Ulzzang Fashion : Casual Style

On Selasa, 23 Juli 2013 6 komentar



Hai~ (^・o・^)ノ” aku Brili Kagura kembali lagi hadir di blog ini! bagaimana kabar kalian? sehat-sehat saja kan? hai hay!~ sekarang.... bagaimana kalo kita membahas tentang ulzzang Korea lagi?? aku sudah mempersiapkan artikel tentang Ulzzang Fashion : Casual style

Karena aku suka dengan fashion yang simple dan santai... jadi aku bahas yang ini saja~... lagipula casual style juga sangat sesuai jika digunakan di daerah yang beriklim tropis, seperti Indonesia ini... dan aku yakin kalo penggemar fashion ini di Indonesia sangat banyak... orang Indo kan sukanya emang pakai baju yang simple dan nyantai gitu kan??

Nah kalo mendengar kata Fashion : Casual style... entah mengapa yang ada di dalam pikiranku itu adalah pakaian sejenis kaos, kemeja, hoodie jacket, celena pendek, celana jeans, legging... aku pikir kalo pakaian2 itu dipadupadankan akan menciptakan kesan yang casual atau santai

Casual style sendiri lebih menekankan pada kenyamanan dan ekspresi pribadi dalam hal berpakaian... hal itu menyangkut bagus tidaknya pakaian yang dikenakan dan keseragaman pakaian

Jika kalian ingin berpakaian santai atau casual ada 3 hal yang perlu diperhatikan yaitu :
1)Casual style adalah jenis pakian yang santai... pakaian jenis itu... cocok digunakan saat liburan kan? jadi model pakaian yang kalian kenakan harus disesuaikan dengan tempat kalian berada... misalnya kalo mau liburan ke pantai ya... jangan pakai jaket tebal haha *dikiranya stress lagi*... intinya model pakaiannya disesuaikan dengan siskon lah~
2)Pakaian casual itu harus berbahan kuat dan mudah menyerap keringat... pakaian2 casual digunakan saat bersantai jadi harus nyaman dipakai
3)Ikutilah perkembangan mode... hal ini sudah jelas kan bro~ makanya aku perlu membahas perkembangan mode casual style di Korea... biar kalian gak ketinggalan mode :P

Setelah mengetahui hal2 di atas tentang casual style... mari kita membahas casual style nya ala ulzzang Korea... yah... siapa tau ini bisa menginspirasi kalian semua agar gaya berpakaian casual kalian gak itu2 terus dan kalian juga gak ketinggalan mode

Berikut... aku sudah mengumpulkan gambar2 ulzzang girls, boys, dan tomboys yang memakai pakaian2 casual... dan aku suka dengan gaya berpakaian mereka  ♥~(‘▽^人)... seperti biasa, aku akan mengomentari gambar2 mereka dan menganalisa apa saja yang mereka pakai~

Sebelumnya, aku mau bilang kalo aku bukanlah orang yang mengerti jenis2 pakian  atau sepatu... kadang aku gak tau apa istilah2 untuk menyebut benda2 itu... jadi jangan heran ya... kalo tau2 nanti muncul istilah baru *baca:katrok* saat aku komen di gambar2 di bawah ini :P... sekarang~ mari kita mulai membahas "Ulzzang Fashion : Casual Style"


Ulzzang Girls : Casual Style

Jika kalian liburan di daerah yang panas misalnya di pantai *atau mungkin dipakai di mall juga bisa*...  tidak ada salahnya jika kalian mencoba fashion yang satu ini... yaitu dengan memakai celana pendek atau hotpant~ agar kesan santai nya dapat~.... dan bagi kalian yang sudah terbiasa, pasti juga akan merasa lebih nyaman jika memakai celana pendek kan? *rasanya lebih adem* XD

Eto~ aku bukan tipe orang yang suka pamer2 paha... jadi aku kurang PD pakai beginian hehe~... tapi walaupun aku tidak suka memakai celana pendek atau sejenis hotpant, aku akan tetap kasih masukan kok....  untuk casual style yang memakai celana pendek atau hotpant~ silahkan disimak yang berikut ini !
 (,, ・∀・)ノ゛


Ulzzang Park Hyo Jin

Park Hyo Jin memakai kaos abu2 dengan kemeja kotak2 yang didominasi warna biru muda... untuk bawahannya dia memakai hotpant berwarna hijau kebiruan... membuat style nya terlihat fresh dan eye-catching banget... apa lagi ditambah dengan sepatu sneakers berwarna kuning dengan tali sepatu yang warnanya senada dengan kemeja yang ia pakai... tertarik untuk mencoba??

