Ulzzang MIKKI : Fashion & Style

On Senin, 15 Juli 2013 0 komentar



( ̄0 ̄)こ( ̄ー ̄)ん( ̄〇 ̄)ば( ̄ー ̄)ん( ̄〇 ̄)わ konbanwa~! my dear friends... tidak peduli pagi atau siang kalian membaca ini... yang jelas saat aku menulis artikel ini, situasinya malam...

Ehm... aku berusaha membuat artikel yang sedikit berbeda dari artikelku sebelumnya... semoga kalian menyukai nya ya (*≧▽≦)ノ eto~ seperti yang kalian lihat di judul atas, pastinya kali ini aku akan membahas artikel tentang ulzzang... dan aku akan sedikit berkolaborasi dengan K untuk membahas artikel ini... jadi... mari bekerja sama, K

 ヘ( ^o^)ノ\(^_^ ) yey~

Sebelumnya... aku mau bilang kalo beberapa gambarku akan muncul di artikel ini... jadi... waspadalah... waspadalah...~~

Hey~ wajahku tidak seburuk itu... kau tidak akan langsung mati jika melihat wajahku, jadi biasa saja ya hahaha... hello semuanya ( ̄▽ ̄)ノaku Brili Kagura, penulis di blog ini~~ siap membaca artikel ku~? silahkan, dibaca dengan santai ya! hohoho~~



K : rambutmu masih pendek, itu... foto lama ya? mengapa memilih foto yang itu??
Itu memang foto lama K, sekarang rambutku udah panjang... aku memajang foto itu di artikel ini... karena di foto itu, aku sedang mencoba make up ala ulzzang, seorang ulzzang cwe yang akan kita bahas... siapa lagi kalo bukan ulzzang Mikki!!
K : tapi, kau tidak terlihat mirip seperti dia~! ┐( ̄ヮ ̄)┌
Hhhwwuuaa~ jangan terlalu berterus terang K, bohong dikit kenapa sih?? huft ヽ(  ̄д ̄;)ノ
Hahaha :D tidak masalah jika tidak mirip... karena wajah kami kan berbeda... *yaiyalah* lagipula make up nya juga.... tidak terlalu kusamakan persis.... jadi ya... gitu deh~~
K : ow begitu ya, ehm... oke oke, tapi aku curiga, jangan2 make up nya itu... tidak sama persis karena kamu tidak bisa menyakannya hahaha :D
Aaaaahhh~ itu... itu... memang benar (」゚ペ)」sekarang... kamu puas? Huh~~!
K : hahaha sudahlah.... jangan ngobrol terus, ayo kita segera membahas artikelnya... pembaca sudah eneg nih.... mendengarkan percakapan kita yang gaje... jadi, aku kebagian tugas apa Kagura??
Gomennasai pembaca~ maaf telah membuat kalian terpaksa membaca hal2 gaje di atas XD.... oke K! Sekarang jelaskan pada pembaca... siapa ulzzang Mikki itu~~

K : oke, ^^ nah, pembaca sekalian... biar saya jelaskan, siapakah ulzzang Mikki yang dimaksud?? jadi silahkan simak penjelasan saya di bawah ini:

Ulzzang Mikki, bernama asli Lee Yoon Joo... lahir pada tanggal 31 Januari 1985... Ulzzang Mikki adalah ulzzang Korea karena dia lahir di Korea...

Tunggu K~! jadi dia lahir di Korea ya? padahal saat pertama kali aku melihatnya... aku kira dia ulzzang China, karena model rambutnya mirip dengan kebanyakan feizl
K : iya, dia orang Korea, menurut info yang kudapat sih begitu...
Oke, lanjutkan K!!
K : yosh~! (*ノ・ω・)

Ulzzang Mikki termasuk salah satu ulzzang cwe yang populer di Korea, yang kudengar... ulzzang Mikki sampai dijuluki sebagai “the best ulzzang”... dia bekerja untuk Girl Holic *label pakaian*... dia bekerja sebagai model dan desainer di sana...

Cwe imut ini... ternyata tidak hanya cantik, dia juga cerdas... dia bahkan menguasai 3 bahasa yaitu bahasa Korea, Jepang dan Inggris~~

Mikki mempunyai hobi yang sama denganku, yaitu membaca komik atau manga... manga kesukaannya adalah Bleach dan One Piece

Mikki... mempunyai teman dekat bernama SUA... itu... cwe yang kadang2 foto bareng Mikki, model rambutnya juga mirip Mikki * asian mullet hairstyle* dan katanya SUA juga ulzzang...

