… entahlah aku tidak tau kenapa mereka membuat sesuatu semacam itu untuk anak2…. apakah mereka ingin agar anak2 cukup bersenang2 dengan kotoran?? shit! benar2 aneh!

Kembali lagi ke topik awal! aku tadi sudah bilang kan? bahwa ada beberapa cara memainkan dan menikmati mainan dengan unsur poop di dalamnya

Pertama mainan poop bisa dinikmati dengan cara “melihatnya” dan memainkannya, seperti memainkan boneka pada umumnya

Contohnya adalah boneka2 kawaii yang terinspirasi dari poop ini :





Saking kawaiinya… kalian jadi lupa kalo itu poop~ bentuk poop yang menjijikkan, memang telah diubah sedemikian rupa hingga menjadi hal yang menggemaskan dan enak dilihat!

Bayangkan jika kalian memilikinya, lalu memeluknya karena kawaii… tapi setelah itu, kalian tersadar jika boneka itu terinspirasi dari poop~ apa kalian masih bisa berpikir kalo boneka itu kawaii?, lalu dengan “nama” yang bagaimana, kalian akan menamai boneka itu??

Biasanya anak2 akan menamai boneka kesayangannya, kalo boneka itu berbentuk poop… kan aneh~ misal jika boneka beruang, mungkin namanya pak beruang, bu beruang, adik beruang… nah jika boneka poop, maka namanya?? #pikirkan sendiri! XD

Dan boneka poop yang paling menarik perhatianku adalah ini :

Pee and Poo Plush Doll



Ow ow ow, ada pasangannya! dan dia adalah air kencing ! haha… aku tidak bisa berkata-kata lagi… selain~ aneh! siapa yang membiarkan anak2 bermain dengan boneka kencing dan kotoran? lagi pula mereka sama sekali tidak kawaii~ itu menambah unsur “disturbing” nya



Stinky Poo and T.P. 'Friends Forever' Plush Set


Ini kawaii! :3 aku lebih suka ini daripada yang di atas! XD… walaupun kawaii tapi ada hal2 yang agak mengganggu,!... pertama bentuk boneka kotoran, mungkin terinspirasi dari bentuk kotoran yang *maaf agak cair, dan kata 'Friends Forever'~ kotoran dan tisu toilet adalah teman selamanya… tapi gak juga sih, gak semua kok pakai tisu saat ---- yah, saat itu lah pokoknya :P

Lihat! Stinky Poo bahkan punya banyak versi XD



Hhmm terlepas dari betapa mengganggunya pasangan boneka kencing dan kotoran, serta pasangan boneka kotaran dan tisu toilet bagi anak2… sebenarnya tujuan dibuatnya boneka2 itu adalah memberikan edukasi pada anak, tentang toilet dan mengenalkan anak pada poop, pee, tisu toilet dan semacamnya… agar anak2 tidak takut pada hal2 itu, dan terbiasa… tapi kurasa itu bukan ide yang baik, menggunakan boneka aneh sebagai medianya


Selain boneka poop, ada juga semacam action figure berbentuk kotoran hahaha

Mr Hankey


Mr Hankey adalah karakter dari kartun South Park~ dia menghibur orang yang sedih, karena merasa terkucilkan saat perayaan natal~ dengan nyanyiannya *yang aneh

Ini lagunya :



Ini cukup tidak masuk akal, tapi banyak kartun yang aneh di luar sana… jadi ya~ sudahlah… dicoba saja untuk dipahami

Oh iya, di belakang badan Mr Hankey ada tombol, yang jika dipencet akan mengeluarkan suara nyanyian~ lagu yang kotor… tapi tenang~ ini bukan mainan anak-anak, ada tanda 18+ di kemasannya :3



Lalu cara kedua untuk menikmati mainan poop adalah~ melihat proses kotoran itu keluar… tunggu!! jangan memikirkan hal2 yang menjijikkan! karena itu tidak semenjijikkan yang terbayangakan… aku menemukan beberapa mainan aneh dengan tipe seperti itu~