  
 Ulzzang Hong Young Gi

Aku pikir ini cukup simple dan mudah untuk dipraktekkan... disini Hong Yong Gi hanya memakai kaos bermotif garis2 dengan warna cerah *putih kuning*... bawahannya dia memakai hotpant putih dipadu dengan ikat pinggang berwarna merah yang eye-catching lah~.... terus untuk sepatunya... dia memakai sepatu jenis converse hitam dengan tali putih... jangan lupa untuk memadupadankan style ini dengan hairstyle yang cute ya!^^

 
 Ulzzang Hong Young Gi

Yang ini terlihat unyu~ ...Hong Young Gi memakai kemeja lucu berwarna pink dengan motif titik2 biru muda... bawahannya memakai celana kodok *atau overall* jeans berwarna biru muda.... kesannya soft banget~ unyu banget... dia juga memakai sepatu dan kaos kaki yang warnanya senada dengan pakaiannya... sungguh~~ kawaii (ノ´ヮ´)ノ*:・゚✧

 
Ulzzang Kim Jee In

Ini terlihat simple kan? kalian tinggal cari kaos yang warnanya soft terus bawahannya pakai hotpant jeans~ jangan lupa atur style rambutmu agar terlihat kawaii dan pakai kacamata ulzzang!!

 
Untuk kalian yang tidak suka pakai hotpant *baca: tidak suka pamer paha* seperti aku~ kalian bisa mencoba style di bawah ini ya! hehe... yang di bawah ini tetap terlihat keren dan casual kok ∩(︶▽︶)∩


 Ulzzang Kim Jee In

Dia pakai apa saja ya? hhmm~... untuk atasannya mungkin dia memakai semacam hoodie jacket bermotif zebra... terus bawahannya dia pakai semacam celana pensil ya? yang motifnya kotak2 warna coklat tua... dan dia memakai sepatu jenis boot mungkin yang berwarna hitam... style yang ini KEREN!!


 Ulzzang Yeon Ji Hee

Yeon Ji Hee!! dengan model hairstyle yang cute dan kacamata ulzzangnya... dia memakai pakaian yang agak nge-punk... lihat~ dia memakai legging yang keren warna hitam dengan motif lubang2 gitu *kayak mumi*... terus dia memakai kaos abu2 dengan gambar yang extreme XD... dipadu dengan tas merah... membuat stylenya semakin oke~!

 
 Ulzzang Kim Jee In

Kim Jee In memakai kaos abu2 dengan motif garis2 zebra gitu... itu~ jenis kaos yang panjang di bagian bawahnya... terus dia memakai bawahan celana panjang khas korea *harem pant* yang kesannya kedodoran di bagian pinggang kebawah :P, warna celananya biru dengan motif bercak2 putih... dipadu dengan sepatu yang unik... terlihat seperti sepatu converse dengan hak tinggi... wah~ keren! style nya Kim Je In yang ini sungguh unik!! iya kan??

 
 Ulzzang Jung Hyun Joo

Yang ini terlihat simple tapi keren! dia memakai kaos motif garis2 zebra... terus pakai jaket *mungkin bahannya dari sweater* warna cerah~ biru laut... terus bawahannya dia memakai celana hitam, dan dia juga memakai tas berwarna hitam untuk menyesuaikan dengan warna celananya.... dipadu dengan hairstyle pony tail... membuatnya terlihat lebih menarik!


 Ulzzang Kim Jee In

Style nya Kim Jee In yang ini keren! aku suka!... hairstyle nya ombre coklat ke pirang... terus pakai atasan kaos pink dengan gambar yang cukup rame... dipadu dengan bawahan celana panjang abu2, mungkin ini celana khas Korea *harem pant*.... dan dia memakai sepatu sneakers putih dengan tali biru... jangan lupakan asesoris gelang yang diapakainya! warnanya senada dengan kaos dan celananya~~... kurang keren apa lagi coba??

