14 Anime Jadul Ecchi yang Berhasil Tayang di TV Ind :P

On Selasa, 14 Januari 2014 40 komentar



Hi teman teman! artikel pertama tentang anime jadul akhirnya kutulis juga :D~ dan seperti judul di atas itu... aku akan membahas tentang anime jadul yang berbau ecchi dan berhasil tayang di tv Indo :P

Pengertian ecchi dari wikipedia :

Secara umum, ecchi merujuk kepada anime, manga, dan permainan video mengandung unsur pornografi. Istilah ecchi digunakan untuk konten yang menunjukkan pornografi yang ringan.

Seperti yang kalian tau, anime di jaman sekarang jarang ditayangkan di TV... katanya sih, karena mengandung hal2 yang tidak seharusnya ditonton oleh anak-anak... katakanlah mengandung kekerasan dan ecchi~ jadi di tegur KPI deh (-_-) karena di Ind itu~ mayoritas menganggap anime adalah tayangan anak2 dan ditayangkan untuk anak2... kalo tidak sesuai dengan tayangan anak2~ ya... dilarang tayang (-_-)

Tapi jaman dulu~ sepertinya KPI gak sesentif jaman sekarang~ dulu masih banyak anime yang beredar di layar TV... bahkan beberapa ada yang mengandung unsur ecchi~ dan beberapa anime ecchi itu ada yang ditayangkan sampai tamat! *catat sampai tamat*

Jika kalian bertanya, apakah anime ecchi yang ditayangkan waktu itu disensor apa enggak~? aku akan menjawab... sebagian besar gak disensor! *catat gak disensor!* walaupun ane gak tau sih... apakah setiap episode adegannya ada yang dipotong atau enggak? :P

Bandingkan dengan jaman sekarang, aku pernah nonton anime movie keroro gunso~ ada cwe yang pakai celana renang dan atasannya pakai kaos~~ disensor coy! celananya disensor!...   ganggu banget, sumpah! terus aku pernah nonton kartun jadul, ada adegan ngerokok, disensor! padahal itu kartun untuk anak2~ apa2 di sensor! lebay~ acara goyang2 dangdut porno aja gak di sensor!!aahh~ not fair!

Udah gitu anime yang tayang jaman sekarang pasti ada adegan2 yang dipotong... gak asik kan? (-_-) *btw masih ada anime yang tayang di tv, emang?*~ jaman sekarang kalo mau puas nonton anime, mending jangan ngarepin tv lokal, download aja di internet... beberapa ada yang gak disensor :P

Balik lagi ke anime jadul yang ber genre ecchi... ada beberapa anime yang berhasil tayang sampai tamat~ beberapa lagi, keburu dihentikan penayangannya~~ mungkin karena ketahuan mengandung ecchi lalu di stop hahaha.... ada yang tayang hanya beberapa episode doank, ada yang sudah tayang lama~ tau tau dihentikan di tengah jalan penayangannya (-_-)

Penasaran gak sih? anime jadul mana yang kumaksud?? Oke! ini adalah anime jadul ecchi yang lulus sensor dan berhasil tayang di TV Ind : 
 

Air Gear

 
Singkat kata~ anime ini menceritakan tentang grup2 bersepatu roda canggih *air treks*, persaingan di dalamnya dan rahasia2 lama yang kembali terungkap *lu ngomong apa sih bril?* XD

Itsuki "Ikki" Minami, seorang pemimpin grup gaje, "Higashi guns"~ tertarik untuk mempelajari air treks setelah dipermalukan oleh grup storm rider bernama skull saders~ *ceritanya sih ingin bales dendam gitu kek nya*~~ dan ternyata Ikki tidak hanya berhasil balas dendam~ dia malah tertarik lebih dalam memasuki dunia air treks yang misterius dan melakukan pertandingan dengan grup yang lebih lama terbentuk~ walaupun pemula... ternyata Ikki tidak selemah yang dibayangkan :D

Anime ini tayang di Indosiar setiap minggu pagi~ entah jam berapa, lupa... aku seneng nonton anime ini... karena selain ceritanya yang seru juga ecchi tokoh2nya banyak yang ganteng maksimal :P... sebut saja akito/agito *yandere nih anak*, kakaknya yang rambut putih itu *Kaito Wanijima* dan si rambut merah *Spitfire* dan masih banyak lagi XD... selain itu animenya juga lucu.. jadi sering nonton :D
 
 Akito/Agito - Kaito - Spitfire

Anime ini ecchi karena menampilkan tokoh cwe yang oppai *baca: berdada besar* dan berpakaian mini~ sebut saja.... ---- perlu disebutin gak ya? XD yah... sebagian besar tokoh cwe nya kayak gitu ppff XP... tokoh cwe yang ane sukai itu Simca... dia cantik, cute misterius... ama shiraume *dia kawaii* dan guru nya Ikki dkk yang cwe itu * Orihara-sensei*  
 