Untuk urusan asmara... Mikki mempunyai pacar bernama Jae Hong... mantan pacar Mikki adalah Hui Shin Gun... bagaimana dengan Lee Chi Hoon?? bukankah di beberapa fotonya... kadang Mikki foto bareng dengan Chihoon?? Aaaa__pakah__ mereka pernah jadian?? pemirsa~~ saya akan membahas hubungan mereka setajam SI~~~~

Cut cut cut!!! K !! ini bukan acara infotaiment!! bahas yang bener ya... teruskan!! ヽ(#`Д´)ノ
K : gomen Kagura, aku terbawa suasana hahahaha... ヾ(´▽`;)ゝ

Oke, jadi menurut kabar yang beredar... Mikki dan Chihoon itu tidak pacaran... mereka hanya berpasangan untuk pemotretan saja....



K : Kagura, aku sudah selesai... sekarang giliranmu ya... eto~ kita akan membahas fashion dan style nya ulzzang Mikki kan?? kenapa kamu memilih membahas ulzzang Mikki?? Kagura~~

Itu adalah pertanyaan yang bagus... ehmm~ biarkan aku memikirkan jawabannya~~

 Ekspresi berpikir *ekspresi berpikir??* ( ̄□ ̄;)!!

Mikki adalah salah satu ulzzang cwe favoritku, karena selain mempunyai wajah yang imut... menurutku... dia juga mempunnyai karakter dan aura yang menarik... selera fashion nya juga sedikit berbeda dengan kebanyakan ulzzang cwe lainnya... dan aku juga menyukai pose2 dia saat di foto... dia sangat keren!!... dia juga terlihat cute, tapi cute nya itu tidak dibuat-buat seperti kebanyakan ulzzang cwe, dan gaya cuek nya saat di foto juga keren!!

Dia kadang menutupi wajahnya dengan tangan, kacamata, topi atau apapun itu saat di foto... yah... walaupun wajahnya tidak kelihatan tapi entah mengapa... aura keren nya itu tidak hilang... malah.... hal2 yang ia lakukan itu... membuat dia terlihat semakin keren di mata ku... aku masih bisa mengenali kalo itu adalah ulzzang Mikki, walaupun wajahnya tidak kelihatan... mungkin karena posenya yang khas, dan aura kerennya itu... pokoknya... mengagumkan!! 
(づ ̄ ³ ̄)づ

Dan ulzzang Mikki itu... style nya memang berbeda dengan kebanyakan ulzzang cwe lainnya... kenapa aku bilang begitu?? itu karena dia mempunyai style rambut yang khas *asian mullet hairstyle* yang jarang dimiliki ulzzang cwe Korea... terus... dia mempunyai wajah yang gampang dikenali, itu karena bentuk mata dan make up matanya yang khas... matanya itu seperti mata kucing~ miaoww~  ヽ(=^・ω・^=)丿

Jujur... sampai sekarang aku merasa sedikit kesulitan saat menghapalkan dan membedakan wajah2 para ulzzang cwe Korea... kebanyakan... mereka terlihat sama di mataku... karena... yah... mereka mempunyai make up, gaya rambut, warna rambut dan selera fashion yang hampir sama... itu membuatku sulit untuk membedakan mereka... tapi ulzzang Mikki itu berbeda... dia gampang dikenali karena selera fashion dan make up nya yang berbeda dari kebanyakan ulzzang cwe Korea...

Walaupun terlihat keren... style dan fashion ala ulzzang Mikki itu sebenarnya sangat simple... dan cocok untuk di terapkan di Indonesia.... karena... sebenarnya Mikki itu hanya memakai kaos, jaket, kemeja, jeans, hotpant, legging dan semacamnya... semua itu adalah pakaian yang mudah didapatkan di toko... dan bukan pakaian ribet yang mahal... dia hanya pintar mix and match pakaiannya, dipadukan dengan hairstyle dan asesoris pelengkap yang uptodate sehingga fashion nya terlihat sedikit mewah...