 
 Ulzzang Park Hyo Jin

Ini kayaknya bisa dipakai saat kuliah~ :3 kaos berwarna pink yang soft dipadu dengan kemeja polos berwarna biru muda... dia memakai celana jeans pensil berwarna biru muda juga... terus pakai sepatu putih~~ keren!!

 
 Ulzzang Park Seul Ki

Yang ini kayaknya cocok dipakai saat jalan2 ke mall atau saat kuliah... dia menggunakan warna yang tidak terlalu cerah, tapi menurutku style nya keren... itu semacam dress atau kaos ya~? warnanya agak silver kecoklatan.... dipadu dengan kemeja kotak2 berwarna gelap *coklat kehitaman*.... bawahannya pakai celana pensil biru tua, warna yang senada dengan warna tasnya... dia memakai sepatu cwe warna hitam dengan model bolong2... dan jangan lupakan asesoris kalung panjang dengan liontin bundar yang berwarna silver dan juga kacamata ulzzang berframe merah yang semakin mempercantik penampilannya~

 
 Ulzzang Park Seul Ki

Ini juga keren kalo dipakai saat kuliah atau saat jalan2... Seul Ki memakai kemeja merah kotak2, jaket abu2... lalu itu... yang warna hitam dengan corak warna-warni~ mungkin sejenis rok atau pakaian dalaman ya?... yah ituah pokoknya :P.... bawahannya dia memakai celana pensil jeans biru tua.... dengan hairstyle yang unyu... membuat penampilannya terlihat menakjubkan~ hahay~~


Ulzzang Kim Jae In

Kembali lagi kita membahas style nya Kim Jee In!! ini cukup simple tapi terlihat sangat keren!!.... dia hanya memakai kaos panjang hitam denga gambar kartun berwarna zebra... ini jenis kaos yang panjang di bagian bawahnya... bawahannya dia memakai celana pencil kotak2 coklat *aku ngidam pengen celana itu*... dia memakai jenis sepatu boot dengan hak yang tinggi... ditambah telinga kucing *neko ear*membuatnya terlihat kawaii~ iya kan?

 
 Ulzzang Song Ah Ri

Hitam putih... cukup simple! mari kita bahas apa saja yang ia pakai!!... Song Ah Ri memakai daleman putih... dipadu jaket hitam dan celana panjang pensil hitam... dia memakai sepatu boot berwarna hitam... dan dilengkap dengan tas hitam berantai emas.... siapa yang suka dengan style ini?? *aku!!* :3


 Ulzzang Byun Jiyoung

Yang ini cukup gampang untuk ditirukan~ kaos merah bergambar hitam putih... dengan bawahan celana jeans biru yang disobek di bagian lututnya... dengan hairstylenya itu *korean bun hairstyle* dan ikat kepala merahnya~ membuat penampilan Jiyoung terlihat unik!!


Untuk para cwe yang ingin tampil feminim... aku juga punya beberapa inspirasi casual style untuk kalian semua...! berikut ini adalah mix and match pakaian casual yang feminim dengan memadupadankan rok, dress, kaos, legging dsb~ silahkan dilihat!!

 
 Ulzzang Park Hyo Jin

Menurutku... ini unik! kaos lengan panjang abu2 dengan gambar tulisan putih... dipadu dengan bawahan rok pendek putih yang berenda-renda... serta legging hitam... dan dia memakai sepatu putih yang senada dengan warna roknya~

 
 Ulzzang Moon Ya El

Di sini... Ya El memakai gaun putih sepanjang lutut... dengan sepatu putih yang besar (-_-)"... ditambah asesoris kalung putih dan hairstyle nya yang digerai itu... membuatnya terlihat semakin manis^^

 
  Ulzzang Park Hyo Jin

Wah~ style yang ini terlihat menarik!! iya kan?.... perpaduan warna merah-putih-hitam yang bagus.... di sini Hyo Jin memakai kaos bermotif  garis2 merah-putih *itu kayak kaos nya orang madura* :P.... bawahannya hanya memakai rok pendek hitam yang berenda-renda.... memakai sepatu hitam dan kaos kaki merah~~ sungguh unik!!