Doggie Doo


Cara memainkannya simple~ beri anjingnya makanan! masukkan makanan ke dalam mulutnya, dorong hingga makanannya masuk, lalu tekan2 pompa yang tersambung dengan tubuhnya… maka kamu akan mendengarkan suara aneh dan~~ aha! keluar! makanan itu keluar dari tempat lainnya… yah kamu tau kan itu dimana? XD

Intinya, tipe mainan seperti ini hanya membuatmu untuk memberi makan binatangnya… lalu menunggu sampai makanan itu keluar dari bagian bawah tubuhnya… apakah itu sesuatu yang menyenangkan?? entahlah~

Untungnya kotoran yang keluar dari Doggie Doo~ tidak terlihat seperti kotoran, karena warnanya cerah… berwarna-warni! Hahaha

Dan mainan ini juga menawarkan sesuatu menyenangkan lainnya, selain menunggu anjingnya mengeluarkan makanannya lagi… mainan ini juga dilengkapi skop kecil… jadi~ bagian lain yang dinilai menyenangkan adalah~ saat anak2 yang memainkannya memunguti kotoran anjing dengan skop itu

Mungkin tujuannya adalah mengajari anak untuk selalu menjaga kebersihan dan membuat anak  terbiasa dengan kotoran hewan peliharaan, sehingga tidak jijik saat membersihkannya… kita~ ambil saja sisi positifnya XD




Barbie Poop and Scoop


Barbie muncul di sini, kali ini masih dengan anjing yang suka membuang kotoran sembarangan… jadi Barbie harus memunguti kotoran itu dan membersihkannya… konsepnya sama seperti mainan di atas

Hanya saja yang ini, dilengkapi dengan makanan anjing yang terlihat seperti permen coklat kecil *anggap saja begitu… dan setelah selesai dimakan, lalu dikeluarkan… bentuknya masih saja sama (-_-) kupikir tidak terlalu menjijikkan!
 

Aku yakin, mainan ini dibuat dengan tujuan yang baik, seperti Doogie Doo… tapi tetap saja, aku kurang begitu suka saat~~ kotorannya keluar, padahal hal itu adalah daya tarik utama dari mainan ini… anak2 mungkin suka saat melihat poop itu keluar dan berpura2 membersihkannya~ #aduh

Seperti ada sisi gelap dari mainan ini, mencuci otak anak2 dan membuat mereka suka bahkan menunggu untuk sesuatu yang menjijikkan~ seolah begitu

Tapi terlepas dari itu semua, aku suka anjingnya Barbie… imut dan bentukknya sangat realistik, keren!

 


Moxie Girlz Poopsy Pets 


Boneka mirip Barbie~ yang punya hewan peliharaan ajaib… mereka makan makanan ajaib dan mengeluarkannya dengan bentuk yang sama… mungkin makanan itu, mirip batu yang berkilau, berlian? mungkin… tapi ya, ini mainan yang cukup aneh

Seolah-olah bercerita : hei, aku punya hewan peliharaan lucu, mereka bisa mengeluarkan kotoran yang tampak indah dan berkilauan lewat anusnya, bukankah itu ajaib??

Tidak~ menurutku itu aneh, bukan sesuatu yang ajaib sama sekali (-_-)


I poop glitter~ aku tidak peduli, seberapa berkilaunya kotoran itu… tetap saja itu kotoran… maksudku melihat detik2 hewan itu mengeluarkan kotorannya, menjadi sesuatu yang menyenangkan?… itu ide yang cukup gila~
 
 



Dan ini adalah beberapa mainan dengan tipe yang sama… daya tarik utamanya sama, yaitu saat hewan2 ini mengeluarkan kotoran lewat anusnya (-_-) butiran kotoran yang banyak, tapi untung saja tidak bau hahaha





Ned the Naughty Pooping Pig Keychain Toy



Ini adalah mainan gantungan kunci… selain babi juga ada bentuk lainnya yaitu sapi, oke mungkin babi nya terlihat lucu, tapi… bagian belakangnya sama sekali tidak lucu!