 Ume - Simca - Orihara

Orihara-sensei dia adalah guru yang kawaii dan seksi tapi tipe guru yang agak oon, sering banget dibully Ikki dkk *kazuma, issa*... misalnya pas ada angin Ikki dkk sengaja duduk di bawah agar bisa liat yang di balik rok XD... pas ditegur~ mereka malah jawab... itu kan salah mu, kenapa berdiri di situ hahaha.... pokoknya Ikki sudah menganggap senseinya itu sebagai teman, jadi sering di jahili

Seneng banget pas sensei ini muncul, pasti lucu... aku suka karakter yang kayak dia... apalagi pas dijodoh2in ama guru lain *lupa siapa namanya* oiya waktu itu ada adengan dimana orihara sensei lagi makan es krim... modelnya kayak es potong gitu... dan disensor coy es krimnya hahaha~~

Anime ini udah bertahan tayang berapa lama ya? hhmm ane nonton pas jaman smp... yang jelas, anime ini ditengah jalan di stop penayangannya, gak sampe tamat : (
 

Bleach
 
 
Anime ini tayang di Indosiar... setiap minggu pagi menjelang siang... waktu aku masih SMA kelas 1 kayaknya... dan lumayan bertahan lama, sampai akhirnya di stop penayangannya di tengah jalan

Bleach menceritakan tentang Ichigo Kurosaki... anak SMA yang bisa melihat roh dari orang yang meninggal dunia, sampai pada akhirnya dia bertemu dengan Rukia Kuchiki seorang dewa kematian *shinigami*, sejak saat itu Ichigo bisa melihat hollow *roh jahat*... dia melakukan perlawanan pada hollow yang menyerang rumahnya, Rukia melarangnya karena Ichigo gak punya kekuatan, tapi tidak digubris ama Ichigo (-_-) gara2 itu Rukia terluka, untuk mengalahkan hollow... satu2nya cara adalah memindahkan sebagian kekuatan shinigami Rukia ke Ichigo... tapi kesalahan terjadi, Ichigo menyerap semua kekuatan Rukia, sejak saat itu... Ichigo jadi shinigami dan petualang pun dimulai

Anime yang seru dan mempunyai rating tinggi^^ ... Bleach mengandung sedikit unsur ecchi... kalian bisa lihat tokoh2 cwe yang oppai dan sebagian berpakaian mini, memperlihatkan bagian depan tubuhnya XD~ tapi walaupun begitu, anime ini lebih banyak action nya daripada ecchi~ dan menurutku Air Gear lebih parah ecchinya XP... mungkin karena itu~ Bleach lebih lama bertahan di tv Indo dari pada Air Gear ya? XD
 

Crayon Shinchan
 
 
Menceritakan tentang kehidupan bocah berusia 5 th, Nohara Shinosuke.. keluarganya dan teman2nya... serta tingkah laku konyol Shinchan, yang mengundang tawa

Anime ini masih tayang sampai sekarang.... setiap minggu pagi :D *dan salah satu anime yang wajib ku tonton*~ kenapa Shinchan masuk dalam kategori ecchi??... anime Crayon Shinchan yang tayang sekarang sih... kayaknya gak terlalu ecchi, gak kayak dulu... biasa aja #mungkin bagian ecchi nya udah disensor atau dihilangkan

Kalo pas awal2 tayang dulu, anime ini memunculkan unsur ecchi lewat kenakalan2 yang dilakukan Shinchan... misalnya menggoda cwe cantik, berimajinasi ttg cwe cantik, sampai adegan Shinchan yang menari sambil memperlihatkan pantatnya dan kadang juga “gajah” nya XD
 

Ada adegan dimana Shinchan mengambil majalah dengan gambar cwe2 yang memakai bikini... kalo jaman dulu sih covernya gak disensor, kalo sekarang ya disensor XD... dan banyak adegan ecchi lainnya juga

Tapi ane tetep suka ama Shinchan... selain hal2 negatif yang disuguhkan... juga ada hal positif yang bisa diambil dari anime ini... misalnya hal tentang pertemanan, kekeluargaan... jadi aku tetep sering nonton.... lagian anime Shinchan yang masih ditayangkan sekarang juga.... udah gak terlalu ecchi kok ^^
 

Detective Kindaichi
 
 
Anime ini menceritakan tentang detective SMA yang sering membantu pihak kepolisian untuk mengungkapkan sebuah kasus~ ... seperti umumnya anime detective lainnya, kalo ada Kindaichi di situ... berarti akan ada orang yang mati... kayak Conan donk (-_-) iya... tapi bedanya Kindaichi tubuhnya gak dikerdilkan... dan katanya sih kasus2 di anime detective kindaichi ini lebih sulit dicerna oleh anak-anak

Anime ini tayang di TV7 setiap senin-jumat jam 2 siang... dulu juga pernah ditayangkan jam setengah 7 malam kayaknya.... dan aku selalu nonton anime ini, soalnya kasusnya, siapa pembunuhnya... membuat orang penasaran :D apalagi kalo kasusnya itu ditambahi bumbu2 mistik... membuat orang merinding aja (-_-)

Oiya... ngomong2 tentang ecchi.... anime ini ada unsur ecchi nya emang~ karena mungkin kasus2nya untuk orang dewasa jadi ada bumbu ecchi nya XD... misalnya saat Miyuki Nanase *itu yang cwe rambut panjang* dia tanya ma Kindaichi~ aku lebih bagus pakai bikini yang mana??... Kindaichi mimilih bikini yang ada belahan dadanya... sambil membayangkan Miyuki lari2 di tepi pantai :v
 