 Ulzzang Park Hyo Jin

Yang ini... sebenarnya simple tapi keren!!.... dia memakai dress abu2 setinggi paha *paha?*.... dipadu dengan rompi jeans.... untuk bawahnnya dia hanya memakai legging dan sepatu converse hitam


 Ulzzang Park Hyo Jin

Dengan pakaian itu... Hyo Jin terlihat seperti boneka ya??.... padahal Hyo Jin hanya memakai dress merah lengan panjang... dan legging hitam... dipadu dengan sepatu warna coklat serta kaos kaki putih

 
 Ulzzang Hong Young Gi

Mari kita bahas style nya Hong Young Gi berikut ini.... atasan warna putih dengan motif polkadot hitam... aku rasa mudah mencari baju model seperti itu di toko... bawahannya hanya memakai hotpant warna hitam... dipadu dengan sepatu boot hitam serta kaos kaki putih
 

 Ulzzang Hong Young Gi

Aku suka dengan dress abu2 ini~ dipadu dengan sepatu cwe putih... dan dipermanis dengan kalungnya itu... Young Gi semakin terlihat manis kan??
 

 Ulzzang Park Hyo Jin

Dia terlihat feminim dengan berpakaian seperti itu... Hyo Jin memakai kaos putih lengan pendek *tanpa lengan* dengan gambar karakter di dalamnya... dipadu dengan bawahan rok pendek berwarna biru tua dengan motif polkadot putih.... dan jangan lupakan sepatu nya yang itu... seperti jaring laba2 dan warnanya hitam


 Ulzzang Park Ji Hyun

Ini~ terlihat manis!! dia memakai kaos pink dengan gambar tulisan berwarna hitam... bawahannya memakai rok bermotif zebra

 
 
 Ulzzang Kim Da Hyeon

Dress yang ia pakai terlihat simple tapi cantik... dress lengan panjang bermotif zebra... mungkin dress ini panjangnya sepanjuang lutut... dan hairstylenya yang imut itu mempercantik penampilannya !!


Casual style ala ulzzang cwe Korea sudah selesai aku bahas... kalo kalian kurang puas dengan pembahasanku, mungkin kalian bisa melihat artikel ku yang lain tentang fashion dan style ala ulzzang BAEK JAE AH dan ulzzang MIKKI... aku pikir selera fashion mereka cukup casual dan santai, silahkan dilihat :



Ulzzang Boys : Casual Style

Sekarang... saatnya kita membahas casual style ala ulzzang cwo!! yey~.... mungkin tidak jauh berbeda dengan pakaian2 yang dibutuhkan ulzzang cwe untuk menciptakan kesan casual... kaos, kemeja, celana pendek, jeans, hoodie tetap menjadi andalan bagi ulzzang cwo untuk menciptakan kesan casual dalam penampilan mereka~

Sekarang kita bahas yuk~ casual style ala ulzzang boys dengan memadupadankan celana pendek untuk menciptakan kesan santai^^


 Ulzzang Song Chan Ho

Sebenarnya ini simple... tapi entah mengapa kalo Chan Ho yang memakainya terlihat lebih menarik ya? hehe... Chan Ho hanya memakai kaos putih bergambar hitam dan celana pendek hitam... dipadu dengan sendal santai hitamnya yang unik itu~ oiya, jangan lupa! dia juga memakai gelang berwarna hitam!!
 

 Ulzzang Kwak Min Jun

Daleman putih, dipadu dengan kemeja bermotif unik *garis biru tua-putih*...dia memakai hotpant jeans, yang digulung di bagian bawahnya XD... untuk asesorisnya.... dia memakai ikat pingging hitam dan gelang hitam... terakhir untuk sepatunya... dia memakai sepatu sneakers berwarna putih.... aku rasa style nya Min Jun di atas cukup memunculkan kesan casual


 Ulzzang Park Hyung Seok

Untuk atasannya... dia memakai semacam hoodie jacket yang didominasi warna hitam dan abu2.... bawahannya dia memakai celana jeans sepanjang betis... dan aku suka dengan sepatunya.... itu terlihat seperti campuran antara sepatu boot dan converse.... dan sepatunya memiliki warna yang menarik *biru tua* sangat cocok dengan keseluruhan penampilanya
  

