7 Penyanyi Cwe Jepang dengan Suara Mirip Anak Kecil !

On Jumat, 15 Juli 2011 8 komentar


Penyanyi Jepang...terutama penyanyi cwenya....kebanyakan memang mempunyai suara yang mirip seperti suara anak kecil....di Jepang sana....penyanyi yang suaranya mirip dengan suara anak kecil bukan merupakan hal yang mengherankan lagi....Soalnya rata-rata penyanyi cwe Jepang itu suaranya memang kayak gitu semua....Tapi ....! diantara sekian banyak penyanyi Jepang yang memiliki suara seperti suara anak kecil , ada lho....! 7 penyanyi Jepang yang suaranya paling mirip dengan suara anak kecil....! (versi aku) ...Kita lihat yuk! siapa saja mereka...?dimulai dari urutan ke 7....! ada.....


7. Ogura Yuko

Cwe ini mempunyai wajah yang cute....lagu-lagunya juga cute.... dan suaranya juga cute.....Kurang apalagi coba? Lagunya yang terkenal antara lain onna no ko otoko no ko (OST School Rumble) , Vitamin Love dan Aitakute ....Dengerin suaranya di lagu Vitamin Love yuk! (klik tulisan berwarna!)


6. Yui Horie
Yui Horie...penyanyi yang satu ini selain mempunyai wajah yang cantik dan imut...suaranya juga gak kalah imutnya..! Lagunya yang terkenal antara lain Scramble (OST School Rumble) , Kirari Takaramono dan Silky Heart selain itu Yui Horie juga menyanyikan OST Fruits Basket "For Fruits Basket" yang lagunya bikin sedih setengah mati...! Ayo ! cek suara Yui Horie di lagu Scramble ! (klik tulisan berwarna!)


5. Yuki Isoya

Yuki Isoya adalah vocalis Judy and Mary yang membawakan OST nya Rurouni Kenshin yang Sobakazu.... Lagu Judy and Mary yang terkenal selain Sobakazu adalah Over Drive dan Blue Tears ...Mari! kita dengarkan suara Yuki Isoya di lagu Nagai Yume ! (klik tulisan berwarna!)


4. Yui Yoshioka

Begitu banyak penyanyi bernama Yui di Jepang sana...Jika kalian sering mendengar penyanyi Jepang yang bernama YUI....mungkin ini adalah penyanyi yang kalian maksud ! lagu Yui yang terkenal antara lain Tokyo, Namida iro , I Remember You dan Rolling Star.....Sekarang saatnya kita dengarkan suaranya di lagu Tokyo ! (klik tulisan berwarna!)


3. Rie Tanaka


Rie Tanaka....selain terkenal sebagai penyanyi...dia juga terkenal sebagai seiyuu (pengisi suara)...dia yang mengisi suaranya Lacus Clyne (Gundam Seed) dan Chi (Chobits)...Lagu Rie Tanaka yang terkenal antara lain Fields of Hope (ost Gundam Seed) , Shizuka na Yoru ni (ost Gundam Seed) , Ningyo Hime (ost Chobits) dan Let Me Be With You (ost Chobits)...Sekarang dengarkan lagunya yang Let Me Be With You yuk ! (klik tulisan berwarna!)


2. Yui Makino

Yui Makino....Penyanyi ini suaranya benar-benar mirip banget seperti suara anak kecil! sumpah ! suer ! aku gak bohong...! Selain seorang penyanyi...dia juga seorang seiyuu....Lagu nya yang terkenal antara lain Omna Magni, Fuwa fuwa dan Yume no Tsubasa.Suaranya itu benar-benar.....! sulit untuk menjelaskannya ! untuk lebih jelasnya lagi....dengarkan saja sendiri di lagunya Omna Magni ! (klik tulisan berwarna!)


1. Moon Kana

Ini adalah juaranya....! Penyanyi ini kira-kira berusia 29 tahun....TAPI...!! Suaranya mirip banget seperti suara anak kecil berusia 4-5 tahun....! bagi orang yang tidak tau...bila mendengarkan suaranya waktu dia menyanyi....pasti disangkanya anak kecil yang menyanyi.... Lagunya yang terkenal antara lain Tirorin, Yume no Kuni, Chocolat dan Tsuki no Usagi....Dengarkan suaranya yuk ! di lagu Yume no Kuni (klik tulisan berwarna!)



8 komentar:

Unknown mengatakan...

i like horie yui ^^

Unknown mengatakan...

Tamura Yukari gak ada? Suaranya kan cute dan imut banget. Orangnya juga cantik...

Anonim mengatakan...

penyanyi doraemon juga kaya anak kecil suaranya, walau dia udah tuwir :D haha

Yukioka Vice (kurai neko) mengatakan...

omong2x. . .yoshioka yui san itu gk seperti anak kecil loh -_-
coba sya kasih 1 contoh. . .coba search Asami Shimoda. dia punya 2 jenis perubahan suara. dan sama2x anak kecil. lebih tepatnya sekitar umur 14 an. nama charnya. Kagamine Len sama Kagamine Rin.
but nice post ^^

Gabrielmarcelina mengatakan...

hahaha Moon Kana <3 .. Btw.. aku lebih suka vocal kyk YUI, Tomomi Ogawa, & Yamamoto Sayaka

Unknown mengatakan...

Saya tau knpa mimin gk jelasin no 2, haha, karena no 2 itu lagu horr njirrr,m untung pas siang downloadnya klo malam, bisa brabe:v

Serena kisaragi pratiwi mengatakan...

yui ogura tdk masuk yahh?
padahal suara dan wajahx itu moe banget lohh

Miliana mengatakan...

suka banget sama yui yoshioka

EMI

Posting Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............