Terus ada lagi... saat sebuah situasi memaksa Miyuki naik di pundak Kindaichi *dalam posisi duduk*~ #bisa dibayangin kan? XD... Kindaichi bilang “wah~ rasanya... aku ingin lebih lama lagi berada di antara ini *merujuk pada paha Miyuki*~~ ada lagi saat Fumi Kindaichi *sepupu Kindaichi* menemukan banyak bajalah porno di bawah tempat tidurnya Kindaichi wkwkwkwk XD baguslah~ itu tandanya Kindachi masih cwo yang normal XP

Dan banyak adegan ecchi lainnya... tapi anehnya, anime ini bertahan cukup lama ditayangkan di TV *syukurlah! XD... ecchinya sih hanya bumbu untuk menarik kelucuan aja sih... aku sering nonton anime ini kan karena penasaran ama kasus-kasusnya... bukan tertarik ama ecchi nya loh hahaha :D #gak ngaku
 

Dr Slump (Arale)
 
 
Anime ini pernah tayang di SCTV dulu~ bertempat di desa Pinguin... di sana manusia hidup berdampingan dengan hewan dan makhluk lain yang bisa berbicara.... ada seorang profesor bernama Senbei Norimaki, dia membuat robot anak kecil yang diberi nama Arale

Arale adalah sosok yang nakal dan selalu penasaran dengan dunia manusia, dia juga robot yang kuat... tak jarang tingkah Arale mengundang masalah XD

Jadi anime ini termasuk ecchi, soalnya prof Senbei itu adalah orang yang mesum... dia pernah menciptakan penemuan2 yang mesum... misalnya kacamata tembus pandang *ajib* dan dipakai ama dia... terus dia pernah mengubah tubuhnya menjadi orang lain *perempuan* dan bersenang2 dengan hal itu... ifyouknowwhatimean :P

Senbei naksir seorang guru perempuan cantik bernama Midori Yamabuki~ awalnya cintanya tak terbalas, dan tak jarang Midori menjadi objek fantasi kemesumannya #nggook.... tapi pada akhirnya Midori mau menikah dengan prof Senbei... anime ini memang cukup ecchi, tapi lucu dan lumayan bertahan lama tayang di TV Indo :D
 

Fushigi Yuugi
 
 
Anime ini pernah tayang di SCTV dulu... atau di Tpi ya? hhmm.... yang jelas ane pernah nonton anime ini sampe tamat... sebenarnya yang nonton itu kakak ane, ane cuman nebeng doank kok hehehe :D

Anime ini menceritakan tentang 2 sahabat Yuki Miaka dan Yui Hongo... secara ajaib, mereka masuk ke dalam sebuah buku dan menjadi bagian dari cerita di buku itu~ mereka sempat terpisah karena segala yang mereka alami selama di buku itu, sudah diatur oleh pengarangnya

Di buku itu (Buku 4 Dewa Alam Semesta) terdapat 4 dewa yang melindungi 4 penjuru dunia, masing-masing dari 4 dewa tersebut harus memiliki seorang perawan (maiden) untuk menjadi persembahan bagi dewanya dan menyelamatkan tempatnya masing-masing. 
 

Singkat cerita Miaka menjadi salah satu dari Maiden Suzaku sedangkan Yui menjadi maiden Seiryu~~ keduanya akan menjadi musuh di tengah cerita... selama menjadi meiden, mereka harus mengumpulkan pejuang (warriors) yang berjumlah 7 orang dan kebanyakan adalah laki-laki... biasanya ada tanda tertentu di tubuh warriors yang menunjukkan bahwa mereka adalah pejuang yang terpilih

Emang sih dari segi ceitanya bagus dan seru... tapi anime ini mengandung ecchi yang cukup berat hampir menjurus ke H bahkan (-_-) pokoknya ini adalah anime terecchi yang pernah kutonton di TV Ind... sampai tamat lagi #prok prok prok... tapi ane seneng ama jalan ceritanya cukup seru XD

Anime ini tergolong anime Harem... cwe nya satu, cwonya banyak... dan banyak cwo yang suka ke cwe yang satu itu... kalo gak salah ada cinta segitiga juga antara Miaka – Tamahome dan Hotori *Tamahome dan Hotori adalah prajurit yang terpilih* tapi Miaka memilih Tamahome
 
 Tamahome -  Miaka

Banyak adegan yang membuatku cukup senam jantung di anime ini, aku nonton anime ini waktu masih SD XD... dan sudah disuguhi adegan kiss, dan pasutri, banyak juga memperlihatkan adegan tubuh yang gak pakai sehelai kain... #haduh... apalagi Miaka... dia kan tokoh utama jadi sering banget jadi objek ecchi~~ padahal kalo dipikir, dia masih smp loh...

