Wajah-Wajah DIBALIK COSPLAY ( Bagian ke-2 )

On Senin, 09 Juli 2012 5 komentar


Ini adalah lanjutan dari Wajah-Wajah DIBALIK COSPLAY. Kali ini aku masih membahas tentang cosplayer2 dari China, Kalo kemarin yang aku bahas kebanyakan cosplayer cwe nya... sekarang gantian cosplayer cwo nya yang akan aku bahas dan aku bongkar wajah aslinya!! Hhhhhhh :D. Cosplayer China itu keren-keren lho! Apalagi yang cwo  *maklum karena aku cwe, jdi lebih suka yg cwo* Yang membuat mereka keren itu adalah kostum dan make up nya yang  khas. Kebanyakan dari mereka itu meng cosplay kan karakter anime dan game dari negerinya sendiri selain karakter anime2 dan game Jepang.... Karakter2 anime dan game dari China itu kebanyakan kan.... memakai pakaian tradisional China yang udah dimodivikasi menjadi lebih modern..... dan aku suka pakaian2nya ! soalnya unik ! *mirip pakaian di film laga China gitu...* . Selain itu make up nya juga keren banget dan total! Apalagi make up mata nya...*bikin ngiler kalo lihat!* . Make up mata nya itu... unik banget! Bisa membuat mata cosplayer menjadi lebih tajam seakan-akan matanya hidup dan bisa berbicara ! *aduh...ngeri donk :D* Pokoknya kalo kalian mempelajari tentang cosplayer China... pasti akan banyak kejutan yang akan kalian temui !.... kalo udah selesai membaca artikel ini, pasti kalian akan tau maksudku ^^ Sekarang langsung aja kita bahas yuk ! inilah Wajah-Wajah DIBALIK Cosplay (Bagian ke-2) !!


【黄山】

 Cosplay sebagai Kirin BJD !! Belum tau Kirin BJD ?? Lihat sini!!




 Wuuiiihhh....bulu matanya gak nahan !!!



 Vampire knight cosplay... ya?? mirip!!


 Pose nya keren! eksotis ! :D

Keren-keren kan ? : D ..... Iya lah...kalo gak keren gak akan jadi cosplayer.! dia itu salah satu cosplayer favoritku , soalnya wajah aslinya itu ....tipe ku banget hhhhh :D ini wajah aslinya.....






Bagaimana ?? masih ada lagi... yang ini lebih imut !




Wajahnya ulzzang banget ya...! :D makanya aku bilang .. aku suka sama dia !^^


【菲雨】


Yang ini ...Langsung gambar before after nya ....soalnya gak nemu gambar lainnya .... btw before Afternya ...sama aja...gak beda jauh^^


【扶苏】

Wahhhh... wajahnya membuat hatiku meleleh hhhhhhh :D


 Rambut merah XD


 Selendangnya melambai-lambai tuh...keren! efeknya !


 Lagi tiduran...! kok sendirian?? gak tiduran sama aku aja ya ? XD


 Keren !


Kalian pilih yg mana ?^^ orangnya sama tuh.... make up artis nya pinter banget!


Kaki nya putih....* komentar macam apa ini ?! XD*


Cosplay nya emang keren2 sih.... Tapi... wajah aslinya gimana ya ? penasaran? ini dia ....



Ternyata gak sekeren gambar2 di atas....

Ada lagi.... yang ini terlihat lebih imut !

 Wahhhh... naksir sama rambutnya... aku !


【十三】

Wahhhh~ pose nya gak nahan!! keren!




Minum darah ! glek glek ! *lebay itu cuman syrup , mungkin juga jus :P*




Keren banget ya....cosplayer yang satu ini....Terutama pas jadi ninja tuh....udah kostumnya keren...orangnya juga keren pula...sempurna! Wajah aslinya....?




Gak kelihatan ya....terlalu kecil? kalo di close up , seperti ini...........


Wahhhh ~ wahhhhh~.........


【凹凸】

  Kostumnya keren !


  Imut! manis banget !


  Wahhhh~! eksotis !


Lho kok ...jadi cwo ??! hhhhhh :D .....sebelumnya aku kan udah bilang, kalo aku mau membahas tentang cosplayer cwo ! Dia itu cwo tulen kok ! *lagian yg bilang dia cwe siapa? XD*


 Kalo seperti ini... bagaimana mau percaya kalo dia itu...cwo ?!


Ada Yuna ! waduh...wajahnya bikin emosi aja nih...! cantik banget ! padahal dia itu cwo !


 Nah...begini baru bener ! cosplay sebagai cwo ! tapi tetep aja masih cantik ! wkwkwk !

Kayaknya cosplayer yang satu ini....lebih sering crossplay daripada cosplay ya :D , gak heran sih...wajahnya memang lebih mendukung kalo crossplay ! Wajah aslinya......




Wajahnya udah kelihatan cwo kan ? aslinya lebih imut kok ...! ini buktinya ......


Wajahnya ulzzang juga ya ! kawaii~!


【茨木】



Wahhhh...wajahnya bijaksana banget tuh,,,*apa ini maksudnya!* kayaknya lagi memerankan raja, pangeran, atau keluarga bangsawan gitu ya... Wajah aslinya....