Bagian belakangnya~  ada semacam daging tumbuh berwarna coklat menempel di sana… yah, kamu tau kan itu apa? dan jika babi itu dipencet, maka “daging tumbuh” itu akan membesar seperti balon jika ditiup… tidak ada yang lebih menjijiikkan selain itu, apa lagi mengingat tekstur nya yang agak lengket~




Dan yang ketiga, mainan yang berhubungan dengan poop ini… bisa dinikmati dengan memperhatikan perubahan warna dari pakaian, khususnya bagian dalam dari pakaian dalam… tau maksudku kan?

Ini memang agak jorok, tapi aku tidak tau kenapa mereka memasukkan unsur ini di dalam mainan anak2 dan mencoba membuat anak berimajinasi bahwa itu adalah sesuatu yang menyenangkan untuk dimainkan

Biasanya hal2 ini berhubungan dengan boneka bayi, entah dengan cara yang bagaimana boneka itu bisa mengeluarkan sesuatu di popoknya dan “sesuatu” itu mengubah warna dasar dari popok tersebut

Anak2 seolah diajarkan untuk menjadi seorang ibu di usia dini, dan mengatasi masalah dari bayinya termasuk saat bayi itu poop~ apakah itu menyenangkan ya?

Dan ini adalah boneka2 yang kumaksud itu :

Baby Alive


Sebenarnya ini adalah mainan yang cukup menarik dengan fitur yang canggih… baby alive seperti boneka yang hidup, dia bisa berbicara, mengeluarkan suara ketika makan dan minum, mulutnya bisa bergerak, matanya bisa berkedip bahkan terpejam seperti tidur

Dan satu lagi yang membuat mainan ini spesial, anak2 bisa memasukkan makanan semacam bubur yang agak cair ke dalam mulutnya… lalu menunggu baby alive untuk poop di popoknya… yah makanan yang disuapkan tadi benar2 keluar lagi dari bagian “lain” di tubuhnya haha

Anak2 biasanya akan mengganti popoknya dan membersikan kotorannya dengan tisu, seperti punya bayi sungguhan… tapi untung saja, kotorannya tidak bau~ walalupun warnanya benar2 menjijikkan mirip aslinya huek

\



Lalaloopsy Diaper Surprise


Boneka ini, setipe dengan yang di atas~ tapi sedikit lebih sopan?... karena kamu tidak perlu memberikan makanan berupa bubur bayi, cukup dengan air saja… jika bagian pusarnya ditekan, maka air itu akan keluar dan membasahi popoknya

Warna popok yang awalnya putih, berubah menjadi kuning ketika basah, itu adalah bagian yang ajaib dari mainan ini… benar2 mainan yang aneh ya? selain popok yang bisa berubah warna, anak2 juga akan mendapatkan semacam manik2 atau liontin di dalam popoknya… saat boneka ini poop XD

 

Yang keempat, ini sudah masuk agak ekstreme… mainan yang berhubungan dengan poop bisa dimainkan~ dan~ bagian yang dianggap menyenangkan saat memainkannya adalah membentuk sesuatu hhmm~ semacam clay menjadi poop… bisa dibayangkan tidak? seaneh apa mainan ini?

Jadi clay yang berwarna coklat, coklat tua, kuning dan semacam itu… dijual dan sengaja dimainkan agar bisa dibentuk menyerupai poop… oh! Shit! mari kita lihat~ apa saja mainan yang termasuk tipe ini :

Dino Poop


Bayangkan! kotoran dinosaurus dijadikan mainan dan dijual hahaha… ini mainan yang cukup gila! soalnya hanya gumpalan kotorannya saja yang dijual… anak2 juga bisa menemukan makanan apa yang sebelumnya dimakan oleh dino, melalui kotorannya

Selain clay coklat berbentuk poop, di dalamnya juga ada tulang2an~ bekas makanan dari dino yang sudah dicerna… ada yang berbentuk tulang ikan, ada juga yang berbentuk tumbuhan

Mainan ini, direkomendasikan untuk usia 4 tahun ke atas~ benar2 mainan aneh… ada2 saja idenya XD




Magic Poop
 
 

Mari kita lihat tulisan di kemasannya!