K : jadi itu alasanmu membahas fashion dan style nya ulzzang Mikki ya... aku mengerti sekarang...  (ノ^∇^)
Iya iya.... baguslah... kalo kamu mengerti... sekarang, kita lanjutkan lagi ya... ayo! lanjutkan K~~
K : aaaAAA~(」゜ロ゜)」kenapa aku yang disuruh melanjutkannya...?? baiklah...
 ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ

Seperti yang kita tahu, ulzzang Mikki itu... selera fashionnya tidak terlalu rumit dan mudah untuk diikuti... dia jarang menggunakan gaun2 yang terlihat mahal... di kebanyakan gambarnya sih.... dia hanya memakai kaos, jaket yang dipadu dengan legging, celana jeans, hotpant... dan yah... hal2 semacam itu... kelihatannya selera fashion ulzzang Mikki sangat cocok jika diterapkan di daerah tropis, seperti Indonesia ini... dan... mungkin... kalian tidak akan mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mengikuti fashionnya....

Pertama... mari kita bahas fashion dan style nya ulzzang Mikki saat dia memakai kaos~

T-shirt bergambar tengkorak, berwarna cerah... dipadukan dengan hotpant berwarna hitam... ditambah style rambut yang cute dan kacamata besar~


Yang ini menurutku unik!! t-shirt putih bergambar karakter besar... dipadu dengan legging putih... style seperti ini cocok untuk jenis kaos yang agak panjang di bagian bawahnya... untuk sepatunya... terlihat agak feminim ya...? dia menggunakan sepatu berwarna putih.... semuanya putih!!... ditambahkan dengan asesoris gelang berwarna soft dan kacamata... serta hairtylenya yang unik namun cute


Nah... kalo style yang ini kelihatan simple dan murah... paling yang mahal cuman topi dan sepatunya hahaha... masih dengan hairstyle yang sama seperti sebelumnya dan kaos putih yang hampir sama juga... kali ini Mikki memadukan t-shirt nya dengan celana panjang hitam, topi cowboy dan sepatu hitam  high heel


I am Superman... !! haha t-shirt putih yang bergambar karakter komik seperti ini juga pantas untuk dicoba... Mikki memadukannya dengan kalung rantai putih yang cukup unik, hal itu tampak serasi dengan kacamata besarnya yang ber frame putih dan rambut blonde nya itu...


Yang ini terlihat simple! kaos putih bergambar apel merah... dipadu dengan celana jeans(?)... memakai topi rajutan hitam dan kacamata besar... selain itu Mikki juga memakai asesoris cincin dan gelang yang tidak terlalu rame dan tidak terlalu sepi... *maksudnya?* XD


Ini terlihat hampir sama dengan style di atas tadi, hanya saja warna kaosnya agak nge jreng dan hairstylenya berbeda....

T-shirt yang dipakai ulzzang Mikki... terlihat seperti t-shirt biasa yang bergambar... di toko2 banyak yang jual kaos seperti ini kan ya? hhmmm.... kalian tidak usah mencari kaos yang mahal, cari saja kaos yang gambarnya bagus yang cocok dengan style kalian~

Dan yang harus diperhatikan adalah... bagaimana cara membuat kaos yang awalnya terlihat biasa saja itu... menjadi sesuatu yang terlihat mewah... seperti yang ulzzang Mikki lakukan... yah... kalo dilihat sekilas sih... gambar2 di atas itu terlihat keren, padahal kalo diperhatikan baik2... sebenarnya ulzzang Mikki hanya memakai kaos biasa...

Tapi yang biasa itu belum tentu biasa... ulzzang Mikki itu pintar dalam memadukan pakaian, asesoris dan style rambutnya.... jadi ya... semuanya tetap terlihat keren walaupun sebenarnya biasa...

Ini adalah ver. Kaos lengan panjangnya... keren kan?

Kaos berwarna nge jreng... dipadu dengan bawahan berwarna hitam... terlihat semakin keren dengan kacamata hitam besar ber frame putih dan hairstyle Mikki yang imut itu :D


Nah... kalo yang ini agak gothic... kaosnya hitam bergambar kerangka...! itu salah satu model kaos kesukaanku... dipadu dengan hotpant jeans dan kacamata besar hitam... membuat style di atas tidak membosankan...

 
T-shirt putih bergambar tulisan besar seperti ini juga cocok untuk di coba... dipadu dengan bawahan rok mini bermotif kotak2 berwarna hitam.... pasti menarik!!

