Cast of Ulzzang Shidae Season 2-3

On Minggu, 28 Juli 2013 0 komentar


Hi!! Brili Kagura di sini!!~... kali ini... aku akan membahas peserta2 yang populer di ulzzang shidae season 2 dan 3~ sebelumnya aku sudah membahas peserta ulzzang shidae season 1 di artikel sebelumnya... lihat artikel sebelumnya??

Nah sekarang mari kita mulai membahas mereka2 yang populer di ulzzang shidae season 2 dan 3... sudah siap??

Ps: aku tidak akan membahas semua pesertanya... hanya akan membahas beberapa yang populer dan kusukai... ulzzang yang sudah kubahas di season 1 tidak akan ku bahas lagi, walaupun mereka juga jadi peserta di season 2 dan 3

Cast of Ulzzang Shidae Season 2
Lee Chi Hoon, Park Tae Jun, Park Ji Ho, Lee Ki Seob (U-KISS), Kim Seul Mi, and Hong Young Gi, Kim Ara, Yoo Hyun Jin, Byun Ji Young dll

Lee Chi Hoon, Park Tae Jun, Park Ji Ho

Lee Chi Hoon, Park Te Jun dan Park Ji Ho.... aku sudah pernah membahas biodata mereka di artikel ku : Flower Boys Corporation  kalo mau lihat, silahkan lihat di sana saja ya... untuk menghemat waktu dan tempat hahaha :D 



 *Lee Chi Hoon*

Mereka bertiga adalah ulzzang cwo yang paling populer di Korea... hingga akhirnya netizen memilih mereka menjadi anggota Flower Boys Corperation dan mereka bertiga sudah mengeluarkan single bahkan Chi Hoon, Tae Jun dan Ji Ho... mempunyai acara reality show sendiri yang gak kalah lucu nya dengan acara ulzzang shidae
 
 

 *Park Tae Jun*


Jadi ternyata... Chi Hoon, Tae Jun dan Ji Ho pertamakali dipertemukan di acara ulzzang shidae season 2 ya? hhmm~ ...Chi Hoon dan Tae Jun sering dipasangkan di acara ulzzang shidae saat main game *misalnya pocky kiss atau kissing card game*... dan mereka juga pernah berciuman gara2 permainan itu hahaha :D... mungkin karena itulah... mereka berdua jadi akrab(?) *yaoi* banget ya? hehe~... 
 



 *Park Ji Ho*

Kalo Jiho~... dia itu memang tipe cwo yang cool yang lebih sering melakukan sesuatu secara normal haha~ walaupun kadang dia juga konyol

Kim Seul Mi




Nama: Kim Seul Mi (김슬미)
Tanggal lahir: 03 Juni 1993
Debut: 2009 comedy TV Ulzzang Generation Season 2
Berat: 46kg
Tinggi: 164cm
Gol. darah: B
Cyworld: http://www.cyworld.com/seulmi_k/
Gallery: http://ulzzangasia.com/gallery/ulzzang-girl/kim-seul-me
Management: Star Factory (http://www.star-factory.co.kr/)

Kim Seul Mi... salah satu ulzzang cwe yang menurutku mempunyai wajah yang unik dan mudah kenali... wajahnya itu... menurutku gak terlalu Korea banget sih... tapi tetep cantik kok!

Selain cantik, ternyata Kim Seul Mi juga mempunyai banyak bakat... seperti bernyanyi, menari sampai Kung Fu dan dia juga pintar karena menguasai 3 bahasa Korea, Inggris dan China... beberapa kali Kim Seul Mi juga pernah muncul sebagai model di MV 

Byun Ji Young
 


Nama: Byun Ji Young/변지영
Tanggal lahir: 26 Maret 1991
Ras: Korea

Cwe cantik ini adalah seorang model ulzzang yang bekerja untuk Funnywig, Dovely, dan Gabalnara... dia memang cantik dan wajahnya look a like doll banget... dan menurutku dandanannya seperti kebanyakan ulzzang cwe Korea... dengan rambut panjang berwarna coklat, dan make up mata dengan eyeliner tebal nya dan circle lens~~

Download video Ulzzang Shidae season 2?? klik link di bawah:

http://yewonnie.blogspot.com/2011/06/video-ulzzang-shidae-season-2-engsub.html

IKLAN! dukung terus Kagura Sohma Blog~ jika kalian suaka dengan artikel di blog ini dan tidak ingin ketinggalan artikel selanjutnya :D... like di:
Ulzzang yang populer di season 2 sudah selesai aku bahas, sekarang saatnya membahas mereka2 yang populer di season 3! oke?!


Cast of Ulzzang Shidae season 3
Kim Min Jun, Kim Si Young, Park Ji Ho, Lee Do Young, Moon Ya El, Baek Jae Ah, Hong Yong Gi, Kwak Min Jun, Jung Hyun Joo dll

Kim Min Jun
 




Nama: Kim Min Jun
Tahun lahir: 1988
Tinggi: 182 cm
Ras: Korea
Karir: ulzzang, model, CEO *dia mengelola sebuah pusat perbelanjaan*

Kim Min Jun... ulzzang cwo yang mendadak populer karena wajahnya begitu mirip dengan Go Jun Pyo *Lee Min Ho* di drama Korea “Boys Over Flowers”... kalo menurutku memang lumayan mirip sih~ hehe... dan menurutku wajahnya Min Jun itu~ gak terlalu Korea... kayak blasteran gitu ya? *atau perasaanku saja ya?*... ehm~ Kim Min Jun pernah mempunyai pacar yang juga ulzzang... namanya adalah Bam Nam Gyu