Tapi kalo kalian mengesampingkan tentang hal yang ecchi2 itu~ sebenarnya anime ini mempunyai alur cerita yang cukup menarik dan seru untuk diikuti... dan aku sih... sebenarnya gak pernah nonton anime ini, dulu~ aku kan cuman nebeng nontonnya hahahaha #sama aja
 

Hanada Shounen Shi
 
 
Anime ini menceritakan tentang bocah bernama Hanada Ichiro~ dia adalah anak nakal yang suka membuat masalah...  Ichiro tidak sengaja memecahkan satu-satunya tv hitam putih milik keluarganya... ibunya marah besar, lalu mengejar Ichiro... Ichiro lari sampai keluar rumah dan dia tertabrak truk~ ia hampir mati... setelah siuman, Ichiro bisa melihat arwah dan sering dimintai pertolongan para arwah yang belum menuntaskan keinginannya di masa hidupnya

Dulu Hanada Shounen Shi tayang di TV7 setiap siang... aku selalu menonton anime ini karena lucu :D dan kisahnya juga menarik~~ tapi walaupun begitu, anime ini sedikit mengandung unsur ecchi... lebih tepatnya agak vulgar dan ada hal2 yang agak menjijikan... misalnya saat adengan keluar ingus dari hidung dan menempel kemana-mana XD
 

Kalo yang vulgar itu misalnya~ adegan saat Ichiro pipis... itu nya bener2 diperlihatkan coy hahaha :D... terus pas guru lesnya Ichiro mati gara2 tersedak mochi, dia mati dengan posisi yang bener2 tidak enak dilihat untuk ukuran seorang kakek (-_-)  *kalo udah nonton animenya pasti ngerti maksudku*~ terus ada calon mahasiswa yang keburu mati, dia meminta Ichiro untuk mewujudkan mimpinya yang belum kesampaian... yaitu~ menenggelamkan kepalanya di dada perawan XP

Walaupun demikian... anime ini tetep mempunyai jalan cerita yang bagus dan menyentuh... aku suka bagian itu! terus anime Hanada Shounen Shi juga mempunyai setting tempat yang menentramkan, seperti suasana pedesaan yang asri :D
 

Jigoku Sensei Nube
 
 
Anime ini sudah beberapa kali diputar diulang di TV7... awalnya tayang malam, sekitar jam setengah 7 lalu diganti sore... yah~ pastinya kalian sudah gak asing benget dengan anime Ini^^

Anime ini menceritakan tentang Nube, seorang guru SD tampan tapi agak konyol kelakuannya XD... dia selalu mengenakan sarung tangan hitam di tangan kirinya... untuk menyembunyikan tangan setan di tangan kirinya~ Nube memang memiliki kekuatan supranatural~ dia sering membantu murid-muridnya dan orang di sekitarnya yang diganggu oleh setan~ dengan kekuatan supranatural dan tangan setannya

Yang jelas anime ini mengandung ecchi, karena kerap menampilkan humor ecchi dan cwe2nya oppai~ bahkan anak SD pun udah keliatan oppai *ane kalah!* : ( ~dan tak jarang cwe2 nya menggunakan pakaian mini juga sih XD
 

Aku selalu nonton anime ini, walaupun diulang ulang XD hahaha... habis animenya horror sih, aku kan suka horror hehe... ditambah lagi aku suka banget sama Yukime dan Nube~ mereka pasangan yang serasi
 

Louie the Rune Soldier
 
 
Anime ini tayang di TV7 setiap senin-jumat jam setengah 7 malam... aku sih sebenarnya agak lupa-lupa ingat ama jalan cerita anime ini... yang jelas aku hapal banget dengan lagu openingnya yang versi Ind haha... dan yang kuingat dari anime ini adalah~ tipe2 nya humor ecchi gitu

Ceritanya sih tentang Louie, Louie itu adalah salah satu murid di akademi yang berhubungan dengan sihir *kalo gak salah*~ tapi kemampuan Louie sangat payah dalam menggunakan sihir...

Sebuah kelompok yang terdiri dari Melissia (pendeta yang rambutnya kuning), Genie (rambutnya merah, bawaannya pedang, oppai, petualang, mantan prajurit) dan Merrill (rambut coklat, pencuri dan pekerja paruh waktu)~~ itu adalah semacam kelompok petualang dan pencari harta karun *kayaknya* ~mereka membutuhkan seorang penyihir untuk membantu mereka dalam membuka pintu ajaib yang disegel~ singkat cerita, mereka akhirnya bertemu dengan Louie dan langsung menolak Louie~ karena mereka menganggap Louie adalah penyihir yang bodoh dan mesum... tapi Louie menolak untuk ditolak
 

Saat pertama kali menonton episode 1, aja... Louie mabuk dan terjatuh saat Merrill di depannya dan tidak sengaja menarik celana pendek Merrill ke bawah *ane ingat banget episode itu* hahaha

Saat Mellissia melakukan ritual agar mendapatkan petunjuk siapa pahlawan yang dipilih dewa pelindung nya... ternyata sosok yang tergambar adalah Louie~ tentu saja ini di luar dugaan dan menyebabkan putus harapan~ ini pasti ada kesalahan dan tidak sesuai dengan keinginan Mellissia! tapi pada akhirnya Mellissia, Gennie dan Merrill mau menerima Louie sebagai bagian dari kelompok mereka dan petualang pun dimulai!