“Ini lembut, ini keras, ini hancur, ini meleleh~ meringakan stress dan memainkan trik menjiikkan”

Aduh~ kata2nya… membuatku berpikir yang aneh2 saja, memang~ apanya yang keras dan lembut? hahaha

Oke! Magic Poop ini mungkin termasuk mainan yang dijual untuk mengerjai orang… jadi ini termasuk mainan “jail”… tapi kamu harus membentuk clay nya terlebih dahulu, menyerupai poop

Sebenarnya sebelum dibentuk, clay itu~ terlihat seperti puding coklat atau permen coklat… hhmm tidak terlalu menjijikkan… tapi entahlah kalo benda ini sudah dibentuk menyerupai poop




Poo Dough


Semacam play doh… tapi agak sedikit abnormal~ mungkin kalo play doh… dijual dilengkapi dengan alat2 pendukung, misalnya cetakan lucu yang bisa mencetak clay menjadi makanan, bunga, pita dan bentuk yang lucu2… selain itu, warna clay play doh juga cerah

Kalo Poo Dough… warna clay nya gak cerah hahaha… tapi ada warna kuningnya juga sih XD, dan dijual dilengkapi dengan cetakan berbentuk poop, dengan tonjolan di sana sini ~uh… cetakan lainnya juga ada, itu adalah cetakan untuk membentuk biji2an misalnya jagung… mungkin biji jagung digunakan sebagai “aksesoris” hahaha dan sebagai penggambaran dari makanan yang tidak bisa dicerna, jadi kalo keluar bentuknya sama hahaha #aduh aku ngomong apa ini?

Aku gak ngerti kenapa ada mainan seaneh ini, sumpah! dan yang lebih aneh itu adalah tulisan2 di kemasan Poo Dough


“Poo Dough~ buat kotoranmu sendiri... seperti aslinya dengan bau yang lebih baik” wkwkwkwk #gokil



“Jika kamu harus bermain dengan kotoran, kita merekomendasikanmu bermain dengan kami… hanya cetak dan lipat untuk sesuatu yang lebih disukai”
 
 




Aku agak jijk saat cetakannya dibuka, apalagi kalo perpaduan warnanya pas dari kuning, coklat, ccoklat tua… ah~ menjijikkan! cetakan poop nya itu loh~ membuatku geli!... aku benar2 gak ngerti kenapa sesuatu semacam ini benar2 ada


Dan yang paling aneh dari semua yang sudah kubahas adalah ini!

Ini tingkat keanehannya, bizarre, disturbing dan extreme nya paling tinggi dari semua yang sudah kubahas… jadi hati2 jika kamu trauma setelah membaca tulisanku ini!

Kenapa demikian? karena bukan lagi poop bohongan yang digunakan, tapi ini asli!! dan anehnya ini benar2 mainan yang dijual untuk anak2!

Poopy Time Fun Shapes
 

Mari kita baca tulisan yang ada di kemasannya!

“Membuat waktu di kamar mandi menyenangkan lagi dengan ----- *sensor) yang asli dan aman~ apa yang akan anak2 ---- *sensor) apakah itu berbentuk bintang atau hati?”

Aku sampai tidak bisa berkata2 dan benar2 kaget saat pertamakali melihatnya… yang benar saja?? memasukkan sesuatu berwarna merah itu ke dalam ----- *sensor) untuk mendapatkan bentuk poop yang bagus? apa itu tidak sakit ya? apa itu tidak berbahaya? ooh shit!