 Ulzzang Park Tae Jun

Mari kita bahas style nya Tae Jun yang satu ini!!... dia memakai daleman hitam.... dengan hoodie jaket yang tidak tebal bermotif garis2 putih-merah-hitam... bawahannya dia memakai celana jeans sepanjang lutut dan memakai sepatu sneakers berwarna merah menyala... untuk asesorisnya dia memakai topi rajut abu2 dan gelang hitam... Tae Jun dengan pakaian seperti itu~ sungguh keren!! *Tae Jun pakai apapun juga keren*


Nah~ sekarang kita bahas casual style ala ulzzang cwo dengan memakai kaos dan celana panjang!! ok~??


 Ulzzang Song Chan Ho

Yang ini simple... kelihatannya mudah untuk dipraktekkan.... Chan Ho hanya memakai kaos lengan pendek, dengan motif garis2 hijau-biru tua... bawahannya dia memakai celana pensil jeans berwarna biru tua... terlihat sangat cocok dengan warna pakaiannya... untuk sepatunya, dia memaki sejenis sepatu sneakers abu2... perpaduannya menghasilkan kesan yang cukup keren... asesorisnya dia memakai gelang warna coklat dan orange...dan dia juga memakai jam tangan, jangan lupa untuk memakai kacamata ulzzang biar tambah kece!
 

 Ulzzang Park Ji Ho

Terlihat simple, tapi ini sangat keren!! Jiho memakai kaos panjang putih bergambar tulisan besar berwarna hitam... bawahannya memakai celana pensil hitam.... dengan sepatu hitam yang bertali *tali nya cukup panjang*... dia juga memakai kalung panjang yang liontinnya berwarna hitam... dengan style rambut acak-acakan membuatnya sangat keren!! iya kan??
 

  Ulzzang Kim Gun

Hitam putih~.... dia memakai daleman tanktop warna putih dan kaos lengan panjang bermotif zebra yang transparan.... bawahannya memakai celana hitam sepanjang lutut dan sepatu hitam bertali.... dia juga memegang tas yang cukup unik dengan warna yang bergradasi dari hitam ke putih... dan dia juga terlihat memakai kacamata hitam besar yang digantung di bajunya



 Ulzzang Yu Ha Min

Mari kita bahas style nya Yu Ha Min yang ini ya!!... atasannya dia memakai kaos lengan panjang dengan motif garis2 hijau-hitam... bawahannya dia memakai celana jeans abu2 dengan sepatu nya yang kelihatannya sih berwarna hitam.... untuk asesorisnya, dia memakai gelang2 hitam di tangan kanan dan kirinya... dan dia juga memakai semacam itu~ tali atau kalung ya? *yah itulah pokonya* yang berwarna hitam...

 
 Ulzzang Kim Gun

Aku rasa style nya Kim Gun yang ini cukup unik~... mari kita bahas! untuk atasannya dia memakai semacam kaos berwarna abu2 yang kelihatan santai banget... dengan lengan baju yang besar sepanjang siku... bawahannya dia memakai celana pensil jeans berwarna biru muda dengan sepatu converse berwarna merah bertali putih... ditambahkan dengan asesoris gelang hitam dan kalung panjang berliontin cincin yang besar... membuat penampilannya terlihat semakin unik.... dan jangan lupa untuk melengkapi penampilan ini dengan tas kulit hitam yang besar
 

 Ulzzang Kim Gun
 
Cukup simple! tapi aku menyukai style nya Kim Gun yang ini!!... dia hanya memakai kaos lengen pendek putih dengan gambar berwarna abu2... bawahannya memakai ceana pensil jeans abu2... dipadu dengan sepatu converse berwarna merah... itu~ keren!! apalagi didukung dengan hairstyle nya Kim Gun yang acak2 itu kyaa~~ aku suka cwo dengan model rambut semacam itu!!