Anime ini cukup banyak mengandung humor ecchi dan kerap menampilkan cwe-cwe oppai yang pakaiannya memperlihatkan bagian depan tubuhnya XD ~tapi tentu saja, hal yang utama dari anime ini bukan ecchi nya tapi jalan ceritanya yang menarik!
 

Love Hina


Dulu anime ini tayang setiap Minggu pagi sekitar jam 9 nan lah... dan ini adalah salah satu anime favarit ane, soalnya lucu dan menggemaskan(?)... aku bisa senyum2 sendiri kalo nonton anime ini *gila donk?* :P... aku pernah rebutan TV dan bertengkar ama kakak ane gara2 pengen nonton anime ini... sementara itu, kakak ane pengen nonton Conan... akhirnya ane menang dengan beberapa luka cakar di tangan ane hahaha

Menceritakan tentang Urashima Keitaro, dia datang ke rumah penginapan milik neneknya *kalo gak salah namanya Hina*~ dia kaget, kerena penginapan itu telah berubah menjadi kost putri~~ Kitaro akhirnya tinggal satu atap di sana... dan benih2 cinta pun muncul... hampir semua cwe yang tinggal di penginapan itu, mempunyai rasa pada Keitaro~

Keitaro mempunyai mimpi untuk masuk universitas Tokyo, untuk mewujudkan janji di masa kecilnya dan bertemu dengan teman masa kecilnya, yang namanya tidak diingatnya... di penginapan itu~ Keitaro bertemu dengan Naru, mungkinkah dia teman masa kecilnya??
 

Tipe anime Harem, cwo satu dan banyak cwe yang suka ama cwo satu itu~~... hhmm... kalo dipikir-pikir, pertamakali ane nonton anime harem tipe cwo di TV, mungkin saat aku nonton Love Hina ini hahaha

Anime ini mengandung unsur ecchi dan humor ecchi seperti anime jaman sekarang yang sering kalian download itu loh hahaha *ngaku aja, kalian sering download kan?* XP... pokoknya ada adegan gak sengaja ngelihat, cwenya marah... cwenya gak sengaja jatuh di atas cwo nya, dan gak sengaja lainnya yang menjerumus ke hal itu

Mungkin karena ketahuan mengandung unsur ecchi, anime ini hanya bertahan sebentar di Transtv~ kalo gak salah hanya sekitar 6 episode, waktu itu~ diganti sama anime the legend of condor hero.... wah, kecewa banget ane! aku kan sampai bertarung ama kakak ane gara2 anime ini, kok malah diganti begitu saja :’( tapi sekarang, aku senang bisa download anime ini dan menontonnya lagi
 

One Piece
 
 
Pertama kali tayang di RCTI setiap minggu pagi... lalu sempet pindah ke GlobalTV~~ One Piece adalah salah satu anime yang mempunyai rating tinggi, jadi kurasa semua orang mengenalnya

Tokoh utamanya adalah Monkey D Luffy... dia bercita-cita menjadi raja bajak laut setelah  bertemu dengan Shanks... yang telah memberi Luffy sebuah topi jerami, jika bertemu lagi... maka Luffy bisa memberikan topi tersebut^^~~ kekuatan Luffy adalah... dia bisa memelarkan tangan dan anggota tubuhnya, serta tahan listrik... kelemahan Luffy adalah senjata tajam

Luffy berambisi keras untuk membuat kelompok bajak laut yang disebutnya kelompok bajak laut topi berjerami~ dia ingin menemukan harta karun legendaris yang disebut one piece... dengan berbagai rintangan, akhirnya Luffy merekrut anggotanya satu per satu... sebut saja Zoro ( si pemburu bajak laut ), Nami ( si kucing pencuri ), Usoop ( si raja penembak jitu ), Sanji ( si kaki hitam ) dll hahaha *kasihan yang gak kesebut* :P
 

Jalan cerita one piece cukup seru dan menarik, bahkan manga nya adalah manga yang paling laris dalam sejarah Jepang... tentu saja, One Piece tidak lepas dari bumbu-bumbu ecchi... tetap ada fan service :P.... anime ini kadang menampilkan cwe2 dengan oppai dan pakaian terbuka~ selain itu Sanji juga sering bertingkah mesum kan?

Anime ini sempat ditegur oleh KPI *katanya sih* dan berhenti ditayangkan karena mengandung unsur kekerasan dan ecchi *yaiyalah ini kan bukan anime untuk anak kecil* tapi jangan bersedih, kalian tetep bisa download anime ini di internet kok! atau baca komiknya saja :D
 

Ranma ½
 
 
Ranma ½ adalah manga karya Rumiko Takahashi, ia juga yang membuat manga Inuyasha... anime ini pertamakali tayang di RCTI, tapi aku nontonnya... pas anime ini ditayangkan di TV7 dan pernah juga waktu itu ditayangkan di TransTV :D