Lee Do Hyeong

Nama: Lee Do Hyeong (이도형)
Tanggal lahir:  26 Maret 1989
Tinggi: 172cm
Berat: 62kg
Hobi : dance, nyanyi
Cyworld: http://www.cyworld.com/rik-2
Twitter: https://twitter.com/#!/Rikun2

Ini juga salah satu ulzzang cwo favoritku!! :D... dia mempunyai wajah yang imut! kayak anime~ tau gak?... pasti tidak ada yang menyangka kalo usianya sudah 20 tahun lebih... terus ciri khasnya adalah rambutnya yang pirang :3

Dia mempunyai suara yang enak didengar saat menyanyi... suaranya besar gak sesuai dengan wajahnya~ tapi walaupun begitu tetap bisa memuat para cwe klepek2 jika mendengarkan dia bernyanyi haha... dan ternyata Lee Do Hyeong adalah vocalist di sebuah band *btw nama band nya apa ya?*

Moon Ya El 



Nama: Moon Ya El (문야엘)
Tanggal lahir: 8 Maret 1992
Nick Name: Ulzzang Doll, El
Tinggi: 165 cm
Gol. darah: AB
Cyworld : http://www.cyworld.com/:yael
Twitter: https://twitter.com/yaelsworld
Company: Bigpai, Heba, Pinkage
Lain2: teman baik dari ulzzang Seo Ji Hye & Hong Young Gi

Moon Ya El adalah salah satu ulzzang cwe yang mempunyai wajah khas dan gampang dikenali... dia seperti boneka bahkan dijuluki sebagai “living doll”.... dan di ulzzang shidae season 3, dia dijuluki sebagai “mirror girl”

Moon Ya EL, minum 4 liter air setiap hari *wah~*... dia mempunyai perusahaan yang berhubungan dengan photoshop dan Moon Ya El merupakan salah satu fans dari Matsumoto Jun, salah satu member dari boyband jepang “Arashi”

Baek Jae Ah




Nama: Baek Jae Ah (백재아)
Tahun lahir: 1991
Tinggi: 161cm
Cyworld: http://www.cyworld.com/amarte/
Gallery:http://www.ulzzangasia.com/gallery/ulzzang-girl/baek-jae-ah


Baek Jae Ah itu adalah salah satu ulzzang cwe favoritku... dia mempunyai make up khas yang natural... terlihat seolah dia tidak memakai make up... terus selera fashionnya juga unik dan berbeda dengan kebanyakan ulzzang cwe lainnya... dan terakhir hairstyle nya juga khas dia banget... hairstyle nya bob agak bergelombang gimana gitu~

Baek Jae Ah adalah salah satu ulzzang cwe yang mempunyai kepribadian menarik... di ulzzang shidae season 3, dia itu lumayan kocak sih orang nya hehe~ selain cantik dan mempunyai kepribadian menarik... Baek Jae Ah juga seorang penyanyi... dia duet dengan saudara perempuannya Baek Jae Yi... grup mereka bernama J-CHESSE


Kwak Min Jun
 


Nama: Kwak Min Jun (곽민준)
Tanggal lahir: 4 November 1992
Debut: Comedy TV Ulzzang Generation Season 3
Berat: 50kg
Tinggi: 178cm
Gol. darah: O
Cyworld: http://www.cyworld.com/mjmonk/
Gallery:http://www.ulzzangasia.com/gallery/ulzzang-boy/gwak-min-jun
Twitter: http://twitter.com/mjmonkey
Facebook: http://www.facebook.com/kwakminjun

Kwak Min Jun adalah salah satu ulzzang cwo yang pinter bahasa Inggris... soalnya dia kuliah di Australia... di Australi sana... dia dipanggil dengan nama Inggris nya “Allen” *nama yang cute!* :3

Kwak Min Jun menjadi model untuk online shop milik saudara perempuannya, sebenarnya dia ingin punya toko online sendiri... sempat beredar rumor beberapa nama online shop adalah miliknya tapi itu belum pasti~~

Seorang teman berkebangsaan Jepang memberi nama julukan untuk Kwak Min Jun... nama juliukan itu adalah MJ Monk (Min Jun Monkey) haha... Min Jun mempunyai banyak teman cwe dan itu membuatnya terlihat seperti seorang playboy    

Download dan nonton video Ulzzang Shidae season 3 ?? klik link di bawah:

http://anytalk-korea.blogspot.com/2011/12/eng-sub-uljjang-shi-dae-season-3.html
http://www.youtube.com/user/kpopseoulful/videos


Selesai!~ terimakasih sudah membaca artikel ku ini^^ dan nantikan artikel2 selanjutnya dari Kagura Sohma Blog! SAYONARA!!

Lihat artikel selanjutnya??
Cast of Ulzzang Shidae season 4


Ditulis oleh: Brili Kagura
JANGAN COPAS TANPA CR dari Kagura Sohma Blog!

 

cr:
http://www.dkpopnews.net/
http://ifangurrl.blogspot.com/
http://bamulzzang.blogspot.com/
http://www.asianfanfics.com/
http://www.ulzzangasia.com/
http://fuckyeahulzzangcouple.tumblr.com/profile
cr gambar:
Google
Tumblr
http://www.asianfanfics.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............