 Ulzzang Lee Do Hyeong

3 variasi kaos lengan panjang yang digunakan Lee Do Hyeong... menurutku cukup keren... pertama, dia memakai kaos lengan panjang berwarna pink kecoklatan, dengan celana panjang hitam.... kedua dia memakai kaos lengan panjang motif zebra dengan celana panjang berwarna krem.... ketiga dia memakai kaos lengan panjang putih polos dengan celana panjang hitam disertai dengan asesoris kalung silver berliontin tengkorak


Jika kalian berada di daerah dingin seperti perbukitan atau pegunungan... mungkin casual style yang satu ini bisa dicoba~ kalian bisa memakai jaket tebal atau hoodie jaket dan celana panjang... seperti gambar2 di bawah ini :


 Ulzzang Song Chan Ho

Di sini... Chan Ho hanya memakai hoodie jaket berwarna abu2 polos, bawahannya celana panjang hitam... dan untuk sepatunya dia memakai sepatu converse warna biru tua


 Ulzzang Lee Chi Hoon

Kita bahas yuk~! style nya Lee Chi Hoon yang ini... atasannya dia memakai hoodie jaket hitam dengan gambar tulisan besar berwarna kuning... bawahannya memakai celana hitam kebiruan dan dia memakai sepatu snekers berwarna putih



 Ulzzang Ho Jun Yeon

Kawaii~ Ho Jun Yeon memakai dalaman hitam dengan hoodie jaket tipis berwarna hitam dengan motif garis2 putih... dengan celana panjang hitam dan sepatu converse merah


Untuk kalian yang suka mengenakan kemeja tapi pengen terlihat lebih santai... mungkin gambar2 di bawah ini bisa menginspirasi kalian~~~

 
Ulzzang Ho Jun Yeon

Warna yang ia gunakan terlihat soft... untuk atasannya dia memakai daleman putih dipadu dengan kemeja kotak2 abu2.... bawahannya dia memakai celana panjang abu2


 Ulzzang Park Hyung Seok

Kemeja kotak2 putih-abu2-hitam... dengan bawahan celana pendek selutut berwarna abu2... serta sepatu converse hitam bertali putih dan asesoris di tangannya... gelang2 yang berwarna hitam
 

 Ulzzang Kim Do Hoon

Yang ini terlihat menarik!! kemeja kota2 merah, hitam,putih... dipadu dengan deleman berwarna hitam cocok dengan warna kemejanya... bawahannya celana jeans biru yang sudah disobek-sobek.... dia memakai sepatu sneakers putih dengan corak hitam.... didukung dengan asesorisnya yang keren! ikat pinggang putih dan tas pinggang kulit berwarna coklat terang


  Ulzzang Park Ji Ho

Ji Ho memakai daleman abu2 tua dipadu dengan kemeja panjang kotak2 berwarna merah-abu2... bawahannya memakai celana pensil hitam dan dia memakai sepatu kulit coklat yang mempermanis keseluruhan penampilannya


Akhirnya~! aku sudah selesai membahas casual style ala ulzzang cwo~... sekarang saatnya kita membahas casual style untuk ulzzang tomboy ya!

Sebelumnya ada sekilas IKLAN nih! terus dukung Kagura Sohma Blog dengan cara like fp Kagura Sohma Blog... jika kalian menyukai artikel yang kutulis dan tidak ingin ketinggalan artikel selanjutnya... Like di :



Ulzzang Tomboys : Casual Style

Casual style ala ulzzang tomboy... aku kira tidak jauh berbeda dengan casual style ala ulzzang cwo yang sudah kubahas di atas... ulzzang tomboy itu kan meniru style nya ulzzang cwo~ tapi ada baiknya kalo kita tetap membahas casual style ala ulzzang tomboy kan? jadi mari kita bahas!!


 Ulzzang Jun Da Eun

Deleman kaos putih dengan gambar yang berwarna biru tua.... dipadu dengan jaket sweater hitam... bawahannya adalah celana jeans biru ke abu2 an... Da Eun memakai sepatu converse berwarna biru laut dengan tali putih warnanya sesuai dengan warna ikat pinggangnya... oiya, jangan lupa memakai kacamata besar berframe putih untuk melengkapi penampilan ini!
 