Wajahnya masih sama...gak beda jauh kok !


【魂魂】


 Kostumnya keren !



 Wahhh~ bulu matanya menjulang ke atas !



Gak mirip Light ....tapi menurutku lebih mirip Yoseob rappernya BEAST ! Wajah aslinya...?



Salut buat make up artis nya dan yang ngedit gambarnya...! beda banget tuh !


【七雪】

 
  Make up  nya keren !


 Yang ini make up nya lebih keren lagi !


Lagi galau.....


 Lirikan matanya....tajam !




wahhh...yang ini keren!


Wajah Aslinya.......




Wahhh...ternyata ...oh ternyata.....


【紫堂宿】


 Pasti bunga nya harummm kayak aku ! wkwkwk !




 Asesoris rambutnya banyak banget tuhhh... gak berat ya?


Kuroro ! Kyaaaa ! ada Kuroro ! * langsung histeris deh...kalo ketemu Kuroro!  XD*




Cantik ya....? Tapi di biodatanya ...tertulis kalo dia itu cwo..., tapi aku masih kurang percaya soalnya jakung nya gak kelihatan besar tuh...hhhh :D Wajah aslinya....






Ini adalah wajah asli kedua cosplayer di atas  yang kiri 【七雪】, yang kanan 【紫堂宿】........ Yang kanan sih gak beda jauh...tapi yang kiri...*yang rambutnya merah itu...* mirip Sule ya ! wkwkwkwk! *maaf...itu adl hal pertama yg aku pikirkan saat pertama kali melihat wajah aslinya!*


【河童】


  Cantik~! tapi ingat ! dia adalah cwo ! :D


Lee Jun Ki ?? bukan ! dia memang lagi cosplay sebagai Lee Jun Ki di film "The King and The Clown" . Gak nyangka ! kalo lagi pose kayak gitu..., dia bisa mirip banget dengan Lee Jun Ki !



Waduh....cantik banget sih! sebenarnya dia itu cwe apa cwo ya ?? heran aku......



Kenshin Himura !  * yang pas lagi jadi "Hitokiri Battousai" kayaknya....* Waduh...posenya lagi galau tuh......


Sesshomaru ! kakaknya Inuyasha! menurutku dia terlalu imut untuk jadi Sesshomaru!!


Sekarang kita lihat wajah aslinya ya......




Gak kelihatan ya ? yg di bawah nya lebih gede.......


Aslinya imut !


Menurutku wajahnya gak beda jauh kok !


【小梦】

 
 Ini cosplay sebagai siapa? Kira ?


 Melamun...lagi mikirin nilai ujian tuh...! wkwkwk !


 
Cantik~! kayak Sailormoon ! walaupun dia gak lagi cosplay sebagai Sailormoon ...hhhhhhh :D


 Wah~ ada darah nya tuh......lagi sariawan ya ? wkwkwkwk !




Wah....cantik banget tuh.....! tapi tetap aja....dia itu cwo lho ! hhhhhh kalian boleh gak percaya padaku, tapi di biodatanya tertulis kalo gender nya adalah "male"  *male artinya cwo kan ? hhhh*



 Kalo yang ini lebih terlihat cwo kan ?


Wajah aslinya juga cantik kok ...ini ....



Kawaiii~ posenya itu loh............ macho banget ya ! wkwkwkwk !


Cantik...wajahnya bener-bener mirip banget kayak cwe ! aku sempat gak percaya kalo dia itu adalah cwo ! wkwkwkkw!


 【天狼】


  Keren!


 Seperti pangeran di negeri dongeng ya !


 
 Make up nya keren tuh....! nail art nya juga keren !


Pose nya ... imut banget ! walaupun cantik, tapi aslinya cwo kok ! hhhhh :D


Yang ini keren banget! Tapi ...aku lebih suka dia cosplay daripada crossplay ! soalnya lebih cocok kalo jadi cwo ! Wajah aslinya.......
 


 Wahhh...ternyata beda banget ya ! salut banget buat make up artis nya !



【烟火】

Kostumnya keren! kira-kira kalo pakai kostum besi kayak gitu... berat gak ya...?


 
Lagi galau tuh...kenapa kebanyakan cosplayer...posenya galau semua ya ?





Keren kan ? Apakah wajah aslinya juga keren...? jawabannya..........



Gubrakkk ! ternyata beda banget tuh....!


【小小白】

 
  Dia adalah cosplayer cwo favoritku hhhhh ....cantik ya......


 Keren banget tuh....!


 
Kyaaaa~!  Yang ini....bingung mau komentar apa....pokoknya aku suka banget sama gambar yang ini..... gak boleh lama-lama liat nih! soalnya bisa bikin nosebleed!!


  Keren...dari segi fotografi... sempurna!


 
  Yang ini juga bisa bikin nosebleed!!



Sasori Akatsuki ! gila ! mirip banget...!




Ini adalah...salah satu  cosplay "Gintoki Sakata" terbaik sepanjang masa!!



Wah..... keren...eksotis banget tuh !!!