Jadi ceritanya Ranma dan ayahnya, Saotome Genma, dalam perjalanannya di Provinsi Qinghai, Cina, terjatuh pada mata air terkutuk Jusenkyo... masing2 mata air punya kutukan yang berbeda... orang bisa berubah menjadi sesuatu jika terkena air dingin setelah terjatuh di sana... dan akan berubah ke wujud semula jika terkena air panas.... Genma berubah menjadi panda dan Ranma berubah menjadi cwe *dengan rambut merah*

Saat mereka kembali ke Jepang, Genma memberitahukan pada Ranma bahwa Ranma telah ditunangkan oleh seorang gadis yang sama sekali belum pernah ditemuinya... dialah Akane Tendo
 

Ranma... dan Ranma yang berwujud perempuan... tampaknya kerap memunculkan masalah pada orang yang ada disekitarnya~kebanyakan dari orang2 itu iri karena Ranma bisa lebih baik dari mereka dan lebih beruntung~~ oleh karena itu banyak orang yang dendam pada Ranma dan ingin mengalahkan Ranma serta membuat Ranma dalam situasi yang berbahaya... dan karena Ranma adalah tokoh utamanya, jadi dia selalu menang

Anime ini adalah tipe anime humor dan kadang2 juga mengandung ecchi :P~~ anime ini juga mempunyai unsur action dan bela diri yang kuat, serta persaingan2 yang menyangkut tentang hal itu dan anime ini juga penuh dengan persaingan cinta, ada yang memperebutkan Ranma, ada juga yang memperebutkan Akane

Dan yang kuingat sih... ada tokoh kakek mesum di anime ini... namanya adalah Happosi~ dia kakek mesum genit yang hobinya mencuri pakaian dalam wanita... dia juga suka mengintip ruang ganti wanita dan pemandian air panas.... tingkah lakunya memang cukup membuat Ranma dkk kerepotan, tapi Happosi mempunyai ilmu bela diri yang kuat dan dia adalah guru Genma *ayah Ranma*dan juga guru ayah Akane
 

Rave Master
 
 
Anime ini tayang di TV7 setiap senin-jumat jam setengah 7 malam dan ditayangkan sampai tamat sebanyak 50 episode lebih... dan endingnya ngegantung banget tuh :’( anime yang dibuat berdasarkan manga karya Hiro Mashima dengan judul yang sama~~ Hiro Mashima adalah mangaka yang membuat Fairy Tail

Menceritakan tentang Haru seorang Rave master dan Plue *makhluk penjaga Rave*... mereka  pergi berpetualang ke seluruh dunia untuk mencari Rave batu suci... hal itu karena dunia mulai dikuasahi oleh demon card yang memakai kekuatan dark bring, drak bring adalah batu kegelapan lawan dari Rave

Di tengah perjalanannya itu~ Haru bertemu dengan Elie, seorang wanita yang kehilangan ingatan... Elie akhirnya ikut berpetualang dengan Haru dan ternyata... pertemuan mereka bukanlah kebetulan... ingatan Elie yang hilang berhubungan dengan Rave... lalu Haru dan Elie mendapat teman2 baru selama perjalanan... sebut saja Griff, Musica dll
 

Aku suka nonton anime ini soalnya ceritanya seru, lucu dan ane suka banget ama Elie... apalagi kalo dia dipasangin ama Musica, Sieghart dan dark bring master yang rambut kuning itu hehehe... memang sih, anime ini mengandung sedikit ecchi, yah... sedikit... soalnya di manganya lebih banyak XD

Di animenya itu~ karena Elie karakter utama cwe nya, jadi dia sering dijadikan objek ecchi... dia sering diintip oleh Griff waktu mandi, dan saat di kereta... pintu kamar mandi dibuka paksa oleh gerombolan pencuri aneh... padahal di dalamnya ada Elie yang sedang mandi hahahasik~~ terus... dia juga pernah dicium paksa oleh dark bring master, mana orangnya cakep lagi XD pokoknya aku mendukung hubungan mereka! #opo iki??
 

Scrapped Princess
 

Dulu anime ini pernah ditayangkan di Global TV setiap Senin siang antara jam 2-3 an... dan pindah jam tayang jadi malam... antara jam 6-7 an... dan ini adalah salah satu anime yang kutunggu-tunggu kehadirannya... karena aku mengidolakan salah satu karakternya yang bernama Chris hehe :P
 
 Chris

Anime ini mempunyai alur cerita yang cukup rumit dan sinetron banget XD... menceritakan tentang seorang putri yang terpaksa dibuang dari istana karena putri tersebut diramalkan akan menghancurkan dunia di usia yang ke 16 thn... putri tersebut bernama Pacifica~ tapi saudara kembar putri *dia laki-laki* tampaknya tidak ikut dibuang dan tetap tinggal di istana

Pacifica akhirnya diselamatkan dan diadopsi oleh keluarga biasa Casull... dia mempunyai 2 saudara angkat yaito Shannon seorang pendekar pedang dan Raquel seorang penyihir... mereka selalu melindungi Pacifica... karena banyak pihak2 lain yang ingin membunuh Pasifica dengan alasan menyelamatkan dunia
 

Seingatku sih... Pacifica dan ke 2 kakak angkatnya sering bertualang dan berpindah2 tempat... mungkin untuk melarikan diri dari kejaran pembunuh... dan yah~ anime ini lumayan ecchi... ehm Pacifica sering jadi objek ecchinya dan juga ada tokoh2 lain yang oppai dan berpakaian sexy... di lagu endingnya saja... Pacifica ditampilkan bugil di situ (-_-)~ aku jadi agak gimana gitu pas nonton, kalo ada ortuku di belakangku wkwkwk

Dan entah mengapa... tiba2 Globaltv menghentikan penayangan anime ini di tengah jalan... padahal lagi seru2nya (-_-) mungkin karena ketahuan ecchi kah? dan ditegur KPI kah??