 Ulzzang Park Young Hee

Di sini Park Young Hee memakai pakaian sejenis kaos berwarna abu2... ini jenis kaos yang panjang di bagian bawahnya....dipadu dengan hoodie jaket tebal polos berwarna hitam... untuk bawahannya dia memakai harem pant berwarna hitam dan sepatu kulit hitam... dilengkapi dengan asesoris kalung panjang berwarna hitam... membuat penampilan Park Young Hee semakin terlihat unik
  

 Ulzzang Yamor

Aku suka banget konsep stylenya Yamor yang satu ini... konsepnya hitam putih! dia memakai kaos lengan panjang hitam dengan gambar tulisan besar berwarna putih... terus pakai bawahan celana pansil hitam dan sepatu hitam... untuk asesorisnya dia memakai topi *mungkin sejenis topi rajut* hitam dengan gambar bintang putih yang besar~ aku suka!! :D

 
  Ulzzang Jung Da Eun

Kaos hitam yang gambarnya didominasi warna biru... dipadu dengan kemeja kotak2 merah putih hitam... terus dia memakai celana panjang yang terlihat santai berwarna biru tua... ditambah dengan asesoris topi berwarna putih... membuat penampilan Da Eun semakin keren!!



 Ulzzang Junike

Junike memakai daleman kaos hitam dan kemeja putih dengan kancing hitam... bawahannya memakai harem pant hitam dipadu dengan sepatu boot yang berwarna krem itu... membuatnya terlihat unik!

  
 Ulzzang Park Young Hee

Mari kita bahas! apa saja yang dipakai Young Hee di sini!! di sini Young Hee memakai hoodie jaket tebal berwarna putih dengan gambar yang cukup menarik perhatian... bawahannya adalah celana pendek berwarna biru tua... yang warnanya sesuai dengan gambar di jaketnya!


 Ulzzang Jung Da Eun

Entah mengapa aku suka dengan warna kaos nya Da Eun... warnanya perpaduan antara warna pink dan hitam... sesuai banget dengan warna tas yang ia pegang... bawahannya dia hanya memakai celana jenas berwarna biru muda ke abu2 an... dipadu dengan sepatu yang berwarna coklat tua... jangan lupa, dia juga memakai asesoris gelang yang warnanya sama dengan warna sepatunya


Dan akhirnya!! selesai juga pembahasan tentang casual style ala ulzzang tomboy... artinya aku sudah selesai membahas "Ulzzang Fashion : Casual Style" :D.... melelahkan! (-_-)"

Oiya... untuk kalian yang masih kurang puas dengan pembahasan casual style ala ulzzang tomboy... mungkin kalian biasa mampir di artikelku yang lain... aku pikir fashion yang kubahas di artikel di bawah ini cukup casual~ Lihat artikel??


Demikianlah pembahasan kita tentang ulzzang fashion casual style... terimakasih untuk kalian semua yang sudah membaca artikelku yang panjang ini dari awal sampai akhir... semoga hal2 yang kubahas di atas, bisa menginspirasi kalian semua dalam hal berpenampilan... supaya penampilan kalian yang casual gak cuman itu2 saja.... terimakasih semuanya !! Byee~~

Ditulis oleh : Brili Kagura
JANGAN COPAS TANPA CR dari Kagura Sohma Blog!!



cr gambar :
Google
Tumblr






6 komentar:

Gamis Baru mengatakan...

lucuw lucuw
:-)
imut ya, style nya top abis

Ziel Daw mengatakan...

rekomendasi style juga :D makasih

freddy friday mengatakan...

cute :), ak juga suka sama ulzzhang, lagi ngumpulin tutorialnya disini nih
ulzzang makeup tutorial

Marketing Blogger mengatakan...

Produk tas dan franchise dari Rumah warna adalah produk yang berkualitas. Banyak testymoni yang mebeli produk rumah warna awet hinga 10 tahun. Bahan yang digunakan juga berkualitas, yuk belanja tas wanita di rumahwarna.id dan nikmati promo menarik lainnya.

Marketing Blogger mengatakan...

Produk tas dan franchise dari Rumah warna adalah produk yang berkualitas. Banyak testymoni yang mebeli produk rumah warna awet hinga 10 tahun. Bahan yang digunakan juga berkualitas, yuk belanja tas wanita di rumahwarna.id dan nikmati promo menarik lainnya.

Dwi Sulistiyani mengatakan...

Thanks for sharing.. Butuh bahan baju berkualitas dengan harga murah?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............