Gambar2 di atas terlihat sangat keren K  (●♡∀♡)

K : tentu saja~! ≧(´▽`)≦

Tapi K, sepertinya kau lupa menjelaskan tentang salah satu fashion khas dari ulzzang Mikki... kalo begitu... aku saja yang akan menjelaskannya~~

K : aahh... gomen Kagura, baiklah... silahkan dijelaskan... aku akan mendengarkanmu Kagura~~

Sebenarnya... yang akan kujelaskan ini masih berhubungan dengan kaos atau t-shirt... tapi ini bukan merupakan t-shirt yang biasa... ulzzang Mikki sering terlihat memakai jenis t-shirt ini...
K : apakah itu, kaos panjang??
Bisa jadi, bisa jadi
K : oohh... apakah itu kaos lengan pendek ?? ヾ(*д*)ノ゛
Bisa jadi~~ (─‿‿─)
K : apakah itu semacam jaket?? ヽ(≧Д≦)ノ
Tidakkk~~ щ(ಥДಥщ)
K : apakah itu~---
Hentikan K! ヽ(#`Д´)ノ kita tdak sedang main kuis!! Hahahaha
\(@ ̄∇ ̄@)/
K : itu salahmu Kagura... kau membuatku penasaran.... jadi... apa itu??

loose t-shirt !! kaos yang mempunyai lubang yang cukup besar di bagian leher... *bahasanya tidak enak banget* :P ...membuat bagian pundakmu terlihat jika memakai kaos itu... dan itu akan membuatmu terlihat tampak sexy hahaha


Loose t-shirt berbentuk V di bagian leher... membuat terlihat lebih keren *baca:sexy*... jangan lupa menambahkan asesoris kalung yang panjang untuk mengisi bagian leher.... dan gunakan juga asesoris cincin dan gelang... tapi jangan terlalu banyak ya.... sesuaikan hairstyle mu dan pakailah kaca mata besar sebagai  pelengkapnya


Aku suka dengan style Mikki yang ini... kelihatan asik banget... masih dengan loose t-shirt berwarna putih... dipadu dengan hotpant jeans dan legging hitam... dia juga memakai syal hitam dan sepatu hitam yang menarik perhatian.... semuanya terlihat semakin keren dengan hairstyle korean bun nya, kacamata besar nya dan big circle earrings nya


Masih dengan konsep yang hampir sama dengan gambar2 sebelumnya... yaitu hitam putih....knit beanie hat... putih dipadu dengan loose t-shirt hitam bergambar apel putih... Mikki memakai daleman putih *semacam tanktop* dan memakai celana panjang hitam


Loose t-shirt berlengan panjang berwarna abu2 dengan gambar karakter yang cukup terlihat mata... dipadu dengan bawahan berwarna hitam dan korean bun hairstyle

 
Loose t-shirt putih berlengan pendek yang tidak terlalu banyak gambar... dipadu dengan hotpant jeans...dan haitsye nya yang cute~~ serta... jangan lupakan kacamata besar nya yang ber farame putih itu!

Kuncinya... gunakan asesoris pelengkap *topi, gelang, kacamata etc* dan hairstyle yang sesuai, supaya aura keren kalian semakin terpancar jika kalian mengikuti fashion ala ulzzang Mikki

Sekarang mari kita lanjutkan pembahasan kita...! selain sering terlihat memakai kaos, ulzzang Mikki juga sering terlihat memakai jaket yang dipadukan dengan kaos, legging, jeans, hotpant dan semacamnya... lihat gambar2 ini...


Style yang ini cocok digunakan jika kalian berada di daerah pegunungan yang dingin... gunakan saja, hoodie jaket berwarna pink... bawahannya memakai hotpant jeans dan lengging hitam panjang *biar gak kedinginan*... terus pakai knit beanie hat hitam dan lengkapilah penampilanmu dengan tas punggung kecil berwarna hitam yang unik

 
Yang ini terlihat simple dan murah... hanya memakai hoodie jaket berwarna putih... hotpant berwarna gelap dan tas ransel hitam... oiya, jangan lupa atur hairstylemu agar penampilanmu tidak terlihat biasa dan membosankan

  
Hoodie jaket berwarna abu2... masih dengan hotpant jeans... dipadu dengan sepatu putih dan tas ransel yang kaya akan warna


Aku suka dengan style yang ini, terlihat simple tapi keren.... dia hanya memakai hoodie jaket bermotif garis, dengan legging hitam dipadu dengan sepatu skate... yang membuatnya lebih keren adalah hairstyle nya.... korean bun hairstyle dan kacamata besarnya... oiya, jangan lupa gunakan tas berwarna hitam sebagai pelangkapnya :D