Wajah aslinya......wah...jadi berdebar-debar nih ! ini......



Wajah aslinya aja udah imut banget gitu, pantesan aja ......


Ya ampun...itu.... .. kiyut banget sih....! :D


【菲雨】



 Cantik...manis ya! hhhh ....tapi dia cwo....


 


Lagi tiduran....ngantuk ya ? :D


Wuuiiihhhh..! lagi mengumpulkan tenaga dalam nih ! :D

Wajah aslinya seperti ini.....



wahhh... gak beda jauh kok ! :D

 
 【young】
 

 




 


Keren-keren !~ Cosplayer yang satu ini juga sering cosplay dengan gaya visual kei .....Coba tebak..., dia itu cwo apa cwe ?? jawabannya........ aku juga gak tau! hehehe ....kayaknya dia itu merahasiakan gendernya  deh....jadi masih misterius gitu...! kalo belum ketemu langsung, gak akan tau dia itu cwo apa cwe, ...walaupun wajahnya itu lebih cenderung ke cwe... tapi mungkin aja dia itu cwo... dunia ini penuh dengan tipuan kan?^^ Wajah aslinya........





Ada lagi.....


Wajah aslinya gak beda jauh kok ! hehehe :D


Dan yang terakhir ada cosplayer favoritku nih... ada....

KENN 王爷

Kyaaa....! Sasuke !! mirip banget sama aslinya !


Kurapika ! cantik~! tapi dia itu cwo lho ! * Maksudku....Kurapika itu cwo..dan  KeNN juga cwo ! :D*


Ya ampun...kenapa dia bisa secantik itu...! padahal dia itu kan cwo !


 
 Yang ini...bergaya ala-ala Mesir gitu ya....keren banget !


  Sulit untuk mempercayainya... bahwa dia itu adalah cwo !



  Matanya itu loh...bisa belo banget ya.....


Sasuke lagi ! sekarang ...percaya kan..? kalo dia itu cwo !


 
Cantik banget! tapi rata ! wkwkwkwk!








Aku suka matanya ! matanya hidup !


Neji...! sumpah cantik banget ! dia itu manusia bukan sih...?



Menurutku Kenn itu adalah cosplayer dengan wajah yang.... wahhhh... anime banget deh! Selain itu dia juga cantik walaupun dia cwo, dan terakhir.... cosplay nya benar-benar sempurna banget!! mulai dari costum, make up, dan editan di gambar-gambarnya....semuanya itu benar-benar gak ada kekurangannya! sempurna banget ! Btw...wajah aslinya juga sempurna ga ya...? ini dia ......jawabannya......



Wahhh imut ya... masih kayak cwe wajahnya !



Keren.....wajah aslinya sebenarnya gak beda jauh sih.......tapi tetap aja ada bedanya sedikit, mungkin yang pintar itu adalah make up artis dan yang ngedit gambarnya......

Ada lagi......

Cantik ya.....bener-bener mirip cwe tuh.... hhhh cantik dan imut!


Kesimpulan : Wah... ternyata cosplayer cwo dari China itu.... pada cantik-cantik semua ya... hhhh :D bahkan kecantikannya mengalahkan cosplayer cwe nya ! Hal itu sangat mengejutkan bukan?! itulah yang ku maksud kalo akan banyak kejutan yang kalian temui saat mempelajari cosplayer2 dari China ! Yang paling pasti.... wajah-wajah di balik cosplay itu ternyata emang gak terduga banget ya.... yang tadinya dikira cwe ..., ternyata adalah cwo...wkwkwkwkk! dan terakhir...maaf bangt kalo nama-nama cosplayer nya masih dalam tulisan mandarin...kalo kalian ingin tau bagaimana bacanya...terjemahkan sendiri aja di google translate ya ! :P




5 komentar:

Alois Trancy mengatakan...

cosplayer jepangnya juga dong. ada satu cosplayer cewek yg aku suka banget *Namanya lupa, gubrrak?!* aku pertama tau dia dari majalah animonster yang ngeberitain kalo dia mau ngundurin diri dari dunia cosplay pakai cosplay-nya haruhi suzumiya *kumohon dikau tahu, animonster edisi maret 2011* aku jatuh cinta gedeblak gedebluk tapi gak tau namanya, ah apalah arti sebuah nama? (sok sok seiji yagiri banget?)
jadi please ya, hehe?
-Adrian Kento.

Hacques mengatakan...

ASTEGOOOONGGGG! Andaikan semua cowok tersadar bahwa dengan sedikit dempulan make up bisa membuat muka mereka jadi lebih enak dilihat...

Megumi Gumy mengatakan...

Bagi ane satu donk .. XD ..

Anonim mengatakan...

aduhhhhh,tuh makeup berapa centi terus yang ngeditnya keren banget.biayanya juga pasti gede liat aja dari segi fashionnnya yang Ribet banget itu dan juga efeknya,dapet dari mana yah?mungkin mereka punya sponsor kali(?)
salutt deh ^^b

ardy dwi saputra mengatakan...

hadeh dunia sekarang kebalik cosplay cowok jadi cantik sedangkan cewek jadi ganteng yang bener ini mana sih???

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............