Dan akhirnya... aku selesai juga membahas artikel ini... sekitar 14 anime jadul yang mengandung ecchi sudah kubahas :D atau kalian mau menambahkan anime lain lagi? silahkan ditambahkan di kotak komentar :P

Mohon maaf jika ada kata2 yang tidak berkenan... semoga artikelku ini bisa menghibur dan menghadirkan kembali memori menyenangkan di masa lalu^^ sampai jumpa di artikel tentang anime jadul dengan tema lainnya! bye~!

Ditulis oleh : Brili Kagura
FP :

FB :

Catatan : silahkan hubungi aku di alamat atas, jika ingin tau dimana bisa mendownload anime jadul yang kubahas di atas, dan aku akan membantu :D... LIKE fp blog ini juga, jika belum like~ jangan sampai ketinggalan artikel selanjutnya! :3
 
 
 

40 komentar:

van arby tama mengatakan...

Masa kecil yg indah wkwkwk
Ada juga trouble chocolate yg jurus si kembar nempelin oppai :v

Lucunya dulu gak ngerti klo adegan - adegan di anime tsb menjurus ke you know lah hahaha

Anonim mengatakan...

wah wah kalo ga kebaca ga tau deh kalo ini terasuk ecchi..nonton ranma n dr. slump masih kecil banget jadi biasa aja nontonnya, cuma pas one piece ditayangin, udah masuk sd kelas 4-5an jadi udah agak paham kalo agak ecchi :D

awaloka mengatakan...

fairy tail jg termasuk tuhh...

numpang lewat mengatakan...

captai tsubasa gak di hitung..

tuh anime kan buat fujoshi, penuh laki-laki bertabur keringat.

perbandingan karakter cewe dan lakinya bagai langit dan bumi wkwkwkkwkw

dinan fahriza mengatakan...

sis fairy tail gak masuk ya hehehe

Anonim mengatakan...

Sangat bermanfaat infonya

mampir dimari http://rumahhentai.blogspot.com/

wildanarya mengatakan...

gk semua anime diatas ecchi mbak

yusuf asyaroni mengatakan...

h itu harem ato hentai ya?

Toufik Hidayat mengatakan...

gak echi perasaan... paling fushigi aja yang nyerempetlah...

Ecchi Lovers mengatakan...

Waahhh,,,yg paling bagus sih air gear >_<

Cara Membuat Foto Jadi Kartun mengatakan...

iya min tau aja ;-D.. shinchan dikomiknya tanpa sensor sama sekali bisa baca di komikjoss.com

simple jati mengatakan...

salut sama ente gan, aku saja sudah lupa nama2 animenya tapi setelah dibaca ternyata dulu pernah nonton jg

Anonim mengatakan...

Iya tuh gan anime diatas yg menghiasi masa2 indah ketika kecil,sayang sekarang udah gak bisa ditonton di tv,kartun sekarang gak ada yg asik -_-
payahh laahh kebanyakan larangan -_- otaknya udah pada terkontaminasi :D

Sandy Lie mengatakan...

Air gear wkwkwkwkwk
Yep masih inget gw adegan es krim itu sampe ad sensor burung gagak

Rave Anime ny gk tmat selebihnya harus baca manga ( Bagus tuh endingnya ^_^ )
One piece & bleach dilarang tp waktu itu naruto gk WHY????????????
Bleach + OP gk ad yg mati tuh selalu berakhir babak belur dan terakhir diserahkan ke pihak berwajib, Naruto yg bnr2 membunuh kenapa gk?? bnr2 gk ngerti gw

Cara mereka menilai anime sgt rendah GRRR!!

Blog Ardy mengatakan...

Buanyak banget sis :D

Brili - Kagura mengatakan...

terimakasih sudah baca dan memberikan komentar :) benar-benar masa kecil yang indah :3

Anonim mengatakan...

ntuh di spacetoon banyak anime jadul

Anonim mengatakan...

Walah banyak banget ya, walaupun saya suka anime tapi nggak tau sebanyak ini di tv indo kebanyakan ecchi lagi

Anonim mengatakan...

inuyasha sama naruto gak masuk

Irwan Syah mengatakan...

dulu anime New Genesis Evangelion jg pernah tayang di Trans tv tengah malem, yg ecchi nya itu loh si Rei :v
klo gasalah tayang sebelum muncul bioskop trans tv :D

perasaan ichigo 100 jg pernah tayang di transtv tengah malem?

Brili - Kagura mengatakan...

yg bener? ichigo 100% pernah tayang juga XD

Poer Ariel mengatakan...