Yang ini... kelihatannya berkonsep hitam putih... dia memakai daleman putih yang bagian bawahnya agak panjang... dipadukan dengan jaket sweater berwarna hitam.... yang terlihat panjang dan besar... untuk bagian bawahnya dia memakai legging hitam dan spatu yang hitam.... dan jangan lupa untuk menambahkan asesoris tambahan seperti knit beanie hat yang berwarna hitam itu

 
Sangat simple tapi keren... hoodie jaket berwarna hitam dengan motif yang kaya akan warna... dipadukan dengan hotpant jeans dan legging hitam... di sini hairstyle Mikki terlihat seperti anak2 emo, berwarna hitam dan lurus~


Yang ini terlihat keren... dia memakai kaos bermotif garis dengan jaket yang warnanya tampak senada.... dipadu dengan hotpant berwarna bitu muda dan legging hitam... dilengkapi dengan kacamata besarnya yang khas itu dan hairstyle nya yang cute
 
Jaket2 semacam itu... sepertinya di toko juga banyak yang jual ya? cari yang murah aja ah~ murah tapi mirip dengan gambar2 di atas hahaha *emangnya ada?*  (一。一;;)

IKLAN!! terus dukung Kagura Sohma Blog jika kalian suka dengan artikel2ku^^ Like Kagura Sohma Blog di :

Oh iya, untuk kalian yang suka memakai kemeja... ini ada beberapa gambar yang mungkin bisa membuat style kalian lebih keren... saat memakai kemeja^^


Kemeja putih, rok hitam dan scarf hitam bergambar tengkorak sebagai dasinya


Daleman berwarna hitam, dengan bawahan hitam... dipadukan dengan kemeja kotak2 berwarna merah yang cukup mencolok mata... jangan lupa tambahkan asesoris, seperti kalung unik berwarna putih itu dan dengan hairstyle korean bun... serta kacamata nya itu... keseluruhan style di atas terlihat cukup menarik


Kemeja dari bahan jeans *mungkin* dipadu dengan hotpant hitam... di gambar atas... Mikki juga terlihat memakai kaos daleman berwarna putih.... jangan lupa gunakan hairstyle yang lucu dan menarik serta kacamata besar untuk melengkapai penampilan kalian.... jika mau lebih keren lagi... tampahkan knit beanie hat hitam ya!

 
Kemeja kotak2 berwarna hitam putih.... dipadu dengan tshirt putih bergambar... bawahannya adalah legging hitam dan Mikki memakai sepatu yang berwarna merah mengkilat.... dipadu dengan tas berbahan kulit... membuat penampilannya semakin menarik
 

Dan ini adalah beberapa fashion dan style nya ulzzang Mikki yang lain... yang menarik untuk di coba pastinya~~O(≧▽≦)O


Kemeja putih, dasi hitam, jaket kulit hitam... untuk bawahannya dia memakai celana hitam panjang yang cukup keren... dilengkapi dengan sepatu kulit hitam yang mirip seperti sepatu cowboy.... dia juga memakai kalung hitam unik dan anting besar yang berbentuk bintang... btw... Mikki di gambar atas, terlihat mirip dengan ulzzang Hyun Bi Hyul


Ini adalah salah satu style yang khas dari ulzzang Mikki... dan aku menyukainya!! agak punk harajuku emo gimana gitu ya? hahah...dia memakai kemeja putih, dasi hitam, jaket atau jas hitam... bawahannya dia memakai rok mini bermotif kotak2 berwarna merah dipadu dengan legging hitam... untuk melengkapi penampilannya Mikki memakai sarung tangan yang panjangnya sampai siku bermotif garis2.... dan yang paling aku sukai adalah hairstylenya!! asian mullet hairstyle dengan sambungan rambut berwarna pirang...

Kalo ingin mengikuti style ulzzang Mikki di atas.... untuk lebih jelasnya... silahkan lihat video ini :





Dia memakai celana kodok *kodok?* dengan kaos untuk bagian dalamannya... dipadukan dengan high heel yang tampak feminim.... dan hairstyle nya yang menarik... serta kacamata besarnya itu....
  


2 gambar di atas, ulzzang Mikki memakai pakaian dan asesoris yang hampir sama.... hanya bagian dalamannya saja yang beda warna...selain itu hairstyle nya juga berbeda dan di gambar ke 2 Mikki menambahkan topi...
 
 
Tanktop putih dengan rompi garis2... dipadu dengan hairstylenya asian mullet hairstyle dengan sambungan rambut berwarna biru muda dan putih....itu membuat Mikki terlihat lebih menarik

Hei hey K, setelah kita membahas panjang lebar di atas tentang style dan fahion nya ulzzang Mikki... menurutmu? apa yang khas dari ulzzang Mikki ?? apa kau menyadari sesuatu ??