Dan orang tua mana yang membeli mainan itu? tega2 nya mereka membeli hal aneh itu untuk anaknya!... oke! mungkin tujuan diciptakannya benda itu tidak terlalu buruk, aku paham maksudnya… jika dilihat dari sisi positif~

Kan ada juga anak yang susah untuk poop atau takut untuk poop… karena kadang memang anak itu jijik, takut atau sakit saat melakukannya… dan dibuatlah Poopy Time Fun Shapes~ untuk meringankan beban anak2 yang seperti itu dan membuat saat di kamar mandi menjadi lebih menyenangkan


Tapi tetap saja, ini adalah mainan yang tidak bisa diterima dengan akal sehat~ selain berbahaya juga menjijikkan kan? bagaimana jika yang keluar itu gak padat? kan susah untuk membentukknya menjadi hati atau bintang? hahaha dan juga~ bagian yang paling disturbing selain memasukkan benda itu ke ----*sensor, juga bagian saat mencabutnya dan membersihakan alat itu…. agar bisa digunakan lagi nantinya #aduh aduh~ kata2 ku terasa jorok banget di sini XD

Mainan ini direkomendasikan untuk anak usia 3 tahun ke atas hehehe… benar2 mengajarkan anak2 untuk bermain dengan kotoran mereka sendiri, aku belum pernah melihat sesuatu yang lebih menjijikkan daripada ini

Intinya Poopy Time Fun Shapes, benar2 mainan yang paling aneh dan mengganggu yang pernah diciptakan!



Hhhmm~ sebelum aku menutup artikel ku yang paling jorok dan menjijikkan ini… aku masih punya benda bagus yang bentukknya terinpirasi dari kotoran :

Kaos kaki bergambar poop


Ini lumayan menarik sih menurutku, aku suka!... kupikir mereka benar2 menyamarkan bentuk yang sesungguhnya dan mengubahnya menjadi gambar yang lucu hahaha gambar ekspresi wajahnya lucu!



Pulpen berbentuk poop


Kalo yang ini menjijikkan! bayangkan kamu bisa menulis menggunakan sesuatu berbentuk poop~ sesuatu yang cukup aneh… apa menariknya?

Bonus, ini adalah video kartun yang mengajarkan tentang toilet pada anak… lihat sendiri keanehannya XD



Shimajiro Toilet Training Tiger




Yah… mungkin selain yang kubahas di atas, masih banyak mainan atau benda2 yang terinspirasi dari kotoran… dunia ini, semakin lama menjadi semakin aneh dan banyak misteri yang belum terungkap di dunia ini… jadi siapa tau kan?

Mungkin ada juga orang yang mengoleksi benda2 berbentuk poop?? karena terobsesi dengan itu? hahaha entahlah~ bahkan sesuatu semacam itu, dimasukkan sebagai unsur terpenting di mainan anak2… sungguh mengganggu!

Dan aku tau… artikelku ini sangat lain dari biasanya dan aku berani menulis artikel seabsurd ini… cukup untuk menguji adrenalinku juga sih… mungkin ini agak jorok, aneh, menjijikkan, tidak sopan dan kurang bermoral

Tapi aku suka sesuatu yang aneh dan berhubungan dengan anak2 jadi aku bahas saja, dan untuk menunjukkan bahwa sesuatu semacam ini benar2 ada di dunia yang semakin gila…

Kalo kalian tidak suka dengan artikel ini, ya tidak usah dibaca… simple kan?

Terakhir aku ingin minta maaf jika kata2 yang kugunakan terlalu vulgar hehe… dan terimakasih untuk pembaca yang berhasil bertahan membaca artikelku ini, dari awal hingga akhir… uh~ kalian benar2 berani dan kotor XD

Walaupun banyak kotoran di artikel ini~~


Tapi aku harap kalian bisa mengambil sisi baiknya, dan tinggalkan sisi buruknya… intinya, awasi saja apa yang anak2 mainkan! jangan sampai mainan menjijikkan seperti di atas, dimainkan oleh anak2!

Aku Brilian Ka, undur diri! SAYONARA

FP / FB / IG : Like! / Aad! / Follow!

JANGAN COPAS TANPA CR
dari Kagura Sohma Blog!



2 komentar:

Almando Qashmal mengatakan...

pooppan hahahaaaa.... ada2 aja.

Brili - Kagura mengatakan...

poop epeliwele~ (-_-)

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............