Sedikit ralat nih, air gear tuh sampe tamat tayang di indosiar dan ending nya itu yg di suruh lewatin banyak orng yg lagi tiduran memang beda sama yg di comik..
Masih mending sih echi itu semua, trans tv pernah nayangin evanglion jam 12 malam dan itu lumayan di perlihatkan echi nya mungkin sedikit di potong...
Flame of reca jga ad unsur echi dan di tayangin di trans tv sampe tamat, di spacetoon jga ad tpi cartoon jadul bnget namanya ap lupa yg kalo musuhnya itu meledak atau terbakar bajunya tubuh nya keliatan coz musunya ad cewe 1.. :p

reynaldo yohanes mengatakan...

Postingngan yang mengingatkan akan masa lalu....saat masih menonton Full metal panic dan trouble chocolate....Terus semangat!!!!

samael mengatakan...

Terus dipos aja yg ginian... Biar semuanya pda tahu dan animenya nggak bkal ditayangin lg di indonesia. Soalnya ktauan saranya XD

seems likeheroes mengatakan...

min klo mau numpang promo lagu genre japanese rock kyak soundtrack anime dari indonesia boleh??

Check This Out..!! New J-rock Music
This band is The ONE OK ROCK Lover..
Help & support us to reach our dream in music!!
Band asal Yogyakarta.
Semua personil berasal dari UII Yogyakarta!!
Hear Our Beloved new starting song "Lepaskan Bebanmu"..!!
Dont forget to like, share, and repost it.
Visit our social media and give us some advice at:
https://twitter.com/seemslikeheroes
Soundcloud : https://soundcloud.com/seems-likeheroes
FansPage : https://www.facebook.com/seemslikehero
Youtube : http://www.youtube.com/irwansyahlamidu
Blog : slhofficial.blogspot.com

Lepaskan Bebanmu by Seems Like Hero
REVERBNATION.COM|OLEH EMINOR

Gangga Hayu Airlangga mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Gangga Hayu Airlangga mengatakan...

sensei nube itu tontonan pas masih SD,jadi ingat dulu sempet niru pake sarung tangan di tangan kiri dan itu saya sempat nonton sampai tamat di TV7

saya rindu dengan hari minggu yg dulu dimana stasiun tv menyajikan kartun yg membuat saya bahagia tdk dengan sekarang jm 10 pagi sdh nonton FTV

Collab mengatakan...

Marie ecchi juga tuh. Tapi gapernah berhenti tayang

Collab mengatakan...

Naruto maksudku

Anonim mengatakan...

sailormoon ama wedding peach gak gan th khan banyak echinya ampe tamat lagi
ane masih inget tuh ada monster yang keliatan telanjang gitu

sherly mengatakan...

TV Indonesia nggak bisa diharapkan lagi, Minggu sudah kelabu mending nyari sendiri. copas di warnet sepuasnya hahahaha...

shin mengatakan...

klo ngk slh MAR (Märchen Awakens Romance) itu jga ada ecchi nyaa, tpi kog ngg di msuk ya...! hmmm

Jual Botol Susu Tommee Tippee Murah mengatakan...

air gear sama one piece, setelah di tv ga ada lanjut berburu di internet untuk baca cerita selanjutnya

Anonim mengatakan...

Heweuh... tontonan sekarang tuh di indonesia udah g bisa diharapin -_- sekarang naruto berantem berdarah dikit aj di gelapin gambarnya -_- farhat abas berantem sama istrinya diliatin... anime tojokan" dipotong.. noh orang mo putus abis itu berantem diliatin malah.... G kyk kita sd ya, masa paling membahagiakan :) :v

Anonim mengatakan...

taluluto bro..jangan dilupain itu..lol
kalau hanada shounenshi ikut, brati si dragonball ikut juga tuh. lakonnya ga punya malu. kaleido star juga, fmp mungkin juga kali ya. terus yang lakonnya lina inverse. masih banyak bro..wkwkwkwk..

Dwi Purwanto mengatakan...


# PALING UPDATE TERBARU

# DOWNLOAD LAGU TERBARU 2015

# DOWNLOAD LAGU DAN ANIME

# KATA KATA TOKOH ANIME KARTUN

# DOWNLOAD GAME SEPUASNYA TERBARU

# KUMPULAN CERITA MOTIVASI

# DOWNLOAD VIDEO ANIME TERBARU

# KATA KATA MOTIVASI TERBARU

# DOWNLOAD LAGU ANIME

Dwi Purwanto mengatakan...


# PALING UPDATE TERBARU

# DOWNLOAD LAGU TERBARU 2015

# DOWNLOAD LAGU DAN ANIME

# KATA KATA TOKOH ANIME KARTUN

# DOWNLOAD GAME SEPUASNYA TERBARU

# KUMPULAN CERITA MOTIVASI

# DOWNLOAD VIDEO ANIME TERBARU

# KATA KATA MOTIVASI TERBARU

# DOWNLOAD LAGU ANIME

Anonim mengatakan...

Geek Anime

Tetsu Nosuke mengatakan...

ingin. Knal sama yg buat blog

Tetsu Nosuke mengatakan...

Yah. Bener. Itu. Serly

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............