K : tentu saja Kagura, beberapa asesoris tertentu sering digunakan ulzzang Mikki untuk melengkapi penampilannya... dan hal2 itu memberikan ciri tersendiri bagi ulzzang Mikki... membuat style nya menjadi lebih menarik

Pertama... ulzzang Mikki itu sering terlihat memakai kacamata besar... ukurannya sangat besar hingga hampir menutupi wajahnya yang kecil itu... tapi entah mengapa... kacamata besarnya itu tidak menutupi aura keren yang terpancar dari ulzzang Mikki hehe *(*´∀`*)☆

Kacamata besar?? maksudmu... seperti yang kupakai ini K?? hahahaha


K : iya, yang kamu pakai memang kacamata besar.... tapi yang dipakai ulzzang Mikki terlihat lebih mahal hahaha

K, apa kau bilang !!?? XD XD XD

K : jangan marah Kagura.... ini lihat saja model2 kacamata besar yang sering dipakai ulzzang Mikki :D



 
 




Kedua... ulzzang Mikki sering terlihat memakai knit beanie hat atau topi rajutan di beberapa fotonya... dia memadukannya dengan memakai kaos, jaket atau apapun itu, yang membuat nya menjadi terlihat lebih menarik...



 


Ketiga ada anting yang dulu lumayan sering dipakai oleh ulzzang Mikki, yaitu big circle earrings~ yang membuat penampilannya menjadi lebih unik dan berbeda dari kebanyakan ulzzang cwe lainnya...




Selain itu... aku pikir... ulzzang Mikki juga mempunyai make up dan hairstyle yang khas? benar begitu kan? Kagura~~

Iya, itu benar K... sebelumnya aku juga sudah membahas hal itu di blog ku.... berikut ini adalah contoh make up dari ulzzang Mikki... make upnya keren... bisa membuat matamu terlihat seperti mata kucing... dan aku juga sudah mempraktekkan make up itu... walaupun gak mirip sih....

 


 

Oiya, aku sudah membahas tentang make up nya ulzzang Mikki di artikel ini : 
ULZZANG : Eye's Make Up (for Girls)
Silahkan di baca ya.... ada tutorialnya juga loh...

Dan setelah aku mencoba make up nya... hasilnya seperti ini... gomen jika ini tidak terlalu bagus hehehe





K : Kagura, kau belajar untuk narsis di blog mu ya? hahahaha
ヾ(@^▽^@)ノ

Sekali-sekali K, siapa tau aku bisa tenar setelah ini hahahaha
☆*・゜゚・*\(^O^)/*・゜゚・*☆

Dan untuk urusan hairstyle.... ternyata ulzzang Mikki juga mempunyai salah satu hairstyle yang khas... yaitu asian mullet hair style!


Kalian bisa membaca lebih lanjut tentang asian mullet hairstyle di artikelku yang ini:

Selain style rambut di atas, ulzzang Mikki juga mempunyai style rambut lainnya seperti ini~



 Rambut pendek~


 Rambut pendek yang dikuncir 2


Rambut panjang yang agak bergelombang... dengan bun hairstyle kecil di bagian tengahnya


 Rambut panjang bergelombang yang dikuncir 2
 

 Korean Bun Hirstyle


Bagimana K? bukankah kita membahas hal yang keren?? menurutku fashion dan style nya ulzzang Mikki sangat menarik untuk diikuti... walaupun simple tapi kesannya keren!!  iya kan??

K : iya, kamu benar Kagura... aku pikir tidak ada salahnya untuk mencoba fashion dan style ala ulzzang Mikki (❁´◡`❁)*✲゚*

Nah... demikianlah pembahasan kita kali ini tentang fashion dan stylenya ulzzang Mikki~~!! Terimakasih K, kamu telah membantuku membahas artikel ini !!

K : sama2 Kaguraヾ( ̄ー ̄)X(^∇^)ゞ

Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya... !! sayonara!!
ヾ( ̄◇ ̄)ノ))バイバイ hahay narsis lagi ah~~

 Bye~


Ditulis oleh : Brili Kagura
JANGAN COPAS TANPA CR dari Kagura Sohma Blog!!


cr gambar :
Google
Tumblr

0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong beri komentar yang membangun ya...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA (^_^)

.............